Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Inikah yang Anda inginkan ? Sembuh dari berbagai penyakit berat & kronis seperti ; Tumor, Kanker, Myoma, Kista di Payudara Anda ?

*Kami membawa Pesan dan Harapan kepada semua orang penderita Kanker, Alhamdulillah, telah banyak yang Sembuh dengan berobat di Terapi NurSyifa', Kami sarankan untuk mencoba pengobatan Terapi NurSyifa' ini, Insya Allah Kun Fayakuun Sembuh....


 PENGOBATAN TUMOR / KANKER PAYUDARA

Hampir 90 persen perempuan yang terkena sakit kanker payudara baru berobat, setelah kondisi penyakitnya sudah dalam keadaan sangat parah. Hal itu bisa terjadi karena kanker payudara tidak memperlihatkan gejala awal yang khas. Selain juga belum terbangunnya kesadaran di kalangan perempuan Indonesia kalau kanker payudara itu bisa menyerang akibat pola hidup tak sehat.

> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Tumor / Kanker Payudara secara Medis, termasuk juga penggunaan Kemoterapi hanya akan menjadikan seluruh jaringan tubuh rusak dan jadi kanker. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

Untuk itu, Yayasan NurSyifa' akan berusaha untuk menyadarkan kaum perempuan tentang bahaya kanker payudara, agar mereka tidak sampai kehilangan organ kebanggaan mereka ini, atau bahkan hingga merenggut nyawa mereka.

> Banyak perempuan enggan memeriksakan payudaranya dengan mammography karena biayanya yang cukup mahal.Karena itu, kami menawarkan pemeriksaan secara spiritual dengan penglihatan mata bathin (secara mukasyafah) yang cukup akurat di Yayasan NurSyifa'.

Sebaiknya kaum perempuan yang berusia 30 tahun ke atas, mewaspadai kemungkinan terserang kanker payudara.Karena perubahan tingkat sosio ekonomi dan gaya hidup pada dekade terakhir ini telah menyebabkan perubahan pola hidup yang berisiko tinggi terkena kanker.

Kanker payudara merupakan pembunuh kedua setelah kanker mulut rahim, penyakit ini dapat disembuhkan tanpa kehilangan payudara, jika gejalanya ditemukan sekaligus diobati dengan tepat sebelum ukuran mencapai 1~3 centimeter mencapai 90~95 persen.

Penting mendeteksi secara dini kanker payudara dengan pemeriksaan payudara sendiri setiap bulan sejak usia 20 tahun. Jika sudah memasuki usia 35 tahun sudah waktunya memeriksakan payudara melalui mammography (alat pengukur kelenjar susu) danbagi yang sudah berusia 50 tahun harus melakukan pemeriksaan mammography setiap tahun, atau pemeriksaan secara spiritual dengan penglihatan mata bathin (secara mukasyafah) yang cukup akurat di Yayasan NurSyifa'.

Pemeriksaan lain adalah dengan USG ( Ultrasonografi ) yang dapat membedakan tumor massa padat atau hanya kista. Langkah ini penting karena penyakit kanker payudara umumnya menyerang usia antara 20-60 tahun.

 PENGOBATAN TUMOR KANKER PAYUDARA DENGAN BEDAH GAIB :

"Saya beruntung karena kanker yang menyerang kedua payudara saya belum menyebar dan masih stadium dini, sehingga penyakit ini bisa dihancurkan dan dapat disembuhkan dalam waktu relatif singkat dengan ilmu bedah gaib (Penembakan partikel energi kuantum NurSyifa')  tanpa harus kehilangan payudara," ujar KL memaparkan pengalamannya setelah di terapi dengan terapi NurSyifa'.

Pemeriksaan payudara sendiri dilakukan dengan pengamatan di depan cermin. Payudara diamati bentuk dan warnanya dari depan, sisi kanan, dan sisi kiri. Perlu diwaspadai adanya benjolan, perubahan warna kulit menjadi merah seperti kena radang, tekstur kulit berkerut seperti kulit jeruk. Juga jika puting bersisik atau mengeluarkan cairan. Letak dan bentuk puting perlu diperhatikan, apakah masih di tempatnya, bergeser atau puting tertarik ke dalam.

Pengamatan dilakukan pada posisi berdiri, tangan lurus di samping tubuh. Kemudian tangan ke atas. Selanjutnya posisi tangan di pinggang dengan badan condong ke depan.

Tahap kedua adalah meraba pada posisi berdiri, tangan kanan untuk memeriksa payudara kiri dan sebaliknya. Sementara tangan yang satu diletakkan di belakang kepala.

Langkah pertama, dengan empat jari tekan searah jarum jam membentuk lingkaran kecil dari puting ke arah luar. Makin ke luar, tekanan makin kuat. Kedua, tekanan dari atas (dekat tulang selangka) ke bawah dan sebaliknya dengan tekanan bervariasi. Ketiga, tekan dari arah luar ke arah puting dan sebaliknya.

Dengan gerakan sama, lakukan pada posisi tidur dengan bantal di bawah punggung, satu tangan di atas kepala. Perhatian dipusatkan pada seperempat bagian atas luar karena sebagian besar kanker terletak di situ. Lihat juga di atas tulang selangka dan di bawah ketiak.

Sebagian besar atau sekira 80 persen benjolan pada payudara bukan kanker, sebaiknya wanita yang menemukan benjolan di payudara-nya segera memeriksakan diri untuk memastikan sejauh mana bahaya benjolan tersebut.

Perlu diketahui, gejala kanker payudara antara lain ditandai adanya benjolan di payudara, keluar cairan dari puting, serta luka yang tidak sembuh-sembuh.

Soal faktor penyebab kanker payudara, dari berbagai literatur diduga faktor utama adalah faktor hormonal estrogen atau ketidakseimbangan hormonestrogen-progesteron, juga penggunaan Vitamin E secara kimiawi yang berlebihan.

 PENGOBATAN TUMOR KANKER PAYUDARA CARA TERAPI NURSYIFA ' :

Menurut penelitian Barat, sel2 kanker sangat rentan terhadap gelombang energi yang kuat, sel2 kanker rakus energi, sehingga bilamana diberi gelombang energi yang sangat kuat mereka akan meledakkan dirinya sendiri dan hancur.

Itu sebabnya oleh Medis dilakukan kemoterapi kepada para penderita kanker, radiasi radioaktif kemoterapi akan menghancurkan sel2 kanker. Akan tetapi karena disuntikkan kedalam tubuh, maka radiasi radioaktifnya menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah, sehingga sel2 yang sehat turut terkena radiasinya juga dan terbakar rusak, sehingga menimbulkan efek samping yang sangat menakutkan dan mengerikan.

Belum ditemukan cara untuk membatasi, mengisolasi radiasinya agar tidak menyebar. Tentu saja ini ibarat memakan buah simalakama, tidak di kemoterapi kanker berkembang biak dengan cepat, di kemoterapi kanker mati tetapi seluruh jaringan tubuh dengan perlahan tapi pasti semuanya menjadi sel2 kanker karena terkena radiasi radioaktif. (Ingat kasus bom atom di Hiroshima, semua yang terkena radiasi radioaktif menjadi sakit kanker).

 MENGOBATI TUMOR KANKER PAYUDARA :

Terapi NurSyifa' berdasar petunjuk Teknologi Al Qur'an mampu mengatasi sel2 kanker dengan cara :

1. Terapi NurSyifa' pertama-tama mengisolasi penyebaran sel2 kanker, mengumpulkannya terpisah dari jaringan yang sehat, agar nantinya dapat dihancurkan tanpa mengganggu sel2 dan jaringan tubuh yang sehat.

2. Setelah terkumpul, kemudian dengan ilmu Adz- Dzariyat (Sentuhan Tangan Cahaya), sel2 kanker yang telah terkumpul itu ditembak dengan partikel2 energi kuantum NurSyifa' (Gelombang Energi yang sangat Kuat) hingga hancur. (Ingat mereka rakus energi hingga meledak karenanya)

Karena tidak disuntikkan kedalam tubuh (tidak berupa cairan) akan tetapi dipancarkan ditembakkan langsung, sehingga radiasinya terkendali hanya tertuju langsung ke sel2 kanker saja tidak mengganggu sel2 yang sehat.

Pasien dapat merasakan bahwa dibagian tubuhnya yang sakit (terkena kanker) terasa panas dan terasa menetes-netes. Ini membuktikan bahwa jaringan yang rusak (sel kanker) berhasil dihancurkan.

3. Setelah beberapa kali terapi penembakan partikel energi kuantum NurSyifa', benjolan mengecil, dan akhirnya lenyap. Pasien diharuskan minum air putih sebanyak-banyaknya agar sel2 kanker yang telah dihancurkan tidak meracuni darah, dan secara terpadu dibuang melalui saluran pembuangan seperti air seni (saluran kencing), air besar, dll.

4. Dibantu dengan ramuan Herbal-Jamu dari bahan2 alami berkhasiat yang banyak terdapat di Indonesia dan suplemen madu, untuk menanggulangi luka dalam tubuh, membantu regenerasi sel2 baru yang sehat dan berbagai hal baik lainnya sebagaimana proses dibawah ini.

 PENGOBATAN TUMOR KANKER PAYUDARA DENGAN HERBAL :  

  RAMUAN HERBAL MEMBANTU PROSES KESEMBUHAN DENGAN CARA  :

  • Memperkuat jaringan yang terserang serta memperbaiki kerusakannya.

  • Menghentikan pendarahan (anti hemostatik).

  • Menghilangkan / menetralkan racun (anti toxic).

  • Mengilangkan radang / bengkak (anti radang / anti inflasi).

  • Menghilangkan rasa sakit (analgesik / anti piretik).

  • Menghilangkan demam / menurunkan temperatur tubuh (anti piretik).

  • Membersihkan darah dengan meningkatkan sifat phagocyte dan macrophase dari sel darah putih.

  • Meningkatkan daya tahan tubuh (immunotherapy).

  • Menghentikan pertumbuhan sel kanker (anti neoplastik/sitostatika).

  • Menghambat sintesa DNA sel kanker.
    - Menghentikan mitosis sel kanker pada metaphase.
    - Menghambat tumorigenesis kanker kolon.
    - Merangsang pembentukan sel darah merah pada sumsum tulang.

  • - Meningkatkan fungsi cortex adrenal.
    - Meningkatkan imunitas seluler dan fungsi hormonal.
    - Meningkatkan phogocyte dan makrofag

  • Dan lain-lain.

5. Dengan setiap hari datang diterapi, sel2 jaringan tubuh secara terus menerus dipicu, dirangsang, diberi energi agar mampu menyerang dan menghancurkan penyakit, dan membentuk pertahanan daya kekebalan tubuh (Anti-body) optimal, pada fase ini tubuh pasien telah ikut aktif berperan serta menyembuhkan dirinya sendiri.

6. Kemudian pasien memasuki fase pemulihan, revitalisasi. Pasien mundur terapinya menjadi 2-3 hari sekali, seminggu sekali, dan seterusnya untuk kontrol, check-up, revitalisasi sampai benar2 sembuh total.

7. Akhirnya pasien disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara medis kembali (Minimal USG) untuk memastikan bahwa telah benar2 sembuh dari penyakitnya dan kembali sehat.

Yayasan NurSyifa'


 ADZ-DZAARIYAAT  ( QS. 51 )

1. Demi partikel-partikel yang sangat-sangat halus yang menerbangkan
2. Yang mampu membawa beban berat (memiliki energi yg sangat besar & kuat)
3. Yang mengalir dengan mudah jauh lebih cepat dari cahaya
4. Yang membagi-bagi urusan ( memiliki program yang hebat & canggih )
5. Sesungguhnya yang dijanjikan padamu pasti benar ( ketercapaian tujuan )

> Dzariyat ( Tangan Cahaya ), berasal dari dzarrah, partikel-partikel lembut. Partikel macam apa yang lembut, tapi mampu membawa beban berat, dan tetap mengalir dengan mudah, bahkan jauh lebih cepat dari cahaya ?.......

> Kami di NurSyifa' menyebutnya sebagai Enerji Kuantum NurSyifa'- Sentuhan Tangan Cahaya yang sangat besar Manfaatnya. Siapapun yang mampu mengendalikan enerji ini akan berjaya..... Wallahu 'Alam Bissawab.


  PENTING !!!

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Periksakan Penyakit Anda bilamana ada Gangguan, hal2 yang tidak biasa di Payudara Anda, Bebas Biaya Diagnosa, Pemeriksaan Penyakit Gratis !

*Kami membawa Pesan dan Harapan kepada semua orang penderita Kanker, Alhamdulillah, telah banyak yang Sembuh dengan berobat di Terapi NurSyifa', Kami sarankan untuk mencoba pengobatan Terapi NurSyifa' ini, Insya Allah Kun Fayakuun Sembuh....

**Bila ada keluarga atau teman yang sakit, Informasikan Pengobatan ini, agar mereka sembuh & kembali sehat.

Lihat, betapa bahagianya mereka menerima informasi ini.

 > Kesaksian-kesaksian Pasien yang Sembuh :


 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Bila Anda sudah merasa frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

> Sejak pertama kali datang dan diterapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang menakjubkan. S etelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak  terbayangkan & terfikirkan sebelumnya secara ajaib dan menakjubkan terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' jalan keluar (solusi) terbaik untuk Anda.

" Kami Mengundang Anda agar dapat merasakan sendiri secara langsung manfaat dari Terapi NurSyifa'. "

Sejarah SIngkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Tujuan Kami menginformasikan dan memasyarakatkan Terapi NurSyifa' ini agar setiap orang mendapat kesempatan untuk meningkatkan, mengoptimalkan kinerja Otaknya agar memperoleh hikmah berupa meningkatnya daya fikir, kecerdasan, ingatan, daya tangkap dan pemahaman, memunculkan ide2 gemilang, brilian, kreatifitas, imajinasi yang kuat dan kepekaan naluri guna menyongsong kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

> Dengan dipicu dan di stimulirnya unjuk kerja Sel2 jaringan tubuh, memberi hikmah tubuh yang sehat jauh dari penyakit, dan bagi yang sakit seberat apapun penyakitnya, dapat memperoleh kesembuhan dalam waktu yang relatif singkat, karena tubuh dirangsang terus menerus untuk mengusir, menghancurkan penyakit dan meregenerasi, menumbuhkan jaringan baru yang sehat.

> Fikiran yang jernih, cerdas, beriman serta tubuh yang sehat, kuat akan menjadi SDM yang handal dan berkualitas bagi negara kita dan memberi harapan kehidupan yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang.


> Mengapa Allah Memberikan Terapi NurSyifa' Efek yang begitu Menakjubkan? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas Normal, Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang Diatas Pemikiran Normal. Para Penyembuh NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA. Berbagai Keberhasilan dan Keajaiban yang terjadi adalah karena Pertolongan dan Karunia Allah SWT.

  * Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 

* Bila Anda Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Islamiyah ini, Kami undang Anda untuk datang ke NurSyifa'. Berilah Kami kesempatan agar Anda bisa merasakan manfaatnya yang besar. Dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT dengan cara di terapi dan mengikuti bimbingan serta program2 pelatihan di NurSyifa'.

Kesaksian Pasien yang Sembuh >>>

Metode Yang Digunakan >>>

Konsultasi kepada Ahli Konsultan Spiritual >>>

Proses Penyembuhan Terapi NurSyifa' yang Spektakuler >>>

Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Secara Revolusioner >>>

Paradigma Baru Pengobatan, Obat Penyakit Tumor dan Kanker Ganas >>>


> SILAHKAN DATANG UNTUK MENDAFTAR KE TEMPAT PRAKTEK KAMI <

YayasanNurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Biaya 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Tags Pengobatan Penyakit : Penyakit Sakit Alergi Amandel Radang TenggorokanAmbeien Wasir Anemia Kurang Darah Asma Bronchitis Autis Down SyndromeBatu EmpeduBatu Ginjal Benjolan Tumor Kanker Kanker di KepalaKanker di KetiakBerak DarahHematemesis Bercak Pada Kulit Vitiligo hipopigmentasi Cairan di Kepala HydroChepalus Diabetes Gula Darah Kencing Manis Epilepsi AyanFlek di Kulit WajahFlu Perut Flu LambungGagal Ginjal Cuci DarahGondok TyroidHepatitis Herpes HIV AidsJantung Jantung KoronerKencing Batu Kencing Manis Diabetes Kesemutan Kesurupan Gangguan MahlukKiriman Santet TeluhKudis Panu EksimKurang PenciumanLemah Daya FikirLemah Daya IngatanLemah JantungLemah PencernaanLemah Pendengaran Lemah Syahwat Lemah SyarafLeukemia Sakit Liver HatiSakit Maag Asam Lambung PencernaanMalaria Mandul Mata Minus Glukoma Penglihatan KurangMata Rabun Rabun AyamMium MyomaKista KisteParkinson Buyutan Pekapuran PengapuranSakit PersendianRadang Sendi Pendarahan di Otak Pengeroposan TulangTulang KeroposPenyakit Tua Penyumbatan di KepalaPenyumbatan JantungPerbaikan TulangRadang Sendi Rambut Rontok Rematik Rheumatik Asam UratSakit Jantung Sakit Maag Sariawan UsusSering Kehilangan KesadaranSinusitis Stress Depresi Stroke Darah Tinggi Hypertensi Sumbatan Pembuluh DarahSumsum Tulang BelakangSusah TidurSyaraf di KepalaSyaraf Mata Syaraf PendengaranSyaraf TelingaTBC Kulit TBC TulangTBC Paru-paruTipus Typus ThypusTulang Ekor SakitTumor Kanker Getah BeningTumor Kanker Paru-paru Tumor Kanker ProstatTumor Kanker RahimKanker KandunganUrat Syaraf KejepitVarises  Kanker Otak Kanker Payudara Kanker Rahim Kesaksian Pasien Obat Alami Penyakit Anak Penyakit Jantung Penyakit Wanita Sakit Jantung Sakit kanker Kanker Otak Kanker Payudara Kanker Rahim Ruqyah Pengobatan

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 21 June 2012 20:55 .