NUR AL-QUR'AN VISI NURSYIFA'

 

Nur Al-Qur'an : 01 - 02 - 03 - 04 - 05 - 06 - 07 - 08 - 09 - 10 - 11

                Nur Al Qur’an

VISI NURSYIFA'


Mukjizat :   

MENURUT AHLI HIKMAH


C. GUDANG OBAT.

Bila penghalang kebahagiaan manusia yang sering ditakuti adalah penyakit, maka Al Qur'an dan hadits Rasulullah saw. itu adalah gudang obat yang berisi segala jenis penawar untuk segala jenis ponyakit. Tidak ada penyakit hati yang tidak dapat ditawarkan oleh Al Qur'an dan hadits Rasul, semua penyakit itu mempunyai akar permasalahan. Yaitu dari Hati dan Pikiran (otak), Sedang pikiran itu adalah pelita hati.

Bila Hati kita kotor ( sakit ) maka otomatis pikiran kita terpengaruh dan disinilah intinya suatu penyakit tumbuh dan terus tumbuh karena hatinya ( sakit ). Membangunkan keyakinan, semangat hidup, ambisius dan lain-lain semua bersumber dari hati dan pikiran (otak).

QS. Yunus (10) : 57

" Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk-petunjuk serta rahmat bagi orang-orang-orang beriman ".

QS. Fushshilat (41) : 44

" Apakah (patut Al Qur'an) dalam bahasa asing sedang (Rasul adalah orang) Arab ". Katakanlah : " Al-Qur'an itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang tidak beriman, pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Qur'an itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) orang-orang yang dipanggil dari tempat yang jauh".

 QS. Al Israa (17) : 82

" Dan Kami turunkan dari Al Qur'an  suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain dari kerugian ".

Gudang obat hanya dapat dirasakan manfaatnya bila pemiliknya memiliki pengetahuan yang cukup mengenai ilmu pengobatan, apalagi ilmu tersebut baik yang kelihatan (medis) ataupun yang tidak kelihatan (non medis / sifatnya gaib)  yaitu :

1. Pilihlah obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakitnya.

Contoh : Obat sakit kepala jangan digunakan untuk mengobati penyakit perut.

Artinya : Sesorang yang kena santet alias guna-guna, jangan dibawa ke Rumah sakit.

2. Mengerti Dosis atau takaran obat.

Contoh : Obat antibiotik yang harus di minum 500mg, kalau diminum 1000gm bisa over dosis.

Artinya : untuk mendapatkan penyembuhan / ilmu yang maksimal harus melakukan riyadho-riyadho yang telah ditentukan, jangan ditambah atau dilebihkan sehingga bila tidak kuat menerimanya akan dapat menyebabkan gangguan jiwa alias kentir

3. Memahami aturan pakai obat.

Contoh : Obat ini diminum 3x sehari, namun kalau 1x sehari akan lama kesembuhannya.

Artinya :  Seorang yang mengalami gangguan jiwa / stress harus diobati jiwanya dengan terapi penyembuhan yang membersihkan jiwanya, menjernihkan hati dan akal pikirannya dengan terapi yang teratur dan efektif, namun tidak asal terapi sehingga tidak kelihatan kesembuhannya

4. dll.

Pemilihan obat yang keliru, dosis atau takaran yang tidak diperhatikan dan aturan pakai yang diabaikan, tidak akan menyembuhkan penyakit,  bahkan sebaliknya akan membuat dampak atau efek samping lainnya yang lebih parah dari penyakit yang semula akan diobati.

Obatilah hati kita dengan Sholat, Zikir, bersholawat, membaca Al Qur'an, berpikir positif, tafakur dan eratkan tali silaturahmi (hablum-minannas). Dengan keyakinan yang dalam dan kesabaran, Allah memberi jaminan dalam :

QS. Al Mukmin (40) : 60

" Tuhan kamu (Allah) berfirman , Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku perkenankan bagimu, sesungguhnya orang-orang yang takabbur dari menyembah-Ku mereka akan masuk jahannam dalam keadaan terhina ".

QS. Al Baqarah (2) : 152

" Karena itu ingatlah kamu kepada-KU, niscaya AKU ingat pula kepadamu...... "

BERSAMBUNG......

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an,Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan surat Al Fatihah - Al Qur'an "

Ahli Hikmah adalah orang-orang  shalih yang diberikan oleh Allah SWT ilmu dan Karomah sehingga dia tahu rahasia Allah.

Para Ahli Hikmah umumnya dijadikan sebagai Thabib (Penyembuh - Dokter Plus) atau Paranormal oleh kebanyakan orang karena mereka mendapat bimbingan langsung dari Allah SWT.

" Allah SWT memberikan al Hikmah ( kebijaksanaan ) kepada orang yang dikehendaki . Barangsiapa yang diberinya al Hikmah maka ia mendapat banyak kebaikan. Hanya orang-orang yang mau berfikir yang dapat mengambil pelajaran / manfaat "  .

( SURAT AL BAQARAH : AYAT 269 )

Ahli Hikmah ialah orang-orang yang bisa menguak tabir Kemukjizatan al-Qur'an, menggunakannya dan mengamalkannya sebagai manusia yang penuh manfaat bagi sesamanya, sebagai sarana-Nya.


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:06 June 2012 22:00 .