Cerita Kejadian Nyata yangUnik dan Aneh

 

Cerita Nyata yg Unik & Aneh

 

 

Kejadian sehari-hari di NurSyifa' ternyata melahirkan cerita-cerita yang unik dan seringkali aneh tapi nyata,

Inilah beberapa diantaranya, bila anda tidak percaya, silahkan saja datang dan lihat sendiri kejadiannya.

 Terapi Islami Nur Ruh Allah dan Nur Syifa ternyata bisa mewujudkan berbagai kejadian yang sungguh luar biasa dan menakjubkan.

 


Bapakyg tadinya lumpuh karena stroke itu, tiba-tiba sembuh, bangkit dan langsungmemimpin Sholat jadi Imam.

 

     Seorang bapak berumur lk. 35-an tahun bertongkat kayu, dipapah, digotong oleh tiga orang masuk keruang tunggu, dengan berjalan tertatih-tatih...kesusahan.

    Sepanjang waktu menunggu, bapak itu merintih kesakitan, pengantarnyawaktu ditanya menceritakan bahwa sejak tiga hari yang lalu kena strokedan separo badan (bagian kiri tangan dan kaki) lumpuh, dan selama tigahari itu belum tidur, sehingga terlihat matanya kuyu, dan badannya lemassekali.

      Tiba giliran bapak itu.........., tiga orang kembali memapah danmenduduk-kanya di kursi pengobatan.

     Bapak itu kemudian diterapi oleh bu Hajjah Retno Dewi selama lk. 20menit.

     Selesai diterapi oleh bu Dewi, sang bapak disuruh berdiri, tentu saja sibapak menolak karena beberapa waktu yang lalu sakitnya bukan main danhampir separo badan tidak bisa digerakkan.

     Karena dipaksa, sang bapak kemudian terpaksa menjejak-jejakkan kakinya denganragu-ragu (apakah bisa atau tidak digerakkan), ternyata timbul keajaiban,karena sang bapak bisa bangun, berdiri dan langsung bisa berjalankekamar mandi untuk berwudlu. Alhamdulillah....

     Terlihat sang Isteri berlinang airmata kebahagiaan melihat suaminyamendadak sembuh kembali, terbayang penderitaan sang suami selama tigahari tidak tidur dan sepanjang hari merintih kesakitan.

     Bahkan setelah itu terlihat sang suami sholat di Mushola Nur Syifa' dan sedang jadi Imam,memimpin sholat.

     Bila Allah SWT menghendaki Sembuh, maka sembuhlah sang bapak........

     Kemudian sang isteri sujud dan menangis kepada Allah SWT bersyukur ataskesembuhan yang telah diberikan-NYA kepada sang suami.

 


     Sang bapak kemudian pulang, saat tiba didepan rumahnya, beberapatetangganya datang merubung ingin membantunya memapah keluar dari mobil,mereka kaget melihat sang bapak turun dari mobil dengan gagah sambiltersenyum lebar sambil berkata : " Gue udah sembuh, biar tongkatini gue jadikan monumen " kemudian menuju halaman depan danmenancapkan tongkat ketanah. Semua melihat dengan terkesima.

     Esok harinya 2 mobil station wagon penuh orang datang ke tempat praktekNur Syifa' semua ingin berobat, enggak tangung-tanggung, satu kampung..........DH.

 


 


Sholatdi Masjidil-Haram Mekkah dan mencium Hajjar Azwad

 

      Setelah menyelesaikan Buka Aura Nur Pesona, saya berniat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu belajar Ilmu Istikharoh.

     Saya diharuskan melakukan pembersihan diri dengan Vegetarian, tidak memakan yang bernyawa (daging, ikan,telor, susu, dll.), Puasa, dan menjalankan sholat Tahajjud setiapmalamnya.

      Beberapa hari kemudian, setiap cahaya Nur Allah saya jalankan masukkedalam tubuh, saya bisa melihat organ-organ tubuh saya makin jelas dan akhirnyaterlihat jelas bahkan berwarna. Luar biasa, saya bisa melihat tembustubuh saya sendiri, berwarna lagi . Bisa lebih terang dari Rontgen.

     Saat saya diterapi oleh pak Haji Bambang, setelah beliau memantauperkembangan saya, beliau kemudian menanyakan apakah saya mau diajak keMekkah, ke Masjidil Haram, sholat disana.

     Tentu saja saya mau, akan tetapi, bagaimana dengan kantor ? Apakah sayabisa minta cuti ? Karena semua cuti saya sudah saya habiskan. Saya takmengira bahwa saya akan diajak Umrah ke sana.

     Pak Haji tersenyum lebar dan berkata : " Kita akan berangkat secaraMeraga Sukma cara Islami, Yah lk. 20 menitan-lah " sambungnya.

     Saya sangat takjub apakah mungkin jarak yang sedemikian jauhnya bisaditempuh pulang-pergi 20 menit ? Rasanya mustahil..........

     Dengan pesawat terbang yang tercepat saja masih memakan waktu lebih dari8 jam.......

     Saya diminta niat hendak pergi ke Mekkah dan agar kekuatan Ruh Allah memprogramdiri saya agar bisa melakukan perjalanan tersebut. Energi Ruh Allah sayaalir-kan keseluruh tubuh dengan program tersebut dan tiba-tibasaja tubuh terasa ringan dan Masjidil Haram Mekkah sudah terlihatdihadapan saya.

     Saya diberi password salam pembuka agar bisa masuk. Setelah salampembuka saya baca, penjaga masjid (malaikat) mempersilahkan saya masukdan dihadapan saya terlihat Ka'bah dengan megahnya dengan ratusan ribuorang sedang berdesak- desakkan thawaf mengelilinginya.

     Tiba-tiba tanpa sanggup ditahan, tergetar hati dan berlinang air matakarena bisa melihat kebesaran Allah, karena begitu banyaknya manusiayang sedang beribadah kepada Allah SWT tanpa putus-putusnya mengalirdisekitar Ka'bah. Seperti pusaran Air.

     Pak Haji mengingatkan saya untuk sholat sunah hajat di Multazam.Setelah sholat saya mengikuti arus jamaah yang thawaf dengan niatmencium Hajjar Azwad, beberapa saat kemudian muncul Hajjar Azwaddihadapan saya, dan dengan perasaan yang bergejolak saya mencium danmemanjatkan berbagai doa.

 


     Sampai saat ini masih terbayang-bayang gambaran Ka'bah yang begitu megah,dengan begitu banyaknya hamba Allah yang sedang beribadah, yang lebih meningkatkanIman dan Taqwa pada Allah SWT dan mempertebal niat untuk segeramenunaikan Ibadah Haji, Insya Allah..... HST.


Sampai dimana kemampuan Ruh Allah saya setelah

Buka Aura (1)

 

      Setelah Buka Aura Nur Pesona tibalah saatnya menjajal kemampuan baru yang kudapat ini, kali ini aku diterapi oleh mas Reno Wilopo,SE.

      Dengan ramah mas Reno mempersilahkan aku duduk dan menyampaikan beberapa petunjuk yang harus kulaksanakan. Setelah petunjuk dilaksanakan, tiba-tiba tanganku terasa kesemutan, kemudian bergetar dan bergerak-gerak dengan sendirinya.....

      Terdengar kemudian mas Reno berkata : " Mohon agar seluruh tubuh digerakkan dalam gerak silat Cimande ", begitu aku menirukan doa itu, mendadak aku berdiri dari duduk-ku dan bisa bersilat dengan sigapnya. Serasa tubuhku melayang dan bergerak dengan cepat melakukan gerak silat, menendang, memukul, menangkis, dan sebagainya. Aku sangat sadar dan terasa bisa mengendalikan seluruh gerakan- ku hanya dengan niat saja.

      Saat mas Reno menyerangku dari samping, tiba-tiba tanganku bergerak sendiri menangkis, otomatis, ternyata program bela diriku berfungsi sempurna. Untuk mencapai bisa silat secara otomatis ini, aku hanya niat saja dan membaca password yang diberikan dan beberapa detik kemudian jadi, berfungsi, aku jadi jago silat sungguhan yang bisa tanding dikerubuti beberapa lawan.

      Mas Reno menyampaikan, bahwa ilmu ini bukan ilmu hadiran yang memanggil Syeh, Kanjeng atau Karuhun, ilmu hadiran itu memanggil Jin atau mahluk halus, yang menyurup kedalam diri seseorang, sehingga bukan orang itu yang mengendalikan raga-nya , tapi mahluk itu. ( sedangkan orang itu kehilangan kesadarannya )

      Di Nur Syifa' tidak menggunakan Jin, Khodam atau mahluk halus akan tetapi menggunakan mekanisme yang memang sudah disediakan oleh Allah SWT bagi setiap manusia. ( Menggunakan Cahaya Nur Allah untuk memprogram diri kita, setelah program masuk kita bisa melakukan apapun sesuai program yang dimasukkan, ibarat men down-load program dan menjalankan aplikasinya )

      Mas Reno kemudian menyuruh aku memohon minta bisa Jaipongan, mendadak gerak tubuhku berubah menjadi sedang menari Jaipongan dengan luwesnya. demikian beberapa tari kulakukan sesuai arahan mas Reno, saat aku menari Bali, tepuk tangan dan decakan kagum terdengan karena dengan gemulai dan indahnya tarian kulakukan. Padahal sebagai manusia modern aku belum pernah belajar tarian apalagi ilmu silat.

      Aku berhasil melakukan sesuatu yang harus dipelajari beberapa bulan dengan hanya niat saja dan hitungannya menit, dan aku bisa melakukannya dengan sempurna, bayangkan, semua ilmu apapun bisa kudapat dengan niat dan memohon kepada Allah SWT, instant, saat itu juga setelah aku buka Aura.

 


      Aku seorang gadis berusia 23 tahun, tidak pernah bisa berbahasa sunda sebelumnya, mendadak bisa bercakap-cakap dalam bahasa sunda dengan fasihnya, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh beberapa ibu-ibu dalam bahasa sunda dengan lancarnya sehingga mereka merasa aku orang sunda........ ST.

      


 

Sampai dimana kemampuan Nur Allah setelah Buka Aura (2)

 

      Rupanya setelah berhasil Buka Aura ada terapi lanjutan, berupa test kemampuan untuk mengetahui sampai dimana kemajuan yang berhasil dicapai dan kemampuan apa saja yang sudah berhasil didapatkan.

      Mas Reno membimbingku dengan beberapa pengarahan, apa saja yang harus kulakukan. Tiba-tiba tanganku bergerak dengan sangat cepatnya dan memukul-mukul kedepan dengan dahsyat............

      Terasa.....

 

Bersambung....

Cerita / Kisah Pengalaman yang Menakjubkan dari HMBI >>>

Kisah-kisah Gaib Tapi Nyata, Cerita Misteri, Aneh >>>

* Bagi yang Berpenyakit Jantung Dilarang Membaca Kisah2 ini !


Terapi NurSyifa' : CaraTercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yangTersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik BerkepribadianCemerlang.

 " Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat Efektif "

> Sejak pertama kali datang dan diterapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang menakjubkan.S etelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak  terbayangkan & terfikirkan sebelumnya secara ajaib dan menakjubkan terjadi di NurSyifa'.Terapi NurSyifa' jalan keluar (solusi) terbaik untuk Anda.

" Kami Mengundang Anda agar dapat merasakan manfaat Terapi NurSyifa'. "

Sejarah SIngkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>


 INFO-INFO TERBARU DI NURSYIFA' :

| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan |

| Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Proses Kesembuhan |

| Sejarah Ruqyah di NurSyifa | Terapi Kuantum Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia |

| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |


Y A Y A S A N   N U R S Y I F A'

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45, Hotel Treva Int. Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>


Home - Konsultasi - Pengobatan - Buka Aura - Pagar Gaib - Kaligrafi Kerejekian

 

Cerita-cerita Diatas Adalah Kejadian Sebenarnya.

 

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.

Copyright
2001 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised

/disempurnakan:03 August 2012 14:24 .