Terapi NurSyifa’

TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


MENGOBATI DAN MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun

" Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian manusia, sembuhkanlah aku, Engkau-lah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan dari pada Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan bekas."

   PENGOBATAN ALTERNATIF : HIPOGLIKEMIA 

Didirikan oleh HM Bambang Irawan S, Berdedikasi mengobati sejak tahun 1984. Ahli dan berpengalaman menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Kemukjizatan Bio Teknologi Al Qur'an rahasia surat Al Fatihah, Adz Dzariyat, Muawizat 3-Qul.

Copyright © 2012 by H.M. BambangIrawan S

Alamat : Jln. KalipasirTembok 26, Menteng Raya Jakarta Pusat 10340

Telp. (021) 314 7850, 62-21 391 7929, (021) 988 77 826, 62-816 14 23923


 Hipoglikemia 

Definisi :

Hipoglikemia adalah suatu keadaan dimana kadar gula darah (glukosa) secara abnormal rendah.

Penyebab :

> Hipoglikemia bisa disebabkan oleh:
> Pelepasan insulin yang berlebihan oleh pankreas
> Dosis insulin atau obat lainnya yang terlalu tinggi, yang diberikan kepada penderita diabetes untuk menurunkan kadar gula darahnya
> Kelainan pada kelenjar hipofisa atau kelenjar adrenal
> Kelaianan pada penyimpanan karbohidra atau pembentukan glukosa di hati.

Secara umum, hipogklikemia dapat dikategorikan sebagai yang berhubungan dengan obat dan yang tidak berhubungan dengan obat.

Sebagian besar kasus hipoglikemia terjadi pada penderita diabetes dan berhubungan dengan obat.

Hipoglikemia yang tidak berhubungan dengan obat lebih jauh dapat dibagi lagi menjadi:

- Hipoglikemia karena puasa, dimana hipoglikemia terjadi setelah berpuasa
- Hipoglikemia reaktif, dimana hipoglikemia terjadi sebagai reaksi terhadap makan, biasanya karbohidrat.

Hipoglikemia paling sering disebabkan oleh insulin atau obat lain (sulfonilurea) yang diberikan kepada penderita diabetes untuk menurunkan kadar gula darahnya.

Jika dosisnya lebih tinggi dari makanan yang dimakan maka obat ini bisa terlalu banyak menurunkan kadar gula darah.

Penderita diabetes berat menahun sangat peka terhadap hipoglikemia berat.
Hal ini terjadi karena sel-sel kelenjar pankreasnya tidak membentuk glukagon secara normal dan kelanjar adrenalnya tidak menghasilkan epinefrin secara normal. Padahal kedua hal tersebut merupakan mekanisme utama tubuh untuk mengatasi kadar gula darah yang rendah.

Hipoglikemia kadang terjadi pada penderita kelainan psikis yang secara diam-diam menggunakan insulin atau obat hipoglikemik untuk dirinya.

Pemakaian alkohol dalam jumlah banyak tanpa makan dalam waktu yang lama bisa menyebabkan hipoglikemia yang cukup berat sehingga menyebabkan stupor.

Puasa yang lama bisa menyebabkan hipoglikemia hanya jika terdapat penyakit lain (terutama penyakit kelenjar hipofisa atau kelenjar adrenal).

Cadangan karbohidrat di hati bisa menurun secara perlahan sehingga tubuh tidak dapat mempertahankan kadar gula darah yang adekuat. Pada orang-orang yang memiliki kelainan hati, beberapa jam berpuasa bisa menyebabkan hipoglikemia.

Bayi dan anak-anak yang memiliki kelainan sistem enzim hati yang memetabolisir gula bisa mengalami hipoglikemia diantara jam-jam makannya.

Hipoglikemia terjadi karena gula sangat cepat diserap sehingga merangsang pembentukan insulin yang berlebihan. Kadar insulin yang tinggi menyebabkan penurunan kadar gula darah yang cepat.

Jenis hipoglikemia reaktif lainnya terjadi pada bayi dan anak-anak karena memakan makanan yang mengandung gula fruktosa dan galaktosa atau asam amino leusin. Fruktosa dan galaktosa menghalangi pelepasan glukosa dari hati; leusin merangsang pembentukan insulin yang berlebihan oleh pankreas.

Akibatnya terjadi kadar gula darah yang rendah beberapa saat setelah memakan makanan yang mengandung zat-zat tersebut.

Hipoglikemia reaktif pada dewasa bisa terjadi setelah mengkonsumsi alkohol yang dicampur dengan gula (misalnya gin dan tonik).

Pembentukan insulin yang berlebihan juga bisa menyebakan hipoglikemia. Hal ini bisa terjadi pada tumor sel penghasil insulin di pankreas (insulinoma).
Kadang tumor diluar pankreas yang menghasilkan hormon yang menyerupai insulin bisa menyebabkan hipoglikemia.

Tanda-tanda hipoglikemia :

Pada awalnya tubuh memberikan respon terhadap rendahnya kadar gula darh dengan melepasakan epinefrin (adrenalin) dari kelenjar adrenal dan beberapa ujung saraf. Epinefrin merangsang pelepasan gula dari cadangan tubuh tetapi juga menyebabkan gejala yang menyerupai serangan kecemasan (berkeringat, kegelisahan, gemetaran, pingsan, jantung berdebar-debar dan kadang rasa lapar).

Hipoglikemia yang lebih berat menyebabkan berkurangnya glukosa ke otak dan menyebabkan pusing, bingung, lelah, lemah, sakit kepala, perilaku yang tidak biasa, tidak mampu berkonsentrasi, gangguan penglihatan, kejang dan koma. Hipoglikemia yang berlangsung lama bisa menyebabkan kerusakan otak yang permanen.

Gejala yang menyerupai kecemasan maupun gangguan fungsi otak bisa terjadi secara perlahan maupun secara tiba-tiba. Hal ini paling sering terjadi pada orang yang memakai insulin atau obat hipoglikemik per-oral. Pada penderita tumor pankreas penghasil insulin, gejalanya terjadi pada pagi hari setelah puasa semalaman, terutama jika cadangan gula darah habis karena melakukan olah raga sebelum sarapan pagi.

Pada mulanya hanya terjadi serangan hipoglikemia sewaktu-waktu, tetapi lama-lama serangan lebih sering terjadi dan lebih berat.

Deteksi dan Diagnosa :

Gejala hipoglikemia jarang terjadi sebelum kadar gula darah mencapai 50 mg/dL. Diagnosis hipoglikemia ditegakkan berdasarkan gejala-gejalanya dan hasil pemeriksaan kadar gula darah. Penyebabnya bisa ditentukan berdasarkan riwayat kesehatan penderita, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan laboratorium sederhana.

Jika dicurigai suatu hipoglikemia autoimun, maka dilakukan pemeriksaan darah untuk mengetahui adanya antibodi terhadap insulin. Untuk mengetahui adanya tumor penghasil insulin, dilakukan pengukuran kadar insulin dalam darah selama berpuasa (kadang sampai 72 jam). Konsultasi ke Terapi NurSyifa' perlu dilakukan untuk menentukan lokasi tumor.

Pengobatan :

Menurut Terapi NurSyifa' penurunan kadar gula darah terjadi karena Bio kimia dan Metabolisme tubuh terganggu. Dengan mengaktifkan supply energi Bio Listrik, dan memperbaiki semacam Termostat, atau sistem pengatur canggih pada organ2 tubuh agar kadar gula darah tidak turun atau naik melebihi ketentuan, maka kasus ini sembuh dengan cepat dan aman.

Terapi NurSyifa' mengobati penyakit hipoglikemia ini dengan Bio Teknologi Al Qur'an yang digali dan berdasarkan kemukjizatan surat Al Fatihah - Al Qur'an yang super normal, diatas normal.

Terapi NurSyifa’


 PROSES PENYEMBUHAN TERAPI NURSYIFA' : 

Bagi Pasien Baru :

Setelah berdzikir yang di tetapkan, pasien di persilahkan duduk di kursi pengobatan, dan asisten akan membimbing Teknik Pernafasan, Do'a, cara Konsentrasi dan Meditasi untuk Membangkitkan Kekuatan Ilahiyah agar bisa turut berperan serta aktif dalam Proses Kesembuhan....

Penyembuh Utama akan mengalirkan energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan ke tubuh pasien dan pasien di minta untuk terus berdzikir dan berdoa. Pasien umumnya bisa langsung merasakan, tangan & bagian2 tubuhnya mulai terasa bergetar dan bergerak2 dengan sendirinya tanda energi penyembuhan sudah mulai bereaksi masuk ke dalam tubuh pasien. Mulailah terjadi proses kesembuhan....

Info lanjut >>>


 PENGOBATAN ALTERNATIF TERAPI NURSYIFA' : HIPOGLIKEMIA 

3.1.Pengantar Pengobatan

3.2. Proses Langkah Penyembuhan

3.3. Metode Andalan

3.4. Index Pengobatan

3.5. Pengobatan Bio Teknologi Al Qur'an

3.6. Pengobatan Jarak Jauh

3.7. Pengobatan Komprehensif

3.8. Penghancur Virus, Kuman, Bakteri, Parasit

3.9.  Pengobatan Penyakit Dalam Kronis

3.10. Metode Mempercepat Kesembuhan

3.11. Info Singkat Pengobatan Terapi NurSyifa'

3.12. Daftar Penyakit Yang Telah Disembukan


 MEREKA SEMUA MEREKOMENDASIKAN TERAPI NURSYIFA' : 

Telah berjuta orang datang berobat ke Terapi NurSyifa' dan memperoleh kesembuhan sejak tahun 1984, Mereka merekomendasikan dan mengajak Anda bila sakit berobat, bila dalam kesulitan, stress - depresi tegang banyak masalah, datang dan memperoleh ketenangan, ketentraman, kenyamanan, dan bila rejeki seret mengkonsultasikan, mempelajari serta mendapatkan pemahaman baru cara memperoleh rejeki yang lancar berlimpah.

Datang untuk di terapi dan mengikuti pelatihan di Terapi NurSyifa' adalah suatu investasi yang bernilai tinggi agar berhasil sukses, beruntung dan memperoleh kehidupan yang menyenangkan, jalan tercepat menuju cita2 dan impian, menjadi lebih cerdas dan membuka berbagai potensi serta kemampuan terdalam, jadi orang yang cerdas pandai, populer, terhormat, berkharisma, memiliki daya tarik, naik jabatan dan karir serta usaha yang maju.

Setiap orang mempunyai bakat atau kemampuan yang hebat, hanya saja banyak orang yang belum menggali dan mendapatkan kemampuan super itu karena masih tersembunyi dalam dirinya. Ada yang kemampuan supernya itu muncul akibat kecelakaan atau berbagai hal lainnya, karena latihan khusus terus menerus mengasah Otak secara intensif, atau karena mendatangi orang pintar yang mampu membangunkan potensi super itu agar dapat di gunakan dalam kehidupan keseharian.

Pak Haji Bambang Irawan menemukan Teknologi canggih yang tersembunyi dalam Al Qur'an untuk memaksimalkan kemampuan2 terdalam pada Otak dan diri seseorang hingga memunculkan potensi dan kemampuan Super yang ada dalam diri orang itu dengan cara Islami, aman dan alami. Kemudian memberi pemahaman baru cara melatihnya dan mengamalkan, menggunakannya agar memperoleh keberhasilan serta kesuksesan dalam kehidupan dengan cepat.

Banyak orang yang membutuhkan keakhlian dan kemampuan yang Kita miliki, akan tetapi karena kemampuan itu belum muncul, belum di maksimalkan serta belum di perkenalkan ke masyarakat luas, jadi mereka kesulitan untuk menemukannya dan mencari2 ketempat lain. Penting oleh karenanya memaksimalkannya hingga mencapai kualitas kemampuan super dan memasarkannya dengan benar, terarah dan efektif.

Terapi NurSyifa' akan membantu memaksimalkan bakat kemampuan super itu dan mengajarkan cara menggunakannya serta berbagai metode efektif cara memperkenalkannya melalui berbagai media. Karena bila Kita mempunyai kemampuan Super yang orang banyak membutuhkannya, tanpa media promosi sama saja mandul. Munculkan, Maksimalkan dan Perkenalkan ke masyarakat luas.

Bio Teknologi Al Qur'an selain memaksimalkan kinerja Otak, juga cara mengotak atik tubuh Manusia yang terserang penyakit agar sembuh sehat kembali sebagaimana fitrahnya. Teknologi ini memungkinkan para penyembuh di NurSyifa' memperbaiki kromosom pada kasus Down syndrome, merekonstruksi ulang jaringan / DNA yang rusak akibat Tumor Kanker, atau melumpuhkan, menghancurkan Virus, Kuman, bakteri yang ganas pada kasus HIV dan berbagai penyakit ganas dan kronis lainnya serta memaksimalkan anti-body, daya kekebalan tubuh.

Selain itu berbagai kasus melemahnya organ2 tubuh penyebab gagal ginjal, jantung koroner, diabetes, syaraf kejepit, stroke akibat pecah pembuluh darah di Otak, dll. dengan memperbaiki system energi aktif dan system energi Bio-listrik dalam tubuh, semua dapat di koreksi dan tumbuh normal menguat kembali mendekati maksimal sebagaimana seharusnya. Demikian juga kelainan fungsi seperti kanker darah leukemia, kanker Otak, serta kanker2 lainnya dengan cepat di sembuhkan tanpa obat-obatan kimia yang berbahaya seperti Chemo Theraphy.

Pembaca yang budiman, sebaiknya Anda membaca, mempelajari dan melihat website ini dengan lebih teliti. Informasi2 yang ada di dalamnya penting dan jangan di lewatkan, sebagai wacana guna menambah wawasan pengetahuan mengenai kehebatan teknologi Islam, dan sebagai wahana mencapai tujuan yang mulia, meningkatkan Iman Taqwa Ibadah dan derajat yang lebih tinggi dimata Allah, serta tatacara mutahir terkabulnya segala doa yang di panjatkan ke Tuhan Allah SWT pengalaman puluhan tahun sejak 1984.

Kalau saja Terapi NurSyifa' di gabungkan dengan pengobatan Medis, bila Teknologi Al Qur'an seiring jalan dengan Teknologi Medis, maka akan menjadi pengobatan yang tiada duanya, tiada taranya. Terapi NurSyifa' Islami, bersifat teknologi nyata, bukan klenik, mistik, gaib atau supranatural dan tidak berkolusi dengan jin, setan, iblis atau tuyul.

* Terapi NurSyifa' Menyeimbangkan, Merangkum Usaha, Ikhtiar dan Bio Teknologi Al Qur'an dengan Kekuatan Do'a. Cobalah Terapi NurSyifa'.....

Jakarta, 18 Aug 2012.

 

Yayasan NurSyifa'

Lihat Video2 Kesaksiannya >>>

Bila Anda telah berusaha berobat kemana-mana tapi penyakit hipoglikemia tak kunjung sembuh juga, Terapi NurSyifa' patut dicoba, pasalnya penyembuhan ini menggunakan kekuatan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh, jadi besar kemungkinan obatnya ada pada Terapi NurSyifa' dan segera Sembuh Sehat kembali. Terapi NurSyifa' Ahli dan Berpengalaman Mengobati Penyakit Hipoglikemia Kronis sejak 1984. Mengapa tak datang langsung saja berobat...


Yaa Allah, masukkanlah aku lewat gerbang kebenaran dan keluarkanlah aku lewat gerbang kebenaran pula dengan sempurna. Dan berilah aku kekuasaan / kekuatan yang dapat menolong ku mengatasi semua persoalanku.

( QS. Al-Isro : 80 )

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 18 August 2012 08:04 .