KISAH-KISAH TELADAN

 

M AHLUK JAHAT DARI ALAM GAIB

YANG TAK TERLIHAT MATA BISA MENGANGGU KEHIDUPAN MANUSIA

Bagaimana Cara Menanggulanginya !


 

Wahai Manusia berhati-hatilah kamu, karena sesungguhnya alam gaib (mahluk Gaib) itu walaupun tidak terlihat akan tetapi berpotensi besar mengganggu kehidupan Manusia dengan mengobok-obok hati agar emosian, temperamental, pemarah, penyedih, menyebabkan hidup terasa dalam penderitaan yang sangat, mengganggu datangnya rejeki dengan mengisi hati rasa malas dan curiga kepada setiap orang (sehingga peluang bisnis lenyap / berlalu), mengajak Manusia melakukan perbuatan jahat dan membuat hawa nafsu dan emosi menguasai Jiwa Raga, Syirik, dlsb.-nya.

B ila Anda sudah memiliki beberapa symptom diatas , sebaiknya segeralah mawas diri dengan kembali mendekat pada Allah SWT (Tuhan Yang Maha Kuasa) dengan berdoa / berzikir mohon ampunan (Istighfar) melebur dosa-dosa dimasa lampau, mendekat kepadaNYA (dengan berzikir Kalimat Tauhid : Laailaahailallah), dan membaca surat al Fatihah, meng-al Qur'an-kan diri kita, agar bisa mengusir semua pengaruh mahluk gaib jahat tersebut pergi dari dalam diri Kita.

Mereka (mahluk gaib) telah berpengalaman ribuan tahun cara untuk mengoda-goda Manusia, sedangkan pengalaman kita hanya puluhan tahun untuk menghadapinya, oleh karenanya mendekatlah pada Allah SWT, jemputlah agar berada dalam diri Kita berdasarkan ayat suci al Qur'an : " Tuhan itu berada dalam diri hambaNYA yang beriman ".

Dengan Allah SWT berada dalam diri Kita maka Kita akan terlindung dari godaan dan rongrongan mahluk gaib yang jahat tersebut.

I ngat ! Syaitoon telah bersumpah untuk menggoda keturunan Nabi Adam A.S. dan mengajak mereka masuk ke Neraka Jahanam bersama mereka. Akan tetapi bagi mereka yang tidak merasa sebagai keturunan Nabi Adam A.S. (barangkali saja ada!) yach, tempatnya kelak di Kebun Binatang.

Ingat Kita sebagai Manusia yang sempurna dibekali akal fikiran sehingga berbeda dengan binatang, Kita bisa membedakan mana yang baik dengan mana yang buruk, mana yang baik dan mana yang jahat, mana yang di Ridho'i Allah SWT, dan mana yang dimurkai-NYA.

Bilamana ada manusia yang merasa keturunan binatang, wajarlah kalau perilaku dan kehidupannya menyerupai binatang, Tentu saja itu bukan Kita, iya khaan ?


PERLINDUNGAN DARI MAKHLUK GAIB YANG JAHAT

 

" Katakanalah ! Aku berlindung kepada Allah yang menguasai waktu shubuh.  Dari kejahatan makhluk ciptaanNya ".( Al-Falaq :1-2) .

 

            Cara di Nur Syifa berlindung kepada Allah dari makhluk gaib yang jahat dengan membaca surat Al-Waqiah :1 - 7. ( Tahan Napas ).

  1. 1. IDZAA WAQO'ATIL WAAQIAH

  2. 2. LAISA LIWAQ'ATIHAA KAADZIBAH

  3. 3. KHOOFIDHOTUR-ROOFI'AH

  4. 4. IDZAA RUJ-JATIL ARDHU ROJ-JA

  5. 5. WA BUS-SATIL JIBALU BAS-SAA

  6. 6. FAKAANAT HABAA-AM MUMBATS-TSAA

  7. 7. WA KUNTUM AZWAAJAN TSALAATSAH.


Bila Anda membutuhkan bantuan spiritual untuk kembali beribadah kepada Allah SWT silahkan hubungi telepon : (021) 314-7850 dengan Bapak HM Bambang Irawan S. atau HP : 0816 14 23923 dengan Ibu Hj. Retno Dewi.

Anda juga bisa mendapatkan Pengobatan Alternatif, pembersihan Jiwa Raga Hati Perasaan, bahkan Buka Aura Nur Pesona (Agar mempesona setiap orang, agar pintu-pintu rejeki terbuka luas, dlsb.), dan berbagai alternatif supra natural dan supra rasional, agar bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih enak, lancar dan bahagia.

Jangan biarkan mahluk gaib yang jahat itu menguasai dan meng-obok-obok hati Anda dan membuat Anda menderita, menjauhkan Anda dari Tuhan ( Allah SWT ), dan menjerumuskan Anda kejurang kehancuran. Selalu ada kesempatan untuk berbalik arah ke Kubu Kebaikan, Bila sinar terang itu muncul (Nur Allah), maka kegelapan akan pergi (Surat al Isro ayat 81-84 ). Usir Mahluk-mahluk Jahat itu dari diri ANDA!

SEGERALAH  DATANG, SELANJUTNYA  IKUTI  TUNTUNAN  KAMI.........


Pengobatan Alternatif Terapi Nur Syifa, Nur Ruh Allah dan Asmaul Husna dari Yayasan Nursyifa bisa menyembuhkan " Tiga SR ".

1. Sakit Rohani,  2. Sakit Raga,  3. Sakit Rejeki / Harta.

Mari Kita Buktikan Bersama.

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 11:06 .