PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'

 TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


 > Penyembuhan, Pengobatan Penyakit, Sakit Tumor Kanker

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' ***Terapi NurSyifa merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik !

** Dipadu dengan Terapi Biologi dan Ramuan Herbal / Jamu Khazanah Ibu Pertiwi yang telah dikenal Manjur dan Mujarab selama ratusan tahun.

* Dengan Menyalurkan Energi Sinar Kesembuhan NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh, Alhamdulillah Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis, bahkan yang Medis sudah Angkat tangan.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

> Payudara saya sakit sekali terasa keras membengkak dan terasa kalau diraba ada benjolan besar didalamnya.

Sudah saya coba berobat kemana2 akan tetapi malah semakin sakit saja rasanya padahal sudah puluhan juta dikeluarkan untuk memeriksakan dan mengobati penyakit saya ini dan tidak ada perbaikan sedikitpun.

Karena tidak tahan saya memaksa suami untuk mencari pengobatan alternatip saja, dan saya dibawa ke NurSyifa'.

Awalnya saya kurang percaya akan tetapi beberapa hari kemudian sakit di payudara saya jauh berkurang sakitnya dan sudah mulai lembek tidak bengkak lagi, mulailah saya menekuni pengobatan ini ( di NurSyifa' ) karena telah timbul pengharapan saya untuk Sembuh.

Pada saat diterapi saya merasakan sensasi yang luarbiasa, benjolan saya terasa mencair menetes-netes dan setiap hari mengempes jadi kecil hingga sebulan kemudian saat saya raba2 sudah tak terasa lagi.

Ah untung enggak jadi di operasi, sudah biayanya besar, dengar2 kabar malah meledak menyebar keseluruh tubuh terkena kanker. Alhamdulillah saya dipertemukan dengan Terapi NurSyifa', ini merupakan Mukjizat bagi saya karena saya kembali Sembuh Sehat tanpa meninggalkan bekas.

  • Wassalam Wr. WB.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

> Hasil USG yang gambarnya ada pada saya, benjolan di Payudara Kiri berukuran 3-4 Cm dan terus tumbuh membesar. Rasanya hancur masa depan saya karena saya masih gadis berumur 24 tahun.

Benjolan terjadi akibat penyimpangan metabolisme sehingga jaringan tumbuh abnormal. Ini akibat saya mengkonsumsi Vitamin E secara berlebihan dan kesukaan saya memakan ayam broiler yang disuntik hormon.

Setiap malam saya berdoa menangis mohon petunjuk untuk menyembuhkan penyakit saya ini, Dokter menyarankan Biopsi dan Operasi, akan tetapi saya tidak mau payudara saya ini diacak2 pisau bedah.

Suatu hari teman saya mengajak saya ke Terapi NurSyifa' untuk Buka Aura dan Program Stimulasi Otak, untuk mengoptimalkan Daya Kerja Otak. Ia cerita di NurSyifa' ada alat canggih yang bisa meningkatkan kecerdasan, daya fikir dan daya kerja Otak.

Melihat metode pengobatannya Islami dan tidak menyimpang saya tertarik untuk mengkonsultasikan penyakit saya ini ( Benjolan di Payudara ).

Saya terheran karena hasil diagnosanya tepat sekali bahkan gangguan pada haid dll. penyakit yang saya derita semua tepat padahal saya hanya disuruh baca Al Fatihah saja.

Akhirnya saya bergabung dengan puluhan pasien lainnya berobat terapi NurSyifa'. Saya terkesan karena aspek spiritualnya kental Islami akan tetapi diperlengkapi dengan peralatan elektronika yang menurut saya canggih.

Sepuluh hari kemudian saat pak Haji Bambang turun tangan langsung mengobati saya dan setelah terapi selesai saya terkejut karena benjolan hilang lenyap tak teraba lagi. Apakah ini karena keyakinan saya yang kuat bahwa saya akan sembuh di sini ( Di NurSyifa' ) sehingga terjadi fenomena yang luarbiasa ini.

Saya sering mengalami keajaiban2 akan tetapi di sini benar2 yang terhebat yang pernah saya rasakan.

Dua bulan kemudian saat saya kembali memeriksakan benjolan saya ke dokter, menurut dokter negatip tidak terlihat ada benjolan. Syukur saya ucapkan kepada semua penyembuh di NurSyifa' atas pengabdiannya yang begitu besar hingga saya sembuh total.

  • Wassalam Wr. WB.


> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkanmanusia dari penyakit Tumor / Kanker secara Medis, termasuk juga penggunaan Kemoterapi hanya akan menjadikan seluruh jaringan tubuh rusak dan jadi kanker. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

> Terapi NurSyifa Terbukti Efektif Menyembuhkan Penyakit Tumor Kanker hingga kronis, akut sekalipun hingga Sembuh Total dan tidak Kambuh2 lagi. Tentu saja Penyakit Kista, Myoma di kandungan, Kanker Otak, dan di jaringan tubuh lainnya bisa disembuhkan juga. *Konsultasikan penyakit Anda sekarang juga jangan ditunda2 lagi, Berobatlah.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an,Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


  MEMBERANTAS KANKER CARA JOHN HOPKINS : 

SETELAH BERTAHUN2 MENGATAKAN PADA KHALAYAK BAHWA KEMOTERAPI ADALAH CARA SATU2NYA UNTUK MENCOBA (KATA KUNCI : MENCOBA) DAN MENGHILANGKAN PENYAKIT CANCER, JOHN HOPKINS AKHIRNNYA MULAI MENGATAKAN: " ADA CARA ALTERNATIF".

Update dari John Hopkins:

1. Tiap orang mempunyai sel kanker. Sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar sampai sel2 ini berkembang biak hingga berjuta jumlah nya. Pada saat dokter memberitahu pasien bahwa "tidak ada sel kanker lagi" setelah menjalani pengobatan, itu artinya pemeriksaan yang dilakukan sudah tidak dapat mendeteksi sel2 cancer karena sel2 tersebut sudah berada di bawah ukuran/jumlah yang dapat terdeteksi

2. Sel cancer tumbuh antara 6 sampai lebih dari 10 kali dalam jangka waktu hidup manusia.

3. Pada saat kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel2 cancer akan dihancurkan dan dicegah sehingga tidak dapat bertambah banyak dan membentuk tumor.

4. Pada saat seseorang menderita cancer ini menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi. Ini dapat terjadi karena faktor genetika, lingkungan, makanan dan cara hidup.

5. Untuk menanggulangi kekurangan nutrisi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dapat ditempuh dengan merubah diet (cara makan) dan menambahkan asupan suplemen.

6. Kemoterapi, meracuni sel cancer yang bertumbuh cepat, tapi pada saat yang sama juga menghancurkan pertumbuhan sel sehat dalam tulang sumsum,gastro- intestinal tracts (saluran pencernaan) dll, dan dapat menyebabkan kerusakan pada organ2 lain, seperti hati, ginjal, jantung, paru2 dll.

7. Sedangkan radiasi, bersamaan dengan fungsinya yang menghancurkan sel cancer, juga menyebabkan luka bakar, meninggalkan bekas luka, dan merusak sel, tissues, dan organ yang sehat.

8. Perawatan dini dengan kemoterapi dan radiasi dapat mengurangi ukuran tumor. Namun penerapan kemoterapi dan radiasi yang berkepanjangan tidak akan menghasilkan pengurangan tumor lebih lanjut.

9. Pada saat tubuh menanggung beban racun yang berlebihan dari kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur, karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi.

10. Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sulit untuk dihancurkan. Operasi juga dapat menyebabkan sel cancer menyebar ke tempat2 lainnya.

11. Cara efektif untuk melawan cancer adalah dengan membuatnya kelaparan, yaitu dengan cara tidak memberikan makanan yg dibutuhkan dalam sel untuk dapat berkembang biak

 SEL CANCER MEMAKAN :

Gula. Dengan meniadakan gula dalam asupan makanan itu berarti menghilangkan makanan utama sel cancer. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dll dibuat dari Aspartame, dan ini berbahaya. Pengganti yang lebih natural yaitu madu Manuka atau molasses, tapi dalam jumlah yang sedikit. Garam meja mengandung bahan kimia tambahan untuk menjadikannya putih. Alternatif yang lebih baik yaitu Bragg's aminos atau garam laut.

Susu menyebabkan tubuh menghasilkan mucus, terutama di dalam gastro-intestinal tract (saluran pencernaan). Mucus juga makanan sel kanker. Dengan meniadakan susu dan menggantikannya dengan susu kedelai (tanpa gula) sel-sel cancer akan kelaparan.

Sel2 cancer berkembang dengan baik di lingkungan yang tinggi asam. Dietari yang berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya. Oleh karena itu lebih baik mengkonsumsi ikan, sedikit ayam daripada sapi atau babi. Daging juga mengandung antibiotic, hormon tambahan dan parasit2 untuk peternakan. Kesemuanya ini sangat berbahaya, terutama untuk penderita cancer.

Dietari yang 80% berbasis sayuran segar dan sarinya (jus), whole grain, kacang2an dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam situasi alkaline. 20% dari persentasi tadi dapat diambil dari makanan yang dimasak termasuk kecambah. Sari sayuran segar mengandung enzim2 aktif/hidup yang dapat diserap dengan mudah dan dapat mencapai titik selular dalam waktu 15 menit untuk memberi makan dan mempercepat pertumbuhan sel2 sehat. Guna memperoleh enzim2 aktif untuk membangun sel sehat, minumlah sari sayuran segar (hampir semua jenis sayuran, termasuk kecambah) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2-3 kali sehari. Enzim2 ini hancur pada temperature 40 derajat Celcius.

Hindari kopi, teh dan coklat, karena mengandung kafein yang tinggi. Teh hijau lebih baik sebagai alternatifnya, dan mempunyai unsur2 yang memerangi cancer. Air, yang paling baik yaitu air yang sudah di saring (filtered) guna menhindari racun2 dan kandungan2 logam dalam air keran. Hindari air yang sudah melewati proses distilasi karena mengandung asam.

Protein dari daging sulit untuk di cerna dan membutuhkan enzim pencerna yang cukup banyak. Kandungan daging yang tidak tercerna dan tertinggal di saluran pencernaan akhirnya akan membusuk dan menambah timbunan racun.

Dinding sel2 kanker mempunyai selaput protein yang kuat. Dengan menghindari makanan mengandung daging, tubuh membutuhkan jauh lebih sedikit enzim untuk mencerna makanan, sehingga sebagian besar enzim dapat menyerang dinding protein pada sel2 cancer dan selanjutnya memungkinkan bagi sel2 tubuh untuk menghancurkan sel2 cancer.

Beberapa suplemen menaikan system kekebalan tubuh (IP6, Floressence, Essiac, anti-oxidants, vitamins, mineral, EFAs dll) sehingga memungkinkan sel2 tubuh sehat untuk menghancurkan sel2 cancer. Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui menyebabkan apoptosis, atau sel mati terprogram, yaitu metode natural dari tubuh untuk membuang sel2 yang rusak, yang tidak dikehendaki, atau tidak dibutuhkan.

Cancer adalah penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh dan jiwa. Jiwa yang proaktif dan positif akan membantu penderita cancer untuk sembuh. Kemarahan, tidak dapat memaafkan, dan kegetiran menjadikan tubuh dalam situasi yang tegang dan berkadar asam tinggi. Belajar untuk berjiwa lembut dan pemaaf. Belajar untuk bersantai dan menikmati hidup.

Sel cancer tidak dapat berkembang dalam lingkungan yang tinggi oksigen. Berolahraga setiap hari dan menghirup nafas dalam2 dapat membantu asupan oksigen dalam tahap selular. Terapi oksigen juga salah satu cara yang digunakan untuk menghancurkan sel2 cancer.

Jangan menggunakan tempat plastic di microwave

1. Jangan memasukan botol air ke freezer

2. Jangan menggunakan 'plastic wrap' di microwave

Rumah Sakit John Hopkins baru-baru ini memasukkan berita ini di newsletters- nya. Informasi ini juga diedarkan di Walter Reed Army Medical Center .

Dioxin adalah jenis bahan kimia yang menyebabkan cancer, terutama cancer payudara. Dioxin juga berkadar racun tinggi bagi sel2 di tubuh kita.

Jangan membekukan botol plastik dengan air di dalamnya karena ini melepaskan kandungan dioxin yang terdapat dalam plastik.

Baru2 ini Dr. Edward Fujimoto, Wellness Program Manager di Rumah Sakit Castle, hadir di satu program televisi untuk menjelaskan bahaya kesehatan ini. Beliau menjelaskan sebaiknya tidak memanaskan makanan di dalam microwave menggunakan tempat plastik.

Terlebih untuk makanan yang mengandung lemak. Beliau juga mengatakan bahwa kombinasi lemak, panas tinggi dan plastic melepaskan dioxin ke dalam makanan yang akhirnya akan masuk ke dalam sel2 tubuh. Beliau menghimbau untuk memanaskan makanan di microwave dengan Corning Ware, Pyrex atau keramik. Produk kertas tidak begitu jelek namun kita tidak tau apa yang ada di kertas tersebut. Lebih aman menggunakan produk2 di atas. Dia mengingatkan kita bahwa beberapa waktu lalu restoran cepat saji beralih dari produk foam ke kertas. Hal ini juga disebabkan karena masalah dioxin.

Beliau juga mengungkapkan tentang plastic wrap seperti Saran, juga berbahaya untuk digunakan menutup makanan yang akan di panaskan dalam microwave. Panas yang tinggi dapat menyebabkan zat2 beracun meleleh dan menetes ke dalam makanan. Tutuplah makanan dengan paper towel (tissue dapur)

* Kirimkanlah artikel ini ke semua orang penting di dalam hidup anda.

* Terapi NurSyifa' dengan menggunakan Teknologi Al Quran memiliki metode yang lebih canggih untuk memberantas dan menghancurkan sel2 kanker.


 > Kesaksian-kesaksian Pasien yang Sembuh Lainnya:

|Sakit Maag | Sakit Jantung | Kanker Rahim < /font> | Kanker Payudara | Kanker Otak | Kesaksian Singkat |

 > Terapi NurSyifa' Bukan Terapi Biasa, Bukan Sembarang Terapi, Ini Beda ! <

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal....! Kami semua di NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA saja, Berbagai Keberhasilan & Keajaiban yang terjadi karena Idzin dan Ridho Allah SWT.


 > TERAPI NURSYIFA' MENYEMBUHKAN PENYAKIT KRONIS DENGAN CEPAT <

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia).  Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


 > Pelajari Info2 di Web-site ini dan Dapatkan Manfaatnya yang Luarbiasa !

Program Mencapai Sukses, Beruntung, Tenang, Bahagia Berlimpah Rejeki >>>

Pengobatan Terapi NurSyifa' yangManjur dan Mustajab >>>

Biaya yang Perlu Anda Sediakan untuk Berobat, Buka Aura, dll. >>>

Kembali ke Awal >>>

> Puji Syukur kehadirat Allah, Penemuan Kami EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara Teknologi Mutahir Elektronika dan Teknologi Al Quran yang Luarbiasa. Menjadi Teknologi Masa Depan yang Spektakuler dengan Segala Keajaibannya Terlihat Nyata di NurSyifa', Alhamdulillah....

EQN PQN, Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

kanker, kanker sore,kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker darah,
penyakit kanker, pengobatan kanker payudara, kanker tulang, kanker soar, kankerkulit, kanker paru paru,
marie kanker, may kanker, kanker leher rahim, kanker sister, kanker hati, kankermulut rahim,
kanker kom op tegen tombola, penyebab kanker,
penyembuhan pengobatan obat penyakit sakit tumor kanker payudara rahim kandungankronis akut
PengobatanAlternatif Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.


Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:53 .

kanker, kanker sore, kanker payudara, kankerrahim, kanker otak, kanker darah,
penyakit kanker, pengobatan kanker payudara, kanker tulang, kanker soar, kankerkulit, kanker paru paru,
marie kanker, may kanker, kanker leher rahim, kanker sister, kanker hati, kankermulut rahim,
kanker kom op tegen tombola, penyebab kanker,
penyembuhan pengobatan obat penyakit sakit tumor kanker payudara rahim kandungankronis akut