PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


 > KESAKSIAN SINGKAT PARA PASIEN :

> Saya sangat gembira sekali karena putra saya yang terkena virus Tokso akut PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' hingga menyebar ke jaringan otak dan menyebabkan kerusakan otak, kini telah berangsur sembuh. Sebelumnya dokter telah menyatakan penyakit anak saya itu tidak/belum ada obatnya. Setelah di terapi di NurSyifa', anak saya kini telah kembali ceria dan telah dapat membaca ataupun menulis kembali sebagai anak normal.

> Alhamdulillah, dengan terapi NurSyifa' payudara saya tidak perlu dioperasi. PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Hasil diagnosa dokter, terdapat beberapa benjolan dengan ukuran dari sebesar kacang hingga telur puyuh dan harus segera dioperasi. Setelah beberapa kali terapi, kemudian dilakukan bedah gaib, yang luar biasa adalah saat bedah gaib saya merasakan bahwa benjolan dipayudara saya dicabut. Dan ternyata setelah terapi beberapa benjolan lenyap, hilang. Setelah beberapa kali bedah gaib, semua benjolan lenyap hilang dan hasil USG negatip, saya sembuh....

> Saya pada umur setengah abad ini mengalami derita karena pengapuran dan PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' rematik di kedua lutut serta asam urat dikedua kaki. Setelah diterapi di NurSyifa', dilakukan teknik penyinaran dan berbagai keluhan yang saya derita itu lenyap. Sekarang saya sangat bersyukur karena telah bisa beribadah lagi dengan normal.

> Menurut dokter saya harus cuci darah karena fungsi kedua ginjal menurun. Setelah PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' beberapa kali terapi ternyata kencing saya yang tadinya sedikit sekali, berangsur normal, dan tubuh yang sebelumnya sangat lemah, telah kembali kuat. Setelah kembali memeriksakan diri, dinyatakan bahwa ginjal saya telah pulih dan berangsur normal kembali.

> Bayi saya dinyatakan jantung koroner, ada lubang sehingga darah kotor dan darah PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' bersih tercampur hingga harus di-operasi. Dengan terapi NurSyifa', dua bulan kemudian bayi saya kembali sehat sebagaimana bayi normal, kulitnya dan matanya tidak kebiruan lagi.

> Pecah pembuluh darah diotak akibat darah tinggi menyebabkan saya stroke, PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' sebelah tubuh saya lumpuh dan bicara jadi pelo. Beberapa minggu diterapi di NurSyifa', tidak pelo lagi dan saya sudah bisa berjalan walau masih agak takut jatuh.

> Anak saya sering panas dan dan kalau panasnya tinggi kejang. Alhamdulillah PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' setelah diterapi di NurSyifa' sehat tidak panas-panas lagi. Rumah saya dibersihkan dan dipagar gaib oleh team Ghost-buster NurSyifa' kini terasa adem, nyaman dan tenteram.

> Terapi NurSyifa' ternyata bisa menyembuhkan penyakit Down Syndrome. PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Terbukti bahwa anak saya yang telah menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk memastikan penyakitnya saja (DS) belum pengobatannya, dengan terapi NurSyifa' kelebihan kromosom bisa dikoreksi hingga 95% lebih, dan kini anak saya bisa menjalani kehidupan mendekati seperti anak normal.

> Pusing, sakit kepala dan pusing itu keluhan sakit saya. Telah berbagai cara dan PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' obat-obatan telah saya coba, bahkan berobat hingga keluar negeri, akan tetapi tetap saja sakit kepala, pusing dan sakit kepala. Obat-obatan sehari harus saya minum hingga 7 x dan tetap sakit kepala. Ternyata hanya dalam waktu 3 hari saja semua sakit kepala dan pusing itu lenyap tanpa bekas, tidak memerlukan obat lagi.

> Menurut dokter saya tidak bisa hamil karena ada mioma (myoma) di PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' kandungan saya, bila kandungan dioperasi maka selamanya saya tidak bisa punya anak. Dengan terapi NurSyifa' mioma saya lenyap tanpa operasi, dan yang lebih menggembirakan lagi saya hamil. ( Saat ini anak saya telah lahir dan sehat-sehat saja / normal )

> Saya seorang peneliti Cloning di Jepang dan ada tumor di payudara saya, telah PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' pernah dioperasi tapi tumbuh kembali dan membesar dengan cepat. Pada saat di bedah gaib saya merasakan tumor saya seperti dioperasi dan tumor lenyap. Perlu waktu puluhan mungkin ratusan tahun untuk meneliti terapi NurSyifa'.

> Sebagai seorang manula, berbagai keluhan penyakit timbul dan berbagai obat- PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' obatan terpaksa saya minum agar bisa mengurangi derita saya. Dengan diterapi beberapa kali saja, saya merasa kondisi tubuh saya sehat bagai waktu masih perawan lagi.

> Awalnya saya berobat ke NurSyifa' untuk meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' ke Allah SWT, Saya tak menyangka bahwa tenyata benar-benar bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan sejak diterapi fikiran jadi tenteram, dan anehnya nyamuk yang sebelumnya menggila dirumah, lenyap tanpa disemprot. Alhamdulillah banyak rejeki masuk tanpa disangka-sangka....

> Tujuanku ke NurSyifa' tertarik ikutan program Pra Kerejekian, yaa agar lancar PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' usahaku. Aku ikut 4 x terapi dan kemudian daftar Pra-Kerejekian. Ternyata luar-biasa heboh dan semua nyata terbukti. Yang tak kuduga-duga, benjolan didada kiriku selama lebih dari 8 tahun terkhir ini mendadak lenyap sembuh setelah ikut program Pra-Kerejekian. Syukur Alhamdulillah ! Jadi aku tertarik untuk melanjutkan ikutan Buka Aura dan program lainnya.....

> Alhamdulillah, berobat di NurSyifa' selain terasa cepat sembuhnya, PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' suasananya kekeluargaan, ramah pelayanannya, sehingga serasa dirumah sendiri.  Saya gembira karena sembuh, kembali sehat, ternyata dengan diterapi koq rejeki menjadi lebih lancar......

 > Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' :  Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas (lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun Kami siap melayani Anda...... Info lanjut >>>

> Pengobatan Terapi NurSyifa', membimbing para pasien berjalan diatas satu jalan penyembuhan yang melebihi, diatas kondisi manusia biasa.....


 > TERAPI NURSYIFA' MENYEMBUHKAN PENYAKIT KRONIS DENGAN AMAN <

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia).  Snack dan Minuman tersedia Gratis. Setiap Jum'at para Pasien dijamu Makan Siang bersama Gratis ( Fissabilillah ). Ruangan AC.

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


 > Pelajari Info2 di Web-site ini dan Dapatkan Manfaatnya yang Besar <

Proses Penyembuhan Terapi NurSyifa' yang Meyakinkan >>>

Program Mencapai Sukses, Beruntung, Tenang, Bahagia Berlimpah Rejeki >>>

Tags Pengobatan Penyakit : Penyakit Sakit Alergi Amandel Radang Tenggorokan Ambeien Wasir Anemia Kurang Darah Asma Bronchitis Autis Down Syndrome Batu Empedu Batu Ginjal Benjolan Tumor Kanker Kanker di Kepala Kanker di Ketiak Berak Darah Hematemesis Bercak Pada Kulit Vitiligo hipopigmentasi Cairan di Kepala HydroChepalus Diabetes Gula Darah Kencing Manis Epilepsi Ayan Flek di Kulit Wajah Flu Perut Flu Lambung Gagal Ginjal Cuci Darah Gondok Tyroid Hepatitis Herpes HIV Aids Jantung Jantung Koroner Kencing Batu Kencing Manis Diabetes Kesemutan Kesurupan Gangguan Mahluk Kiriman Santet Teluh Kudis Panu Eksim Kurang Penciuman Lemah Daya Fikir Lemah Daya Ingatan Lemah Jantung Lemah Pencernaan Lemah Pendengaran Lemah Syahwat Lemah Syaraf Leukemia Sakit Liver Hati Sakit Maag Asam Lambung Pencernaan Malaria Mandul Mata Minus Glukoma Penglihatan Kurang Mata Rabun Rabun Ayam Mium Myoma Kista Kiste Parkinson Buyutan Pekapuran Pengapuran Sakit Persendian Radang Sendi Pendarahan di Otak Pengeroposan Tulang Tulang Keropos Penyakit Tua Penyumbatan di Kepala Penyumbatan Jantung Perbaikan Tulang Radang Sendi Rambut Rontok Rematik Rheumatik Asam Urat Sakit Jantung Sakit Maag Sariawan Usus Sering Kehilangan Kesadaran Sinusitis Stress Depresi Stroke Darah Tinggi Hypertensi Sumbatan Pembuluh Darah Sumsum Tulang Belakang Susah Tidur Syaraf di Kepala Syaraf Mata Syaraf Pendengaran Syaraf Telinga TBC Kulit TBC Tulang TBC Paru-paru Tipus Typus Thypus Tulang Ekor Sakit Tumor Kanker Getah Bening Tumor Kanker Paru-paru  Tumor Kanker Prostat Tumor Kanker Rahim Kanker Kandungan Urat Syaraf Kejepit Varises  Kanker Otak Kanker Payudara Kanker Rahim Kesaksian Pasien Obat Alami Penyakit Anak Penyakit Jantung Penyakit Wanita Sakit Jantung Sakit kanker Kanker Otak Kanker Payudara Kanker Rahim Ruqyah Pengobatan

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:54 .