Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura.  

Nama saya Tri Dewi Darmayanti, saya mengetahui informasi Terapi NurSyifa dari internet.

Keluhan penyakit : Pra-kanker Serviks ( CIN II ) ( lebih kurang 4 bulan ), Migrain ( lebih kurang 1 tahun ), Kelenjar di pinggang belakang ( lebih kurang 4 bln ), sering pingsan.

Sebelumnya telah menjalani operasi ( Kautersisasi / Pembakaran dan LET / pengelupasan dinding leher rahim ). Namun meskipun telah menjalani operasi, secara fisik dan phsikis  di rasakan semakin lemah dan kapasitas penyakit migrain semakin sering kambuh.

Sebagai seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta, tentu sangat mengganggu konsentrasi saya dalam bekerja. Sehingga  akhirnya,  saya memutuskan untuk ke Jakarta melakukan pengobatan di Terapi NurSyifa, karena sangat tertarik dengan metode yang di ajarkan / di terapkan yaitu dengan cara berdzikir dan mendekat kepada Allah.

Sebelum di terapi di lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Ibu Hajjah Retno Dewi untuk menentukan berapa kali harus melakukan terapi. Saya harus menjalani terapi sebanyak 57x, setelah itu kembali dilakukan konsultasi untuk mengecek sejauh mana perkembangan hasil terapi yang telah di lakukan. Kemudian hasil konsultasi kedua, saya mendapat tambahan 11x terapi, di lanjutkan lagi tambahan 23x terapi. Setelah di lakukan total terapi sebanyak 91x, berbagai macam keluhan saya hilang. Saya benar-benar merasakan hal yang luar biasa. Saya jauh menjadi lebih sehat seperti sediakala.

Saya memutuskan untuk mengikuti terapi Pembersihan Diri dan terapi Buka Aura. Ada perbedaan yang signifikan antara terapi pengobatan dan terapi pembersihan. Pada pembersihan ke tiga saya di bimbing untuk mengaktifkan NurIlahi yang memang sudah ada di dalam diri saya. Walaupun saya tidak bisa melihat cahayanya, akan tetapi saya bisa merasakan keberadaannya dan bahkan bisa mengalir-alirkannya. Efek pengaliran Nurilahi tersebut kepada diri saya adalah selain membersihkan hal-hal yang negatif dari dalam diri saya, saya merasakan tubuh saya lebih segar dan bersemangat.

Dalam masa pengobatan, saya mengikuti juga program Pra Kerejekian. Ada beberapa hal yang di ajarkan oleh Bpk H. M. Bambang Irawan S kepada saya, yang saya terapkan untuk menyelesaikan masalah-masalah saya. Seperti masalah yang pelik yang menurut saya tidak ada jalan pemecahannya akan tetapi setelah mengikuti anjuran pak haji alhamdulillah percaya atau tidak percaya ada pemecahannya walaupun harus dibarengi dengan ikhtiar yang maksimal. Yang saya lakukan seperti sudah ada yang membimbingnya yang menggerakkan saya untuk menghubungi orang-orang yang akan bisa membantu saya. Dan pada akhirnya memang mereka yang membantu saya untuk menyelesaikan masalah yang sedang saya hadapi itu.

Selama saya menjalankan terapi pembersihan saya juga mengikuti beberapa program NurSyifa seperti Tirakatan Wisata, Dzikiran Asmaul Idzhom, dan banyak program lainnya. Perasaan saya setelah mengikuti tirakatan wisata adalah saya merasakan bahwa diri saya itu sangat kecil sekali di hadapan Allah SWT. Dan bisa merasakan keberadaan Allah di dalam diri saya.

Saya juga menghadiri Bhakti Sosial NurSyifa' di Monas, dan mengikuti Pelatihan NurSyamsi. Manfaat utama yang saya dapatkan adalah merasakan kekuatan menjadi lebih besar dan dalam hitungan menit saya tanpa mengaktifkan apa-apa bisa melihat sinar-sinar yang ada di dalam dan di luar tubuh seseorang. (Aktif Mata Bathinnya)

Akhirnya tiba saatnya saya untuk menjalani terapi Buka Aura Nurilahi. Saya dibimbing untuk mengaktifkan kepekaan gerak oleh salah seorang asisten yaitu  Tari piring, tari, Saman dan gerakan lainnya yang saya sendiri bingung karena saya memang tidak pernah mempelajari tari-tarian tersebut. Dan menurut beberapa asisten gerakan saya sangat mendekati aslinya. Dan sampai sekarang pun saya masih terheran-heran.

Setelah saya selesai menjalani terapi  buka aura saya semakin tertarik untuk lebih banyak mengetahui dan mempelajari program-program yang ada di Nursyifa'.

Kesimpulannya adalah kekuasaan Allah sangat luar biasa, karena benar-benar bisa dirasakan langsung dalam diri saya.

 

Wassalam,

 

Tri Dewi Darmayanti,

 

 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar 

Lihat : Video Streaming Program Pra-Kerejekian dan Buka Aura Islami >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Di ketahui :

- Terapi NurSyifa': Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah yang banyak Manfaatnya    - Lihat : Buka Aura Islami

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : Cara Mudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

Terbukti


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH -- PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:53 .