PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAHYG MANFAAT

  Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun 

*Terapi NurSyifa' adalah Cara Tercepat dan Aman untuk Memperoleh Kemampuan Diatas Pemikiran Normal diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia Biasa dengan Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang Luarbiasa !


Barangsiapa yang menghendaki Pahala dunia saja, ia rugi. Karena di sisi Allah terdapat Pahala dunia dan akhirat sekaligus. Allah Maha Mendengar dan Melihat.( QS.. 4 : 134 )

> Dengan Tersebar Luasnya Manfaat dari Buka Aura Islami di NurSyifa' yang Aman dan Sesuai dengan Ajaran Islam, Maka Semakin Banyak Peserta Buka Aura Islami yang Berdatangan bahkan dari Negara2 Tetangga untuk Memperoleh Manfaatnya yg Besar, Mempesona, Berkharisma, Disukai, Disayangi Banyak Orang, Sukses dan Berlimpah Rejeki.


 > Kebahagiaan dan Rasa Bahagia :

Saat bangun di pagi hari, apa sebenarnya yang kita inginkan? Jawabannya, tentu yang diinginkan adalah segala urusan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Kita tidak ingin mendapat masalah, apalagi yang sangat menjengkelkan hati. Pada intinya, tentu hari ini ingin dilewati dengan perasaan yang bahagia. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara kita untuk menggapai itu? Inginnya kita selalu bahagia, tapi kalau rasa sedih itu hinggap jua, sanggupkah kita bertahan dan mengubahnya menjadi bahagia?

Bahagia dan sedih adalah dua rasa yang bertentangan,tapi hanya berjarak setipis kertas, sehingga gampang sekali beralih antara keduanya. Allah memberikan kedua rasa ini kepada setiap insan. Dan ada kalanya, kedua rasa tersebut muncul secara bersamaan dalam satu waktu. Jadi, bisakah kita memilih agar selalu bahagia?Jawabnya, ya tentu bisa! Tapi itu sangat tergantung dari seberapa besar usaha yang dilakukan.

Jika kita berusaha dengan malas-malasan, mana mungkin kebahagiaan tersebut akan tercapai, tapi kalau kita berusaha dengan gigih dan sungguh-sungguh, niscaya kebahagiaan itu akan dapat diraih. Masalahnya kemudian, bagaimana kita dapat selalu bahagia, sedangkan setiap hari selalu saja ada masalah yang dapat membuat hati gundah. Kebahagiaan dan rasa bahagia itu harus diusahakan dan dijemput, tidak bisa datang dengan sendirinya.

 > Kebahagiaan Adalah Kesederhanaan

Kebahagiaan adalah kesederhanaan. Mungkin sewaktu kecil kita pernah bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses lagi kaya-raya. Punya rumah yang mewah, mobil bagus, istri cantik, pokoknya semua serba megah dan glamor. Sehingga, dari khayalan-khayalan ini kita telahmelupakan hal yang sederhana yang sesungguhnya banyak mengandung kebahagiaan.

Memang hidup berkecukupan itu terkesan sangat membahagiakan,mau makan enak sangat gampang, mau tidur nyenyak mudah, semua serba sudah tersedia.Tapi, apakah tidak pernah terbesit dalam pikiran kita , betapa gelisah dan sulitnya hidup menjadi orang yang"kaya" . Punya mobil mewah takut tergores atau bahkan tabrakan, harta dan emas yang melimpat takut ada yang merampok, anak yang lucu takut ada yang nyulik dan istri cantik takut ada yang menggoda dan lebih-lebih diperkosa orang!Betapa gelisah dan tidak tenangnya ia.

Dan karena kegelisahan ini akan menimbulkan kecurigaan kepada setiap orang. Segala bentuk pertahanan dan pengaman ia gunakan,padahal belum tentu semua orang punya niat jahat kepada dirinya.

Ada orang yang merasa bahagia jika mereka dapat meraih kesuksesan.Kesuksesan yang diperolehnya ini bisa berupa kesuksesan dalam studi maupun karier. Manusia tipe ini tidak terlalu menilai kesuksesan ini dengan banyaknya materi yang diperoleh, tetapilebih memfokuskan diri untuk meraih keberhasilan (achievements) dalam segala bidang yang ditekuninya.

Di samping itu ada juga manusia yang merasa bahagiajika ia dapat bersama dengan seseorang yang ia cintai, atau dengan kata laintelah menemukan cinta sejatinya dan membentuk keluarga yang bahagia (loving and fulfilling relationship).

Selain ketiga tipe manusia di atas, masih ada lagi tipe manusia lain yang mendefinisikan arti bahagia. Namun sebagian besar manusia mengatakan :bahwa ia akan merasa bahagia jika telah mendapatkan hal-hal tersebut di atas.

 > Mengapa Kebahagiaan Sulit Didapatkan ?

Di dunia ini, kita banyak menjumpai orang yang merasa tidak bahagia.Setelah ditelusuri, orang - orang tersebut memiliki alasan yang berbeda-beda mengapa mereka merasa tidak bahagia.

Ada yang mengatakan bahwa mereka tidak bahagia karena mereka selalu hidup dalam kekurangan, ada pula yang merasa tidak bahagia karena belum menemukan pasangan hidup yang tepat, ada pula yang tidak dapat menemukan kebahagiaan dalam keluarganya karena tidak adanya keharmonisan dalam keluarga tersebut. Atau dengan kata lain mereka tidak berhasil mendapatkan apa yang mereka dambakan atau impikan.

Selain itu, kita juga banyak menemukan orang yang tidak pernah puasdengan apa yang telah diperoleh atau dimilikinya, sehingga apabila orang tersebut telah berhasil meraih sesuatu, ia tidak pernah sempat untuk menikmati kebahagiaan dengan apa yang telah diperolehnya itu dan kemudian membuat target baru untuk dicapainya, dan begitu seterusnya. Dan orang ini a kan selalu merasa cemas apabila tujuan berikutnya tidak tercapai.

 > Tidak Bahagia karena selalu Merenungi Nasib Buruk

Hal lain mengapa manusia tidak dapat merasakan kebahagiaan adalah karena manusia cenderung untuk merenungi nasib buruk yang telah menimpanya dan tidak mau berbuat sesuatu untuk memperbaikinya. Mereka terlalu terpaku pada hal yang telah berlalu dan tidak dapat melupakan masa lalunya yang pahit.Padahal jika ia mau mencoba untuk keluar dari masa lalunya yang kelam, ia kemungkinan besar masih dapat menemukan kebahagiaan.

Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya adalah kecenderungan manusiauntuk berbuat mengikuti kata hati dan hawa nafsunya yang sering menjerumuskan manusia ke dalam dosa dan menyebabkan manusia itu terjerumus dalam lembah kesedihan dan penderitaan.

Oleh karenanya, marilah kita manfaatkan segala karunia terindah yang telah diberikan Allah kepada kita,karena di sana banyak sekali terdapat kebahagiaan dan kesenangan yang sebenarnya dicari-cari orang. Semoga saja kita termasuk orang yang selalu menemukan hikmah dalam setiap kesulitan yang menghadang, memakai pola hidup yang sederhana dan selalu bersyukur terhadap segala karunia yang telah Allah berikan, sehingga kita dapat mewujudkan hari-hari bahagia dalam hidup ini.

YAYASAN NURSYIFA'

  * Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 


 RENUNGAN

 > Kebahagiaan yang Sejati :

Banyak orang yang sukar untuk mendapatkan kebahagiaan karena mereka berusaha untuk mencari kebahagiaan semu , yaitu kebahagiaan yang dirasakan apabila mereka berhasil mendapatkan atau meraih sesuatu yang di luar dirinya. Sesuatu tersebut bisa berupa harta benda duniawi, ketenaran, nama baik, harga diri, kekuasaan, dsb. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah di NurSyifa' akan sangat membantu)

Apabila seseorang mendefinisikan kebahagiaan seperti ini , maka kebahagiaan yang didapat adalah kebahagiaan yang bersifat sementara. Biasanya kebahagiaan tersebut berlangsung dalam tempo yang singkat.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa kebahagiaan dapat digali dari dalam diri tiap-tiap pribadi. Apabila seseorang telah berhasil menemukan kebahagiaan yang ada dalam dirinya, maka orang tersebut akan selalu merasakan bahagia dalam hidupnya, apa pun yang terjadi dalam hidupnya. ( Menikmati Kehidupan ).

Kebahagiaan ini tercapai apabila kita dapat selalu merasakan ketenangan, kedamaian, dan keceriaan dalam segala situasi. Orang yang telah menemukan kebahagiaan dalam dirinya biasanya dapat selalu menerima kenyataan yang terjadi dalam hidupnya dengan besar hati. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah di NurSyifa' akan sangat membantu)

 > Teknik Cara Menemukan Kebahagiaan Sejati :

Langkah pertama yang dapat kita lakukan dalam usaha menemukan kebahagiaan sejati adalah dengan menyadari setiap pekerjaan yang kita lakukan. Pada saat kita sedang mengerjakan tugas-tugas penting, sadarilah apa yang sedang kita kerjakan saat itu hanya karena Allah, fokuskan pikiran pada apa yang kita kerjakan. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah akan sangat membantu)

Pada saat kita makan sadarilah bahwa saat itu kita sedang makan , pada saat kita sedang bernapas sadarilah udara yang keluar dan masuk dari hidung kita. Bawalah diri kita termasuk pikiran kita untuk menyadari apa yang terjadi saat ini adalah suatu anugerah dari Allah, jangan membiarkan diri kita selalu hanyut ke dalam kesenangan maupun kesedihan masa lalu, karena semuanya itu telah berlalu dari hidup kita. waktu yang telah berlalu telah menjadi kenangan dan menjadi masa lalu. Jangan pula kita selalu membiarkan diri kita terhanyut ke dalam angan-angan yang jauh di luar realitas kita. ( Tidak rasional dan diluar kemampuan Kita untuk mewujudkannya ).

Hal ini bukan berarti kita tidak boleh bermimpi atau berangan-angan untuk masa depan kita. Jika kita mempunyai suatu rencana untuk masa depan, bayangkan dalam beberapa saat, kemudian tulislah tujuan kita tersebut dan tulis juga langkah-langkah yang harus kita tempuh sebagai usaha kita meraih tujuan yang selalu kita angan-angankan. ( Membuat Buku Putih "Penciptaan Masa Depan" ).

Kemudian lakukan tindakan yang sesuai dengan apa yang telah kita tulis tersebut, sehingga kita tidak selalu terhanyut ke dalam angan-angan kita yang tidak rasional. Setelah kita menjalankan langkah demi langkah yang telah ditulis, dan sebagian dari langkah yang telah kita tuliskan tersebut sudah tercapai, barulah kita bayangkan kembali cita-cita kita ke arah yang lebih tinggi. (*Program Pra Kerejekian akan sangat membantu)

Dengan membayangkan cita-cita yang kita tuju sambil membuat rancangan dan kemudian kita jalankan, maka cita-cita yang kita tuju akan lebih mudah untuk dicapai dan kita tidak akan merasa kecewa setelah kita selesai berangan-angan dan kembali ke realitas hidup, karena sebagian dari angan-angan kita sudah mulai tercapai.  (*Program Pra Kerejekian akan sangat membantu)

Namun apabila kita tidak membuat perencanaan dalam mencapai tujuan hidup kita seperti yang selalu kita angan-angankan, maka kita akan selalu terbawa hanyut ke dalam angan-angan kita, karena apa yang kita rasakan dalam realitas hidup tidak seindah apa yang kita bayangkan dalam kacamata imajinasi kita.( Rasionalitas )

Satu hal yang tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan agar kita dapat menggali kebahagiaan yang tersimpan dalam diri kita adalah dengan selalu bersyukur atas segala kejadian yang menimpa diri kita. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah akan sangat membantu)

Jangan selalu membanding-bandingkan kehidupan kita dengan kehidupan orang lain yang menurut kita lebih baik dari kehidupan yang kita jalani saat ini. Kita tidak akan pernah tahu apakah orang yang kita anggap "lebih baik" itu benar-benar merasakan kebahagiaan dalam hidupnya.

Jadi jika kita baru saja mengalami hal yang paling buruk dalam hidup kita, dan merasa kita adalah orang yang paling tidak beruntung dalam hidup ini, dan kita tidak tahu apa yang harus kita syukuri, syukurilah udara yang masih dapat kita hirup dan hembuskan, syukurilah bahwa kita masih hidup, artinya kita masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kehidupan kita.

Orang yang paling gagal dalam hidupnya adalah orang yang sudah tidak memiliki kesempatan lagi untuk memperbaiki keadaan dirinya, alias orang tersebut sudah meninggal. Jadi selama kita masih hidup, selalu syukuri atas apa yang telah Allah berikan kepada kita.

Hal yang sangat sederhana, bukan? Namun seringkali orang lupa akan hal ini.

Bahagia adalah suatu perasaan, sesuatu yang sifatnya emosional . Perasaan bahagia ini timbul dari dalam diri kita karena kita secara fisik dengan menggunakan kelima indra kita telah mengalami suatu kejadian yang menurut diri kita sendiri menyenangkan hati dan pikiran kita. (*Di terapi dengan Terapi NurSyifa' akan sangat membantu)

Kelima indra kita tersebut berpusat pada otak kita , otak kitalah yang mengirimkan rasa sakit yang diterima dari tangan kita yang terluka, otak kita jugalah yang mengirimkan bau wangi-wangian kepada kita. Sehingga perasaan bahagia tersebut dapat kita timbulkan apabila kita mampu mengendalikan pikiran kita. Dengan mengendalikan pikiran, maka seluruh indra yang kita miliki juga dapat kita kendalikan. (*Terapi Buka Aura akan sangat membantu)

Apabila seluruh pikiran dan indra kita bisa kita kendalikan , maka hasrat dan keinginan kita juga dapat kita kendalikan, sehingga rasa bahagia dapat kita kendalikan. Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan teknik cara terbaik mengendalikan fikiran, perasaan dan hasrat Kita. (*Terapi Buka Aura akan sangat membantu)

Di samping itu kita juga harus menyadari bahwa hidup ini adalah suatu gelombang kehidupan . Ada saat kita merasa sedih karena kehilangan seseorang yang paling kita cintai, namun dengan berlalunya waktu, perasaan sedih tersebut akan hilang, dan ada pula saatnya kita merasa senang karena menemukan seseorang yang mencintai diri kita.

Dengan demikian harus kita sadari bahwa semua hal sedih akan berlalu , dan begitu pula semua hal yang menyenangkan juga akan berlalu. Sehingga jika pada saat ini kita merasa senang, sadarilah bahwa kesenangan itu akan berlalu, dan jika pada saat ini kita merasa sedih karena suatu kejadian menimpa kita, sadari juga bahwa kejadian tersebut akan berlalu.

 > Sikap yang Harus Dibentuk :

Sabar adalah sikap pertama yang perlu kita bina, apabila kita ingin mencoba menggali kebahagiaan yang tersimpan dalam diri kita. Kita harus sabar apabila ada tujuan dalam hidup kita yang belum tercapai, kita juga harus sabar apabila masalah menerjang kita, kita harus sabar dalam usaha kita untuk mengendalikan pikiran kita, dsb. Semua yang kita kerjakan dan usahakan membutuhkan waktu untuk diproses, dan untuk itu dibutuhkan kesabaran. (*Di terapi dengan Terapi NurSyifa' akan sangat membantu)

Besar hati merupakan sikap kedua yang harus turut dibentuk dalam diri kita . Kita harus bisa dengan besar hati menerima semua kejadian buruk yang menimpa kita, kita juga harus berbesar hati dalam menerima kenyataan pahit yang menjadikan keadaan kita jauh berbeda dari yang kita impikan. Dengan memiliki sikap ini dalam pribadi kita masing-masing, maka kita telah memiliki sebagian kekuatan untuk menggali kebahagiaan. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah akan sangat membantu)

Sikap berikut yang tidak kalah pentingnya adalah tabah. Kita harus selalu tabah dalam melewati masa-masa sulit yang kita alami. Sebenarnya masa sulit itu datangnya tiba-tiba dan tanpa kita rasakan telah terjadi. Kejadian tersebut sebenarnya akan berlalu, dan membuat kita merasa sedih dan susah sebenarnya adalah diri kita sendiri yang tidak mau menerima kenyataan dengan besar hati dan tabah. Jadi perasaan kita inilah yang menciptakan rasa sedih.

Sikap yang juga berperan dalam membentuk potensi kita untuk menemukan kebahagiaan adalah tidak mudah putus asa. Apabila kita mengalami suatu kegagalan yang membuat kita sedih, maka kita harus yakini bahwa kegagalan itu telah berlalu, dan perasaan gagal tersebut jangan kita pendam terus. Kita harus berusaha lebih baik lagi untuk mencapai tujuan kita dan menghapuskan perasaan sedih yang meliputi hati kita. (*Terapi Buka Aura akan sangat membantu)

G alilah dan temukanlah kebahagiaan dalam diri Kita sendiri . Jangan selalu mencari kebahagiaan semu, karena kebahagiaan semu tersebut sifatnya sementara dan besar kemungkinannya akan menyengsarakan diri Kita...

Padahal, sesungguhnya kebahagiaan itu tak perlu Kita cari. Kita hanya perlu menumbuhkan kesadaran dan menikmati apapun yang sedang Kita lakukan.  Dengan demikian, Kita akan menemukan kebahagiaan itu sekarang. Saat ini juga! (*Terapi Buka Aura akan sangat membantu)

Sesungguhnya dalam kehidupan ini Kita berenang didalam kebahagiaan maka temukanlah !

* Terapi NurSyifa' mampu memberikan bimbingan cara cepat dan efektif untuk memperolehnya. Semoga Anda dapat menemukan kebahagiaan sejati dalam diri Anda.  Insya Allah !.


 >>> Sukses, Bahagia dan Sejahtera bukanlah impian belaka, kini Nyata bisa diperoleh.

Anda perlukan untuk datang secara rutin, di terapi, mempelajari dengan tekun, mempraktekkannya, mengamalkannya, hingga Anda menemukan Rahasia dan manfaatnya yang besar....

JIKA ANDA BENAR-BENAR INGIN MEMPEROLEH KEBAHAGIAAN DALAM KEHIDUPAN INI, SEDIAKAN WAKTU UNTUK DATANG KE TERAPI NURSYIFA' MENGGAPAI APA YANG ANDA IMPIKAN.....

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Dengan datang ke NurSyifa', secara bertahap berbagai kesulitan dan masalah Anda akan lenyap dan berganti dengan kepuasan memperoleh karunia yang besar yang datangnya dari Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

 " Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat  Efektif "

> Sejak pertama kali datang dan diterapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang menakjubkan.S etelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak  terbayangkan & terfikirkan sebelumnya secara ajaib dan menakjubkan terjadi di NurSyifa'.Terapi NurSyifa' jalan keluar (solusi) terbaik untuk Anda.

Saat Ini Kebahagiaan Sedang Menanti Anda. Janganlah menunda lebih lama lagi, Datang dan Dapatkan.

 PROGRAM INI ALHAMDULILLAH DAPAT DIPEROLEH DI TERAPI NURSYIFA' JAKARTA

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .


 DZIKIR UNTUK KEREJEKIAN :

Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhrojaa. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal 'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo. LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA ( Hal-2 ) Sound >>>

Artinya :

Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan.

( Ath Tholaq ayat 2-3 )

Konsultasi Kerejekian >>>

TAGS Kerejekian : Aplikasi Buka Aura Buka Aura Islami Bahagia Cara Cepat Memperoleh Rejeki Datangnya Rejeki Kesaksian Konsultasi KonsultasiRejeki Media Pemikat Uang Mewujudkan Impian Pengantar Kerejekian Pengalaman Pintu Rejeki Pra Kerejekian Rahasia Kerejekian Rahasia Kehidupan Sebab Datangnya Risqi Sederhanakan Fikiran   Tuntunan Kerejekian Pengaruh Unsur Hewani Rejeki lancar Rejeki Lancar Berlimpah   Zikir Kerejekian


KEMBALI KE (BACK TO)
HOME > TERAPI NURSYIFA' : TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH, MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AL-QUR'AN YANG INSYA ALLAH COCOK BAGI SIAPA SAJA.....

> Pastikan Untuk Memperoleh Kesembuhan-NYA


 Lihat Halaman Berikutnya :

KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN

 Program Aplikasi dan ke Ilmuan untuk Kehidupan Baru :

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Keywords : Kebahagiaan, Bahagia, Kerejekian, Rejeki, Kaya Raya, Sejahtera,Berlimpah Rejeki, jabatan, pangkat, kuasa, kekuasaan, harta, Kekayaan, aset,rumah, kantor, perusahaan, tanah, apartemen, modal, uang, duit, bank, kredit,usaha, atasan, gaji, ikhtiar, pekerjaan, mobil, motor, rumah mewah, bahagia kemewahan,berlimpah rejeki, hutang, inovasi, inspirasi, petunjuk, doa, dzikir, harapan,kebahagiaan keuntungan, rugi untung, gembira, senang, benci, dendam, sakit hati, sorga,neraka, kehidupan, lancar, nominasi, artis, terkenal, top, pejabat, terkenal,sukses, berjasa, maju, megah, berkembang, lelah, capai, kuat, kekuatan,kemampuan, potensi, kemajuan, kisah sukses, keberhasilan, kemauan, ...
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 18:59 .
Keywords : Kerejekian, Rejeki, Kaya Raya, Sejahtera,Berlimpah Rejeki, jabatan, pangkat, kuasa, kekuasaan, harta, Kekayaan, aset,rumah, kantor, perusahaan, tanah, apartemen, modal, uang, duit, bank, kredit,usaha, atasan, gaji, ikhtiar, pekerjaan, mobil, motor, rumah mewah, bahagia kemewahan,berlimpah rejeki, hutang, inovasi, inspirasi, petunjuk, doa, dzikir, harapan,kebahagiaan keuntungan, rugi untung, gembira, senang, benci, dendam, sakit hati, sorga,neraka, kehidupan, lancar, nominasi, artis, terkenal, top, pejabat, terkenal,sukses, berjasa, maju, megah, berkembang, lelah, capai, kuat, kekuatan,kemampuan, potensi, kemajuan, kisah sukses, keberhasilan, kemauan, kebahagiaanbahagia ...