KISAH-KISAH TELADAN

 

 

  

  Kisah Mengenai :

Kekayaan Kesuksesan dan Cinta.


     Moral dari cerita ini sangat dalam, karena berawal dari cinta
Beberapa dari anda mungkin sudah menerima pesan kehidupan ini

     Namun dengan teramat senang saya ingin mengisi lagi hati Anda dengan keharuman cinta ....... untuk melumuri kekerasan hati kita. Percayalah, dalam hati kita akan selalu ada sisi kelembutan.


 KISAH  TIGA ORANG BERJANGGUT 

       Suatu ketika, ada seorang wanita yang kembali pulang ke rumah, dania melihat ada 3 orang pria berjanggut yang duduk di halaman depan.Wanita itu tidak mengenal mereka semua.

     Wanita itu berkata, " Aku tidak mengenal Anda, tapi aku yakin Anda semua pasti sedang lapar. Mari masuk ke dalam, aku pasti punya sesuatu untuk mengganjal perut. Pria berjanggut itu lalu balik bertanya, " Apakah suamimu sudah pulang ? " Wanita itu menjawab, " Belum, dia sedang keluar. " Oh kalau begitu, kami tak ingin masuk. Kami akan menunggu sampai suamimu kembali ", kata pria itu.

     Di waktu senja, saat keluarga itu berkumpul, sang isteri menceritakan semua kejadian tadi. Sang suami, awalnya bingung dengan kejadian ini, lalu ia berkata pada istrinya, " Sampaikan pada mereka, aku telah kembali, dan mereka semua boleh masuk untuk menikmati makan malam ini. Wanita itu kemudian keluar dan mengundang mereka untuk masuk ke dalam ".

     " Maaf, kami semua tak bisa masuk bersama-sama ", kata pria itu hampir bersamaan. " Lho, kenapa ?" tanya wanita itu karena merasa heran. Salah seorang pria itu berkata, " Nama dia Kekayaan," katanya sambil menunjuk seorang pria berjanggut di sebelahnya, " Sedangkan yang ini bernama Kesuksesan, sambil memegang bahu pria berjanggut lainnya. Sedangkan aku sendiri bernama Cinta. Sekarang, coba tanya kepada suamimu, siapa diantara kami yang boleh masuk ke rumahmu ?"

     Wanita itu kembali masuk ke dalam, dan memberitahu pesan pria di luar. Suaminyapun merasa heran. " Ohho ... menyenangkan sekali. Baiklah, kalau begitu, coba kamu ajak si Kekayaan masuk ke dalam. Aku ingin rumah ini penuh dengan Kekayaan." Istrinya tak setuju dengan pilihan itu. Ia bertanya, " Sayangku, kenapa kita tak mengundang si Kesuksesan saja? Sebab sepertinya kita perlu dia untuk membantu keberhasilan panen kebun kita."

     Ternyata, anak mereka mendengarkan percakapan itu. Ia pun ikut mengusulkan siapa yang akan masuk ke dalam rumah. " Bukankah lebih baik jika kita mengajak si Cinta yang masuk ke dalam ? Rumah kita ini akan nyaman dan penuh dengan kehangatan Cinta." Suami-istri itu setuju dengan pilihan buah hati mereka. " Baiklah, ajak masuk si Cinta ini ke dalam. Dan malam ini, Si Cinta menjadi teman santap malam kita."

     Wanita itu kembali keluar, dan bertanya kepada 3 pria itu. " Siapa diantara Anda yang bernama Cinta ? Ayo, silahkan masuk, Anda menjadi tamu kita malam ini." Si Cinta bangkit, dan berjalan menuju beranda rumah. Ohho .. ternyata, kedua pria berjanggut lainnya pun ikut serta. Karena merasa ganjil, wanita itu bertanya kepada si Kekayaan dan si Kesuksesan " Aku hanya mengundang si Cinta yang masuk ke dalam,tapi kenapa kamu ikut juga ?"

Kedua pria yang ditanya itu menjawab bersamaan. " Kalau Anda mengundang si Kekayaan, atau si Kesuksesan, maka yang lainnya akan tinggal di luar. Namun, karena Anda mengundang si Cinta, maka, kemanapun Cinta pergi, kami akan ikut selalu bersamanya. Dimana ada Cinta, maka Kekayaan dan Kesuksesan juga akan ikut serta." 

     " Sebab, ketahuilah, sebenarnya kami buta. Dan hanya si Cinta yang bisa melihat. Hanya dia yang bisa menunjukkan kita pada jalan kebaikan, kepada jalan yang lurus. Maka, kami butuh bimbingannya saat berjalan. Saat kami menjalani hidup ini."**


 KESUKSESAN :

Banyak orang selalu ingin sukses dalam hidupnya karena memang kesuksesan menjadi kata yang paling digandrungi. Ia menjadi obsesi mereka untuk mencapainya. Karena dapat meraihnya merupakan indikasi dari keberhasilan aktivitas yang sedang digelutinya. Kesuksesan ini juga menjadi eksistensi dirinya pada dinamika sosial yang sedang dijalani.

Maka setiap orang akan mengerahkan segenap potensinya dengan optimal dan maksimal untuk dapat meraihnya. Sebab kesuksesan itu adalah harapan indah yang selalu mengiang-ngiang. Demikian pula kesuksesanhasil kerja utama kita. Kesuksesan individu atau team memberikan kebahagiaan yang tak terkira, apalagi kesuksesan itu dijalan yang diridho'i Allah SWT.***


 INFO-INFO MENARIK :

 Pengantar Kerejekian :  Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. ( Ath Tholaq ayat 2-3 )...... Info lanjut >>>

 Perintah Konsultasi kepada Ahli pengobatan :

 * Konsultasi Spiritual Islami, adalah metode untuk meningkatkan ke-imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Wahai orang-orang yang ber-iman, ber-taqwalah kepada Allah dan carilah jalan untuk mendekat kepadaNya ". ( QS. Al-Maidah:35 ). " Maka bertanyalah kepada orang-orang yang mempunyai keahlian jika kamu tidak mengetahui ". ( QS. An-Nahl: 43 ) " Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya (profesinya ) ". ( QS. Al Isra : 84 )Nabi Saw bersabda: " Obat segala kesulitan adalah bertanya (konsultasi)" Info lanjut >>>

 Pengantar Buka Aura :  Setiap orang memancarkan cahaya atau enerji - energy, bilamana terang cahayanya, maka terang juga masa de pannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya. Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi dan habis modalnya dan hidup serasa dalam derita berkepanjangan...... Info lanjut >>>

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN  Pengantar Pengobatan :   " Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". (HR. Muslim). " Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah )...... Info lanjut >>>

 Terapi NurSyifa', Alternatif Pengobatan bagi Penyakit Kronis :   PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN Saat pengobatan medis tidak bisa memberikan penyembuhan, banyak pasien yang kini mencari pengobatan alternatif, di antaranya Terapi NurSyifa'. Ini jenis terapi alternatif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengembalikan sistem & jaringan tubuh yang rusak. Banyak penderita autis, kanker, jantung dan penyakit kronis lainnya memilih menjalani penyembuhan lewat terapi ini...... Info lanjut >>>


KEMBALI KE (BACK TO)  HOME

> TERAPI NURSYIFA' : TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH, MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AL-QUR'AN YANG PASTI COCOK BAGI SETIAP MANUSIA.......

> Pastikan Untuk Memperoleh Kesembuhan-NYA


. > HOME < - Kisah mengenai Cinta - Mandikan Aku Bunda - Keistimewaan Wanita - Good to think about - Filsafat Hidup -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

Kisah tentang Kekayaan, Kesuksesan, sukses, cinta, Sukses danKesuksesan dapat dicapai dengan mudah, banyak yang berfikir bahwa mencapaisukses, kesuksesan itu hal yang sulit diraih, jangan putus asa, datanglah,kesuksesan dan sukses telah terbentang dihadapan anda, tentu saja harus adausaha, upaya yang cukup untuk meraih kesuksesan, jalan sukses telah ada tinggalanda datang untuk mendapatkannya, sukses, kesuksesan, keberuntungan, buka impianlagi, segera dapatkan.

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:54 .

Kisah tentang Kekayaan, Kesuksesan, sukses, cinta, Sukses danKesuksesan dapat dicapai dengan mudah, banyak yang berfikir bahwa mencapaisukses, kesuksesan itu hal yang sulit diraih, jangan putus asa, datanglah,kesuksesan dan sukses telah terbentang dihadapan anda, tentu saja harus adausaha, upaya yang cukup untuk meraih kesuksesan, jalan sukses telah ada tinggalanda datang untuk mendapatkannya, sukses, kesuksesan, keberuntungan, buka impianlagi, segera dapatkan.