PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)


 Memperoleh Warisan berupa Kitab Rahasia Pengobatan Syech Abdul Qodir Jaelani yang Luar biasa Hebat. 


  Kitab Warisan Rahasia Pengobatan Di kirim dari Masa Lampau :  

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR " Kalau saja penduduk Indonesia mau belajar melalui Terapi NurSyifa' guna memperoleh Ilmu2 Allah yang secara luar biasa ku peroleh melalui berbagai arah yang tak terduga2, maka dalam waktu singkat Indonesia dapat lepas dari di lema resesi, bahkan akan menjadi kekuatan Islam yang terbesar, dan kita semua dapat menikmati Jaman Baru 'Gemah Ripah Loh Jinawi' seperti impian seluruh rakyat Indonesia".

" Caranya Mudah. Jangan pernah menyekutukan Allah, berfikirlah secara Rasional - tinggalkan pemikiran yang bersifat Klenik, menjalankan perintah Allah & menjauhi larangan-Nya, mendekatkan diri kepada satu2nya Tuhan penolong yaitu Allah SWT ". ( HMBI )

Peragaan suatu Teknologi canggih terpampang di hadapan ku. Seseorang dari beberapa abad yang lalu mengirimkan Kitab plus energi dahsyat hasil olahan puluhan tahun kehidupan di masa lampau.

Seorang Empu mencoba menolong sahabat2nya keturunan langsung dari Syeh Abdul Kodir Jaelani yang telah di penghujung usianya dan mencari murid berbakat sebagi penerus Ilmu2nya dan menerima Kitab rahasia pengobatan Syeh Abdul Kodir Jaelani, yang selama puluhan tahun di cari tak di temukan, ternyata ku peroleh dengan cara yang tak terduga2.

Terapi NurSyifa' adalah program ciptaan Allah yang maha canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan berkualitas meng-aktifkan kekuatan Ruh Allah dalam Diri ( QS. As Sajdah : 9 ), agar doa yang di panjatkan pasti di kabulkan Allah (QS. Al Mukmin : 60), guna memunculkan kemampuan dan potensi terdalam yang tersembunyi di dalam diri, serta berbagai kekuatan & keilmuan di atas rata2 manusia normal secara menakjubkan. ( QS. Al Baqarah : 269 )

KITAB RAHASIA PENGOBATAN SYEH ABDUL KODIR JAELANI :

Tiba2 muncul suatu gelombang energi yang kuat dan kemudian terlihat kemunculan penampakan seorang pria berjubah dan bersorban putih keluar dari lorong berkabut, yang serta-merta berkata : "Ada keilmuan yang ingin saya satukan ke dirimu" . Secara bathin aku menangkis : "Saya tidak mau di surupi mahluk gaib apalagi berkolusi" . Tiba2 muncul sosok kedua seorang wanita dari lorong waktu tersebut - yang walaupun telah uzur akan tetapi guratan kecantikannya masih terlihat jelas dan berkata : "Bagaimana Kang mas berhasil di temukan atau belum?".

Sosok Pria berjubah lenyap melebur dan terngiang kata2nya : "Jangan kawatir dan ragu.......Hanya pengetahuan, keilmuan dan energi saja yang di lebur dan di tanamkan kedirimu" . Dan sosok wanita berubah menjadi sarung pusaka ( Wrangka ) dari emas, "Serahkan wrangka ini kepada Isteri mu" , kembali terngiang kata2nya.

Pada saat ku terima, tiba2 di pangkuan ku tergeletak Kitab bercahaya serta wrangka keemasan dan ku rasakan Gelombang Energi yang Dahsyat dari pria Berjubah mengalir memasuki Diri ku dan seluruh tubuh ku bergetar2 kuat menerima Energi olahan seumur hidup pria Berjubah tadi.

Rasanya tubuh ku menggelembung & membesar bagaikan akan meledak, hampir tak tahan Aku, tiba2 Energi mengalir lembut menyebar ke seluruh tubuh ku. Pengiriman energi telah selesai dan ku alir2kan ke seluruh tubuh 3 kali kemudian ku mampatkan di bawah pusar untuk menyimpannya permanen dalam Tubuh ku.

Sepulangnya di rumah, setelah Sholat Maghrib saat ku berzikir berbagai amalan yang telah ku peroleh, tiba2 muncul suatu Fenomena ajaib, Kitab terbentang di hadapan ku dan terbukalah halaman awal. Ku pelajari halaman demi halaman, ternyata begitu memikat hingga tak terasa waktu Isya-pun masuk.

Setelah sholat kemudian ku coba memunculkan Kitab dengan cara yang telah ku peroleh, dan aneh, Kitab terbuka pada halaman terakhir ku baca, tubuh ku bagaikan komputer yang dapat "Multi Tasking", atau Komputer yang memiliki fasilitas Hybernate .

Kembali ku pelajari Kitab secara terus menerus hingga larut malam, bahkan hingga Subuh tanpa terasa ngantuk sedikitpun karena lembar demi lembar begitu memikat penuh berisi Ilmu2 Allah yang dahsyat luar biasa dan bersifat Teknologi jauh dari kesan Supranatural - menurutku pada saat itu.

Timbul kesadaran ku untuk beristirahat karena sebentar lagitiba waktu Praktek. Saat Praktek, ku rasakan berbagai fenomena baru yang menakjubkan dan sungguh luar biasa, tak terbayangkan sebelumnya memperoleh kemampuan sehebat ini.

Dalam beberapa hari kedepan, energi yang ku pancarkan kepada para Pasien yang berobat semakin hari semakin kuat. Para asisten terapi menyampaikan kegembiraan para pasien yang Sembuh jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Pada halaman2 akhir ku baca cara untuk menghidupkan orang yang telah "Meninggal Dunia". Ternyata sangat berbeda jauh dengan yang ku bayangkan. Dulu ku bayangkan hanya dengan menyuruh bangun, maka mayat kembali hidup, tapi ternyata melalui suatu proses yang cukup panjang.

Pertama jenasah di bentuk kembali, tulang2 dan tanah di bentuk menjadi bentuk orang, kemudian jaringan2 tubuh secara bertahap di tumbuhkan dalam tanah sesuai DNA orang itu, setelah terbentuk jaringan lengkap baru Ruh orang yang akan di hidupkan di panggil datang, dan dengan Izin Allah di masukkan ke tubuh, atau jazad yang telah jadi Manusia itu.

Terjadi keajaiban, orang itu bangun dan hidup sebagaimana layaknya Manusia Biasa. Tentu saja pada zaman sekarang tak mungkin di lakukan karena Riyadhohnya berat dan tidak Instan, memakan waktu selama 41 hari prosesi lengkapnya. Lagi pula Aku takut salah dan yang bangun yang lainnya, Hiii.... Seram...!

Setelah mengkaji habis Kitab Pengobatan ternyata terselip Kitab lainnya yang berwarna ke emasan. Wah Kitab apalagi ya? Tanyaku dalam hati. Bukan main doa ku di kabulkan Allah. Keinginan ku untuk belajar kepada Empu yang menguasai cara "Menembus Ruang dan Waktu" terwujud.

Ini adalah Kitab cara untuk Membuat Pusaran Waktu Masa Lalu, Pusaran Waktu Masa Sekarang ataupun Pusaran Waktu di Masa Depan. Dengan menyatukan misalnya Pusaran Waktu Masa Sekarang dengan Masa Lampau, maka apapun di Masa Lampau dapat di pelajari dan di miliki.

Wah, kembali Semangat ku bangkit untuk mempelajari ilmu yang baru Ini. Bayangkan, menyatukan Masa Sekarang dengan Masa Lalu ataupun Masa Depan - apapun yang ku inginkan, seperti berbagai Ilmu yang hebat dan Dahsyat, dapat ku peroleh dengan mudah. Bukan Main!

Pada tahun 2009, Aku telah mampu mengaktifkan Ilmu Warisan Leluhur dari seseorang di masa lampau yang memiliki kemampuan hebat kepada anak-cucunya, kepada keturunannya, orang itu tanpa melakukan Riyadhoh apapun dapat memperoleh ilmu2 Leluhurnya secara Instan melalui DNA-nya.

Karena semua Ilmu, kemampuan yang di pelajari seseorang terpatri dalam DNA-nya dan secara turun temurun di wariskan kepada keturunannya. Ingat, penyakit keturunan yang di wariskan oleh orang-tua kepada anak-cucunya. Kalau penyakit dapat di wariskan, tentu semua kemampuan dan Ilmu yang di pelajari juga bisa di wariskan. Rasional bukan ?

Mulailah petualangan ku menyusuri para Leluhur ku, mencari Ilmu2 mereka yang hebat untuk ku aktifkan dalam diri ku. Luar biasa, Ternyata  leluhur ku terdahulu adalah Raden Fatah Sultan dari Demak Bintoro, sebagai Sultan Kerajaan Islam pertama di Pulau Jawa.

Beliau adalah Murid Kesayangan dari para Wali di Jawa saat itu yaitu Wali Songo ( Wali Sembilan ). Jadi berbagai Ilmu luar biasa dari para Wali di turunkan kepada Murid tersayang mereka ini, dan secara ajaib dapat ku peroleh melalui Ilmu Warisan Leluhur yang ku dapat secara Aneh dari seorang Empu di masa lalu.

Terima kasih Ya Allah atas karunia-Mu ini yang akan ku amalkan kepada mereka yang membutuhkannya dan memintanya dengan belajar kepada ku. Tentu saja akan ku berikan kepada mereka sesuai derajat iman taqwa dan ibadah mereka, tidak dengan cara menyalah gunakannya. Keterbatasan kemampuannyapun menjadi pertimbanganku, agar tidak Kentir ( keberatan Ilmu ) karenanya.

Jadi kalau ingin mempelajarinya harus melalui tahapan2 tertentu terlebih dahulu hingga saatnya siap untuk menerima Ilmu2 yang mereka butuhkan.  Tidak bisa langsung Instan seperti yang Kita bayangkan. Tetapi harus melalui suatu proses dan perjalanan yang cukup, serta harus di perjuangkan, karena setiap ilmu bernilai tinggi. Jadi siapapun yang menginginkannya harus meningkatkan iman, ketaqwaan dan ibadahnya kepada Allah SWT, dan jalan akan terbuka dengan sendirinya.

Pada Terapi NurSyifa', setelah melalui bimbingan dan pemahaman baru, Paradigma, persepsi dan pemikiran umum mengenai Zikir, Berdo'a, dan Sholat berubah menjadi hal yang sangat menyenangkan, menentramkan, indah, memberi banyak hikmah yang bermanfaat, yang mana sebelumnya hal itu merupakan suatu beban yang di rasa sangat berat karena anggapan dan persepsi yang selama ini terbentuk bahwa berdo'a dan beribadah adalah merupakan suatu keharusan dan paksaan.

*Dengan datang ke NurSyifa, pola fikir tentang beribadah yang sebelumnya merupakan suatu keharusan dan keterpaksaan berubah menjadi suatu kebutuhan yang bersifat positif yang apabila Kita meninggalkannya Kita akan merasakan ada sesuatu yang kurang di dalam hidup dan keseharian Kita....

Wassalam,

Yayasan NurSyifa'

<<< Perjalanan Sebelumnya

Ingin tahu bagaimana cara pak Haji Bambang mengobati Pasien2-nya ? >>>

Bagaimana cara pak Haji mengaktifkan ilmu warisan leluhur secara aneh >>>

Lihat : Cerita Misteri dan Kisah2 Gaib tapi Nyata Lainnya >>>


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


   MUTIARA KATA :  

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH" Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman." (QS. Fushshilat : 44)

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja ( cerdas ) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda :" Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

" Barang siapa selalu beristigfar, maka Allah menjadikan baginya kelapangan dari setiap kesusahan, jalan keluar dari setiap kesempitan dan memberinya rizki dari arah yang tidak terkirakan "

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan ( bekas ) penyakit lagi ". ( HR Buchari & Muslim )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Ilmu Warisan Leluhur - Cara Mengobati Pasien - Cerita Misteri Kisah2 Gaib Tapi Nyata -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:05 June 2012 21:05 .