Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan Surat Al Fatihah - Al-Qur'an "


- Menyambut NurSyifa' Emas - Terapi NurSyifa' Worldwide -


 ZIKIRAN KEREJEKIAN HASILPENELITIAN BELASAN TAHUN 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Setelah melakukan penelitian dan pengujian selama belasan tahun terhadap puluhan ribu doa dan zikiran yang diturunkan (di- ijazahkan) oleh ribuan Guru dan dari berbagai ayat2 suci Al Qur'an, maka memberi hasil yang luarbiasa sebagai mana terangkum dalam buku / kitab : " Zikiran Kerejekian dan Perlindungan Keselamatan Terapi NurSyifa' ". (Zikiran dilakukan setiap hari Kamis malam Jum'at secara berjama'ah di Terapi NurSyifa').

Pak Haji Bambang diwaktu muda selama bertahun2 berguru kepada banyak orang2 pintar diseluruh negeri terkecuali Papua. Setiap guru menurunkan berbagai keilmuan dan meng-ijazahkan berbagai do'a2 serta dzikiran yang mustajabah. Semua di dokumentasikan dan kemudian diuji coba oleh pak Haji dan keluarganya. ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Untuk menyeleksi mana yang bermanfaat, yang kurang dan tidak bermanfaat, setiap do'a dan dzikiran di ujicoba selama seminggu penuh dan dicatat apa manfaatnya. Dari puluhan ribu do'a susut menjadi ratusan do'a yang bermanfaat, kemudian diklasifikasikan sesuai manfaat dan kegunaannya. ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Akhirnya dipilah-pilih do'a dan zikiran yang bermanfaat bagi kehidupan baik di-dunia maupun di akherat, dan susut menjadi kurang dari seratus. Kemudian diputuskan oleh pak Haji untuk mencobanya dalam kurun waktu yang lebih panjang, yaitu selama 40 hari untuk menguji manfaat setiap doa dan dzikiran secara lebih spesifik dan apa kegunaannya. ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Ternyata susut menjadi 17 "doa dan dzikiran" yang benar2 teruji ampuh dan penuh manfaat. Kembali diseleksi dan dilakukan pemilihan agar tidak terlalu banyak, dzikirannya pendek akan tetapi manfaatnya maksimal dan memberi kehidupan yang lebih baik agar sukses serta berlimpah rejeki. ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Tanpa disadari karena mengamalkan berbagai do'a dan dzikiran mustajabah hasil penelitian selama bertahun2 itu, pasien yang berdatanganpun meningkat hingga ratusan orang setiap harinya hingga pak Haji Bambang dan keluarga kewalahan untuk menanganinya. Keluarga kemudian mendirikan Yayasan NurSyifa'.

Kesimpulannya adalah, do'a dan dzikiran yang telah ditemukan, secara ajaib dan luarbiasa mendatangkan rejeki berupa datangnya pasien membeludak hingga ratusan orang setiap harinya. Bukan main, Alhamdulillah, Subhanallah. ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Oleh pak Haji Bambang zikiran kemudian dibukukan sebagai " Dzikiran Kerejekian dan Perlindungan Keselamatan NurSyifa' " dan secara berjama'ah di dzikir setiap hari Kamis ba'da Magrib di Terapi NurSyifa'. Ternyata memberi efek dan manfaat yang mengagumkan, setiap peserta yang secara rutin mengikuti dzikiran ini memperoleh rejeki yang lancar dengan mudah. Sedangkan yang sakit berangsur2 sembuh sehat kembali.

Jadi benar2 dzikiran hasil penelitian bertahun2 ini berguna dan memberi manfaat yang sangat besar bagi siapapun yang mengikutinya secara rutin setiap minggunya. Pak Haji Bambang-pun secara berkala meng-ijazahkannya untuk " Membuka Pintu Rejeki " selama 40 hari bagi mereka yang datang rutin mengkuti dzikiran ajaib ini.

Karena tanpa peng-ijazahan sedikit manfaatnya. Pak Haji dulunya memperolehnya melalui peng-ijazahan dari Guru2nya hingga mendapatkan manfaatnya dan dapat diturunkan kepada murid2nya setelah beliau jadi Guru. ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Tentu saja agar rejeki lancar perlu melalui di terapi dengan Terapi NurSyifa' secara berkala untuk pembersihan diri, dan beberapa hal lainnya sebagaimana diterangkan pada tulisan berikut dibawah ini. Ingat, air yang bersihpun jika didiamkan digelas, beberapa waktu kemudian akan jadi kotor terkena debu. Bahkan kalau lama tidak dibersihkan bisa jadi ada jentik nyamuk didalamnya.

Tanpa disadari, setiap hari Kita pasti berbuat dosa2 baik yang disengaja maupun tidak dan terkontaminasi berbagai energi negatif dari orang yang berinteraksi, bertemu dengan kita sehingga perlu dilakukan pembersihan diri secara rutin agar tidak menganggu rejeki yang masuk. Kalau terlalu lama tidak di terapi bisa jadi berbagai mahluk halus yang jahat bersemayam dalam diri Kita. Sehingga menjauhkan Kita dari Tuhan Allah dan menyebabkan jadi malas serta sulit untuk berfikir positif.

^ Pada prinsipnya setiap orang perlu datang secara rutin ( Istiqomah ) ke Terapi NurSyifa' untuk dibersihkan ( Clean up ) dari Sisi Gelap, Energi Negatif, Mahluk2 jahat pendamping, Fikiran Negatif, dari Trauma, Kesedihan, Kesusahan, Stress, dari Kebencian Dendam, Sakit Hati, dll. Kemudian diisi dengan Energi Positif Berjuta Manfaat dari Allah melalui Asmaul Husnah (Sifat2 Baik Agung dan Luhur) saat dzikir, dan QS. An Nuur : 35 (Cahaya diatas Cahaya Allah) saat di terapi, agar kembali bersih dan suci sehingga menjadi Insan Kamil yang dekat dengan Allah, terwujud doa, hajat keinginannya serta mendapat rejeki yang lancar berlimpah....

Jangan sampai Anda tinggal serumah dengan mahluk ini ! Jangan mau ditipu dibodohi oleh Syaitan dan Jin sehingga menjauh dari Allah SWT dan malas beribadah. Jadi malas berdzikir, malas datang ke pengajian, malas berusaha mencari nafkah, malas bekerja, malas silaturahmi ke orang tua dan guru, malas datang ke Terapi NurSyifa' guna melakukan pembersihan diri, malas bersedekah, kalau sakit malas berikhtiar berobat, malas belajar menimba ilmu, dan berbagai malas lainnya.

Terapi NurSyifa' sebagai program ciptaan Allah hasil menggali dan mendalami teknologi Al Qur'an, mampu menetralisir dan membersihkan energi negatip, mengusir qorin sisi gelap serta mahluk jahat pendamping, kemudian mengisi diri Kita dengan energi positif yang datangnya langsung dari Allah SWT serta mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam diri setiap Manusia agar dapat memperoleh petunjuk berupa Inspirasi, jadi kreatif, imajinatif, meningkat daya fikir, intuisi, naluri dan beribu bahkan berjuta hal baik lainnya yang datangnya dari Allah.

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Tentu saja sebagai orang yang berakal, dengan cepat Kita akan dapat memahami penjelasan yang dipaparkan diatas dan melakukan keputusan penting untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik dimasa mendatang dengan bergabung ke Terapi NurSyifa' secepatnya. Jangan menyia2kan waktu, ingat waktu akan terus berlalu. Jangan biarkan waktu terus melesat maju dan Kita masih saja jalan ditempat tidak bergerak maju sedikitpun.... ((Copyright by Terapi NurSyifa')

Bersambung....

YAYASAN NURSYIFA'


 METODE DAN CARA AGAR REJEKI LANCAR BERLIMPAH 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Banyakyang menghubungi dan datang ke Terapi NurSyifa' mempertanyakan bagaimanacaranya agar memperoleh Rejeki yang lancar, mereka umumnya mengeluhkan bahwasaat ini rejekinya sempit, usahanya macet, terlilit banyak hutang, penghasilankecil tidak cukup untuk kehidupan sehari2 dan berbagai permasalahan peliklainnya.

Nah,bagi mereka yang mempunyai masalah rejeki, Kami bisa sharing hasilpenelitian, pendalaman hasil menggali Al Quran dan Al Hadits, serta telahdiuji-coba diaplikasikan selama puluhan tahun akhirnya menemukan suatu cara yangsangat sederhana tapi efektif untuk mendapatkan rejeki yang lancar danberlimpah dijalan yang di ridhoi oleh Allah.

* Menurut Teknologi Al Quran dan As Sunnahhasil penelitian dari Terapi NurSyifa', ada beberapa sebab rejeki tertutup /terhijab atau sempit karena :

1) Akibat dosa2 perbuatannya dimasa lampau. Walaupun bukan dosa besar, akan tetapi kalau dibiarkan menumpuk maka akanmenggunung dan menghambat rejeki masuk. Apalagi kalau yang diperbuat dosa2 besardan suka menyakiti hati orang tua, guru dan orang2 yang lebih tua, suami /isteri. (Copyright by Terapi NurSyifa')

2) Jauh dari Allah, meminta rejeki kepadaselain Allah, menyekutukan Allah hingga jadi kufur, syirik musyrik. Hanyakepada Allah Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki seharusnya kita memohonrejeki jangan kepada selain-NYA, kalau ingin rejekinya lancar. (Copyright by Terapi NurSyifa')

3) Kurang memahami mengenai sebab musababdatangnya rejeki hingga terhijablah atau terhalanglah rejeki masuk, sepertikarena pasang susuk, mempelajari keilmuan yang bertentangan dengan kaidah2terbukanya pintu rejeki. Pintu Rejeki bertentangan dengan ilmu kedigjayaan,seperti ilmu kebal, semakin kuat keilmuan semakin susah rejeki masuk. Ibaratkalau orang normal cukup membuka satu konci, akan tetapi karena ilmu kebalmaka untuk rejeki masuk harus membuka banyak konci sehingga rejeki selaluterlambat datangnya.

4) Malas berusaha mencari nafkah, selaluberfikir negatif dan pesimis akan kehidupan dan takdir Allah. Padahal dalambanyak ayat di Al Qur'an dijelaskan bahwa Allah menjamin rejeki bagihamba2nya yang Taqwa, Tawakal dan Beriman, tapi tidak jatuh begitu saja darilangit. Untuk memperoleh rejeki harusada usaha dan perjuangannya mengamalkan DUIT, yaitu Doa, Usaha, Iman dan Taqwa kepada Allah. (Copyright by Terapi NurSyifa')

5) Karena kebodohannya tidak mau belajar ilmu2untuk memperoleh rejeki secara nyata seperti ilmu2 berbisnis maupun ilmu2Al Qur'an, seperti makna dari kekuatan doa, zikir2 mustajabah, dan carauntuk berkomunikasi dengan Allah agar memperoleh petunjuk2-NYA berupa jalanterbaik dan tercepat agar berhasil sukses dalam kehidupan serta berkeluarga. (Copyright by Terapi NurSyifa')

6) Dirinya dan fikirannya kotor hingga tidakmampu melihat, mendengar dan merasakan datangnya rejeki, terhijab gelap,jalan kehidupan bagaikan dalam gua atau terowongan yang gelap,terbentur2, tersandung bahkan terjatuh dalam jurang penderitaan tidak tahu haruskemana untuk menjemput rejekinya yang telah disediakan oleh Allah kepadasetiap Manusia. Kita saja tak mau mendirikan rumah diatas tumpukan sampahapalagi masuk kedalam sampah, begitu juga rejeki tak mau masuk kalau dirikita kotor. (Copyright by Terapi NurSyifa')

AgarRejeki lancar dan berlimpah, 1) Pertama mendekat kepada Allah denganmeningkatkan iman taqwa dan ibadah kepada Allah. 2) Bertobatlah dengan taubatanNasuha, dan banyak2 beristighfar mohon ampunan kepada Allah. 3) Pelajariberbagai ilmu2 berbisnis dan konsultasikan usaha atau bisnis apa yang cocok bagidiri kita, agar cepat berhasil sukses. 4) Lakukan pembersihan diri dengan TerapiNurSyifa'. 5) Lakukan sholat Dhuha dipagi hari dan sholat Tahajud di malam hari.dan datanglah ke Terapi NurSyifa' untuk memperoleh zikir mustajabah danpengijazahannya. Tanpa pengijazahan sedikit manfaatnya, zikiran tidak akanbekerja maksimal. (Copyright by Terapi NurSyifa')

Untukmenjelaskannya panjang lebar tidak memungkinkan melalui website ini, sebaiknya datang saja ke Terapi NurSyifa' untuk memperoleh pemahaman yang luasdan pengaplikasian dari berbagai hal, cara, metode yang efektif guna memperolehrejeki yang lancar berlimpah dan berkah dijalan Allah. Atau bagaimana caranyauntuk menetralisir berbagai sebab terhalangnya rejeki yang telah dipaparkandiatas hasil penelitian Terapi NurSyifa'. (Copyright by Terapi NurSyifa')

" Terima Kasih untuk datang dan bergabung dengan Terapi NurSyifa' "

Bersambung....


Terapi NurSyifa' memang programciptaan Allah yang luarbiasa canggih dan penuh manfaat menggunakan kemukjizatansurat Al Fatihah - Al Quran, bersifat nyata dan dapat dirasakan langsungefektifitasnya dalam mencapai kesuksesan, keberhasilan dan kebahagiaan dalamkehidupan di dunia maupun akhirat.


INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' BilaAnda menyukai Situs ini, informasikan ke Teman2, Sahabat, Keluarga atau E-mailmereka, masukkan link www. pengobatan.com kedalam Facebook, Twitter,forum, blog dan berbagai sarana lainnya guna lebih meluaskan informasi yangterkandung didalam website ini. Terima kasih atas upaya Anda turutmenyebarluaskannya, semoga Allah memberi pahala yang besar dan Rejeki yanglancar berlimpah untuk Anda & Kita semua. Amiin....


Lihat Lanjutannya :

Rahasia Kehidupan dan Jalan Kehidupan yang Sukses Sejahtera >>>

Terapi NurSyifa' Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang Canggih >>>

Forbidden Zone atau Zona Rahasia Terlarang di Otak Manusia >>>

TAGS Kerejekian : Aplikasi Buka Aura Buka Aura Islami Bahagia Cara Cepat Memperoleh Rejeki Datangnya Rejeki Kesaksian Konsultasi KonsultasiRejeki Media Pemikat Uang Mewujudkan Impian Pengantar Kerejekian Pengalaman Pintu Rejeki Pra Kerejekian Rahasia Kerejekian Rahasia Kehidupan Sebab Datangnya Risqi Sederhanakan Fikiran   Tuntunan Kerejekian Pengaruh Unsur Hewani Rejeki lancar Rejeki Lancar Berlimpah   Zikir Kerejekian

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

 

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Telah Dikunjungi Sebanyak :

Kali
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :30 July 2012 14:41 .

 

 

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.