SHOLAT SUNNAH

 

SHOLAT SUNNAH

DENGAN SHOLAT SUNNAH TASBIH UNTUK MENSUCIKAN ALLAH SWT.


Shalat Sunnah Tasbih.

  •             Shalat Tasbih adalah shalat untuk mensucikan Allah dari segala sekutunya agar menambah kuat iman kita dan terhindar dari perbuatan syirik. Tidak mempunyai waktu tertentu, asal tidak dilakukan pada waktu yang dilarang,jumlah rakaatnya empat. Jika dilakukan pada siang hari empat rakaat dengan sekali salam dan jika dilakukan pada malam hari maka empat rakaat dengan dua kali salam ( setiap dua rakaat dua kali salam ). Sabda Nabi saw : " Jika kamu mampu shalat Tasbih setiap hari maka lakukanlah, jika tidak mampu maka tiap hari jum'at atau setahun sekali atau seumur hidup sekali " ( HR.Abu Daud dan Ibnu Majah ).

    Cara Melaksakan Shalat Sunnah Tasbih :

    • > Niat dalam hati berbarengan dengan Takbiratul Ihram

    • > "Aku niat shalat sunah Tasbih karena Allah"

    • > Membaca doa Iftitah, surat Al Fatihah dan salah satu surat didalam Al Qur'an. Afdhalnya, rakaat pertama membaca surat At Takatsur dan rakaat kedua membaca surat Al Ikhlas. Membaca tasbih 15 X sebelum Ruku.

    • > Ruku' dan membaca tasbih ruku' tiga kali, kemudian membaca tasbih 10 X

    • > I'tidal dan membaca bacaannya, kemudian membaca tasbih 10 X

    • > Sujud pertama dan membaca tasbih sujud tiga kali, kemudian membaca tasbih 10 X

    • > Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaannya, kemudian membaca tasbih 10 X

    • > Sujud kedua dan membaca tasbih sujud tiga kali, kemudian membaca tasbih 10 X

    • > Duduk sejenak (duduk Istirahat) seperti duduk diantara dua sujud dan membaca tasbih 10 X

    • > Setelah membaca Tasyahhud lalu membaca tasbih 10 X kemudian memberi salam dua kali. Rakaat-rakaat selanjutnya seperti kelakuan di atas, sehingga tiap satu rakaat 75 tasbih dikalikan empat rakaat jumlahnya 75 X 4 = 300 tasbih

    NEXT >>>


  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Mengapa Allah Memberikan Terapi NurSyifa' Efek yang begitu Menakjubkan? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas Normal, Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang Di atas Pemikiran Normal. Para Penyembuh NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA. Berbagai Keberhasilan dan Keajaiban yang terjadi adalah karena Pertolongan dan Karunia Allah SWT.

      * Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 

    * Bila Anda Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Islamiyah ini, Kami undang Anda untuk datang ke NurSyifa' agar Kami dapat membuktikannya secara Nyata . Dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT dengan cara di terapi dan mengikuti bimbingan serta program2 pelatihan di NurSyifa'.

     " Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat Efektif "

    > Sejak pertama kali datang dan di terapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang sangat besar. Setelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak  terbayangkan & terfikirkan sebelumnya terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' adalah jalan keluar terbaik untuk Anda. (Sebagai solusi terbaik)

    Sejarah Singkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>


    Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

    Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....


    Home - Konsultasi - Pengobatan - Buka Aura - Pagar Gaib - Kaligrafi Kerejekian

     

     

    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:54 .