Terapi NurSyifa’

TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


MENGOBATI DAN MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun

" Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian manusia, sembuhkanlah aku, Engkau-lah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan dari pada Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan bekas."

   PENGOBATAN ALTERNATIF : GAGAL GINJAL CUCI DARAH 

Didirikan oleh HM Bambang Irawan S, Berdedikasi mengobati sejak tahun 1984. Ahli dan berpengalaman menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Kemukjizatan Bio Teknologi Al Qur'an rahasia surat Al Fatihah, Adz Dzariyat, Muawizat 3-Qul.

Copyright © 2012 by H.M. BambangIrawan S

Alamat : Jln. KalipasirTembok 26, Menteng Raya Jakarta Pusat 10340

Telp. (021) 314 7850, 62-21 391 7929, (021) 988 77 826, 62-816 14 23923


> GAGAL GINJAL CUCI DARAH : 

Gagal ginjal kronis adalah kemunduran perlahan dari fungsi ginjal yang menyebabkan penimbunan limbah metabolik di dalam darah ( azotemia ).

Terapi cuci darah ( hemodialisis ) memang cukup mahal karena tindakan ini memerlukan peralatan, cairan, dan obat yang mahal. Pada penyakit gagal ginjal yang kronis, terapi cuci darah perlu dilakukan secara berkala dan dalam waktu yang lama.

Hemodialisis dapat dihentikan jika penderita gagal ginjal kronik tersebut mampu menjalani cangkok ginjal. Meski para dokter di Indonesia telah lama mampu melakukan cangkok ginjal, tindakan ini jarang dilaksanakan karena biayanya yang mahal.

Gagal ginjal kronik dapat disebabkan banyak hal. mungkin berkaitan dengan penyakit darah tinggi. Karena itulah penderita darah tinggi perlu berobat secara teratur agar terhindar dari penyakit ikutan darah tinggi, seperti gagal ginjal ini.

Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Gagal Ginjal kronis secara Medis, termasuk juga transplantasi seringkali gagal akibat ditolak oleh tubuh. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

* Dengan datang berobat ke Terapi NurSyifa' telah banyak pasien gagal ginjal yang awalnya datang dengan keharusan cuci darah seminggu 3x, sembuh secara bertahap menjadi seminggu sekali dan akhirnya sembuh total tidak memerlukan cuci darah lagi.

Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Gagal Ginjal yang mengharuskan Cuci Darah setiap minggunya, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan atau efek samping negatif.

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' mampu mengobati berbagai penyakit berat hingga kronis yang nyaris sudah tak tertolong lagi, sampai sembuh sehat kembali. Lihat Lanjutannya : Info Ringkas Terapi NurSyifa' >>>


 PROSES PENYEMBUHAN TERAPI NURSYIFA' : 

Bagi Pasien Baru :

Setelah berdzikir yang di tetapkan, pasien di persilahkan duduk di kursi pengobatan, dan asisten akan membimbing Teknik Pernafasan, Do'a, cara Konsentrasi dan Meditasi untuk Membangkitkan Kekuatan Ilahiyah agar bisa turut berperan serta aktif dalam Proses Kesembuhan....

Penyembuh Utama akan mengalirkan energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan ke tubuh pasien dan pasien di minta untuk terus berdzikir dan berdoa. Pasien umumnya bisa langsung merasakan, tangan & bagian2 tubuhnya mulai terasa bergetar dan bergerak2 dengan sendirinya tanda energi penyembuhan sudah mulai bereaksi masuk ke dalam tubuh pasien. Mulailah terjadi proses kesembuhan....

Info lanjut >>>


 PENGOBATAN ALTERNATIF TERAPI NURSYIFA' : CUCI DARAH