Daftar Penyakit Yang Bisa Disembuhkan

 


Setiap penyakit itu ada obatnya,  jika tepat obatnya maka penyakit akan sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ( HR. Muslim ).

*Kami membawa Pesan dan Harapan kepada semua orang penderita Kanker  Sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa', Insya Allah Kun Fayakuun....


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 Penyakit Berat hingga Kronis Mampu di sembuhkan Terapi NurSyifa'

     Terapi NurSyifa' Mampu Mengobati / Menyembuhkan berbagai penyakit Medis maupun Non Medis hingga kronis sekalipun, beberapa di antaranya penyakit yang dapat di sembuhkan dengan  Pengobatan Terapi NurSyifa' : 

Penyakit :

Terdapat pelbagai jenis penyakit yang mengancam manusia. Penyakit ini dapat disebabkan oleh kuman ,bakteria ,virus ,racun , kegagalan organ berfungsi, dan juga olehpenyakit keturunan, dapat juga karena ketidak harmonisan sistim metabolisme tubuh, aliran darah kurang lancar, fikiran yang tegang, stress, dll.

Penyakit Ebola / Demam Berdarah :

Ebola merupakan satu penyakit demam berdarah (DBD) yang di akibatkan oleh virus. Virus ini baru saja dikenal dan di anggap sebagai suatu penyakit yang amat berbahaya. DBD mudah berjangkit dan bisa membawa maut. Dalam 50% - 90% kasus, penyakit ini mengakibatkan kematian, tergantung kepada jenis virus DBD yang mana. Virus DBD menyebabkan si sakit menjadi lemah, kekurangan air, lesu dan gelisah. Tanda-tanda DBD yang paling jelas adalah pendarahan di seluruh tubuh dan di dalam badan. Kematian biasanya berlaku dalam masa 7 sehingga 16 hari di sebabkan oleh kejutan dan kehilangan darah yang serius.

Penyakit Anthrax :

Anthraks, radang limpa,Penyakit ini di sebabkan oleh bakteri gram positip yang di sebut Bacillus anthracis, yang biasanya menyerang hewan seperti sapi, kuda, burung unta dan kambing yang tidak dijaga dengan bersih dan cermat. Manusia dapat dijangkiti Anthraks apabila tersentuh hewan berpenyakit termasuk daging, tulang, bulu, rambut dan kotoran. Walaupun begitu, resiko terjangkit kecil.

Penyakit TBC :

Tuberkulosis adalah penyakit menular yang sebagian besar di sebabkan oleh kuman Mycobacterium tuberculosis. Kuman tersebut biasanya masuk ke dalam tubuh manusia melalui udara pernafasan ke dalam paru. Kemudian kuman tersebut menyebar dari paru ke bagian tubuh lainnya, melalui sistem peredaran darah, sistem saluran limfe, melalui saluran nafas ( bronchus ) atau penyebaran langsung ke bagian-bagian tubuh lainnya. TB dapat terjadi pada semua kelompok umur, baik di paru maupun di luar paru.

Penyakit Leptospirosis :

Leptospirosis adalah penyakit yang di sebabkan oleh infeksi bakteri Leptospira berbentuk spiral yang menyerang hewan dan manusia. Hewan yang menjadi sumber penularan adalah tikus ( rodent ), babi, kambing, domba, kuda, anjing, kucing, serangga, burung, kelelawar, tupai dan landak. Sedangkan penularan langsung dari manusia ke manusia jarang terjadi.

Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA ) :

ISPA adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan atas maupun bawah yang di sebabkan oleh masuknya kuman mikroorganisme ( bakteri dan virus ) kedalam organ saluran pernafasan yang berlangsung selama 14 hari. Pneumonia adalah proses infeksi akut yang mengenai jaringan paru.

Flu Burung :

Penyakit SARS :

Apakah yang dimaksud SARS
Severe Acute Respiratory Syndrome ( SARS ) atau Corona Virus Pneumonia (CVP), yaitu kasus suspek ( suspect case ) yaitu seseorang setelah 1 Februari 2003, menderita sakit ganguan pernapasan, yaitu batuk, napas pendek, dan kesulitan bernafas.

Penyakit Malaria :

Penyakit Malaria adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi protozoa dari genus Plasmodium Masa tunas / inkubasi penyakit ini dapat beberapa hari sampai beberapa bulan.

Penyakit Diare :

Suatu penyakit dengan tanda-tanda adanya perubahan bentuk dan konsistensi dari tinja, yang melembek sampai mencair dan bertambahnya frekwensi berak lebih dari biasanya. ( 3 kali atau lebih dalam 1 hari ).

Penyakit Kusta / Lepra :

Penyakit kusta / lepra di sebabkan oleh kuman kusta ( Mycobacterium leprae ) yang menyerang syaraf tepi dengan tanda di kulit  Penyakit ini dapat ditularkan melalui udara yang mengandung kuman leprae yang di hirup oleh manusia atau bersentuhan langsung dengan luka penderita kusta tipe basah.

Penyakit HIV / AIDS :

AIDS ( Aquared Immune Defeciency Syndrome ) adalah kumpulan gejala penyakit yang timbul akibat menurunnya kekebalan tubuh yang di dapat. Penyakit ini dapat tertular melalui hubungan seksual, melalui jarum suntik, ibu ke bayinya, transfusi darah.

Penyakit Beguk :

Demam, kelenjar yang bengkak dan sakit di bagian rahang. Waktu terekspos sampai kena penyakit 14 sampai 25 hari.

Penyakit Batuk rejan ( pertusis ) :

Mulai dengan pilek, di ikuti dengan batuk terus menerus yang terputus-putus. Batuk mungkin di ikuti dengan muntah dan bunyi yang keras sewaktu anak megap-megap. Waktu terekspos sampai nampak tanda penyakit 7 sampai 20 hari

Penyakit Cacingan :

Cacingan banyak menyerang manusia dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga manula. Di akibatkan mengkonsumsi air yang kotor dan sering bersentuhan dengan tanah yang kotor.

Cacar Air ( varicella ) :

Penyakit ini di sebarkan secara aerogen. Penyakit ini di sebabkan oleh virus varicella.

Penyakit Asma :

Gangguan pada Paru-paru yang menyebabkan penderitaan berkepanjangan.

Penyakit Campak :

Campak merupakan penyakit yang sangat menular pada masa anak-anak, tetapi juga menyerang orang dewasa. Gejala-gejala campak cukup menakutkan. Anak-anak yang kurang gizi mudah terserang komplikasi yang fatal.

Penyakit Chikungunya :

Chikungunya adalah sejenis demam virus yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti. Namanya berasal dari sebuah kata dalam bahasa Swahili yang berarti " yang melengkung ke atas", merujuk kepada tubuh yang membungkuk akibat gejala-gejala arthritis penyakit ini. Demam akibat terkena virus chikungunya ini, tidaklah menyebabkan kematian. Lain di bandingkan dengan demam berdarah dengue oleh nyamuk Aedes Aegypti yang mengakibatkan kematian.

Penyakit Demam Campak :

Demam kelenjar :

Deman, sakit kepala, sakit kerongkongan, kecapaian, kelenjar getah bening yang bengkak Waktu terekspos sampai kena penyakit 4 sampai 6 minggu pencegahan : Mencuci tangan dengan teliti. Jangan minum dan makan bersama, menggunakan alat makan yang sama dan berciuman.

Penyakit Diare :

Penyakit Disentri Amuba :

Disentri berasal dari bahasa Yunani, yaitu dys (=gangguan) dan enteron (=usus), yang berarti radang usus yang menimbulkan gejala meluas, tinja lendir bercampur darah1. Disentri adalah suatu sindroma infeksi usus yang mencakup gejala-gejala2 : • BAB dengan tinja berdarah • Diare encer dengan volume sedikit • BAB dengan tinja bercampur lender(mucus) • Nyeri saat BAB (tenesmus)

Penyakit Eritema infektiosum ( Parvovirus B19 ) :

Penyakit sederhana : demam, pipi merah, ruam jala dan mungkin batuk, sakit kerongkongan atau pilek. Jika anda hamil sewaktu anak anda menderita penyakit ini segera berjumpalah dengan dokter anda karena mungkin ada pengaruh terhadap bayi yang belum lahir. Waktu terekspos sampai nampak penyakit 1 sampai 2 minggu.

Penyakit Hepatitis A :

Seringkali tidak terasa berjangkit pada anak kecil; demam tiba-tiba, hilang nafsu makan, mual, muntah, penyakit kuning ( kulit dan mata menjadi kuning ), air kencing berwarna tua, tinja pucat. Waktu terekspos sampai kena penyakit kira-kira 2 sampai 6 minggu. anda akan mengalami gejala gejala seperti demam, lemah, letih, dan lesu. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, dll.

Penyakit Hepatitis B :

Peradangan pada Hati / Liver akibat virus Hepatitis B.

Hepatitis C :

Peradangan di Hati./ Liver akibat virus Hepatitis C.

Penyakit Impetigo :

Influenza / Flu :

Penyakit Kolera :

Kolera ( juga disebut Asiatic cholera ) adalah penyakit menular di tract gastrointestinal yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae . Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama ikan shell. Gejalanya termasuk diare, perut keram, enek, muntah, dan dehidrasi . Kematian biasanya di sebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat kolera memiliki tingkat kematian tinggi. Perawatan biasanya dengan rehidrasi agresif "regimen" biasanya diantar secara intravenous, yang berlanjut sampai diare berhenti.

Penyakit Lepra :

Malaria :

Penyakit Meningokokus :

Penyakit tangan, kaki dan mulut :

Rabies :

Penyakit Radang lambung dan usus :

Kombinasi sering membuang hajat besar atau berak berair, muntah, demam, sakit perut, sakit kepala.

Penyakit Rubeola :

Rubella :  Virus Rubella yang biasanya berjangkit melalui kucing..

Penyakit Tetanus :

Tetatus disebabkan neurotoksin ( tetanospasmin ) dari bakteri Gram positif anaerob, Clostridium tetani, dengan mula-mula 1 hingga 2 minggu setelah inokulasi bentuk spora ke dalam darah tubuh yang mengalami cedera ( periode inkubasi ). Penyakit ini merupakan 1 dari 4 penyakit penting yang manifestasi klinis utamanya adalah hasil dari pengaruh kekuatan eksotoksin ( tetanus, gas ganggren, dipteri, botulisme ).

Penyakit Tuberkulosis :

Tuberkolosis atau TBC adalah infeksi karena bakteri Mycobacterium tuberculosis , yang dapat merusak paru-paru tapi dapat juga mengenai sistim saraf sentral ( meningitis, sistim lymphatic, sistim sirkulasi ( miliary TB ), sistim genitourinary, tulang dan sendi . Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal.

Penyakit Kutu :

Penyakit Kurap :

Bagian kecil yang kasar pada kulit dengan lingkaran merah muda sekeliling.

Penyakit Kudis :

Kulit gatal, lebih parah pada waktu malam. Lebih parah di pergelangan tangan, ketiak, pantat, kunci paha dan celah jari tangan dan kaki.

Polio :

Polio merupakan penyakit yang disebabkan virus polio yang tergolong dalam Picornavirus. Suatu mikro organisme berukuran kecil, namun dapat melumpuhkan tubuh. Penyakit polio --sering di sebut poliomyelitis-- merupakan penyakit virus paling tua umurnya.

Vertigo :

Gangguan pada indera keseimbangan di telinga, Indikasi : pusing, mual, hingga terasa mabuk, dunia berputar dan muntah.

Penyakit Gondok :

Sakit Gondok terjadi karena pembesaran kelenjar secara abnormal.

Penyakit Hemofilia :

Pendarahan serius hingga pendarahan di otak.

Skarlatina :

Sakit kerongkongan, demam tinggi dan muntah, di ikuti dengan rasa panas dalam waktu 12 sampai 36 jam.

Penyakit Kronis :

Beberapa penyakit kronis yang sering menyebabkan kematian kepada si penderitanya antara lain :

Penyakit AIDS / HIV :

AIDS adalah akronim dalam bahasa Inggris dari Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome yang merupakan kumpulan berbagai gejala dan infeksi sebagai akibat dari hilangnya sistem kekebalan tubuh karena infeksi dari Human Immunodeficiency Virus (HIV). Walaupun sudah ada penanganan untuk AIDS dan HIV, obatnya belum diketahui. Berbagai faktor yang mempengaruhi adalah kesehatan, fungsi kekebalan, layanan kesehatan, dan infeksi lain.

AIDS diperkirakan muncul di Afrika Sub-Sahara pada abad ke-20 dan sekarang menjadi wabah global. WHO memperkirakan 2,8 - 3,5 juta jiwa melayang karena AIDS pada tahun 2004.

Di negara-negara yang memiliki akses ke penanganan obat antiretroviral, tingkat kematian dan kejadian menurun. Namun, obat tersebut juga memiliki efek samping seperti lipodystrophy, dyslipidaemia, dan penolakan insulin.

Serangan jantung :

Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial, adalah mGambar Jantungerupakan penyakit yang mematikan. Ironisnya, di seluruh penjuru dunia, jumlah penderita penyakit ini cenderung terus semakin bertambah. Ketiga kategori penyakit ini cenderung terus semakin bertambah. Ketiga kategori penyakit ini memang tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup.

Merokok, mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi, kurang gerak, malas berolahraga, stres, kurang istirahat, merupakan faktor-faktor pemicu timbulnya penyakit kronis tadi. Gejala : Nyeri, sesak nafas, kelelahan.

Terjadinya penyumbatan dan penyempitan pembuluh arteri kororner tersebut disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak ( kolesterol, trigliserida ) di bawah lapisan terdalam ( endotelium ) dari dinding pembuluh nadi.

Penyakit Tumor Ganas, Kanker :

Kanker adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan pembagian sel yang tidak teratur dan kemampuan sel-sel ini untuk menyerang tissue biologi lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung di tissue yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sell ke tempat yang jauh ( metastasis ). Pertumbuhan yang tidak teratur ini menyebabkan kerusakan DNA, menyebabkan mutasi di gen vital yang mengontrol pembagian sel, dan fungsi lainnya.

Satu atau lebih dari mutasi ini, yang dapat merupakan turunan atau diperoleh, dapat menyebabkan ke pembagian sel yang tak terkontrol dan pembentukan tumor. Tumor (pembengkakan dalam Latin) menunjuk massa tissuer yang tidak normal, tetapi dapat berupa ganas ( canceour ) atau jinak ( "benign" ) (noncancerous). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang tissue lainnya atau metastasizing.

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, tergantung lokasinya dan karakter dari keganasan dan apakah ada metastasis. Sebuah diagnosis yang menentukan biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik tissue yang diperoleh dengan biopsi. Setelah di diagnosa, kanker biasanya dirawat dengan operasi, chemotherapy atau radiasi.

Bila tak terawat, kebanyakan kanker menyebabkan kematian : kanker adalah salah satu penyebab kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan, yang bisa dihindari. Merokok dan asap rokok dapat menyebabkan kanker dan dari faktor lingkungan lainnya.

**Kemoterapi ada kelemahannya, dimana dengan tidak di sengaja  setelah di Kemoterapi, maka sel-sel yang normal juga ikut hangus, mati, sehingga setelah di kemoterapi  akan timbul beberapa efek samping, seperti rambut rontok, lidah kaku, gangguan kulit, organ tubuh, *gangguan metabolisme dan hal lainnya, semuanya bisa terganggu.

> Berbagai Penyakit di atas dengan berbekal Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Mampu Kami Obati hingga Sembuh. Tentunya dengan Idzin dan Ridho Allah Yang Maha Menyembuhkan. Metode yang Digunakan >>>


Berbagai penyakit medis maupun non medis hingga kronis bisa di sembuhkan dengan Terapi NurSyifa'. Bila Sakit segeralah Berobat, sebelum penyakitnya bertambah parah, minimal periksakan penyakit yang diderita.

Terapi NurSyifa’ **Para Pasien saat di terapi merasakan suatu gelombang energi yang mengalir masuk ke dalam diri mereka, yang terasa langsung memberi hikmah kesembuhan, melenyapkan rasa sakit dan penyakit, melenyapkan stress depresi ketegangan, mengisi fikiran dan hati dengan rasa tenang tenteram menyenangkan, menumbuhkan kesabaran dan melenyapkan temperamen emosi kemarahan, serta meningkatkan daya fikir imajinasi kreativitas.

Hal itu bisa terjadi kerena mengalir masuknya Energi Sinar Penyembuh yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Menggunakan Teknologi al-Qur'an yang di atas pemikiran normal..

Penyakit yang Sering Menyerang Wanita dan Wanita Karir >>>

Penyakit yang Sering Menyerang Bayi dan Anak-anak >>>

Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

Info Lanjut >>>


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan surat al-Fatihah - al-Qur'an dan as Sunnah "

Al Qur'an adalah Buku Panduan ( Manual Book ) bagi setiap manusia, semua yang dibutuhkan manusia telah tersedia didalamnya.


  YAYASAN NURSYIFA'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Terapi NurSyifa' Selama bertahun-tahun telah dipercaya Masyarakat Luas sebagai Alternatif Pengobatan selain Medis yang Terpercaya.

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, minimal, keikhlasan, sudah termasuk obat, berupa Jamu (herbal) hasil penelitian dan pengalaman mengobati puluhan tahun, madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....


HOME - PENGOBATAN - INFOBARU - INFO INFO - TOPIKMINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI  - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Keywords : penyakit sakit syphilis jantung kelamin kulit asma aids cancer kanker virusleukemia. penyakit sakit menular TBC tibi denggi tulang demam denggi kusta sarshepatitis polio. penyakit sakit campak kencing manis diabetes melitus darahtinggi kronik hati menular. penyakit sakit mata flu burung lupus buah pinggangautisme gastrik bakteri radang. penyakit sakit  kuning keputihan paru-paruhepatitis b alzheimers neoplasma schizoprenia stroke demam berdarah. penyakitsakit ginjal malaria kayap sinusitis thalassemia kanker otak pencernaan.penyakit sakit thyroid asam urat gout herpes anemia diare hipertensi jantung hivpenyakit anak sakit kuku mulut mental virus bakteri hernia penyakit tumor kanker kistarubella hidung kurap. penyakit sakit maag osteoporosis periodontal payudarajantung koroner stress depresi halusinasi paranoid skizoprenia penyakit kawasakilepra Penyakit Kanker sakit Kangker

 Alternatif Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:26 August 2012 19:02 .

Keywords : Penyakit - sakit jantung, jantungkoroner, sakit darah tinggi, hipertensi, darah rendah, akibat stroke, peredarandarah terganggu, sumbatan pembuluh darah, HB turun atau naik, leukocyte tinggi /rendah, benjolan, sakit gondok, penyakit tumor, kanker, kista, mioma, sakitkanker kandungan, mandul, sakit malaria, lupus, diabetes / kencing manis, batuginjal, hati - liver, sakit paru-paru, kandung kemih, penyakit tumor / kankerpayudara, mioma / miom / mium, kista di indung telur, pankreas, sakit leukemia,penyakit tumor / kanker rahim, usus besar, bronchitis, hepatitis, anemia, kurangdarah, hipoglikemia, kolesterol tinggi, stress, depresi, paranoid /schizoprenia, trauma, insomnia, penyakit pendarahan diotak, susah tidur, sakitkepala, sering pusing, migrain, sakit tumor / kanker otak besar / otak kecil,vertigo, polip, sinusitis, sakit di telinga / gendang telinga, pendengarankurang, otitis media, mata kabur, kornea mata rusak, penyakit rabun ayam,halitosis, sariawan, sakit tenggorokan, asam urat, pengapuran, rematik, alergi,polio, demam, demam berdarah, ambeien, wasir, hernia, penyakit kanker rectum,diare, gastritis, sembelit, kembung, mual dan muntah-muntah, batuk menahun, TBC,bronkitis, sesak nafas, jantung berdebar, kencing batu, kena narkoba,ketergantungan obat-obatan medis, sakit malaria, panas tinggi, step, penyakitkulit, dermatitis, eksim, artritis, hyper pigmentasi, sakit maag, panas dalam,keracunan, epilepsi, gangguan pencernaan, sakit pinggang, sakit tulang punggung,thypus, rabies, sakit uluhati, hati, tulang keropos, tulang sakit / nyeri,arthritis, peradangan, osteoporosis, sendi-sendi sakit / pengapuran, amandel,asma, autis autisme - down syndrome (balita), otot kaku, fatique, anemia, lemahsyahwat, infertilitas, kurang subur, vaginistis, pre eklempsia, keputihan(pektay), menopause, menguruskan badan, HIV, lemas kurang tenaga, prostat,berbagai penyakit pada bayi dan anak-anak, kundalini syndrome, kesurupan,gangguan mahluk halus - kena santet - buang susuk, kasus rumah tangga,menyambung tali kasih, < /p>