PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)


 Perjalanan Nyata Menyerap Energi Jutaan Meteor di puncak Gunung Tangkuban Perahu ( Bandung - Jawa Barat ) pada Tengah Malam  

Sebagaimana di Ceritakan Oleh :

1. Ibu Hj. Retno Dewi

2. Asisten Therapis : Fathullah.

3. BANI NurSyifa' Bandung : Yusuf Cs.


Ini Merupakan Mission Imposible ( Misi yang Hampir Tidak Mungkin untuk Di laksanakan ) :

> Menyerap Energi Seluruh Meteor di Jagat Raya.



 > Hj Retno Dewi :

Saat menjelang keberangkatan terjadi Gempa Tektonik di dasar Samudra Indonesia yang menghancurkan dan menyapu pantai Pangandaran dan beberapa pantai di selatan Jawa lainnya dengan gelombang Tsunami, bahkan terasakan mengguncang Jakarta, Bandung dan berbagai kota2 lainnya. Menurut info di TV & Media massa memberitakan akan terjadi gempa2 susulan.

Tentu saja ini menimbulkan bayangan dan kekhawatiran yang mengerikan, bahkan putra dan putri saya berulangkali menganjurkan agar di tunda saja sampai gempa susulan benar2 berakhir. Bayangan akan terjadinya gempa susulan yang bisa saja menggoyangkan jalan Tol Cipularang yang sebagian di antaranya setinggi puluhan meter dari tanah dan kemungkinan terputusnya jalan tol tsb akibat gempa, terbayang cukup menakutkan.

Ternyata hal tsb tidak menggoyahkan sedikitpun keputusan pak Haji yang berkata dengan tegas : "Tidak selamanya ada kondisi yang sama bisa terjadi ( menurut ''petunjuk' yang ada ), bisa jadi untuk memperoleh waktu yang sesuai harus menunggu sebulan lagi atau bahkan ber-bulan2 kemudian, jadi saya tidak mau melewatkan kesempatan yang langka ini".

Akhirnya tepat pada hari Selasa jam 14.00 siang Kami berangkat ke tujuan.

Cobaan pertama :

Mobil sedan BMW yang akan di gunakan pada paginya sempat di service dulu di bengkel agar dalam kondisi terbaik untuk menempuh perjalanan ini. Ternyata oleh teknisi bengkel Ban depan di pompa hingga hampir 50 psi tekanannya, padahal seharusnya antara 30 ~ 34 psi saja. Hal ini menyebabkan kendaraan tidak dapat mengembangkan kecepatan, bahkan kadang bergetar keras.....hal tsb baru di ketahui dan di koreksi di tepi jalan di Lembang. Untung saja ban tidak meledak, padahal menurut tukang tambal ban, tekanan sebesar itu bisa menyebabkan ban pecah bahkan bisa meledak.

Kami melanjutkan perjalanan dan langsung menuju lokasi ( Gunung Tangkuban Perahu ). Saat itu waktu telah menunjukkan jam 5 sore lebih. Oleh petugas setempat, kami di larang naik kegunung karena melihat kondisi kabut yang telah turun mulai menutupi jalan dan menghalangi pandangan, akan tetapi karena terlihat masih banyak kendaraan yang turun kami minta kebijaksanaannya hanya sebentar untuk survey saja. (*Di ketahui kemudian bahwa setelah jam 6 malam semua pengunjung dan siapapun tidak ada yang di perkenankan masuk atau keluar, Pintu Masuk di portal dan di gembok).

Ternyata benar, pandangan kedepan hanya 3-7 meter saja karena mulai tertutup kabut tebal, akan tetapi pak Haji nekat saja naik terus kepuncak gunung.

Setelah meninjau lokasi-situasi dan menganalisanya secara cepat akhirnya oleh pak Haji dapat di tentukan bahwa puncak kedua tertinggilah yang nanti akan di pakai sebagai lokasi yang paling memungkinkan, karena masih bisa di capai walau dengan melewati tebing dan batuan terjal. Saat itu dari ketinggian terlihat kawah gunung Tangkuban Perahu di bawahnya menganga lebar, cukup menakutkan.

Saat di pantau & di deteksi, ternyata lokasinya memungkinkan juga untuk menarik energi Inti Bumi, jadi kesempatan emas tsb tidak di sia2kan ( untuk menyerap energi Inti Bumi dari puncak gunung Tangkuban Perahu).

Pada saat menarik energi tersebut rupanya beberapa penunggu kawah terusik, dan terus mengamati kegiatan kami dimana salah satunya tertarik minta ikut kami, tampilannya berupa seorang wanita yang berdiri dengan kaki kiri di silangkan di belakang lutut kaki kanan dan tangannya terangkat tegak keatas sambil melambai2 minta ikut dengan senyum memelas......Tentu saja melihat hal tsb langsung saya tolak, kami bilang : "Maaf saya tidak mau untuk di ikuti mahluk halus / jin / khodam apapun". Akan tetapi mahluk itu terus terbang dan menyambar2 berkeras ingin ikut dengan memohon.....menyampaikan ke inginannya dan tetap saya tolak dengan keras.....!

Setelah menyelesaikan riyadhoh menyerap energi Inti Bumi, kami kemudian turun dan betapa terkejutnya kami karena jalan keluar telah di tutup dan di gembok, saat itu waktu sudah menunjukkan jam 6 sore lebih. Kami baru menyadari bahwa ternyata kita adalah pengunjung terakhir...(*Setelah jam 6 sore semua pengunjung dan siapapun tidak ada yang di perkenankan masuk / keluar, Pintu Masuk di portal dan di gembok, kalaupun mau masuk kembali paling tidak harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 2 km dengan jalan mendaki tentunya).

Untunglah tak lama kemudian pemegang kunci terlihat muncul dengan tergopoh2 dan segera membukakan pintu portal yang menutup jalan keluar, Menurut pemegang kunci, jalan memang biasanya ditutup tepat jam 6 sore, wah untungnya ia belum pergi jauh dan melihat mobil kami.

Terus bagaimana nanti malam untuk naik ke atas gunung, memang dengan berjalan kaki memungkinkan, akan tetapi jalannya menanjak dan lk. 2 Kilometer jauhnya di malam hari yang gelap gulita.

Terlihat saat itu pak Haji berbicara dengan penjaga pintu untuk minta bantuan agar di bukakan pintu portal agar bisa naik mobil ke puncak gunung tengah malam nanti.

Entah bagaimana, pemegang kunci setuju membantu bahkan memberikan nomer Handphone-nya untuk di hubungi tengah malam nanti, Alhamdulillah, tak terbayang bagaimana kalau harus berjalan kaki menanjak 2 kilometer ke atas gunung di tengah malam yang gelap gulita......

Ternyata diketahui juga bahwa kalau malam hari masih banyak binatang buas berkeliaran terutama babi hutan, demikian menurut penjaga yang kami minta informasinya dan jangan sampai berjumpa dengan mereka (binatang buas).....

 
> Fathullah ( Asisten Therapis ) :

Kami meluncur turun dan kembali menuju ke Lembang. Setelah Sholat Maghrib berjamaah dengan pak Haji sebagai Imam, saya terkejut, karena tidak hanya saya dan bu Haji sebagai makmum, ternyata ratusan, bahkan mungkin ribuan mahluk gaib ikut sholat berjamaah sebagai makmum di belakang kami. Masya Allah.....! Sampai bergetar tubuh saya melihatnya.

Setelah makan malam bersama, Pak Haji langsung mengarahkan kendaraan ke Hotel terdekat di Lembang dan kami semua beristirahat menunggu waktu tengah malam sambil terus berzikir.

Cobaan Kedua :

Tepat jam 23.30 menjelang tengah malam kami berangkat menuju ke gunung Tangkuban Perahu. Di dalam kendaraan Pak Haji sebagai pengemudi satu2nya karena saya dan bu Haji tidak bisa menyetir mobil.

Tiba2 saja pak Haji mengatakan bahwa Ban depan kanan kempis dan tak lama kemudian berhenti di tambal ban ditepi jalan. Ternyata memang kempis, (*Darimana pak Haji tahu yaa kalau Ban kempis ??) dan setelah di lakukan pemeriksaan dengan air sabun akhirnya di nyatakan OK tidak ada yang bocor dan hanya perlu di pompa saja, Alhamdulillah !

 > Hj Retno Dewi :

Cobaan Ketiga :

Kami meneruskan perjalanan ke lokasi gunung Tangkuban Perahu..... Dan saat tiba di pintu portal tidak terlihat seorangpun, kondisi pintupun terkunci dan di gembok mati....! Wah mana pak penjaga pintu ??? Tiba2 dari arah kanan muncul mobil yang ternyata kendaraan pak Yusuf dari Bandung.

Karena nomor HP penjaga pintu ketinggalan di Hotel, terpaksa pak Haji meluncur turun kembali ke Lembang mengambil catatan untuk menelepon penjaga, selama menunggu saya berbincang2 dengan pak Yusuf yang di dampingi oleh istri dan mbak Siti Sugih.

Tak lama kemudian sebuah motor yang melaju kencang menuju kearah kami yang sedang menunggu kedatangan pak Haji kembali, dan ternyata penjaga pintu yang ketiduran rupanya. Akh untunglah, enggak jadi jalan2 naik ke puncak gunung di temani binatang buas di malam yang gelap gulita ini...!

Ternyata bukan hanya binatang buas yang menanti kami di perjalanan...!.Begitu pintu portal di buka, kamipun segera meluncur dgn 2 mobil menuju ke puncak.... Ternyata hanya lampu mobil satu2nya sarana penerangan dimana di kiri kanan hanya hutan lebat saja....semuanya gelap gulita. Saya mulai deg2an dan tanpa terasa bulu kuduk mulai merinding, ada apakah gerangan ?

  > Fathullah :

Pak Haji rupanya telah menghapalkan jalan naik ke atas, terbukti walau di depan ada lubang, jauh sebelumnya pak Haji telah antisipasi dan menghindar dari lubang2 di jalan.

Tiba2 kami terkejut karena mendadak sontak Bu Haji berteriak nyaring dan berkata : "Lihat ada yang beterbangan di antara pohon", dan penampakan wanita seperti Cleopatra dengan rambut panjang meriap yang lebih di kenal sebagai Kuntilanak, terlihat sedang berlompatan, tepatnya beterbangan dan hinggap di antara pohon2 yang terlihat gelap dan menyeramkan... mengikuti arah mobil kami.....

Bu Haji sampai bergetar dan langsung terlihat lemas.....! Demikian juga saya bulu kuduk merinding hebat, greengg.... sampai pada bangun semua....!

Pak Haji terlihat tenang2 saja dan tetap melanjutkan perjalanan menuju ke puncak gunung tujuan kami semua.

Akhirnya tiba di tempat lokasi dan kami mulai berjalan menapaki jalan setapak menuju ke lokasi yang sudah di tentukan sebelumnya di puncak gunung Tangkuban Perahu, bau belerang yang keras dan udara dingin langsung menerpa tubuh membuat kami menggigil kedinginan..... ( Temperatur sekitar 14 ~ 18 derajat C )

Terdengar suara Anjing melolong..... akan tetapi anehnya koq terdengarnya dari dalam Kawah dan saat itu tidak terlihat apapun di dalam kawah karena gelapnya.

Pak Haji setelah mengatur posisi para peserta yang terdiri dari 6 orang, yaitu pak Haji, bu Haji, saya, pak Yusuf, istrinya, dan adiknya perempuan, langsung memulai Ritual dan melakukan Riyadhoh untuk menarik energi seluruh meteor yang menuju ke Bumi.

Langit saat itu terlihat kelam dan gelap gulita, gelap banget tak terlihat bulan maupun bintang sedikitpun, gelap total ! Saya berfikir, bagaimana caranya untuk melihat dan mengetahui keberadaan meteor.... ? Apa yang mau di lihat dan di ambil dalam keadaan begini......????

Tiba2 terdengar beliau berkata : "Ya Allah bukakanlah pintu langit Mu dan turunkan Karunia MU, Ya Allah kabulkanlah !". Dan tiba2 terjadi suatu hal yang luarbiasa... keajaiban menurut saya....,  terlihat di langit yang tadinya gelap total, berubah mendadak...., Byaar, terlihat timbul titik2 cahaya... banyak sekali tak terhitung.... Allahu Akbar..... saat itu terlihat kerlip2 dari bermilyar bintang dan terlihat jutaan jalur lintasan meteor seperti jarum2 yang berkerlipan dilangit..... Semua itu dapat terlihat Nyata dengan Mata Biasa bukan menggunakan Mata Bathin.....!

Beliau berkata lagi : "Segera serap energi meteor yang datang, terlihat dan menghujam ke Bumi...........".

Tiba2 mereka semua bergerak2 dengan hebohnya dan terdengar suara2 tangisan dengan tubuh berguncang bergetaran hebat... mungkin takjub dan terharu melihat keajaiban yang terjadi, karena dengan ilmunya yang tinggi Beliau memperlihatkan gambaran Galaxy, Alam Semesta di langit di hadapan kami semua, Luarbiasa, Subhanallah... Tak pernah terbayangkan sebelumnya..... mungkin mirip seperti di Planetarium.... tapi ini semua bisa terlihat nyata dihadapan, dilihat dengan Mata Biasa.....! Kemanapun mata di arahkan yang terlihat gemerlap titik2 bintang & lintasan meteor di langit....!

Kalau saja Saya tidak menyaksikan dengan Mata Kepala sendiri mungkin sulit untuk mempercayai adanya kejadian yang Ajaib dan Luarbiasa ini !

Barulah kemudian setelah menyerap energi meteor, saya sadari ada jama'ah lain berupa 2 mahluk halus yang satu berjubah putih, yang satunya berpakaian seadanya seperti manusia biasa....

Melihat Kami telah selesai menarik energi meteor, tiba2 terdengar sayup2 pak Haji memohon menyerap energi seluruh meteor di Jagat Raya ini dan....., Sesuatu terjadi, gelombang energi ibarat ber ton2 air bercahaya tercurah ke beliau dan beliau-pun terlempar terbanting ke tanah, energi itu menggulung beliau dengan dahsyatnya, terlihat beliau mengelepar terbanting2 menahan dan menyerap sekuatnya energi tsb. Sampai saya jadi kuatir pak Haji terlempar dan terjungkal ke kawah di depan atau ke jurang dibelakang....

Akan tetapi dengan jantung berdebar keras, tapi bagai patung saya tak kuasa bergerak sedikitpun, terpana melihat apa yang terjadi di hadapan...... Luar biasa... Allahu Akbar....

Kedua jama'ah gaib mengambil posisi di depan dan di belakang beliau seakan melindungi dan akan menahan bila beliau terlempar keluar....

Saya sempat bertanya pada diri sendiri.... siapa mereka ya ??? Akhirnya beliau dapat juga menyelesaikan Riyadhoh menyerap energi seluruh meteor di Jagat Raya ini. Terlihat beliau bangun memampatkan dan menyimpan energi meteor tersebut serta merta kemudian bersujud syukur kepada Allah di ikuti oleh semua peserta...... Alhamdulillah.....

*Setelah menyerap Energi Meteor, terlihat  Beliau seperti bercahaya sedemikian terangnya hingga seterang Matahari, bersinar terang hingga sinarnya menerangi Langit dan Mencapai Matahari, luarbiasa dahsyat.... bahkan bisa saya rasakan energinya yang besar menerpa wajah dan tubuh saya membuat diri saya menjadi hangat karenanya...

Setelah itu di lanjutkan berdzikir, dimana saat kami berdzikir tsb.... terlihat beberapa Peri gunung bermunculan dengan gambaran seperti wanita dan pria dengan sayap di punggungnya...., dan dzikir di akhiri setelah tercium bau wangi yang luarbiasa yang belum pernah tercium di Bumi sebelumnya, tanda bahwa para malaikat telah turun dan mengiringi dzikir yang kami panjatkan kepada Allah......

*Hasil pantauan Saya ternyata ketiga peserta memperoleh Hikmah peningkatan Inner Power 150 sampai 200 % lebih. Bukan main ! Kegiatan Tirakatan ternyata merupakan metode tercepat untuk meningkatkan, melipat gandakan kemampuan serta kekuatan secara instant....!

Akhirnya setelah saling menceritakan pengalaman dan berpisah dengan mas Yusuf cs... kami segera kembali ke Hotel untuk beristirahat... sambil terus masih terbayang-bayang kembali pengalaman yang sungguh luar biasa tersebut.... dan besok paginya (19 Juli 2006) pulang ke Jakarta, Kali ini pak Haji dengan kondisi Ban normal, telah bisa mengembangkan kecepatan tinggi hingga Bandung Jakarta ditempuh dalam waktu satu setengah jam.....

> Di sini Saya baru menyadari, besar kemungkinannya Beliau ( pak Haji Bambang ) telah mencapai tingkat " Wihdlatusy Syuhud " yang sangat di dambakan oleh setiap manusia yang beriman.

> Ada satu hal aneh yang tak masuk di akal...., saat masuk ke Hotel, saya memperhatikan bahwa pakaian Beliau terlihat bersih tak ada debu setitik pun juga, padahal saya melihat dengan mata kepala sendiri beliau terlempar jatuh terlentang dan menggelepar bergulingan di tanah, seharusnya pakaian beliau kotor penuh tanah dan debu....! Bagaimana ini bisa terjadi ??? Seakan yang kotor tak bisa menempel di diri Beliau.....!

 > Yusuf dari Bandung :

*Saya tak menduga akan memperoleh manfaat yang besar dan suatu pengalaman yang se luarbiasa ini, yang tak akan terlupakan seumur hidup, dan sekaligus telah menjawab pertanyaan yang telah lama bergayut di diri Saya selama satu setengah tahun ini yang tak pernah mendapatkan jawaban yang memuaskan....! BANI NurSyifa' Bandung : Yusuf +0811 216 170.

Rekaman Percakapan Telepon pak Yusuf dengan Mas Reno (818 KB wma) >>>


> HMBI :  Alhamdulillah dengan Idzin dan Ridho Allah SWT serta Do'a dari Semua yang Pernah datang ke NurSyifa', akhirnya Sempurnalah Ilmu Al Waqi'ah Ku kuasai ! Kini Gelombang Energi yang dapat Ku bangkitkan Meningkat hingga 300 kali lipat Normal. Berupa Penggabungan Seluruh Energi yang ada di Bumi ( Energi Inti Bumi ), dengan Energi Gelombang Lautan Seluruh Samudra di Dunia serta dengan Energi seluruh Meteor di Jagat Raya ini, Subhanallah.....!

> Selain untuk di Amalkan bagi Mereka yang Membutuhkan, kini Aku sudah dapat meningkatkan Diri ke tingkat Berikutnya yaitu Ilmu Ar Rahman yang Lebih Dahsyat dan Ampuh ! Riyadhohnya tentu Lebih Berat Lagi !


> Manfaat melakukan Tirakatan Wisata NurSyifa' : Hal di atas membuktikan ternyata dengan melakukan Tirakatan di NurSyifa' maka berbagai Manfaat, Hikmah yang besar di peroleh secara Instant, tanpa terduga ( Semua karena Karunia dan Hidayah dari Allah ) dan yang terpenting juga adalah bisa mendapatkan berbagai pengalaman Nyata & Spiritual yang tak terlupakan....!

Pengalaman Mengambil Energi Meteor Komet Gemini oleh Tuti >>>

Tirakatan Wisata NurSyifa' di Puncak >>>

Tirakatan Wisata Kungkuman di Mega Mendung >>>

> Menyerap Energi Inti Bumi dengan Pak Haji & Mas Reno :  Ke empat Tiang Sinar itu tiba2 saja telah pindah ke tangan pak Haji, mereka minta ikut, setelah saya periksa, ternyata memberi hikmah positip sebagai berikut : Tiang Pertama memberi hikmah Cinta-Kasih & Kasih Sayang. Tiang kedua Kerejekian, Kemuliaan & Kekayaan, Tiang ketiga Kesehatan dan Tiang Keempat Rasa Tenang, Tenteram, Kedamaian dan Kebahagiaan.... Kita Tunggu Kisah lengkapnya di Website ini....

*Salah seorang sahabat Nabi, saat ikut Hijrah ke Madinah, hanya bertanya dimana arah, letak pasar dan beberapa waktu kemudian telah menjadi salah seorang yang terkaya di Madinah.... Luarbiasa.....! Mau Tahu Kisahnya ?....

> Setelah di periksa ternyata Kitab Rahasia Pengobatan : Syech Abdul Kodir Jaelani terdiri dari 2 Kitab, yaitu 1 bh Kitab Pengobatan dan 1 bh Kitab Kerejekian berupa Dzikir Ajaib dan Mustajabah untuk memperoleh Rejeki, serta Teknik, Metode dan Riyadhoh yang harus di lakukan untuk keberhasilannya secara maksimal...... Luarbiasa....!

Pelajari Pembahasan mengenai Kitab yang Luar Biasa ini....

<<< Perjalanan Sebelumnya

> Memang dengan datang ke NurSyifa' kehidupan berubah menjadi lebih baik, rejeki jadi lancar, berbagai permasalahan segera terlihat jalan keluarnya, solusinya, kesulitan cepat berlalu, hidup terasa lebih menyenangkan, membahagiakan, banyak teman, di sukai, percaya diri meningkat, berbagai hal baik bermunculan.

Kisah Singkat Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' Kisah Singkat Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' >>>

> Berbagai Metode, Teknik dan Keilmuan di NurSyifa' bersifat Nyata dan dapat dibuktikan langsung manfaatnya instant. Tidak memakai Ilmu Gaib, Jin, Tuyul, Syetan, dll. Bahkan baru 1x terapi saja sudah memperoleh manfaatnya Nyata !

Lihat : Lanjutannya >>>

 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


     

Rasulullah SAW bersabda : " Termasuk kesempurnaan Islam seseorang, yaitu Ia meninggalkan yang tidak bermanfaat bagi Dirinya ". ( HR At Tirmidzi)

Rasulullah SAW bersabda : " Seorang Mukmin memiliki empet musuh, 1. Mukmin lain yang iri dengki kepadanya, 2. Orang Munafik yang membencinya, 3. Setan yang menyesatkannya, 4. Orang kafir yang memeranginya ". (HR As Suyuthi)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .