Perjodohan

 

Allah SWT Menciptakan Manusia Saling Berpasangan Pria dan Wanita,

Adakah Jodoh Anda ?


 Wahai Jodohku, Dimana Dikau Berada ?

     Beberapa Peserta Buka Aura sedang mendengarkan Pencerahan yang diberikan oleh Bapak HM Bambang Irawan S. mengenai penciptaan Manusia, Takdir, Rejeki, Jodoh dan Maut.

     Saat pembicaraan mengarah ke topik perjodohan, beberapa peserta menjadi sangat antusias ( barangkali belum dapat jodoh yaa ), kemudian salah seorang peserta bertanya : " Pak Haji, barangkali bisa dijelaskan bagaimana kita mengetahui bahwa seseorang itu jodoh kita atau bukan, karena ada sepupu saya yang sudah bertunangan koq bisa putus juga, tidak jadi menikah, padahal kedua keluarga sudah menyetujuinya hingga ke jenjang perkawinan ".

     Oleh beliau kemudian dijelaskan secara gamblang ayat-ayat al-Qur'an nya, dari perjodohan hingga perkawinan. Kemudian beliau menyampaikan : " Bukankah kita mempunyai metode untuk mengetahui masa depan melalui sholat sunnah Istikharoh ? Dengan melakukan sholat Istikharoh dan memohon : Yaa Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Bila si Fulan ini adalah jodohku maka dekatkanlah, bila Dia bukan jodohku Yaa Allah jauhkanlah. Itu contoh doanya ".

 DENGAN SHOLAT Istikharoh ALLAH AKAN MEMBERI PETUNJUK

     Maka Allah akan memberi petunjuk bisa melalui mimpi, bisa juga dengan menggerakkan hati kita agar menerima cintanya, atau menolak cintanya.

     Berbagai mekanisme, metode, dijelaskan secara gamblang semua berdasarkan al-Qur'an dan al-Hadits.

     Salah satu cara, metode untuk mendekatkan diri kita kearah jodoh yang telah disediakan oleh Allah untuk kita adalah antara lain :

1. Membuka / Aktivasi Nur Pesona Ilahi yang Luarbiasa

     Buka Aura cara Islami ini diawali dengan pembersihan lahir, bathin, jiwa dan raga, setelah bersih, dilanjutkan dengan proses Buka Aura yaitu memasukkan Nur-nur Asmaul Husnah kedalam diri kita agar memancar keluar menjadi Daya Tarik, Pesona, kepada setiap orang terutama ke lawan jenis tentunya.

     Kalau Aura gelap bagaimana bisa mendapatkan jodoh, ibarat lukisan hitam ditembok hitam, kan tidak terlihat, bilamana kacanya dibersihkan, dari luar dengan terapi pembersihan, dari dalam dengan berdzikir Istighfar, maka lukisannya akan terlihat, apalagi bila dimasukkan nur-nur Asmaul Husnah, ibarat dipasang lampu, akan terlihat ngejreng dan mempesona.

 PENGALAMAN SEBELUM DAN SESUDAH BUKA AURA

     Salah seorang yang sudah buka aura nyeletuk : " Benar pak Haji, saya mengalaminya, saat sebelum ke NurSyifa', siang-hari bolong saya lewat didepan tetangga yang lagi kumpul didepan rumahnya, eeh..., enggak negorin, enggak keliatan, malah mobil yang lewat lebih menarik perhatian mereka, setelah buka aura, malam-hari kan gelap, malah kelihatan dan pada negorin...".

     " Itu karena auranya memancar ngejreng sehingga dimalam haripun terlihat mempesona....".

Nah bilamana pesonanya sudah memancar jangan diam saja dirumah dong, gunakan untuk menarik jodohnya dengan sosialisasi, antara lain :

2. Ikuti berbagai kegiatan secara masal

     Misalnya kegiatan dan pelatihan di NurSyifa', atau berbagai kegiatan secara umum, misalnya olah-raga - senam, pengajian, dll. Ini Ikhtiar - usaha  kita untuk berjumpa dengan calon jodoh kita, gunakan pesona kita dengan sebaik-baiknya. Jodoh bisa berjumpa dilokasi kegiatan atau diperjalanan menuju kelokasi.

 BUKA DIRI, BILA ADA YANG MENGAJAK BERTEMAN HARUS MAU

     Perlu diperhatikan, janganlah menutup diri, perlihatkan bahwa kita masih sendiri belum punya pacar, akan tetapi ada dua hal yang harus dihindari : Bilamana kita ketahui bahwa Dia berlainan agama atau sudah bersuami - beristeri, segeralah menghindar, jangan cari masalah......

     Bilamana sudah ada yang tertarik, maka bisa sholat Istikharoh untuk mendapatkan kepastiannya mengenai yang mana jodoh kita sebenarnya.

 

Wassalam,


Terapi NurSyifa' : Cara Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

YAYASAN NURSYIFA'

Bila Ingin Mengetahui Siapa Jodoh Sejatinya : Program Pra Kerejekian >>>

Topik Lainnya >>>


Topik-topik Lainnya :

- Lapangan Pekerjaan - Perjodohan - Penderitaan diantara Suami-Istri -

- Akibat Suntikan Kolagen Apakah bisa disembuhkan ? - Buka Aura - Beban Hutang -

- Lemah Syahwat - Gangguan pada alat Vital - Tumor Payudara -

- Komplikasi Asam Urat Rematik dan Pengapuran - Mioma, Kista, Ingin Punya Anak -

 


KATA MUTIARA

AL -QUR'AN

-       J anganlah kamu mendekati Zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. ( 17:32 )

-       M aka barang siapa yang bertaubat sesudah melakukan kejahatan itu dan memperbaiki diri, maka sesungguhnya Allah menerima taubat. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( 5:39 )

AL -HADITS

-       O rang yang berkendaraan mengucapkan salam kepada orang yang berjalan kaki. Orang yang berjalan kaki mengucapkan salam kepada orang yang duduk. Orang yang sedikit jumlahnya mengucapkan salam kepada orang yang banyak jumlahnya.( HR. Bukhari )

-       S esungguhnya aku tahu suatu kalimat yang kalau dia mambacanya, niscaya hilang marahnya.  Kalimat itu ialah : " A'UDZUBILLAHI MINASY-SYAITHON NIRROJIM ". ( HR. Muslim )


Terapi NurSyifa’

" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' :  Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat Besar Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :




12 June 2012 17:52 .