PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

  " Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu "

(Hr. Muslim dan Al Baihaqi)


Pengalaman Pribadi Bapak HM Bambang  Irawan S.

Dalam  perjalanan  kehidupannya,  banyak  terjadi pengalaman-pengalaman yang mengesankan, ini  beberapa  diantaranya :


Merubah Jahe jadi Emas.

Sebagai pengusaha, aku telah bertekad tidak mau bekerja diperusahaan orang lain, terfikir olehku suatu hal yaitu masalah pensiun. Aku tahu dihari tuaku tidak ada yang namanya PENSIUN bagiku. Malah aku harus memikirkan kalau mampu, memberikan pensiun bagi karyawanku yang telah memasuki umur pensiun.

Waktu ku diskusikan hal ini dengan teman2ku, para ustadz dan kyai, mereka menyarankan untuk mempelajari dan mengolah dari kitab2 Mujarobat. Alhasil setiap habis Maghrib, bersama2 dengan ustadz teman baikku, Aku menyusuri Jl. Kramat Raya disekitar Rivoli untuk berburu kitab2 Kuning dan Mujarobat.

Berbagai kitab2 yang lusuh dan telah kuning termakan usia kubeli dengan harga variatif dan relatif murah tergantung cara menawarnya saja, karena kubeli daripenjual buku2 bekas disepanjang Jl Kramat Raya.

Dirumah berbagai kitab2 itu baru diteliti lagi dan seringkali ditemukan kitab2 yang aneh2 dan berbagai kitab rahasia peninggalan jaman dahulu dari pelbagai kalangan orang2 hebat. Bilamana ada yang kuanggap layak untuk dicoba, kucoba mengamalkannya.

Suatu ketika kutemukan dan kemudian kukumpulkan beberapa kitab yang membahas mengenai emas. Hal itu dikarenakan aku tertarik untuk membuat atau menciptakan emas. Dari beberapa kitab, ada yang membahas bagaimanamerubah air jadi emas, akan tetapi riyadhohnya berat, jadi tak kulakukan. Ada yang merubah batu hitam dari sumur kramat menjadi emas, waktu kutelusuri lokasinya telah menjadi perumahan mewah sehingga tak lagi terlacak dimana posisi sumur itu.

Nah ada cara mudah merubah Jahe jadi Emas. kulakukan riydhohnya, hari demi hari kulakukan ritualnya, sampai suatu hari, setelah melakukannya lk. 3 Minggu, Aku tak sabar lagi dan jahe yang kutanam kubongkar.Padahal seharusnya kulakukan ritualnya selama 40 hari.

Terkejut aku akan hasilnya. Sebagian masih berupa jahe, sebagian lagi berubah jadi kuningan sari, dan waktu kuperiksakan ketukang emas, ada lapisan tipis emas mulai terbentuk. Subhanallah.

Aku menyesal kenapa kurang sabar dalam menjalankan riyadhohnya. Mulai saat itu aku berkeyakinan suatu saat bila aku telah pensiun, maka akan kurubah jahe sebanyak2nya agar menjadi emas untuk masa pensiunku. Dan aku tak perlu kuatir lagi akan masa depanku, terutama bagaimana kelak bila memasuki masa pensiun.

Tak kuduga pada saat ini saat umurku hampir mencapai 60 tahun, ternyata malah rejekiku dijamin oleh Allah yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki, karena memenuhi persyaratan sebagai orang yang taqwa dan tawakal kepada Allah dengan menjalankan perintah-NYA dan menjauhi apa2 yang dilarang-NYA.

Jadi bayanganku dimasa lalu bahwa aku akan menjalani berbagai ritual dan riyadhoh dimasa tuaku untuk merubah jahe jadi emas telah lama lenyap dari fikiranku. Alhamdulillah saat ini rejekiku dijamin oleh Allah tak usah merasa kuatir lagi... ( HMBI )

 

Menggaris Jalan Mendatangkan Rejeki Berlimpah.

Salah seorang guruku ( Almarhum ) sangat kaya raya, rumah tinggal yang mewah bertingkat dengan halaman yang luas, taman yang indah lengkap dengan kolam renang. Guruku ini adalah Mursyid dari Tarekot yang terkenal dikotaku.

Dari guruku ini aku memperoleh berbagai ilmu2 yang hebat2 seperti cara untukmembelah diri jadi 3, 5 atau 7, ilmu Melipat Bumi, artinya Kita dapat pergi kemana saja dengan cepat. dan berbagai ilmu2 hebat lainnya. Waktu kuhitung ada lebih dari 40 ilmu hebat yang diberikan kepadaku.

Waktu kutanyakan bagaimana agar menjadi kaya raya dengan cepat, Guruku hanya tersenyum dan menjawab : " Nanti akan kau dapatkan sendiri dengan mudah, bersabarlah, jalankan saja apa2 yang diperintahkan oleh Allah Ta'ala "." Lakukan gerak hati apapun yang kau anggap baik ", katanya melanjutkan.

Lama aku memikirkannya..., karena aku kurang puas, kucari informasi kemana-mana bagaimana agar dapat kuperoleh cara cepat jadi Kaya, akhirnya ada yang memberi petunjukalamat seorang Kyai di Pekalongan. Langsung kusampaikan ke isteriku untuk berangkat keesokan harinya. Awalnya isteriku ragu2, akan tetapi sebagai isteri wajib turut kata suami akhirnya kita berdua berangkat ke Pekalongan.

Syukur Alhamdulillah, tanpa kesulitan apapun tiba di Pekalongan dan setelah menunggu sebentar langsung dapat menjumpai pak Kyai yang dituju dan diterima dengan ramah. Setelah berbasa basi sejenak langsung saja kumasukkepada tujuanku datang kepadanya.

Menurut pak Kyai :Sebetulnya, rejeki kita dijamin oleh Allah asalkan kita mau belajar ilmunya. Mustahil dapat rejeki kalau hanya bersantai2 saja dirumah, harus berjuang, belajar ilmunya diperlengkapi dengan doa kepada Allah SWT.

Aku dan isteri menganguk2 mendengarkan, setelah panjang lebar menjelaskan secara islami cara memperoleh rejeki, akhirnya pak Kyai bertanya kepadaku mau cara cepat atau cara lambat ? Tentu saja secara serentak langsung kami menjawab : cara cepat saja pak Kyai.

Ganti pak Kyai menganguk2 mendengar jawabanku itu. dan kemudian diberikan ilmunya cara cepat untuk memperoleh rejeki dan jadi kaya. Aku dan isteri mengkajinya dan beberapa pertanyaan kami ajukan agar lebih lengkap pemahamannya. Dengan sabar beliau menjelaskannya secara terperinci sehingga kami berdua benar2 paham dan mengerti cara menggunakan ilmu itu.

Setelah tiba kembali dirumah isteriku mempersiapkan segala sesuatunya sedangkan karena kesibukan pekerjaan baru pada malam Jum'atnya kami siap untuk melaksanakannya.

Saat ritual dijalankan, bertiup angin kencang dan ruangan terasa bergetar2 keras bagaikan gempa, Tentu saja kami sangat terkejut dan kemudian mengurungkan keinginan kami itu. Saat kuceritakan kepada adikku yang bungsu, mengenai ilmu cara cepat jadi kaya ini, adikku tertarik dan meminta penjelasan ritualnya lengkap kepadaku. Tentu saja kujelaskan secara terperinci caranya.

Sepuluh hari berlalu dan kemudian Adikku datang dan menyerahkan sesuatu barang kepadaku, dan berkata. Bukan main, luarbiasa, setelah kuamalkan usahaku maju pesat, terus terang sampai kewalahan, karena orang memberi order2 besar sampai karyawan lembur terus hingga larut malam karenanya.

Akhirnya nggak kuat deh, kata adikku menungkas. Ini barangnya telah kudapatkan dan telah kucoba selama seminggu ini. Jalankan saja ritualnya yaitu setiap pagi menjelang subuh menggaris jalan didepan rumah dengan barang ini. Diserahkan barangnya kepadaku, bentuknya lk. sebesar jempol kaki agak panjang.

Keesokan harinya kucoba dan hasilnya benar2 mengherankan, aneh. Kantorku buka jam 8.30 pagi, akan tetapi sejak jam 7 pagi telah datang banyak orang menunggu jam buka dan semuanya rebutan mau memberikan order kepadaku. Saat kusampaikan sampai 2 minggu kedepan telah penuh, mereka menjawab bulan depanpun tak apa2 asalkan dikerjakan dengan baik. Herannya mereka mau membayar penuh, hampir2 aku tak percaya ada terjadi hal seperti ini.

Alhasil karyawanku lembur terus setiap harinya, bahkan ada yang sampai sakit karenanya, kecapean. Sebulan kucoba bertahan akhirnya tak kuat juga. Dan akupun paham kenapa oleh adikku diberikan kepadaku, intinya kewalahan.

Walaupun kami tahu bahwa dalam waktu singkat akan menjadi kaya raya, tapi cara cepat memang tak mungkin kami gunakan terus karena mengganggu kesehatan hingga bisa2 jatuh sakit karenanya. Wah kenapa ya, tak kuminta cara lambat saja..., sebagai manusia kapan sih Kita mau merasa puas ?

Jadi bayanganku memperoleh rejeki dengan mudah dan cepat jadi kaya raya, pupus sudah, ternyata harus melalui suatu usaha dan kerja keras serta perjuangan yang berat, walaupun order berdatangan dengan cara yang aneh bertubi2, tapi kan mesti dikerjakan.  Cape' deh, Hehehe.... ( HMBI )

Bersambung...

> Ilmu 40 Dinar yang luar biasa. > Istana indah di Maribaya Lembang dibalik air terjun yang dahsyat, > Gua dengan tulisan Surat Al Fatihah gundul, > Belajar Ilmu Kesaktian Kanjeng Sunan Kalijaga, > Kejadian2 aneh dan ajaib saat naik haji.....

(Hal-4) Pengalaman aneh tapi nyata lainnya >>>


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


   MUTIARA KATA :  

" Maka apakah orang yang beriman (disamakan) seperti orang yang fasik (kafir)? Mereka tidak sama ". (QS. As Sajdah: 18 )

Rasulullah SAW bersabda : " Rabbku menawarkan kepadaku untuk menjadikan seluruh lembah Mekah Emas. Aku menjawab jangan Yaa Allah, aku ingin satu hari aku kenyang dan satu hari lapar. Apabila aku lapar, aku akan memohon dan ingat kepada-Mu dan bila aku kenyang aku akan bertahmid dan bersyukur kepada-Mu ". (HR Ahmad& At Tirmidzi)

Rasulullah SAW bersabda : " Kedua orangtua berhak makan dari harta anak mereka dengan ma'ruf (layak dan wajar). Adapun anak tidak boleh makan dari harta kedua orang-tuanya kecuali dengan izin mereka ". (HR Ad Dailami)


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:05 June 2012 21:36 .