SHOLAT SUNNAH

 

SHOLAT SUNNAH

DENGAN SHOLAT Istikharoh MEMOHON PETUNJUK MASA DEPAN.


Shalat Sunnah Istikharoh.

  •   Shalat Istikharah adalah shalat sunah untuk memohon petunjuk kepada Allah ketentuan pilihan yang lebih baik di antara dua hal atau lebih yang belum dapat di tentukan, karena terkadang apa yang terlihat oleh manusia itu baik tetapi menurut pandangan Allah buruk, sebaliknya menurut pandangan manusia buruk tetapi sesunguhnya menurut Allah baik. Hanya Allah yang maha tahu dan yang menentukan segala urusan manusia. Dengan beristikharah berarti memohon petunjuk yang lebih baik.Sabda Nabi : "Tidak akan kecewa bagi yang melaksanakan istikharah dan tidak akan menyesal bagi orang yang suka bermusyawarah dan tidak ada kekurangan bagi orang yang suka berhemat" ( HR.Thabrani ) .

    Cara Melaksakan Istikharoh :  

    Shalat Istikharah tidak mempunyai waktu tertentu, asal dilaksanakan tidak pada waktu yang dilarang sebagaimana di atas. Di laksanakan secara Munfarid ( tidak berjamaah ) dua rokaat dan dapat di ulangi pada waktu yang lain sampai mendapat petunjuk dari Allah melalui mimpi, petunjuk hati yang kuat atau petunjuk dari orang yang shalih. Semua shalat sunah dapat dijadikan istikharah, seperti : shalat sunah Rawatib, Tahiyyatul masjid, shalat Tahajjud dan sebagainya berdasarkan hadits riwayat Bukhari. Sabda Nabi saw : "Apabila diantara kamu ada yang belum jelas tentang sesuatu maka hendaklah engkau shalat dua rakaat selain shalat yang wajib".

    • > Niat di dalam hati berbarengan dengan Takbiratul Ihram

    • > "Aku niat shalat sunah Istikharah karena Allah"

    • > Membaca doa Iftitah

    • > Membaca surat al Fatihah

    • > Membaca satu surat didalam al quran. Afdhalnya, rakaat pertama membaca surat al Kafirun dan rakaat kedua membaca surat al Ikhlas.

    • > Ruku' sambil membaca Tasbih tiga kali.

    • > I'tidal sambil membaca bacaannya

    • > Sujud yang pertama dan membaca Tasbih tiga kali

    • > Duduk antara dua sujud dan membaca bacaannya

    • > Sujud yang kedua dan membaca Tasbih tiga kali.

    • > Setelah rakaat pertama selesai, lakukan rakaat kedua sebagaimana cara diatas, kemudian  Tasyahhud akhir setelah selesai maka membaca salam dua kali.

         Selesai shalat Istikharah bacalah zikir yang mudah dan berdoa utarakan masalah yang akan di pilih, kemudian mohon petunjuk Allah untuk menentukan yang lebih baik.

    NEXT >>>


  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Mengapa Allah Memberikan Terapi NurSyifa' Efek yang begitu Menakjubkan? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas Normal, Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang Diatas Pemikiran Normal. Para Penyembuh NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA. Berbagai Keberhasilan dan Keajaiban yang terjadi adalah karena Pertolongan dan Karunia Allah SWT.

      * Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 

    * Bila Anda Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Islamiyah ini, Kami undang Anda untuk datang ke NurSyifa' agar Kami dapat membuktikannya secara Nyata . Dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT dengan cara di terapi dan mengikuti bimbingan serta program2 pelatihan di NurSyifa'.

     " Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat Efektif "

    > Sejak pertama kali datang dan di terapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang sangat besar. Setelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak  terbayangkan & terfikirkan sebelumnya terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' adalah jalan keluar terbaik untuk Anda. ( Sebagai solusi terbaik )

    Sejarah Singkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>


     Pengantar Kerejekian :  Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. ( Ath Tholaq ayat 2-3 )...... Info lanjut >>>


    Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

    Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

     

     

     

    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:54 .