* Gunakan Internet Explorer Browser Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik.

WEB-SITE :  www.nursyifa.net   -   www.pengobatan.com    www.nursyifa.hypermart.net


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !

PENGOBATAN

KEMBALI KE (BACK TO)  HOME

TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

KONSULTASI

Terapi NurSyifa’

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN

HM Bambang Irawan S. Sedang Mengobati Pasiennya dengan Kekuatan Do'a dan Energi NurSyifa' yang datangnya dari sisi Allah, yang Besar Manfaatnya, Bersifat Nyata, berdasarkan Surat al-Fatihah - Al-Qur'an dan As-Sunnah.

( QS. Al Israa : 82, QS. Yunus : 57, HR. BAIHAQY DARI ABDUL MALIK BIN UMAIR )


 K e s e h a t a n   B e g i t u   B e r h a r g a

Bernilai tinggi, Menikmati Hidup Sehat dengan Tenang dan Berbahagia adalah dambaan setiap orang, Bagaimana dengan Anda ? Sehatkah ?

" Silahkan Anda datang bila ingin mendapatkannya ! "

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Di sembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

  > SEHAT DAN SEMBUH  BERKAT  TERAPI  DO'A   < 

Terapi NurSyifa’

Dengan Menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan Hanya kepada Allah kami mohon pertolongan.

Tentang orang yang ditimpa suatu musibah padahal ia tahu jika hal itu di biarkan, maka akan merusak dirinya, baik di dunia maupun di akhirat. Ia berusaha menanggulanginya dengan berbagai macam cara, tetapi musibah tersebut tidak berkurang bahkan semakin bertambah parah. Sekarang apayang harus dilakukan guna menanggulangi musibah tersebut ? Dan bagaimana carauntuk menghilangkannya?

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh denganizin Allah 'Azza wa Jalla " . ( HR. Muslim ).

"Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah jugamenurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

Firman Allah : " Jikalau Allah menimpakan bahaya ( penyakit ) kepadamu maka tidak ada yang dapat menghalanginya selain DIA, dan jikalau Allah menghendaki kebaikan untukmu maka tidak ada yang dapat menghalangi-NYA, kebaikan itu diberikan oleh-NYA kepada orang yang di kehendaki dari hamba-hamba-NYA. Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang ". ( QS. Yunus : 107 )

" Berdoalah kepada Allah dengan penuh keyakinan bahwa doamu akan di kabulkan ! " ( HR. Abu Hurairah ).

" Doa adalah senjata orang mukmin, tiang agama, dan cahaya langit serta bumi "( HR. Ali bin Abu Thalib )


Terapi NurSyifa’

" Adalah Jalan Menuju Selamat, Sehat, Tenteram, Bahagia dan Sejahtera "

Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan mahluk ( jin, khodam, syaithon, dll. ) Memohon Hanya Kepada Allah Sang Pencipta. Insya Allah tidak menyimpang dari syariat dan akidah islamiyah.

Pelajari info-info ini,  Dapatkan Kebenarannya !

>>> MENGAPA TIDAK ? <<<


Bilamana Anda telah Berusaha kemana-mana Mencari obat  untuk Menyembuhkan Penyakit Anda dan Belum Berhasil juga, mungkin Obatnya ada di sini, di Terapi NurSyifa'. Silahkan Datang untuk Mendapatkannya ! Berusahalah Terus Hingga Berhasil dan Jangan Putus Asa !

Bilamana Anda ingin mencoba Pengobatan Terapi NurSyifa' secara Gratis, silahkan datang ke Monas Tenggara. Setiap Minggu pagi  diadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Senam Poco-poco / Cha-dut, Senam Gaib NurSyifa', Pengobatan Massal, dll. Secara Gratis !

 E N E R g I    N U R     I L A H I

Adalah EnerGi yang Memberikan Kekuatan TANPA BATAS Agar Bisa Meraih PRESTASI PUNCAK  Diatas  Rata-rata  MANUSIA  Biasa.

( QS. AN NUR : AYAT 35 )

>>> Puluhan Ribu Pasien dengan berbagai Keluhan Penyakit hingga yang Kronis sekalipun telah berhasil di sembuhkandengan Pengobatan Terapi NurSyifa'. Bagaimana dengan Anda ? Silahkan Datang !

Cobalah dan Merasakannya, Berbahagia Sembuh, Sehatdan Menjalani Hidup Tenteram dengan Energi Penyembuhan Nur Syifa' !

>>> Beritahukan kepada Keluarga, Sahabat, Teman, Rekan sekerja Anda,dll. Ajaklah agar datang berobat ke Terapi NurSyifa', Insya Allah Sembuh.

Dan Iman, Taqwa, Ibadah kepada Allah SWT meningkat !


P r a k a t a

Segala Puji bagi Allah, Tuhan Yang Menciptakan Dunia dengan segenap isinya, yang menciptakan mahluk manusia berbeda dengan melebihkan sebagian mereka terhadap lainnya dalam mendapatkan " Karunia-NYA ".

Allah menciptakan manusia dengan berbagai tugas dan fungsinya. Di dalam kehidupan nyata, terdapat berbagai macam perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Diantaranya ada yang memiliki harta berlimpah, ada juga yang harus mengalami kemiskinan. Ada  yang dikaruniai kesehatan, tetapi ada juga yang berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ada yang mendapatkan kebahagiaan, tetapi ada juga yang menderita dalam kepedihan.

Namun pada dasarnya perbedaan tersebut diberikan Allah sebagai cobaan hidup terhadap umatnya agar manusia dapat lebih mensyukuri nikmat-NYA serta agar lebih taat dalam beribadah dan beramal.

Di mata Allah, tidak terdapat perbedaan di antara manusia. Karena bagi Allah, kehormatan serta harga diri seseorang pada hakikatnya terletak pada amal ibadahnya dalam memperoleh Taufiq, Hidayah dan Inayah-NYA.

" Sesungguhnya Ibadahku, Hidupku, Matiku Hanya Untuk Allah SWT". (QS. 6:162)


 > Hakikat Manusia

Manusia diciptakan terdiri dari 2 unsur, yaitu jiwa ( Roh ) bersifat gaib, dan raga ( fisik ) yg bersifat nyata. Keduanya saling berhubungan dan memiliki ketergantungan satu dengan lainnya. Apabila salah satu dari unsur tersebut mengalami gangguan, maka begitupun dengan unsur lainnya, sehingga tidak terjadi keseimbangan.

Seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan seperti depresi, stress, patah hati, dan kecewa secara fisik akan mengalami penurunan daya tahan tubuh (kekebalan, anti-body) yg mengakibatkan tubuh mudah terserang berbagai macam penyakit yang gejala awalnya dapat berupa sakit kepala, maag, insomnia (sulit tidur) dan lain sebagainya. Dan apabila kekebalan tubuh terus menurun, dapat berakibat masuknya penyakit - penyakit kronis yang bahkan dapat menyebabkan kematian ( stroke, kanker, gagal jantung, dll ).Begitupun sebaliknya, bagi orang yang mengidap suatu penyakit kronis, maka secara psikologis pudarlah gairah hidupnya. ( sekarat )

  •  > Terapi Nursyifa'

KEMBALI KE (BACK TO)  HOMETerapi NurSyifa'  adalah cara untuk mengatasi ketidak-sesuaian  tersebut, karena di samping melakukan terapi secara fisik, kita juga di ajak untuk beribadah secara terus menerus dalam terapinya, mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena memang  hanya Tuhan-lah yang dapat memberikan kesembuhan maupun keseimbangan pada manusia. Disini berarti selain badan kita di sembuhkan,  juga jiwa kita. Sehingga timbullah keseimbangan yang akan melahirkan kesehatan,  rasa tenteram dan bahagia.

NurSyifa' bisa di artikan sebagai  Sinar Penyembuh. Karena NurSyifa' adalah Energi yang datang dari ke-ridhoan Tuhan yang bersifat menyembuhkan. Dan NurSyifa' bersifat Nyata karena gelombang Energi yang di salurkan dalam proses penyembuhan bisa langsung di rasakan menyembuhkan.

  •  > Cara Penyembuhan Terapi Nursyifa'

KEMBALI KE (BACK TO)  HOMETubuh kita terdiri dari  bermilyar sel dengan fungsinya masing-masing yang akhirnya membentuk berbagai jaringan seperti daging, darah, kulit, hati dan seluruh organ lainnya sehingga jadilah manusia. Sehingga bila terjadi kekacauan fungsi sel yang di akibatkan oleh ketidak-seimbangan tadi, maka akibatnya timbullah berbagai macam penyakit. Contohnya, sel yang seharusnya membentuk daging akhirnya malah menjadi tumor, bahkan kanker.

NurSyifa' bekerja secara alamiah dan sangat cepat, yaitu: Pertama; Mengaktifkan Enerji yang tersembunyi - Energi Nur Allah, dan Energi NurSyifa' - Energi Penyembuhan, yang sesungguhnya ada pada tiap manusia, akan dibangkitkan. Energi inilah nantinya yang akan melakukan penyembuhan pada diri sendiri.

Kemudian Energi tersebut akan berkeliling keseluruh tubuh untuk menggempur penyakit. Sel-sel yang rusak akan di koreksi & di program ulang agar kembali kepada fungsinya, Ketika proses ini berlangsung tubuh tahu apa yang harus dilakukan, sehingga timbul gerakan-gerakan penyembuhan yang berbeda antara tiap orang. Karena  hanya tubuh kitalah yang tahu apa yang harus dilakukan untuk menyembuhkan dirinya.

Untuk menghancurkan penyakit, mencairkan benjolan, mengusir penyakit yang bersifat dingin, maka akan mengalir energi yang bersifat panas. Sedangkan untuk melenyapkan penyakit yang bersifat panas, seperti peradangan, dll. akan mengalir energi yang bersifat dingin. Dan bilamana pada tubuh pasien terdapat dua macam penyakit yang bersifat dingin dan juga bersifat panas, maka energi penyembuhan akan mengalir dengan dua polarisasi yaitu panas dan dingin sekaligus.

Pasien bisa merasakan misalnya : pada kedua kakinya yang asam urat, rematik dan pengapuran terasa hangat-panas, sedangkan pada dadanya yang ada peradangan di saluran pernafasannya, terasa dingin, sejuk.

Jakarta,   Januari 1998.

 * Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita !

Terapi NurSyifa’

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC

Pengobatan Canggih Teknologi Al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

 > Terapi NurSyifa' Bukan Terapi Biasa, Bukan Sembarang Terapi, Ini Beda ! <

LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA...Bersambung ke Hal - 3 >>>

KONSULTASI - PEMBERSIHAN DAN PENGOBATAN JARAK JAUH >>>

> Proses Penyembuhan dengan Terapi NurSyifa' >>>

> Manfaat Bila Ruh Allah-nya Telah di aktifkan di NurSyifa' Lanjutan >>>

Kesaksian Para Pasien & Peserta Buka Aura.doc (222 KB) >>>


" Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari ( kesalahan ) dirimu sendiri....." ( QS. 4 : 79 )

" Demikian itu disebabkan karena perbuatan tanganmu Sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya ". ( QS. 8 : 51 )

 

  TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT 

Yaa Alloh, Gerakkanlah Hati Mereka agar Mereka mau datanguntuk mengikuti Terapi NurSyifa', Pertemukan dan Cintakan Mereka dengan TerapiNurSyifa', Yaa Alloh, Gerakkan hati Mereka yang Sakit agar mau Berobat di TerapiNurSyifa', bila Mereka telah datang, maka Berikanlah kepada Mereka Kesembuhan,Kesembuhan yang tidak meninggalkan bekas, dengan Mereka berobat ke TerapiNurSyifa', Angkatlah dan Lenyapkanlah segala Penyakit, Rasa Sakit dan DeritaMereka.

Yaa Alloh Yang Maha Mengabulkan Segala Doa, Yaa ArhamarRohimin, kabulkanlah Doa Permohonan Kami ini, Amiin Ya Robbul Alamiin.

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 26 August 2012 18:42 .