PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

  " Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu "

(Hr. Muslim dan Al Baihaqi)


Pengalaman Pribadi Bapak HM Bambang  Irawan S.

Dalam  Perjalanan  Kehidupannya,  Banyak  Terjadi Pengalaman-pengalaman Yang Mengesankan, Ini  Beberapa  Diantaranya :


Mayat yang dikubur puluhan tahun itu tubuhnya tetap tumbuh karena belajar Ilmu Betara karang.

Karena perluasan jalan didepan kantor polisi Karet Tanah Abang, maka makam2 harus dipindahkan termasuk yang digusur adalah makam kakek dan nenekku almarhum.

Saat sedang menunggui proses pemindahan makam kakek,tiba2 saja beberapa orang menjerit ketakuatan dan berlarian hingga terjatuh2 terantuk batu nisan makam.

Bukannya membuatku takut, malah memancing keinginan tahuku oleh sebab apakah maka berlarian ketakutan.Teringat akan kaki jin di masjid yang menggetar2kan lantai masjid, membuatku ingin tahu ada kejadian aneh apalagi sih.

Kuberjalan menuju kesumber ketakutan mereka yaitu sebuah makam yang telah dibongkar oleh mereka. Apa sesungguhnya yang mereka takuti. Tentu saja hatiku berdebar2 tak karuan karena mulai membayangkan sesuatu yang mengerikan.... waktu kutengok wah...., benar2 menakjubkan dan menakutkan, mayat yang kulihat dari nisannya telah berumur puluhan tahun itu ternyata masih utuh, bahkan kukunya tumbuh panjang melingkar disekeliling tubuhnya, rambutnya masih terlihat hitam gompyok dan tumbuh panjang, begitu juga kumis dan janggutnya tebal bergulung2.

Kuku kakinya panjang bergulung2 bagaikan kawat listrik,karena selama puluhan tahun dikubur terus tumbuh hingga sangat panjang dan menggulung, tentu saja sangat menakutkan danmembuat bulu kudukku berdiri karenanya.

Terpana aku melihatnya membuatku kaku tak bisa menggerakkan tubuhku, hingga beberapa orang berdatangan kembali dengan membawa orang pintar yang kemudian menyuruhku beristighfar. Orang pintar itu kemudian menjelaskan permasalahannya kepada orang2 yang berkumpul.

Intinya ialah :" Rupanya benar cerita dari nenekku dulu bahwa ada orang yang belajar Ilmu Betara Karang sehingga tidak mempan di tembak maupun dibacok, karena melawan penjajah dan tidak mampu dibunuh oleh penjajah di jaman dulu, akhirnya diminumkan cairan timah panas sehingga menyumbat kerongkongan dan paru2nya, kemudian dikuburkan hidup2 ".

" Tadinya kukira hanya sekedar cerita pengantar tidur saja ", ujar Orang pintar itu, " Ternyata sekarang terbukti kebenarannya dan bisa dibayangkan penderitaannya hidup terus selama puluhan tahun dan dikubur hidup2 ".

" Mari kita doakan bersama agar disempurnakan kematiannya dan kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ". Kemudian beliau membacakan dan melakukan ritual tertentu, dan melalui sebotol air kemudian diguyurkan ketubuh mayat yang tubuhnya terus tumbuh selama puluhan tahun itu.

Ajaib, tiba2 tubuhnya hancur dan berubah menjadi debu. "Dari tanah kembali jadi tanah", beliau berucap. Dan seluruh tubuh, tulang2, rambut dan kukunya semua berubah jadi debu. Danterlihatlah gumpalan timah yang tadinya berada di kerongkongannya, di Paru2nya, disaluran kerongkongannya,muncul diantara hancuran debu. " Masya Allah, Subhanallah ".... ( HMBI )


Ilmu Cicak Merayap yang Luar Biasa.

Masih dalam rangka pemindahan Makam, tiba2 saat mau pulang meninggalkan lokasi makam, terdengar terikan2 : " Maling2, tangkap, kejar " dan berbagai teriakan lainnya bersahutan, dan terlihat seseorang yang berlarian diatas genting dikejar2 oleh masyarakat.

Sesampainya di tembok bangunan yang paling tinggi si maling mengejek dengan melambai2kan tangan memanggil orang2 yang mengejarnya supaya naik keatas tembok sambil tertawa terbahak2.Tentu saja tidak ada seorangpun yang mampu menaiki tembok setinggi 10 meteran itu.

Ambil tangga, beberapa orang berinisiatif, akan tetapi tangga yang ada paling panjanghanya 3 meteran saja, dan si maling mencabut beberapa genting dan melemparkannya ke orang2 yang mengejarnya sambil sesumbar dan tertawa terbahak2.

Sangat menjengkelkan dan para pengejar berteriak2 marah dan memaki si maling.Tiba2 teriakan2 dari para pengejar terdiam, semua melongo dan terpana melihat seseorang bagaikan cicak besar, merayap, menempel ditembok yang tingginya 10 meteran itu, bagaikan Spider Man dalam film laga.

Si maling yang duduk kelelahan tak mengetahui ada orang yang diam2 merayap di tembok. Dan tiba2 orang yang merayap itu melenting dan langsung meringkus si maling sial itu yang sangat terkejut begitu mengetahui ada orang yang tiba2 muncul dan langsung meringkusnya.

Melihat kehebatan Ilmu Merayap di tembok orang itu, akupun mendatangi rumahnya dan menyampaikan keinginanku untuk mepelajari Ilmu Merayap di tembok itu, sayang sekali jawabannya adalah bahwa ilmunya akan dibawa mati, bahkan kepada keturunannya, anak2nya saja ilmu ini tidak akan diturunkannya.

Sipemilik Ilmu Spiderman ini menyampaikan bahwa karena marah kepada si malinglah maka terpaksa Ia memperlihatkan kehebatannya merayap ditembok dan menangkap si maling, padahal, telah puluhan tahun Ia menyembunyikan keahliannya itu.

Kenapa yaa ilmu2 yang hebat koq tidak mau diturunkan oleh pemiliknya, padahal menurutku sangat disayangkan sekali ilmu yang hebat itu lenyap untuk selamanya, Bayangkan kalau aku adalah spiderman Indonesia mampu merayap di gedung2 tinggi, real nyata.... ( HMBI )

Bersambung...

> Merubah jahe jadi emas, > Menggaris jalan mendatangkan rejeki berlimpah, > Ilmu 40 dinar yang luar biasa. > Istana indah di Maribaya Lembang dibalik air terjun yang dahsyat, > Gua dengan tulisan surat Al Fatihah gundul, > Belajar Ilmu Kesaktian Kanjeng Sunan Kalijaga,....

(Hal-3) Pengalaman aneh tapi nyata lainnya >>>


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


  MUTIARA KATA :  

" Siapakah yang lebih baik perkataannya dari pada orang yang menyeru kepada Allah dan mengerjakan kebajikan dan berkata, Sungguh aku termasuk orang2 muslim ( yang berserah Diri ) ". (QS Fushilat: 33)

" Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan kekurangan harta, jiwa dan buah2an. Sampaikanlah kabar gembira kepada orang2 yang sabar, (yaitu) orang2 yang apabila ditimpa  musibah, mereka berkata, Inna lillahi wa inna ilaihi raj'un ". (QS. Al Baqarah: 155-156 )

Rasulullah SAW bersabda : " Apabila Kamu hendak mencampuri isterimu maka ucapkanlah Bismilah, Yaa Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari kami. Jika Allah menakdirkan anak dari hubungan tersebut maka anak itu tidak akan diganggu setan selamanya ". (HR Bukhari & Muslim)


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa - Meteor -

Untuk Akses Lebih Cepat DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.

Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.


Revised/disempurnakan:05 June 2012 21:37 .