Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 TERAPI NURSYIFA'

Terapi NurSyifa' adalah suatu metode penyembuhan secara Ilahiyah yang dikembangkan oleh Bapak HM. Bambang Irawan S, sejak tahun 1984. Terapi NurSyifa' yang dikembangkan oleh beliau ini bermula dari perjalanan hidupnya yang ketika itu menghadapi situasi dimana beliau menghadapi orang yang sedang kesurupan makhlus halus, hingga prilaku orang yang kesurupan itu berubah 180 derajat, sesuai dengan makhluk yang masuk ke dalam diri orang tersebut.

Segala daya untuk mengusir makhluk tersebut telah dilakukan seperti memegang jempol kaki, menggunakan bangle ( sejenis tumbuhan ) dsb. Hingga akhirnya membaca ayat Kursyi dari Al-Qur'an. Tetapi anehnya si makhluk bukannya pergi malah mengejek, bahkan mencontohkan pembacaan ayat Kursyi yang lebih baik darinya.

Berbekal pengalamannya menghadapi makhluk gaib tersebut, akhirnya HM. Bambang Irawan S mencari guru-guru Hikmah atau orang yang dapat menjembatani kekurang pengetahuannya di bidang gaib, sambil meningkatkan kualitas agamanya.

Bertahun-tahun kemudian beliau makin mendekat kepada Tuhannya, hingga akhirnya beliau mendapatkan petunjuk seperti ilham yang datangnya ketika sedang menghadap kepada Tuhan, dimana petunjuk itu datangnya bersamaan dengan sinar yang seolah-olah masuk kedalam diri beliau. Petunjuk itu mengharapkan agar beliau dapat membantu sesama dengan segala pengetahuan yang dimilikinya. Dan akhirnya beliau memilih nama NurSyifa', sesuai dengan maksud dan ciri kedatangan dari petunjuk maupun cara beliau nantinya "menyembuhkan" sesama yang membutuhkan.

Akhirnya sejak itulah beliau mulai membantu sesama dengan membuka balai penyembuhan Terapi NurSyifa' dirumahnya. Hingga kini telah ribuan pasien, karena izin dan ridho dari Tuhan berhasil disembuhkan, dan kediamannya tidak pernah sepi pengunjung. Setiap hari tanpa mengenal hari libur beliau, keluarganya, serta para asisten penyembuhan, tidak kenal lelah membantu sesama dengan penuh keikhlasan.

Pada praktek sehari-hari, Terapi NurSyifa' yang dikembangkan beliau digali berdasarkan kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah, maupun mencontoh pada perilaku Nabi Muhammad seperti yang tertuang dalam Hadist. Disamping itu beliau juga tentu memiliki metode-metode khusus dalam proses menyembuhkan, dimana metode itu beliau dapat berdasar kepada pengalaman pribadinya selama bertahun-tahun membantu sesama.

Dalam setiap kesempatan beliau selalu mengatakan bila kesembuhan atau terlaksananya hajat orang tersebut itu semata-mata karena Rahmat Tuhan semata, sedangkan beliau sendiri hanya berfungsi sebagai saranaNya saja. Seperti orang sakit yang pergi kedokter dan memperoleh obat, tentunya bukan obatnya yang menyembuhkan, tetapi karena Tuhan yang menghendaki, sedang obat itu sendiri hanya sarana. Begitupun dengan dirinya, bukan dirinya yang menyembuhkan, tetapi itu semata karena kehendak dan ridho dari Tuhan.

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA...Lihat Lanjutannya >>>

Terapi NurSyifa' : Cara Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.


" ...dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertobat kepada-Nya. ( Jika kamu mengerjakan yang demikian ), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik terus menerus kepadamu sampai kepada batas yang telah ditentukan...."

( QS. 11 : 3 )


" Dapatkan Berbagai Manfaat dengan Terapi NurSyifa', Wujudkan Impian, Cita-cita dan Keinginan serta Kehidupan yang lebih Baik "

Biaya 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu ( Herbal ) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

  TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT 

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright
© 2001 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.Revised
/disempurnakan:26 August 2012 18:38 .