Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan Surat Al Fatihah - Al-Qur'an "


- Menyambut NurSyifa' Emas - Terapi NurSyifa' Worldwide -


RAHASIA KEHIDUPAN : 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Para Ilmuwan Barat berlomba2 mencari metode atau cara efektif untuk menyeimbangkan Otak kiri dan kanan agar bisa meningkatkan Kinerja Otak 3 sampai 5 %. Padahal pada Terapi NurSyifa' hasil menggali dan mendalami Al Qur'an dan As Sunnah, telah menemukan cara untuk meningkatkan kinerja Otak berupa Kecerdasan, Ingatan, Daya tangkap, Pemahaman, Kreatifitas. Inspirasi, Imaginatif, dan lain2 kemampuan serta potensi di Otak sebesar 15 sampai 30 % pada anak2 hingga umur 14 tahun dan 10 sampai 20 % pada Otak orang dewasa. (Copyright by Terapi NurSyifa')

Kami di Terapi NurSyifa' lebih tertarik untuk menyelidiki Rahasia Kehidupan agar setiap orang mampu menjalani kehidupan secara lebih baik, jadi Kaya Raya memperoleh Rejeki yang berlimpah sehingga hidup senang sebagaimana dijanjikan oleh Allah Ta'ala pada QS. Adh Dhuha : 3, 4, 5. "Tuhanmu tidak marah dan tidak pernah meninggalkanmu, Sesungguhnya hari depanmu lebih baik dari masa lalumu, dan nanti Tuhanmu akan memberikan Karunia-NYA kepadamu agar Kamu merasa senang".

Dipertegas pula pada QS. Ath Tholaq : 2, 3. "Barangsiapa yang ber-Taqwa kepada Allah, tentu diberi jalan keluar baginya, dan diberi Rejeki dari pintu yang tak diduga2. Barangsiapa yang ber-Tawakkal kepada Allah, maka akan dicukupkan kebutuhannya". (*Arti sesungguhnya yang tersirat di kedua ayat ini adalah setiap orang dijamin Rejekinya oleh Allah asalkan mau ber-Taqwa dan Tawakkal kepada Allah Ta'ala).

Pada zaman Rasulullah SAW, para sahabat bertanya : " Ya Rasululah, golongan mana yang hidupnya akan paling berhasil". Dalam sabdanya Rasulullah SAW menjawab : " Ada 3 golongan di Dunia, 1) Golongan Ekstrim Kiri, 2) Ekstrim Kanan dan 3) Golongan ditengah2 diantara keduanya. (Copyright by Terapi NurSyifa')

1) Ekstrim Kiri terlalu mengandalkan Otaknya, fikirannya dan rasionalitas, mengejar kekayaan sebanyak2nya dengan berbagai cara, tapi melupakan beribadah. Golongan ini". (Ekstrim Kiri) tidak akan berhasil dalam kehidupannya. (*Banyak diantaranya menderita dalam kehidupannya karena terlibat hutang, didera berbagai problematik dalam kehidupan, berakibatnya stress, depresi, hingga jadi gila, bahkan ada yang sampai bunuh diri karenanya. HMBI) (Copyright by Terapi NurSyifa')

2) Ekstrim Kanan terlalu Fanatik, ini juga tak akan berhasil dalam kehidupannya. (*Menjalankan berbagai perintah Allah dengan sebaik2nya sangat berat, meminta pengorbanan basar dalam berbagai aspek kehidupan. Karena sangat Fanatik dan terlalu berusaha keras menjalankan perintah2 Allah, maka orang golongan kanan ini terlalu sibuk beribadah sehingga melupakan mencari nafkah untuk kehidupan keluarganya. *Rasulullah SAW melarang Kita agar jangan serba terlalu !. Terlalu Fanatik, terlalu Gembira, terlalu Sedih, terlalu Baik, dan serba terlalu2 lainnya, sedang2 saja dengan menyeimbangkan segalanya. HMBI) (Copyright by Terapi NurSyifa')

3) Golongan ini golongan tengah2, yang selalu berusaha menyelaraskan dan menyeimbangkan keduanya. " Berusahalah mengejar kekayaan dan kehidupan dunia seakan2 Kau akan hidup seribu tahun, tapi beribadahlah seakan2 kau akan Mati esok". (Banyak orang2 yang berhasil sukses dalam kehidupannya karena mampu menyeimbangkan Dunia dan Akhiratnya seperti A'a Gym sebagai ahli Syiar Islam yang Sukses dalam usahanya sehingga jadi Kaya Raya dan Terkenal. Habibie terkenal sebagai ahli ibadah, juga terkenal di Dunia sebagai ahli pembuat Pesawat Terbang dari Indonesia. HMBI) (Copyright by Terapi NurSyifa')

Nah, saat ini Kita berada di golongan mana ? Tentu saja tiada salahnya bilamana Kita ingin pindah jalur agar dapat berhasil sukses dalam kehidupan baik di Dunia maupun di Akhirat, bukankah melalui QS. Al Baqarah ayat 201 (Doa Sapujagat) Allah menganjurkan kepada Kita semua untuk berdo'a agar memperoleh kebahagiaan di Dunia maupun di Akhirat serta dijauhkan dari siksaan Neraka. (Copyright by Terapi NurSyifa')

"Neraka"  ada di Akhirat dan juga ada di Dunia, begitu juga Syurga. kalau Kita "membaca" apa yang tersirat dari ayat yang diatas (QS. 2 : 201). HMBI


 Rahasia Jalan Kehidupan yang Sukses & Sejahtera :  

Ibarat pepatah : Banyak jalan menuju ke Roma, Banyak jalan, cara menuju kehidupan yang Berhasil Sukses tapi minus Rejeki. Banyak jalan, cara agar memperoleh rejeki yang lancar berlimpah, akan tetapi jauh dari rasa bahagia dalam kehidupan berkeluarga dan pekerjaannya. (Copyright by Terapi NurSyifa')

Banyak jalan dan cara agar hidup Berhasil Sukses berlimpah Rejeki tapi kehidupan dunianya morat-marit jauh dari menyenangkan.

Terapi NurSyifa' menawarkan salah satu jalan terbaik agar mencapai kehidupan yang Berhasil Sukses Berlimpah Rejeki, dan Kehidupan berkeluarga yang Sakinah, Mawadah Warohmah, artinya kehidupan yang menyenangkan, sejahtera, bahagia dan meningkat Iman, Taqwa serta Ibadahnya dijalan Allah, berlandaskan Al Qur'an dan As Sunnah.

Terapi NurSyifa' menemukan " Rahasia Formula Ajaib Kerejekian " hasil menggali dan mendalami Al Qur'an - As Sunah berupa sesuatu yang hebat Teknologi Masa Depan yaitu " Teknologi Bio Al Qur'an " yang luarbiasa canggih diatas pemikiran normal, akan tetapi bersifat Nyata memberi segala kebaikan serta memiliki beribu bahkan berjuta manfaat yang luarbiasa guna menuju serta memperoleh kehidupan yang jauh lebih baik.

* Banyak diantara Kita yang menjalani kehidupan yang berat penuh tantangan , dengan beribu masalah pelik dalam pekerjaan dan kekeluargaan, sehingga kehidupan berjalan dengan beban berat yang tak tertanggung, sarat dengan problem masalah dan derita tiada akhir, kesedihan, kesusahan, dll. jauh dari menyenangkan.

* Akibatnya Otak bekerja jauh diatas kemampuan / kapasitasnya sehingga menyerap sangat banyak energi yang seharusnya dibagi ke jaringan tubuh lainnya. Tubuhpun kekurangan energi, efek negatifnya mudah terserang berbagai penyakit seperti sakit kepala, sakit maag, sakit jantung, gagal ginjal, sakit hepatitis, sakit diabetes kencing manis dan berbagai penyakit kronis lainnya yang menyeramkan karena belum ditemukan / tidak ada obatnya secara Medis.

* Karena Otak dipenuhi berbagai persoalan yg semuanya mendesak, maka Rejeki yang ditebarkan oleh Allah tidak terlihat, bahkan terlibat banyak hutang yang memperburuk keadaan dan jatuh sakit tidak mampu lagi bekerja sehingga memperparah keadaan karena jadi beban keluarganya. (Copyright by Terapi NurSyifa')

* Jangan sampai Kita memasuki kehidupan seperti itu .segeralah Hijrah, pindah jalur dengan bergabung ke Terapi NurSyifa'. Karena Terapi NurSyifa' memberi jalan keluar terbaik dari berbagai permasalahan dalam kehidupan dengan berlandaskan Teknologi Al Qur'an yang datangnya dari Allah Sang Pencipta.

* Tanpa Kita sadari, setiap hari Kita berbuat dosa2, kalau ditumpuk tanpa pernah dibersihkan akan membukit bahkan menggunung bagaikan tumpukan sampah sehingga menghijab / menghalangi datangnya Rejeki. Diri Kita harus dibersihkan dari segala dosa2 secara rutin, kemudian di clean-up dibersihkan dari berbagai hal-fikiran yang sarat permasalahan, setelah bersih kemudian dibuka pintu Rejekinya agar lancar. (Copyright by Terapi NurSyifa')

* Terapi NurSyifa' memberi pemahaman baru mengenai Rahasia Kehidupan seperti bagaimana mengaktifkan Kekuatan Ruh Allah yang ada dalam diri setiap Manusia, unlock, membuka cakrawala baru berbagai hal yang diatas rasional seperti cara kerja Inner power dan berbagai kekuatan Ruh Allah yg luarbiasa heba t penuh misteri untuk digunakan menuju kehidupan baru yang gemilang sukses dan sejahtera.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH Jika secara rutin istiqomah dibersihkan oleh Terapi NurSyifa' setiap minggunya, maka kehidupanpun membaik, rejeki lancar berlimpah dan muncul berbagai hal yang menyenangkan serta membahagiakan. Terapi NurSyifa' telah mempersiapkan berbagai sarana menuju sukses seperti Zikiran Kerejekian dan Keselamatan, Zikiran Asmaul Idzhom serta Terapi Akbar Quantum Imajiner NurSyifa' yang luarbiasa besar manfaatnya dan secara efektif memberi jalan menuju sukses berlimpah rejeki serta kesejahteraan & rasa bahagia. (Copyright by Terapi NurSyifa')

Bayangkan tanpa dibersihkan dosa2 menumpuk bagaikan sampah menggunung, tanpa di-clean-up, maka fikiran penuh dan sarat masalah hingga tidak mampu berfikir secara possitif dan benar, Rejeki masuk tak terlihat hanya mampu melihat masalah yang menggunung sarat dengan beban berat yang menghimpit.

* Terapi NurSyifa' telah berpengalaman puluhan tahun menghadapi berbagai permasalahan serta cobaan kehidupan dan pasti Kun Fayakuun dengan idzin dan ridho Allah mampu memberi pemahaman baru berupa solusi jalan keluar terbaik dari setiap masalah yang menghimpit dan membebani. (Copyright by Terapi NurSyifa')

* Silahkan datang agar Kami dari Terapi NurSyifa' dapat membantu Anda dan keluarga agar segera lepas dari berbagai permasalahan dan kesulitan sehingga segera memperoleh jalan keluar terbaik di jalan Allah berlandaskan Al Qur'an dan As Sunnah yang sesuai dengan Akidah Agama Islam yang Kita anut.

Yakinlah Allah Maha Penerima Taubat walaupun sebanyak buih dilautan dosa2 Kita, Allah Maha Pengasih Penyayang dan Maha Pemurah lagi Maha Kaya serta Maha Pemberi Rejeki, Rejeki Kita dijamin oleh Allah, syaratnya mudah yaitu Beriman, Taqwa dan Tawakal kepada Tuhan Allah. (Copyright by Terapi NurSyifa')

Apalagi yang ditunggu, segera jadwalkan kedatangan Bapak, Ibu dan mereka2 yang memang benar2 membutuhkan bantuan Tuhan Allah melalui Terapi NurSyifa' agar memperoleh kehidupan baru dijalan Allah , kehidupan yang Nyaman Tenteram Selamat, Sehat Sejahtera, menyenangkan, Membahagiakan, Berhasil Sukses serta berlimpah Rejeki dari Allah SWT bukan dari selain-NYA.

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Kami di Terapi NurSyifa' siap melayani dan membantu sekuat daya agar semua memperoleh apapun yang di-inginkannya dan mencapai cita2nya dalam waktu sesingkat2nya, agar setiap doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah Yang Maha Mengabulkan Segala Doa, tentunya yang baik dan di Ridhoi Allah serta sesuai dengan ajaran Islam. Kami mendoakan agar terkabul doa-hajat-keinginannya.

 Metode Cara Membuka / Mengaktifkan Nur Pesona Ilahi : 

1) Langkah awal adalah konsultasikan apa2 keinginan Bapak Ibu kepada Ibu Hj. Retno Dewi di Terapi NurSyifa' untuk memperoleh petunjuk dan gambaran yang jelas apa saja yang harus dilakukan agar segera memperoleh berbagai keinginannya itu dengan datang bergabung ke Terapi NurSyifa'. (QS. An Nahl : 43)

Bilamana sakit berobatlah terlebih dahulu. Karena kalau tubuhnya sakit bagaimana mau bekerja dengan enak untuk menjemput Rejekinya ?Kalau (telah) sehat, maka langkah kedua adalah melakukan terapi Pembersihan Diri (Takholi) biasanya sekitar 7 (tujuh) kali terapi, atau tergantung hasil pendeteksian dari Bu Hajjah Dewi. (QS. Al Ahzaab : 2-3) (Copyright by Terapi NurSyifa')

2 ) Terapi Takholi atau pembersihan diri diawali dengan mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam diri agar dapat merasakan Allah, mengalir2kan energi Allah, dan melakukan pembersihan diri dibantu oleh para terapis hingga semua energi negatif, sisi gelap dan mahluk jahat pendamping terusir pergi, Fikiran yang saratmasalah di Clean-up agar diri kita kembali bersih bagaikan Insan Kamil lagi atau setidaknya mendekati. (QS. As Sajdah : 9)

3 ) Langkah ketiga adalah Terapi Tahali atau pengisian dan aktivasi dengan Akhlaqul Karimah (sifat2 dan perilaku yang baik), dengan Nur Asmaul Husnah (dengan cahaya sifat2 Allah yang Agung Luhur dan Terpuji), sehingga Nur Pesona Ilahi memancar keluar dari Diri Kita, yang membuat Kita terlihat menarik, mempesona, berkharisma dan berbagai efek positif lainnya secara luarbiasa. (QS. 2 : 186)

4) Langkah keempat mempelajari berbagai keilmuan yang penuh manfaat sebagai Pengembangan Diri dan Aplikasi atau penggunaannya guna menunjang peri kehidupan yang lebih baik, menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesamanya, disukai dan disayangi serta selalu ditunggu2 kehadirannya, menjadi populer karenanya. Sehingga kehidupan menjadi indah berwarna-warni menyenangkan, dan Rejeki lancar berlimpah membahagiakan. (QS. 2 : 269)

5) Langkah kelima, agar Nur Pesona Ilahinya tetap exist, selalu memancar, setiap minggunya ikut dzikiran Asmaul Idzhom dan Terapi Akbar Quantum Imajiner untuk membersihkan Diri Kita dari berbagai hal yang tidak Kita inginkan seperti, membersihkan dari dosa2, membersihkan dari energi negatif dan sisi gelap, mengusir Qorin dan mahluk jahat, serta Clean-up Fikiran Negatif, dll. agar Diri Kita selalu bersih sehingga Rejeki lancar mengalir tidak terhalang oleh Dosa2 dan Fikiran Negatif. (QS. Al Maidah : 35) dan (Al Hadits) (Copyright by Terapi NurSyifa')

Langkah s elanjutnya Agar Rejeki lebih lancar, ikuti dzikiran Kerejekian NurSyifa' yang formulanya secara ajaib meningkatkan arus Rejeki jadi lebih lancar lagi dan hidup yang sejahterapun terbentang dihadapan Kita. Menjadi Kaya tak dilarang oleh Islam, bahkan dianjurkan asalkan dengan cara yang baik dan jangan sampai melupakan Ibadah kepada Tuhan Allah SWT. (QS. Ath Tholaq : 2-3)

Tak Kenal maka tak Sayang. Datanglah, cobalah dan dapatkan manfaatnya yang luarbiasa besar, yang mampu mengubah kehidupan dan segalanya menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya..... (QS. Adh Dhuha : 5) (Copyright by Terapi NurSyifa')

*Langkah Mudah Rejeki Lancar Berlimpah Cara Terapi NurSyifa' :

1) Ikuti Terapi Takholi / Pembersihan Diri ( 7 x terapi ).

2) ( Option ) Agar Maksimal / Sempurna : Buka / Aktivasi Nur Pesona Ilahi.

3) Ikuti Dzikiran Asmaul Idzhom dan Terapi Akbar Quantum Imajiner setiap minggunya pada hari Jum'at malam Sabtu setelah / ba'da Magrib untuk menjaga agar Diri kita selalu dekat dengan Allah serta Bersih dan Suci. * Keterangan : Kini dapat ikutan melalui YM Tele-conference dengan mendaftar terlebih dahulu.

4) Lakukan Sholat Sunnah Dhuha dan Sholat Tahajud setiap hari. ( Kalau telah sangat sibuk boleh dikurangi dan gencarkan lagi kalau Rejeki mulai melambat ).

5) Lakukan Pembersihan Diri secara rutin. Setiap hari sengaja atau tidak Kita berbuat dosa2, kalau tidak dibersihkan akan menghalangi Do'a dan Rejeki masuk.

 

Bersambung....


 YAYASAN NURSYIFA' 

Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini, Jl. Kramat 4.

Untuk Informasi : (62-21) 314 7850,   (021) 391 7929

Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923,  0816 14 23923.

Buka Aura : 62-856 123 6269,  0856 123 6269,  (021) 9887 7826

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'*Bagi yang ingin berobat Terapi NurSyifa' akan tetapi kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk datang ke tempat praktek Terapi NurSyifa', bila berada di wilayah Jakarta, Kami dapat mengirimkan Team Penyembuh ke tempat Anda atau ke Rumah Sakit tempatsi Sakit dirawat. Hubungi segera ke Mas Arno W .HP : 0817 014 6154 agar memperoleh terapi pengobatanlangsung ditempat Anda secepatnya. Maaf bilamana tak dapat langsung masukdalam jadwal karena terbatasnya Team Penyembuh Kami.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Lihat Lanjutannya :

Cara mudah mendeteksi Tumor Kanker atau Benjolan >>>

Sederhanakan Fikiran agar sukses dan berhasil jadi kaya >>>

Terapi NurSyifa' Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang Canggih >>>

Forbidden Zone atau Zona Rahasia Terlarang di Otak Manusia >>>

TAGS Kerejekian : Aplikasi Buka Aura Buka Aura Islami Bahagia Cara Cepat Memperoleh Rejeki Datangnya Rejeki Kesaksian Konsultasi KonsultasiRejeki Media Pemikat Uang Mewujudkan Impian Pengantar Kerejekian Pengalaman Pintu Rejeki Pra Kerejekian Rahasia Kerejekian Rahasia Kehidupan Sebab Datangnya Risqi Sederhanakan Fikiran   Tuntunan Kerejekian Pengaruh Unsur Hewani Rejeki lancar Rejeki Lancar Berlimpah   Zikir Kerejekian

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Telah Dikunjungi Sebanyak :

Kali
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :03 August 2012 14:22 .
Type="EDITED" S-Format="%d %B %Y %H:%M" startspan -->20 September 2011 12:19 .

 

 

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.