Terapi NurSyifa’

" Untuk Mencapai Prestasi Puncak "


  Zikiran Wajib di Nur Syifa'

Zikiran Wajib di Nur Syifa'

 

" Wajib Berzikir untuk Kehidupan dan

Masa Depan Anda "

 


  1. ASTAGHFIRULLAH         Min 100 x     sempurna      1.000  x Pagi hari

  2. LAA ILAAHA ILALLAH    Min 100 x     sempurna      1.000  x Pagi hari

  3. Surah AL - FATIHAH  Min 100 x      sempurna      1.000 x Sepanjang hari

  4. Shalawat Nabi                 Min 100 x     sempurna       1.000 x Sepanjang hari


 

Secara bertahap dari minimal 100 x di tingkatkan menjadi 1000 x setiap harinya di kerjakan dengan penuh keikhlasan, bila keikhlasan berkurang hentikan, dan mulailah lagi berzikir, bila telah muncul kembali keikhlasannya.


Mungkin ada pertanyaan yang menggayut di hati para pengunjung Home Page Nur Syifa' yang di muliakan Allah SWT, mengenai Zikiran Wajib yang harus di baca oleh setiap peserta Pembersihan, peserta Buka Aura Nur Pesona Ilahi ataupun pasien pengobatan terapi Nur Syifa'.

 


 

 MENGENAI WAJIB BACA AL FATIHAH :

 

 

Al Qur'an Karim di turunkan Allah melalui Rasulullah, Sayidina Muhammad SAW. Surat al Fatihah adalah surat pertama dalam al Qur'an dan merupakan ummul kitab, adakah surat yang lebih baik dari al Fatihah dalam al Qur'an ? Adakah.......?

     Al Fatihah di wajibkan di baca saat sholat, tanpa membaca surat al Fatihah, sholat anda tidak di terima oleh Allah SWT. ( Karena tidak memenuhi rukun sholat )

HM Bambang Irawan S. ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pasien dan para tamunya, oleh karenanya zikiran yang di berikan selalu yang terbaik......

Demikian juga dengan Istighfar, Astaghfirullah al Adzim, apakah ada zikir yang lebih baik untuk memohon ampunan pada Allah SWT selain zikiran ini........?

( Kita wajib ber-Istighfar mohon ampunan atas segala dosa-dosa yang pernah kita perbuat, karena manusia selalu berbuat dosa, wajarlah bila ia mohon pengampunan )

Azab Allah bagi yang musyrik, memuja kepada selain-NYA Janganlah kita memuja dan meminta kepada selain Allah SWT, karena itu perbuatan musyrik dan sangsinya adalah masuk neraka jahanam, oleh karenanya banyak-banyaklah berzikir Laa ilaaha illalah ( Tiada Tuhan Selain Allah ) dengan bertaqwa dan mendekat kepada-NYA, agar doa yang kita panjatkan di dengar oleh-NYA, dengan ikhlas dan penuh rasa syukur atas segala karunia-NYA.

 

 

Saat men-terapi pasiennya, pak Haji Bambang selain membaca surat al Fatihah , juga membaca surat-surat, ayat dan doa andalannya :

Dan di Do'a kan juga agar pasien-nya di beri oleh Allah SWT :

Perlindungan dan Keselamatan, Kesehatan yang sempurna dan Kesembuhan, Petunjuk dan Jalan yang Terang, Rejeki dan Kebahagiaan bersama Keluarga, Kemudahan-kemudahan dan Kelancaran dalam usaha dan kehidupan, Anugerah dari Allah SWT, dll........

Insya Allah segala Maksud dan Tujuannya yang baik akan di kabulkan oleh Allah SWT.......

Segala penyakit, penderitaan, kesedihan, kesusahan, dll. di ringankan bahkan dilenyapkan oleh Allah SWT, diberi jalan yang terang menuju Kesuksesan, Ketentraman, Kebahagiaan dan Limpahan Rejeki......

Robbanaa aatinnaa fid dunyaa hasanah, wafil aakhiroti hasanah, waqinaa 'adzaban naar,

Amiiin.........

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA... Lihat Lanjutannya >>>


Terapi NurSyifa' : Cara Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi, Kekuatan dan Kemampuan yangTersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

 

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 20 September 2012 18:47 .