Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !

  Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 TANYA - JAWAB DENGAN HJ. RETNO DEWI :

Tanya :

* Bu Haji Bagaimana caranya Bu Haji koq bisa mengetahui problematik seseorang dan cara mendapatkan Solusinya.

Jawab :

* Pertama-tama orang yang ber konsultasi tsb. saya minta untuk membaca surat al-Fatihah, kemudian saya sebutkan nama, bin(ti)-nya dalam hati, dan memohon petunjuk kepada Allah Yang Maha Mengetahui.

Dalam hati saya terus menerus membaca surat al-Fatihah, memohon, sampai petunjuk ( berupa gambaran Visual Bathin, bukan berupa suara-suara atau bisikan ! ) saya terima dengan jelas.

Petunjuk yang saya dapat saya kaji ulang hingga jelas dan terperinci, untuk kemudian saya sampaikan kepada yang bersangkutan ( menurut visi saya ).

Sudut - arahnya saya jelaskan secara gamblang dan pemahaman yang terperinci sehingga mudah dimengerti oleh yang ber konsultasi ke saya.

Untuk Keberhasilan-nya, beberapa Dzikir saya berikan untuk di-amalkan setiap hari, tentunya dzikir yang diberikan tergantung masalahnya dan siapa yang datang, berbeda-beda tapi bisa juga sama tiap orangnya. ( Belum tentu dzikiran yang satu cocok untuk yang lainnya )

Al Hamdulillah, Orang-orang yang Berkonsultasi ke Saya Semua Puas, dan sebagian besar berhasil, terkabul maksud - tujuannya......

Terima kasih, Puji Syukur Yaa Allah atas Karunia-MU yang begitu besar kepada Kami......


Bagi yang ingin berkonsultasi silahkan mendaftar terlebih dahulu melalui telepon : ( 021 ) 314 7850, Ibu Ikah, karena padatnya aktifitas beliau ( Bu Haji ).

Karena banyaknya E-mail yg masuk, hubungi Kami melalui Telpon saja, lebih cepat dan Informatif.


 MENJALANI KONSULTASI SELAMA PULUHAN TAHUN :

Dengan pengalaman selama 20 tahunan melayani konsultasi, telah banyak sekali orang-orang yang datang untuk konsultasi dan memperoleh solusi yang tepat, berhasil menanggulangi kesulitan dan berbagai problematik yang mereka derita, tercapai maksud dan tujuannya.

Mereka yang mengalami masalah dipekerjaan sehingga karir mereka terhambat karenanya, setelah konsultasi dan mengamalkan semua petunjuk yang diberikan Bu Hajjah Dewi, dengan cepat karir mereka menanjak dalam waktu singkat......

Bagi mereka yang mengalami masalah di perusahaannya, maka Bu Hj. Dewi bisa memberikan konsultasi spiritual untuk memperbaiki kinerja perusahaannya dan mengatasi berbagai kendala yang mengganggu usahanya itu, hingga beberapa waktu kemudian usahanya kembali maju dan keluar dari resesi......

Seingkali dalam suatu kerjasama terjadi perbedaan pendapat dan persepsi sehingga mengganggu kerjasama yang sudah terjalin itu, setelah beberapa kali pertemuan, timbul kesepakatan baru yang saling menguntungkan (Win win komitment), dan tercapai tujuannya......

Begitu juga bagi mereka yang mengalami masalah dalam keluarganya, suami / isteri yang tergoda bisa disadarkan kembali dan mereka kembali hidup harmonis, gangguan Pil / Wil bisa dilenyapkan, dengan dzikir dan metode khusus, suami / isteri mereka bisa melupakan selingkuhannya dan hidup rukun lagi dengan pasangannya dan kembali saling mencintai......

Bila Suami / Isteri atau anak pergi tanpa kabar berita, bisa dikembalikan lagi dan diberi solusi agar jangan sampai terjadi lagi......

Pacaran adalah suatu masa yang sangat indah, akan tetapi bila terputus, maka timbullah derita berkepanjangan. Bila putus cinta, bisa dikonsultasikan apakah memang jodoh sejatinya atau bukan, bila memang jodohnya maka bisa dipersatukan kembali......

Kehilangan barang ataupun sesuatu yang dimiliki apalagi jika telah menjadi kebanggaan untuk memilikinya, maka akan menimbulkan bekas yang menyakitkan. Bila masih hak-nya maka akan kembali atau akan kembali dalam bentuk lain yang lebih indah dan menyenangkan......

Kebanyakan yang datang konsultasi dalam masalah penyakit, masalah keluarga (suami, istri, anak ), kemudian masalah kehilangan, konsultasi masalah pekerjaan, masalah dengan atasan, rekan sekerja, bagaimana usaha yang berhasil, mencari pekerjaan yang cocok, dan lain-lain problema kehidupan......

Banyak yang datang minta amalan agar rumah, tanah, mobil, dll. cepat terjual, ternyata sebagian besar diantara mereka berhasil dengan cepat terjual tanpa di duga-duga, sehingga menimbulkan kegembiraan karena tercapai maksud keinginannya......

Begitu juga bagi mereka yang sebelumnya masih ragu akan sesuatu, dengan mengkonsultasikannya maka mereka bisa menemukan pilihan yang terbaik hingga tidak salah pilih (jalan) karenanya......

Dengan berbekal pengalamannya selama puluhan tahun itu, seakan-akan semua problematik dari setiap orang yang datang bisa dicarikan jalan keluarnya, diberi solusi yang terbaik, untuk itu Puji Syukur Kehadirat Allah yang Maha Pemberi Petunjuk, atas Karunia-NYA kepada Bu Hj. Dewi yang sangat bermanfaat itu.

Semoga semua yang datang memperoleh manfaat yang besar dan tercapai keinginannya serta memperoleh Hidayah Allah SWT.

" Terima Kasih untuk datang dan bergabung dengan TerapiNurSyifa' "

 

YAYASAN NURSYIFA'

 

 

 Sebuah Renungan :

TerapiNurSyifa' telah dikenal masyarakat luas sejak tahun 1984, pasien, peserta dan murid-muridnyatersebar di Jakarta, di penjuru Indonesia, bahkan di banyak negara, terutamanegara-negara tetangga.

 KonsultasiBisnis :

Konsultasi Bisnis di NurSyifa' selalu berpedomankepada Tuntunan Ilahi dan berpedoman kepada perkembangan kebutuhan bisnis.Dibentuknya program Pengembangan Karir dan Potensi Diri merupakan salah satukepedulian Terapi NurSyifa' terhadap para peserta maupun murud-muridnya agarlebih berkembang maju..

Selain layanan pengembangan karir dan potensi diri,setiap minggunya secara rutin diadakan Program Guru dan Murid serta AnjangsanaTemu NurSyifa' bagi para peserta dan murid-murid, dengan tujuan untuk memberikaninformasi aktual, penurunan berbagai ilmu-ilmu manfaat, forum diskusi untukmemperoleh kesempatan saling bertemu dan memaparkan kisah-kisah keberhasilanyang mereka peroleh, dll. Acara ini selalu ditunggu-tunggu karena besarnya manfaat yang bisadiperoleh.

 KonsultasiKarir, Pekerjaan dan Usaha :

Konsultasi Karir, Pekerjaan dan Usaha di NurSyifa'selalu berpedoman kepada Tuntunan Ilahi dan aspek psikologis secara kualitatifmaupun kuantitatif yang dapat diberikan pada perorangan, dengan tujuanmengidentifikasi potensi seseorang untuk diketahui kelebihan dan kelemahannyasehingga dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan organisasi / perusahaan.Metode ini sangat cocok untuk mengidentifikasi potensi kandidat yang akanmenempati jabatan tertentu.

 Konsultasi RencanaKarir : Penting untuk mengkonsultasikanrencana karir, rencana usaha dan rencana pengembangan usaha yang akan dilakukanuntuk keberhasilan dimasa mendatang. Kelebihan dan kelemahan rencana Anda ituakan dipaparkan dan akan diberikan solusi terbaik, atau alternatif rancanganbaru yang potensial yang kiranya bisa dilaksanakan dan keberhasilannya besar.

Konsultasi PengelolaanSDM : Merupakan jasa layanan secara spiritual penelitian / evaluasiperusahaan / organisasi berdasarkan potensi dan kompetensi sumber daya manusiayang dimiliki, untuk penyusunan sistem dan metode yang tepat bagi perusahaan dimasa yang akan datang.

Pelatihan : Merupakan bidang layanan jasa pengembangan pribadi yang difokuskan padaprogram-program pelatihan untuk pengelolaan serta penerapan cara membangunpribadi yang potensial, team work, agar diperoleh perubahan perilaku SDM yangdapat mendukung efektivitas dan efisiensi manajemen perusahaan / organisasi,serta menciptakan kekuatan moral, kepercayaan dan kebersamaan yang tinggi.

Para Peserta juga akan belajar berkomunikasi secaraefektif, suatu kemampuan yang dibutuhkan untuk karir apapun.

Tujuan pelatihan ini untuk mengembangkan kemampuan dankeahlian tertentu yang dimiliki oleh setiap peserta secara optimal.

 Konsultasi Mencari Pendidikan Formal yang Cocok :

Konsultasi Mencari Pendidikan Formal yang Cocok diNurSyifa' selalu berpedoman kepada Tuntunan Ilahi dan Bakat serta Kemampuanorang itu yang menonjol dan layak dikembangkan untuk mencapai Keberhasilandimasa mendatang.

Sebelum Kita mengambil keputusan yang penting. Kita harusmemutuskan pendidikan formal atau perguruan tinggi mana yang kita pilih. Iniadalah keputusan yang sangat sulit karena ada ratusan lembaga pendidikan diIndonesia.

Sebelum memulai pemilihan, kita harus menentukan jenispendidikan yang kita inginkan. Luangkan waktu cukup panjang untuk memikirkankarir yang ingin kita raih, kemudian konsultasikan apakah cocok dansesuai dengan bakat dan kemampuan yang menonjol di diri Kita, Setelah itutelitilah bidang studi mana yang paling mendukung jenjang karir kita setelahlulus nanti, dan konsultasikan kembali.

Kelak Kita akan memperoleh pendidikan yang sesuaidengan bakat dan keinginan Kita sehingga MENJAMIN keberhasilan dan Kesuksesandimasa Depan.

* Bagi para orang tua harap jangan memaksakankehendaknya akan pendidikan yang harus dijalani anaknya, sebaiknya konsultasikanterlebih dahulu, bagaimana kalau tidak cocok, agar tidak menyesalinya kelak.***

 KonsultasiMencari Pekerjaan :

Pendidikan formal seolah menjadi mitos bagi kesuksesankarir. Selepas SMU, banyak orang berusaha melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi. Namun, apa yang mereka peroleh di perguruan tinggi ?. Merekadicetak untuk menjadi makhluk yang hanya bergulat mengejar angka dandiperlakukan tak lebih dari sekedar angka.

Selepas mereka mendapatkan gelar sarjana danmenjalani ritual wisuda, ternyata mereka masih menghadapi permasalahanketidaksiapan memasuki dunia kerja. Sebuah dunia di mana realita mengambil alihsemua teori yang pernah diajarkan.

Ivan Illich mengatakan bahwa sekolah dengan segalasistem dan keteraturan yang diciptakan di dalamnya, membuat kita tidak mampumembedakan proses dari substansi. Begitu kedua hal ini proses dan substansidicampuradukkan, muncul logika baru: semakin banyak pengajaran semakin baikhasilnya; atau, menambah materi pengetahuan akan menjamin keberhasilan.

Akibatnya, murid menyamakan begitu saja pengajarandengan belajar, naik kelas dengan pendidikan, ijazah dengan kemampuan, dankefasihan berceloteh dengan kemampuan mengungkapkan sesuatu yang baru. Kitadibiasakan untuk menerima pelayanan, bukannya nilai.

Hanya kesadaran untuk menegakkan kendali manusiaatas lingkungannya yang mampu merubah keadaan. Kemampuan membedakan antarareal-value dan pseudo-value yang ditawarkan oleh para pendidik adalah hal yangpenting. Esensi pendidikan mestinya diletakkan di atas pondasi kebutuhannaluriah manusia yang selalu ingin mengetahui dan berusaha lebih baik melaluisuatu perolehan pengetahuan....

Konsultasi Mencari Pekerjaan di NurSyifa' selaluberpedoman kepada Tuntunan Ilahi dan kriteria pokok yang dibutuhkan oleh setiapperusahaan yang memerlukan tambahan karyawan baru.

Terapi NurSyifa' memberikan layanan berupa pembangkitankemampuan dan potensi diri dari dalam setiap peserta dan mengarahkannya kepengamalan, penggunaan sehari hari guna menunjang keberhasilan mereka dimasyarakat, untuk bekerja ataupun mencari pekerjaan yang cocok. Metode ini telahterbukti berhasil baik dengan banyaknya peserta yang kemudian berhasilmemperoleh pekerjaan yang cocok dengan penghasilan yang memuaskan.

Metode ini merupakan kunci untuk mengembangkan pribadiyang dewasa, matang dan toleran, memiliki pemahaman akan nilai penting dariperbedaan, serta mampu memberi pengaruh nyata ke manapun mereka pergi.

Penting untuk meyakinkan orang tua atau meyakinkanputra-putri Anda akan keberhasilan yang dapat diperoleh dengan metode ini,semakin cepat mendapatkan pekerjaan semakin senang orang tua.***

 KonsultasiMencari Jodoh yang Sesuai ( Jodoh Sejati ) :

Konsultasi Mencari Jodoh di NurSyifa' selaluberpedoman kepada Tuntunan Ilahi dan sifat, perilaku serta prinsip kehidupansetiap manusia yang berbeda-beda.

Ibarat bilamana konci yang berbeda dipaksakan masukakan berakibat patah atau rusak. Begitu juga pribadi, sifat kebiasaan, faktorpendidikan masing-masing pasangan, berpengaruh langsung terhadap apa yang akanterjadi kelak bila pernikahan terjadi. Putus ditengah jalan atau menjalanikehidupan penuh derita berkepanjangan, karena mendapati bahwa pasangannyabukanlah pasangan idealnya.

Dengan konsultasi, maka orang itu akan tahu, apakahkekasihnya merupakan pasangan yang cocok dan ideal untuk dirinya atau bukan,Bila bukan tentu tidak usah diperpanjang agar tidak berakibat fatal kelak biladipaksakan ( Hidup dalam derita karena misalnya : pasangannya cemburuan, keras,ringan tangan, malas, dll. ).

Dapat mengetahui perkiraan kriteria yang cocok dandiinginkan olehnya, karena seringkali Kita tidak bisa menilai secararasional dan obyektif apabila telah jatuh cinta, apalagi cinta buta.***

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK  Lihat Lanjutannya >>>

<<< Halaman Sebelumnya

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR HMBI : " Kami persilahkan untuk datang ke Terapi NurSyifa' bilamana ingin mengkonsultasikan berbagai problematik dalam kehidupan untuk mendapatkan solusi atau jalan keluar terbaik. Mari buktikan sendiri kebenarannya, manfaat dan efektifitas dari solusi terbaik yang diberikan. Cobalah, Semua yg datang Puas. :) "

" Terima Kasih untuk datang dan bergabung dengan TerapiNurSyifa' "

- Konsultasi Keluarga -Konsultasi Kesehatan - Konsultasi Cinta - Tanya Jawab -Konsultasi Rejeki Kerejekian - Konsultasi -

LIHAT : BUKA AURA Islami NUR PESONA ILAHI RAHASIA BUKA AURA ISLAMI

GAMBARAN SITUASI RUANG KONSULTASI


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "

Terapi NurSyifa' : CaraTercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yangTersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik BerkepribadianCemerlang.

Esok...., Harus lebih baik dari hari Ini !

 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar


  YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 - Hotel Treva Int. ( Atau Masuk dari arah Kantor Pos Cikini )

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

* Biaya : Rp. 200.000,-- s/d Rp. 500.000,- (Tergantung permasalahannya) Konsultasi Penyakit GRATIS.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>


Pengobatan Tumor Payudara, Kanker Payudara, Mioma / Mium, Kista di rahim / kandungan, Kelenjar, Benjolan, dll.

Anda Takut Dioperasi, Silahkan Berobat dengan Terapi NurSyifa', telah terbukti banyak yang Sembuh Tanpa dioperasi. Mengobati sejak tahun 1984.

KONSULTASI - PEMBERSIHAN DAN PENGOBATAN JARAK JAUH >>>

|Visi Misi |Metode |Pengantar Pengobatan |Penyakit Kronis |Paradigma Baru Pengobatan |

|Sembuh dari Penyakit Kronis |Lifestyle Medicine |Mempercepat Proses Kesembuhan |

|Sejarah Ruqyah di NurSyifa |Terapi Kuantum Imajiner |Pengantar Kerejekian |Rasa Bahagia |

|Menuju Kehidupan Baru |Buka Aura Islami |Jadwal Kegiatan |Pelatihan yg Bisa Diikuti |


" Maka bertanyalah kepada orang-orang yang mempunyai keahlian jika kamu tidak mengetahui "

( QS. Annahl: 43 )

" Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya ( profesinya ) "

( QS. Al Isra : 84 )

" Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, ( yaitu ) orang-orang yang khusuk dalam sholatnya ".

( QS. 23 : 1, 2 )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....

 

 KONSULTASIKAN SEMUA PROBLEMATIKA ANDA,

SEMUA YANG DATANG PUAS !

 

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Keywords : Konsultasi,konsultan spiritual, problematik, usaha, perusahaan, pekerjaan, kerja,selebritis, artis, pejabat, menteri, pandai, pintar, cerdik, kisah keberhasilan,sukses, hilang, kehilangan, PIL, WIL, selingkuh, masalah, problem, kesusahan,derita, sugesti, keinginan, cita-cita, hajat, hayat, naik pangkat, karir,kerejekian, rejeki, ihktiar, pengalaman, keluarga, istri, isteri, suami, anak,islam, agama, stress, depresi, pusing kepala, ...

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :26 August 2012 17:05 .

Keywords : Konsultasi,konsultan spiritual, problematik, usaha, perusahaan, pekerjaan, kerja,selebritis, artis, pejabat, menteri, pandai, pintar, cerdik, kisah keberhasilan,sukses, hilang, kehilangan, PIL, WIL, selingkuh, masalah, problem, kesusahan,derita, sugesti, keinginan, cita-cita, hajat, hayat, naik pangkat, karir,kerejekian, rejeki, ihktiar, pengalaman, keluarga, istri, isteri, suami, anak,islam, agama, stress, depresi, pusing kepala, ...