PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

  " Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu "

(Hr. Muslim dan Al Baihaqi)


Pengalaman Pribadi Bapak  HM Bambang  Irawan S.

Dalam  perjalanan  kehidupannya,  banyak  terjadi pengalaman-pengalaman beliau yang mengesankan.


Sungguh tak mudah menuangkan perasaan ini ke dalam kata-kata. Betapa tidak, aku telah menemukan sesuatu yang tak pernah terbayangkan. Sesuatu yang melebihi apa yang pernah kuimpikan sebelumnya....

Aku telah dipertemukan dengan Terapi NurSyifa' yang membangkitkan hatiku yang telah lama mati. Hatiku sedikit demi sedikit telah dibangunkan. Memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Telah diangkat dari mata batinku, tabir-tabir yang menutupku kehadirat Allah SWT....

Bagi siapapun yang menginginkan kedamaian hati, yang menginginkan jiwa terbangunkan, yang menginginkan kesembuhan jiwa raga hati rohani maupun rejekinya, datangilah Terapi NurSyifa'...

Karena mereka yang telah dibutakan dunia, dunia yang selama ini kulihat begitu indah, dunia yang kuanggap banyak terdapat hiburan, ternyata penuh tipu muslihat, penuh dengan onak dan duri....

Jiwa mereka telah kembali dihidupkan, Terapi NurSyifa' telah dipercayakan untuk menunjukkan yang hak dan yang bathil, Menunjukkan jalan yang terang, jalan menuju Syurganya Allah SWT.

Merekalah tabib-tabib yang akan mengobati keretakan iman kita, menyembuhkan berbagai penyakit dan penyakit hati. Datanglah dan dengarkan, lalu ikuti apa yang diperintahkan-Nya. apa yang Terapi NurSyifa' ajarkan adalah sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

Penulis merangkum beberapa kejadian spiritual yang pernah terjadi, kejadian aneh unik tapi nyata, kisah-kisah karomah yang meliputi Haji Bambang dengan Terapi NurSyifa'nya.

Ini  Beberapa  Diantaranya :


Masjid digemparkan oleh suara kaki Jin Besar yang berjalan2.

Pada waktu itu umurku baru 17 tahun, Aku belajar silat kebeberapa orang guru di Gg. Mess dan H Awaludin Karet Tanah Abang. Suatu ketika orang2 datang berlarian menjumpai guruku dan menyampaikan bahwa masjid bergetar2 seakan2 ada raksasa yang tak terlihat sedang berjalan2 dalam Masjid.

Karuan saja terjadi kegemparan dan aku beserta guruku dan yang lainnya berlarian menuju masjid dekat dengan tempat tinggal guruku. Terlihat jamaah masjid ketakutan dan berdiri diluar masjid sambil berteriak2 dengan hebohnya :" Ada jin, ada raksasa jin dalam masjid ".

Aku melesat dengan cepat memasuki masjid, dan terasa memang lantai masjid bergetar2 keras bagaikan gempa, laksana ditumbuk dengan palu yang beratnya ratusan kilo. Kutengok kekiri dan kekanan, tak terlihat sesuatupun, lantai masjid masih bergetar2 terus.Seharusnya sudah masuk waktu adzan, akan tetapi tak seorangpun berani melakukan adzan. Kuminta idzin kepada guruku untuk adzan dan setelah kulihat guru mengangguk, langsung akupun mengambil mikropon dan adzan.

Saat aku adzan, lantai perlahan2 tidak bergetar2 lagi. Beberapa jamaah melihat keberanianku, mulai memasuki masjid untuk melakukan sholat Berjamaah yang langsung dipimpin oleh guruku sebagai imam.Selama sholat berlangsung tidak ada kejadian aneh.

Setelah sholat selesai dan beberapa jamaah siap2 untuk meninggalkan masjid tiba2 saja lantai masjid bergetar2 sejenak kemudian reda kembali. Oleh guruku aku disuruh untuk memperhatikansiapa yang asyik berzikir dan pulangnya paling akhir.

Semua jamaah berangsur2 meninggalkan masjid tinggal seorang saja yang masih terus asyik berzikir. Segera kujemput guruku yang telah kembali kerumah untuk menyampaikan hal ini.Segera guruku mengumpulkan beberapa jamaah dan kembali lagi ke masjid.

Kemudian orang yang masih tinggal dimasjid itu diajak bicara oleh guruku (di-interogasi?). dan ternyata orang itu pernah dikasih tahu oleh seseorang kalau mau kaya baca Al Quran surat Al Jin dengan jumlah tertentu di masjid.Setelah menjalani selama 9 hari muncul kejadian yang menggemparkan ini.

Oleh guruku disampaikan bahwa yang ia lakukan itu menciptakan Jin besar, artinya dia dibohongi oleh yang memberi tahu kepadanya, untunglah baru kakinya saja yang terbentuk,kalau telah jadi seluruhnya tak bisa dibayangkan apa akibatnya, atau apa yang akan terjadi.

Petunjuk yang diperoleh guruku, diharuskan membaca surat Al Jin tersebut dibalik dari belakang ke depan untuk menghapuskan - melenyapkan Jin itu. 40 Jamaah selama 3 hari membacakan,baru Jin tersebut betul2 lenyap dan tidak menganggu lagi.

* Berhati2lah jangan sembarangan mengamalkan sesuatu dari orang yang belum betul2 kita kenal mengenai ke shalihannya karena bisa berakibat buruk kepada Kita maupun orang lain. Semoga hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi.... ( HMBI )


Setiap Malam Jumat ia berlompatan dari atap rumah ke atap rumah lainnya dengan ringan bagaikan pada film cerita silat.

Setelah menamatkan pelajaran Silatku di Tanah Abang, akupun mencari guru lain yang hebat dan belajar ke seorang guru di Jl. Batu Raja JakPus ( dibelakang Hotel Indonesia ).

Berbagai ilmu kebathinan kupelajari seperti bagaimana caranya menjatuhkan orang dari jarak jauh, bahkan waktu suatu hari kupraktekkan, karena ditantang berkelahi, lawanku itu kulemparkan dengan tanpa menyentuhnya sama sekali, Ia terlontar dan menyangsang dipohon setinggi 3 meter, untung Ia berpegangan erat2 ke pohon, kalau tidak pasti telah jatuh ketanah.

Saat diturunkan celananya basah kuyup ( kencing dicelana karena ketakutan ) yang tentu saja memancing ketawa banyak orang. Sejak saat itu aku takut berkelahi, bukan karena takut kalah, tetapi Aku telah tahu bahwa dengan kemampuanku itu bisa mencelakakan dan membahayakan orang lain ( lawanku ). Setelah tahu kehebatanku siapa yang berani berkelahi dengan ku?

Suatu ketika dimalam Jum'at saat para murid2 sedang asyik mendengarkan wejangan dari guruku,tiba2 salah seorang murid melompat dan berlari keluar. kebetulan aku berada dibarisan paling belakang maka akupun menyelinap mengikuti.

Aku sudah mendengar cerita2 mengenai adanya murid yang kentir ini (keberatan Ilmu), dan sudah lama ingin mengetahui kebenarannya. Terkejut aku saat kulihat murid itu meloncat dengan ringannya keatas genting yang 5 meteran tingginya dan hinggap bagaikan burung diwuwungan rumah dan berlari kecil sejenak dandengan ringannya melompat keatas wuwungan lainnya.

Ternganga Aku melihatnya, takjub, bahwa cerita2 yang beredar itu ternyata benar bukan isapan jempol belaka, Aku nyata2 melihatnya sendiri. Terengah2 aku karena berlarian mengikuti murid ituberlompatan dengan ringannya dari atap rumah ke atap rumah lainnya bagaikan di film cerita silat saja, tapi yang kulihat ini nyata bukan di casting film ( menggunakan kabel yang tak terlihat ).

Logikaku, kalau bisa melontarkan seseorang setinggi 3 meter lebih, kalau saja tahu caranya, tentu bukan hal yang sulit untuk melontarkan Diri Kita bagaikan terbang ketempat yang tinggi berulang2, sehingga orang2 melihatnya bagaikan melompat dengan ringannya dari atap rumah ke atap rumah lainnya. Sayangnya murid Kentir itu sudah diperingatkan oleh guruku untuk tidak membuka rahasianya kepada orang lain, bagaimana cara melakukan hal ajaib itu, sehingga walaupun telah kubujuk2 dengan berbagai cara, tetap melakukan gerakan tutup mulut. Setelah kupikir2 untung juga aku tidak kentir seperti dirinya, bayangkan kalau setiap malam jum'at Aku beterbangan bagaikan kelelawar raksasa di atap2 rumah.  Serem,  Hehehe....   ( HMBI ).

Bersambung...

> Mayat yang dikubur puluhan tahun itu tubuhnya tetap tumbuh karena belajar ilmu Betara karang, > Ilmu cicak merayap yang luar biasa, > Merubah jahe jadi emas, > Menggaris jalan mendatangkan rejeki berlimpah, > Ilmu 40 dinar yang luar biasa. > Istana indah di Maribaya Lembang dibalik air terjun yang dahsyat, > Gua dengan tulisan Surat Al Fatihah gundul....

(Hal-2) Pengalaman aneh tapi nyata lainnya >>>


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya >>>


  MUTIARA  KATA :  

AL -QUR'AN

-        Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama islam. ( 2:13-20 )

-        Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsu, maka sesungguhnya surgalah tempat tinggalnya. ( 79:40-41 )

AL -HADITS

-      S ebaik-baik kamu adalah orang yang belajar al-Qur'an dan mengajarkannya < /font>

-      S iapa yang tidak mempunyai keramah-tamahan berarti dia tidak mempunyai kebaikan. ( HR. Muslim )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 17:24 .