PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


Taatilah Allah dan Rasul. Jika mereka tidak mau mengindahkan ajakan Mu ini, maka Allah tidak cinta kepada mereka. ( QS.. 3 : 32 )

> Telah begitu banyak waktu, fikiran dan dana ( biaya ) dikeluarkan, untuk mempelajari berbagai teknik pengobatan Islami dan berbagai metode pengobatan lainnya, menghabiskan masa yang panjang, jam-jam yang tak terhitung, siang malam, mencari, mempelajari berbagai kitab, melakukan test, memadukan berbagai sarana, bahan, obat dan teknik yang paling efektif.

> Setelah Melakukan Penelitian Kesehatan dan Pengobatan selama puluhan tahun, maka kini Terapi NurSyifa' mampu menyembuhkan berbagai penyakit hingga penyakit-penyakit yang kronis sekalipun dengan idzin & Ridho Allah SWT.

Pelajari Info-info di Web-Site ini agar dapat Lebih Mencintai-Nya.

> Tak Kenal Maka Tak Sayang <


KEMBALI KE (BACK TO)  HOME

 V I S I : ---->

Menyebar-luaskan Informasi Alternatif Pengobatan dengan cara Islami, Aplikasi Teknologi Al Qur'an dalam Bidang Pengobatan, Berupa Pengobatan Rohani ( Non Medis / Spiritual ), Pengobatan Raga ( Penyakit Medis hingga yang Kronis ), Pengobatan Rejeki ( Melancarkan Rejeki yang Macet ), dan berbagai aplikasi / keilmuan bermanfaat untuk menunjang kehidupan Manusia bersumber kepada Al Qur'an dan Hadits guna mencapai kehidupan yang sejahtera.***


 M I S I : ---->

Melanjutkan Perjuangan Rasululloh untuk meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Tuhan Allah SWT, menjalani kehidupan yang seimbang Dunia maupun Akhirat.***


 LANDASAN PEMIKIRAN : ---->

Dalam Kitab Al-Qur'an, selain mengajarkan Tuntunan Beribadah secara sempurna terkandung juga suatu teknologi yang Luar biasa untuk mencapai suatu Tujuan-tujuan tertentu, dan berbagai keilmuan yang membutuhkan pengkajian lebih dalam lagi untuk memahaminya dan menggunakannya untuk kemajuan umat manusia.

Berbagai penelitian mengenai tubuh manusia bahkan membuat kita lebih terpesona lagi akan kebesaran Tuhan Allah SWT dalam menciptakan manusia.

Bagaimana ciptaan yang sempurna ini bekerja, berfikir, bergerak, menganalisa, mengambil keputusan, memunculkan berbagai gagasan yang indah dan hebat, hingga manusia ini bisa berhasil, menjadi terkenal, berkemampuan logik maupun spiritual, mempunyai emosi (IQ, SQ, EQ) yang bila di pergunakan secara positip-konstruktif akan memberi suatu hikmah pencapaian yang menakjubkan.

Bagaimana kemampuan Otak manusia berkembang dari sejak masih bayi hingga dewasa, bagaimana terjadinya suatu penyimpangan yang berakibat terganggunya metabolisme tubuh hingga manusia itu menjadi sakit karenanya.

Bagaimana penyakit bisa mengganggu tubuh manusia, sehingga menyebabkan penderitaan lahir maupun bathin bagi mereka, bagaimana rejeki menjadi seret sehingga mengakibatkan mereka hidup dalam kemiskinan bahkan kehinaan.

Bagaimana kehidupan menjadi tidak terkontrol lagi menyebabkan, kesedihan, derita, stress berkepanjangan, kehilangan semangat hidup...., sehingga kehidupan yang damai, tenang, tenteram, bahagia dan berlimpah rejeki menjadi dambaan setiap orang untuk memperolehnya, untuk mendapatkannya, untuk mencapai suatu harkat kehidupan yang tinggi dan bermakna di masyarakat.

Mengapa terjadi perbedaan pendapat, perbedaan pemahaman, perbedaan pemikiran yang seringkali menyebabkan terjadinya berbagai perselisihan hingga peperangan yang sesungguhnya ingin dihindari oleh setiap manusia.***


 JALAN KELUAR : ---->

KEMBALI KE (BACK TO)  HOMEBilamana setiap manusia bisa mengendalikan emosinya, maka kehidupan akan menjadi lebih indah.

Untuk itu setiap manusia perlu mendapatkan suatu pelatihan dan pemahaman tentang kecerdasan emosi ( EQ ), dengan tujuan menciptakan manusia yang memiliki karakter tangguh, luhur, bijaksana, pengertian, berdedikasi dan beriman.

Setiap Manusia perlu mengetahui dan memahami bahwa kecerdasan spiritual justru mampu meningkatkan kemampuan EQ di samping IQ sehingga terjadi momentum peningkatan harkat kehidupan yang berjalan sepanjang hidup.

Menyeimbangkan rasionalitas duniawi ( EQ ) dengan semangat spiritual ( SQ ), sehingga terjadi suatu perpaduan yang dahsyat  untuk membangun karakter manusia yang sempurna, baik di dunia, di masyarakat maupun di mata Tuhan Allah SWT.

Mampu memberi makna luhur terhadap pekerjaan dan tugas sehari-hari yang di peroleh melalui program Terapi NurSyifa', sehingga manusia akan merasakan makna kehidupan yang sangat indah dan menyenangkan ketika sedang bertugas dan tetap tegar saat menghadapi masalah yang berat sekalipun.

Meningkatkan dan membangkitkan berbagai kemampuan dan potensi untuk memunculkan kekuatan spiritual terdalam ( inner power ) sehingga menjadi sumber kecerdasan spiritual dengan kekuatan do'a dan dzikir agar manusia terangkat ke permukaan, lebih tinggi dari sebelumnya.

Membentuk suatu realita yang terpercaya dan berdaya guna hebat untuk kebaikan diri sendiri maupun umat manusia seutuhnya.***

 METODE :

Lihat : Info2 yang Menarik di Halaman berikut >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

 

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 
 
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan: 26 August 2012 16:57 .