Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


PENGALAMAN - Kesaksian PESERTA Buka Aura.  

Pengalaman - Kesaksian Ossie :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

HP : 0855 880 7XXX

Saya di perkenalkan tentang NurSyifa' dari adik saya yang terlebih dahulu melakukan therapy buka AURA. Pertama-tama saya tidak begitu tertarik karena saya pikir hanya therapy untuk orang-orang yang sakit secara fisik saja, sementara saya merasa alhamdulilah sehat wal afiat secara fisik.

Namun begitu saya baca petunjuk & pengarahan fotocopy NurSyifa' milik adik saya, hati saya terasa seperti terbisik... "Ini saatnya untuk berubah Ossie.." Karena di NurSyifa diajarkan untuk wajib berdzikir, shalat tahadjud, shalat dhuha di samping ibadah wajib lainnya. Sementara jujur saja, seumur hidup saya belum pernah shalat dhuha. Shalat tahadjud saja cuma baru 2 kali. Hati saya terasa tersentuh untuk melakukannya, karena saya percaya untuk hal yang positif bahwa Better late than never.

  Saya jadi berniat keras untuk memperbaiki diri saya, yang terus terang sangat perlu untuk di perbaiki... Keindahan duniawi selama ini menjauhkan jarak saya dengan ALLAH. Tapi setelah saya sadari, selama ini walaupun saya tidak begitu perduli pada  ALLAH, tapi ALLAH masih sangat amat baik dan sayang pada saya. APALAGI KALAU SAYA PERDULI??? Pasti barokah yang luar biasa lebih besar yang akan saya dapat dari sebelumnya... Pasti..  Terus terang ada rasa menyesal dihati saya, ". Kenapa baru sekarang Ossie???.". Tapi sekali lagi... Better late than never..

  Akhirnya saya datanglah ke NurSyifa, saya ingat hari itu Senin 9 February 2004 saya datang berniat untuk berkonsultasi dengan Ibu Hajjah Retno Dewi. Saya menuturkan keinginan saya untuk berubah, itu saja. Lalu saya dikejutkan dengan suatu hal yang tidak pernah saya tau kehebatannya sebelumnya... Saya takjub luar biasa akan surat AL-FATIHAH karena Ibu meminta saya membacanya bersama-sama, setelah itu beliau dengan mudah menuturkan satu-persatu kendala hidup saya tanpa saya ceritakan terlebih dahulu.

Kok bisa yaa.??? Luar biasa... Setelah itu Ibu langsung mengajari saya supaya berdzikir Istighfar, Laa Ilaahailallah, dan surat Al-Fatihah masing-masing 1000x perhari plus therapy pembersihan 6 kali dan di lanjutkan dengan buka AURA. Pembarsihan??? Kenapa??? Saya sempat kaget, "apakah segitu kotornya saya.???" Ternyata tidak.., itu hanya bagian awal dari theraphy untuk membersihkan hawa gelap dan negative di diri saya.

  Ketika therapy pertama saya, peneraphy meminta saya membaca syahadat 17x, dilanjutkan dengan dzikir Laa Ilahailallah... Lalu pejamkan mata sementara perut bagian bawah di tarik kedalam dan tahan posisi tersebut selama theraphy... Sangat sulit awalnya bagi saya untuk konsentrasi antara perut dan dzikir.. Sementara peneraphy mulai memvisualisasikan keadaan kita berdoa pada ALLAH ".. Bayangkan kita didepan Ka'bah sedang berdoa kepada ALLAH... memohon ampun akan dosa-dosa kita selama ini... Bayangkan wajah orang tua kita.. mohon ampunkan dosa-dosa mereka... Ya ALLAH..."...

Air mata saya tidak tertahankan...,APAKAH ALLAH MASIH MAU MENGAMPUNI SAYA...????.. APAKAH ALLAH MASIH MAU MENDENGARKAN SAYA...???? Sulit bagi saya untuk pasrahkan diri padaNYA karena teringat akan semua perbuatan dan dosa-dosa saya.. Saya takut.. Dan saya malu pada ALLAH...

Namun luar biasa. Peneraphy membimbing saya untuk dapat merasakan dan melihat Nur Allah untuk di alirkan ke seluruh tubuh. "Bayangkan kamar tidur Ossie..., lihat lampu kamar..., lihat cahayanya.., lihat terus.. Sambil terus berdzikir... Laa Ilahailallah... Sangat sulit sekali bagi saya untuk konsentrasi antara dzikir, melihat Nur Allah, posisi perut, dan bayangan dosa-dosa saya... Air mata saya terus mengalir... Namun peneraphy perlahan-lahan membimbing saya dengan doa-doa... Saya terhanyut... Sambil saya rasakan getaran halus dan hangat di perut dan telapak tangan saya.. Luar biasa..

  Sulit untuk mendeskripsikan kenikmatan yang saya rasakan setelah therapy pembersihan.. Hati saya menjadi lebih tenang... jauh dari emosi yang dulu biasanya sangat cepat meledak.. Dimana pada therapy pembersihan kita diajarkan untuk visualize ada asap hitam keluar dari rongga kepala saya, dari tangan saya.. Dari bagian tubuh yang terlihat hawa gelap dan hitam. Dan digantikan dengan terangnya Nur Allah..

 Hari-hari saya selanjutnya di penuhi oleh shalat, tahadjud, dhuha, dzikir... dzikir.. dan dzikir.. Terus terang hari pertama saya sangat kesulitan untuk mencapai target 1000x dzikir.. Karena sebelumnya saya tidak pernah berdzikir... Hampir stress saya.. Sampai teman-teman profesi saya bilang saya sombong, karena tidak mau lagi di ajak ngerumpi. Boro-boro ngerumpi.. Tidak ngerumpi saja susah untuk sampai 1000x dzikir..

  Tidak ada lagi acara "Happy Hour di Café atau CoffeeShop" pulang kerja... Karena saya harus berhenti minum kopi, yang biasanya bisa sampai 3 gelas sehari.. Mulai berkurang kehidupan dugem (dunia gemerlap) dihari-hari saya... Karena dulu bisa setiap weekend malam, saya pasti hadir di Bar atau Café yang tidak jarang juga sampai pagi walau hanya untuk mendengarkan musik dan melepas kejenuhan rutinitas harian saya bersama teman-teman.

 Tapi mengapa sangat berat mata saya untuk bangun tengah malam melakukan shalat tahadjud... ??? Padahal dulu sebelumnya saya adalah orang yang paling jago begadang... Susah sekali.. Namun saya percaya,  semua kendala dan kesulitan saya itu semua karena ALLAH sayang sama saya... ALLAH mau melihat saya menjadi lebih sabar Insha ALLAH. Makasih yaa ALLAH.. Saya harus bisa! HARUS...

   Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien yang Buka Aura Bersambung ke Hal - 2 >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Di ketahui :

- Terapi NurSyifa' : Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah Yang Menakjubkan    - Lihat : Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : Cara Mudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

Terbukti


 Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:53 .