P r a k a t a

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !

       Tubuh kita terdiri dari jutaan bahkan bermilyar sel-sel yang membentuk jaringan, seperti otot, urat, daging, kulit, organ-organ dalam, lidah, mata, telinga, otak, dan sebagainya yang akhirnya berbentuk manusia. Setiap sel mempunyai misi atau program tertentu guna mendukung kehidupan tubuh manusia, misalnya sel kulit akan tumbuh menjadi kulit, sel darah-merah mempunyai misi menghantar oksigen dan senyawa-senyawa kimia, sel-sel jaringan saraf menghantar perintah atau informasi dari dan ke otak. Fungsi kerjanya yang begitu rumit didalam tubuh kita akan menjadi tidak normal bila orang tersebut terganggu psikis-nya misalnya karena stress, tertimpa musibah, patah hati, atau hal-hal lainnya.

 

       Program sel tubuh menjadi berubah, sel yang seharusnya tumbuh menjadi daging normal, akibat stress, berubah menjadi tumor / kanker, organ-organ tubuh menjadi lemah atau berubah fungsi, yang berakibat sakit jantung, darah tinggi, strook, lumpuh sebagian tubuh, sakit kencing manis, sakit kuning, bahkan gagal ginjal dan berakibat orang tersebut harus menjalani cuci darah setiap minggunya.

 

       Juga banyak orang mengidap penyakit-penyakit yang tidak bisa dideteksi oleh dokter, dan dikategorikan sebagai penyakit saraf / kejiwaan, karena hasil pemeriksaan secara medis orang tersebut sehat, akan tetapi selalu mengeluh sakit parah, atau selalu dibayangi halusinasi dan ketakutan.

 

       Al Qur'an, sebagai mana Firman Allahpada surat Yunus ayat 57, surat Al-Isro'ayat 82, dapat berfungsi sebagai obatuntuk menyembuhkan penyakit, tentunya bukan dengan cara yang tidak logis,seperti dibakar, abu-nya dimasukan kedalam air, dan airnya diminumkan kepadayang sakit.

 

 

Cara NurSyifa' Menyembuhkan

 

 

       Akibat Stress, dalam jangka panjang mengakibatkan berubahnya misi atau program dari sel-sel tubuh, menjadi rusak / sakit. Maka sel-sel tubuh kita perlu diprogram ulang (re-program) agar sel daging kembali tumbuh menjadi daging bukan tumor, agar organ-organ ditubuh, jaringan saraf yang terganggu dan konslet, kembali berfungsi normal, sehingga tubuh kita menjadi nyaman dan kembali sehat.

 

       Dengan teknologi saat ini, secara medis belum mampu untuk memprogram ulang sel-sel yang sakit ditubuh manusia, agar pulih dan kembali berfungsi normal, baru mencapai tahap transplantasi organ-tubuh manusia, dan "cloning" pada hewan, sedangkan obat-obatan yang tersedia selalu mempunyai efek samping, yang seringkali menyembuhkan satu penyakit tapi menimbulkan penyakit yang lainnya.

 

       Dalam Al Qur'an tersembunyi suatu cara yang hebat untuk menyembuhkan tubuh manusia yang sakit dalam jangka waktu tertentu,  tergantung kadar keimanan dan beratnya penyakit yg diderita.

 

       Bila dipanggil dan masuk kedalam tubuh manusia, maka Nur Syifa'akan menyembuhkan setiap sel yang sakit, sel demi sel, bergantian misalnya mulai dari ujung jari kaki kita, naik keperut hingga ke-ubun-ubun, turun melalui punggung belakang, kembali kekaki dan keluar bila telah selesai. Sel yang sehat diperiksa dan dilewati, sel yang sakit akan diprogram ulang dan disembuhkan secara berurutan. Kita bisa merasakan perjalanan Nur Syifa'didalam tubuh, misalnya sedang didalam perut, kemudian naik kedalam dada, pindah kedalam tangan dan seterusnya  (terasanya di-dalam jaringan tubuh bukan di-kulit luar).

 

       Nur Syifa'bisa digunakan oleh orang yang sehat untuk mengobati orang yang sakit, dengan melalui jari-jari tangan dan menyalurkannya ke-tubuh si-sakit, ke-punggung, atau langsung ketempat yang sakit. Tentunya bila telah bisa menguasai dengan baik cara ini, penuh keyakinan kepada Allah. Karena hanya ALLaH SWT-lah yang bisa menyembuhkan, kita hanya sebagai sarana-NYA.

 

 

Cara Menggunakan NurSyifa' Sinar Penyembuh

 

 

      Dengan Penyembuhan sendiri (Auto-Therapy), yaitu memanggil Nur Syifa'masuk kedalam tubuh kita untuk mem-program ulang (Re-Program) sel-sel tubuh kita yang sakit agar berfungsi normal lagi sebagaimana aslinya, sehingga tubuh kita menjadi kembali sehat (sembuh).

 

      Dengan dialirkan /disalurkan (bukan di-transfer), oleh Ahli Teraphis kepada pasiennya yang sakit melalui telapak / jari-jari tangan ketubuh pasien atau langsung kebagian tubuh yang sakit.

 

      Dengan Pengobatan Jarak Jauh , melalui telepon, hand-phone atau sistim komunikasi lainnya.

 

      Dengan melalui Air Suci yang telah di-isi Nur Syifa'.(Air Penyembuh Nur Syifa')   (* bila telah mampu)

 

       Pada saat pertama masuknya Nur Syifa'akan menimbulkan sensasi atau rasa, aliran panas atau dingin, berkedut, bergetar, dll. Bilamana ada anggota tubuh kita yang bergerak sendiri, jangan ditahan biarkan saja ikuti dan lemaskan, akhirnya akan muncul perasaan yang nyaman dan nikmat (terasa mengantuk).

 

        Hingga mencapai kesembuhan, pasien wajib membaca surat Al-Fatihah 100x minimal, sehari semalam, dengan niat untuk kesembuhan, jangan sampai tinggal ,  boleh dibaca setiap habis sholat fardlu 20x, atau setiap saat, dalam perjalanan, waktu bekerja, saat menunggu, kapan saja, kecuali ditempat-tempat atau saat yang memang tidak dibolehkan membaca ayat-ayat suci.

 


HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:54 .