Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan Surat Al Fatihah - Al-Qur'an "


- Menyambut NurSyifa' Emas - Terapi NurSyifa' Worldwide -


 Kelebihan Asmaul Husna yang Menakjubkan : 

Setiap Asma Allah dalam Asmaul Husna mempunyai khadam yang siap melaksanakan maksud dari arti Asma Allah yang dibaca untuk orang yang mengamalkannya. Khadam ini adalah para malaikat yang ada pada Asmaul Husna. ( Khadam Malaikat ).

Setiap Asmaul Husna mempunyai jumlah huruf dan hitungan angka yang terkadung di dalamnya rahasia yang tersimpan dan ilmu yang terjaga yang tidak ada yang dapat mengetahuinya kecuali orang-orang yang Khawas dan Shalih.

Setiap Asmaul Husna dapat di jadikan Wafaq yang mempunyai kelebihan yang sangat banyak. Antara lain wafaq Ya Rahiim dan Ya Waduud untuk pengasihan dan kecintaan dan wafaq Ya Fattaah dan Ya ‘Aliim untuk ilmu dan kecerdasan.

Ada beberapa Asmaul Husna tertentu yang di jadikan doa untuk kesembuhan dan kebaikan dunia akhirat, antara lain : (Copyright by Terapi NurSyifa')

  • 1. Doa Asmaul Husna Syaikh Al Hasan bin Salim untuk menyembuhkan kebutaan (Copyright by Terapi NurSyifa')

  • 2. Doa Asmaul Husna Nabi Isa ketika menghidupkan orang mati. (Copyright by Terapi NurSyifa')

  • 3. Doa Asmaul Husna Imam Al Maqatil untuk meninggikan derajat manusia dengan bertawassul kepada Nabi Muhammad SAW.

  • 4. Doa Asmaul Husna Ahmad bin Ali Al Buni untuk terkabulnya semua hajat / keinginan manusia. (Copyright by Terapi NurSyifa')

  • Rajah Asmaul Husna :

    Dalam ilmu Hikmah pengamalan ayat suci Al Qur’an dan Asma Alloh ada dua macam :

    1. Pertama : Maqru’ yaitu mengamalkan ayat suci Al Quran atau Asma Alloh dengan cara di baca sebagai zikir atau wirid.

    2. Kedua : Mahmul yaitu mengamalkan ayat suci Al Quran atau Asma Alloh dengan cara di tulis sebagai wafaq atau Rajah untuk di letakkan di suatu tempat atau di bawa. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Sabda Nabi : “ Bila seorang hamba menulis Basmalah pada batu atau kertas, maka bahwasanya para Malaikat menuliskan untuknya pahala dan memohonkan baginya ampunan (perlindungan) selama tulisan Basmalah itu masih ada pada batu atau kertas itu “ ( HR.Thabrani ).

    Istilah Rajah berasal dari kata Rojaha – Yarjahu - Rujhaanan artinya sangat kuat atau lebih berat. Sedang arti Rajah menurut istilah yaitu Wafaq berupa ayat Al Quran atau Asma Alloh yang di tulis pada benda seperti batu, kertas, logam atau lainnya. Rajah biasanya di tulis pada organ tubuh manusia selain auratnya secara Abstrak untuk mendapat kekuatan, keselamatan dan perlindungan dari gangguan syetan, jin dan manusia yang zalim. Dalam kitab ilmu Hikmah banyak sekali contoh Rajah dengan Asmaul Husna. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Pada implementasinya, bisa saja Asmaul Husna di amalkan dengan menggunakan perajahan secara gaib. Perajahan gaib adalah salah satu metode untuk memasukkan kekuatan – energy – kekuatan Nur Asmaul Husna ( Asmaul Idzhom ) kedalam diri seseorang, agar bisa segera di peroleh manfaatnya yang besar.

    Akan tetapi untuk menjaga agar tetap eksis, untuk melanggengkan, maka perlu dzikir Asmaul Idzhom secara bersama ( berjama’ah ) agar di capai tingkat do’a – dzikir yang “ Khawas “ dengan di pimpin oleh orang yang di beri kelebihan oleh Allah. (QS. Al Baqarah : 269) (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Dzikir Asmaul Idzhom bersama ini untuk melanggengkan kekuatan Rajah yang di tulis atau meningkatkan kualitas diri kita untuk mencapai yang lebih baik. Jika kita tidak berzikir maka step by step kekuatan Rajah tersebut berkurang bahkan bisa saja hilang sehingga tidak ada reaksinya sama sekali. Di samping itu kita wajib menjauhkan diri dari larangan-larangan Alloh dan pantangan - pantangan dalam Rajah agar kekuatan Rajah tidak hilang. (Copyright by Terapi NurSyifa')


    PERHATIAN !

    Agar memperoleh manfaatnya secara maksimal, ikutilah Dzikiran Asmaul Idzhom ini secara rutin berkelanjutan setiap hari Jum'at malam Sabtu ba'da Magrib secara berjamaah pada Terapi NurSyifa’. Jangan sampai Terputus.

    Biaya ikutan bergabung >>>


     MANFAAT ASMAUL IDZHOM YANG BESAR

    Asma, berarti nama, sedang Idzhom berarti Agung. Asmaul Idzhom bisa di artikan sebagai Nama Allah yang Agung.

    Menurut para ahli hikmah, Asmaul Idzhom ini memiliki derajat di antara huruf arab Kaf dan Mim. Sedangkan telah kita ketahui, diantara huruf tersebut tidak ada huruf nyata (madlinya), jadi bisa di tafsirkan, Asmaul Idzhom ini merupakan Derajat tertinggi Kegaiban Allah, yang manusia berusaha mengungkapkan-Nya.

    Kandungan isi dari Asmaul Idzhom sendiri terdiri dari Asma-Asma Allah dan pengejawantahan dari Ayat-ayat Al-Quran yang di yakini memiliki kekuatan tertentu yang hikmahnya dapat kita pergunakan untuk mencapai tujuan, yaitu memperoleh keselamatan mutlak dari Allah SWT. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Keselamatan yang kita inginkan tentunya aneka selamat, seperti selamat dari sakit, selamat dari azab dunia, kubur dan akhirat, selamat dari kemiskinan, dan keselamatan-keselamatan lain yang Insya Allah, Allah turunkan karena keridhoan-Nya kepada kita.

    Wafaq Asmaul Idzhom tercipta karena lintasan hati penulisnya, di mana keyakinan dalam bentuk Iman dan Islam membuahkan " sir " dari rahasia-rahasia yang terkandung dalam Asma Allah maupun Qalam-Nya.

    Mari kita kupas susunan dari Asmaul Idzhom ini,

    Terdapat ikon-ikon pedang yang terdiri dari 2, 3, 4 dan 5 pedang. Ini melambangkan hal-hal sebagai berikut :

    1. Pedang itu sendiri melambangkan kekuasaan Allah dengan ke Maha Adilnya. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    2. Pedang, melambangkan Siang dan Malam, merupakan rahasia sir wafaq tertinggi yang merupakan pengejawantahan dari Surat Al-Fajr ayat 1 sampai dengan 5, yang memberikan hikmah perlindungan, di mana Allah senantiasa menjaga manusia Siang dan Malam. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    3. Pedang, melambangkan Qalam, Kursyi dan Arrasyi-Nya.
    Yaitu " wujud " Allah yang kita ketahui. Qalam adalah wahyu Allah; Al-Quran. Kursyi adalah kedudukan Allah yang Maha Segalanya. Sedang Arrasyi adalah Singasana Kemegahan Allah yang tiada bandingnya. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    4. Pedang merupakan pengejawantahan dari Maqom manusia dalam menuju Allah, yaitu : Syareat, tharekat, hakikat dan ma’rifat. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    5. Pedang merupakan pengejawantahan dari Al Qur’an surat Al Baqarah ayat 186 yaitu 5 kunci terkabulnya do'a / ikhtiar manusia :

    a. Aku adalah dekat. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    b. Aku kabulkan permohonan orang yang mendo'a apabila ia berdo'a kepada KU.

    c. Hendaklah mereka memenuhi segala perintah KU.

    d. Hendaklah mereka beriman kepada KU. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    e. Agar mereka berada dalam jalan yang lurus. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Ke 5 pedang tersebut secara ringkas bisa di artikan sebagai berikut :

    1. Ihsan

    2. Khusyu'

    3. Taqwa

    4. Yaqin

    5. Berjihad

    1. Ihsan

    Artinya seakan-akan kita melihat Tuhan dan jika hal tersebut tidak mampu berbuat, maka hendaklah kita yakini bahwa Allah itu melihat kita.

    2. Khusyu'

    Artinya memusatkan pikiran secara bulat-bulat kepada Allah, jadi pikiran terpusat dengan do'a yang sedang di mohonkan tidak kemana-mana.

    3. Taqwa

    Artinya melaksanakan segala perintah Nya serta menjauhi segala larangan Nya. Dengan sekuat tenaga semua perintah yang wajib kita laksanakan syukurlah bila bisa di tambah dengan yang sunnah. Sebab dengan menambah ibadah sunnah, Allah akan semakin mencintai kita. Sedangkan larangan Allah harus kita jauhi, sebab siapa tahu melanggar salah satu larangannya akan menyebabkan murka-Nya dan turunlah Azab-Nya kepada kita.

    4. Yaqin

    Artinya pikiran kita mantap bahwa do'a yang di panjatkan akan di kabulkan Allah, sehingga tidak bosan berulang - ulang mengamalkannya. Tidak akan berhenti sebelum mencapai tujuan, tak pernah putus asa atau patah semangat apalagi ada keraguan bahwa Allah tidak akan mengabulkan do'a kita. Yakinlah bahwa
    Allah akan senantiasa mengabulkan doa yang penuh keyakinan, mantap sampai tercapai tujuan dan cita-citanya. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    5. Ber-Jihad

    Artinya kerja keras memeras keringat membanting tulang untuk mendapatkan sesuatu. Jadi tidak di benarkan berdoa tanpa ikhtiar, hanya berpangku tangan saja tetapi ingin kaya umpamanya. Hal ini tentunya menyalahi kodrat sebagai manusia. Tuhan tidak akan merubah keadaan suatu kaum, sehingga kaum tersebut merubah dirinya sendiri. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Akhirnya, di sarankan wafaq Asmaul Idzhom, hendaklah kita perhatikan dengan seksama, di lihat dan di masukkan dalam qolbu kita. Kemudian kita patri setiap pahatan tulisan yang merupakan lintasan hati penulisnya yang telah mencapai maqom yang akhirnya dapat terciptalah wafaq tersebut.

    Jadikanlah wafaq tersebut hanya sebagai ikhtiar kita, dengan cara mematrinya dalam qolbu, dan akhirnya terciptalah wafaq tersebut dalam hati kita, dalam qolbu kita, dalam pikiran kita, dalam tindak-tanduk kita, hingga menyatu dengan diri kita, sehinggalah tujuan dari wafaq tersebut, yaitu memperoleh berbagai bentuk keselamatan akan dapat kita nikmati karena keridhoan Allah kepada kita. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Guna memaksimalkan manfaatnya jadi berlipat ganda, kini dzikiran Asmaul Idzhom ini di lambari dengan Terapi Pengobatan Mukjizat sehingga air penyembuhpun meningkat kualitasnya menjadi "Air Penyembuh Mukjizat". Dengan mengikuti dzikiran ini secara rutin maka di jamin oleh Allah SWT kehidupan yang lebih baik berlimpah rejeki.

    Mudah-mudahan apa yang kita telah, sedang dan akan kerjakan senantiasa mendapat rahmat dan rihdo dari Allah SWT.


    PERHATIAN !

    Agar memperoleh manfaatnya secara maksimal, ikutilah Dzikiran Asmaul Idzhom ini secara rutin berkelanjutan setiap Minggunya secara berjamaah pada Terapi NurSyifa’. Jangan sampai Terputus.

    * Dzikiran Asmaul Idzhom Jum'at ke - 4 : Perajahan dengan Rajah Allah, Jum'at ke - 5 : Dibuka Pintu Rejekinya untuk 40 hari kedepan,

    * Bagi mereka yang jauh dari Jakarta, kini dapat bergabung untuk mengikuti Zikiran Asmaul Idzhom setiap Jum'at sore Ba'da Magrib, waktu jam 18:00 WIB, daftar ke nursyifa_sejahtera@yahoo.co.id melalui Webcam Yahoo Messenger. Demikian juga bagi yang ingin mengikuti Terapi Akbar Quantum Imajiner secara jarak jauh jam 19:00 WIB daftar melalui nursyifa_emas@yahoo.com . Manfaatkan fasilitas baru ini dengan sebaik2nya ikut zikiran dan diterapi secara jarak jauh melalui Tele-Conference . Maaf, Fasilitas ini teruntuk bagi mereka yang sudah pernah diterapi dengan Terapi NurSyifa' dan belum expired terapinya. Biaya ikutan bergabung >>>


    Website : www.nursyifa.net www.pengobatan.com www.bukaaura.com


     Terapi Akbar Kuantum Imajiner yangPenuh manfaat

    Setiap hari Jum'at malam Sabtu setelah Zikiran Asmaul Idzhom yang legendaris, maka di lanjutkan dengan Terapi Akbar menggunakan Energi Kuantum Imajiner NurSyifa'. Ini adalah terapi penuh manfaat karena energi yang di bangkitkan, (saat tulisan ini diupload) penyembuh memancarkan secara akumulatif energi mencapai jutaan EN yang secara otomatis oleh Allah di sebar kepada puluhan peserta / pasien yang mengikuti Terapi Akbar Energi Quntum Imajiner NurSyifa' ini.

    Satu EN (1 Energi NurSyifa') adalah Energi yang di gunakan, yang di butuhkan oleh seorang pasien saat di terapi pada Terapi NurSyifa'. Pada tahun 1984, energi sebesar satu EN ini cukup untuk menyembuhkan berbagai penyakit pada pasien yang datang berobat saat itu. Dengan berkembangnya dan bermutasinya penyakit sehingga imun dari barbagai obat2an medis yang beredar, maka di butuhkan energi yang lebih besar guna menghancurkan penyakit.

    Terapi NurSyifa' secara terus menerus mengadakan R & D (Riset and Development), penelitian dan pengembangan secara terpadu (komprehensif) guna memperoleh Format yang terbaik agar secara efektif mampu menyembuhkan berbagai penyakit saat ini seberat apapun hingga sembuh total tanpa meninggalkan bekas, tentu saja dengan pertolongan, Idzin dan Ridho Allah.. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Alhamdulillah berkat upaya dan kerja keras selama puluhan tahun itu memberi hasil yg sangat menggembirakan dengan di temukannya Teknologi Al Qur'an. Kini berbagai metode penyembuhan yang mengagumkanmenyemarakkan Terapi NurSyifa' seperti Terapi Akbar, Pengobatan Mukjizat, Konsep Wihdlatus Syuhud, 7 langkah ajaib menuju Kesembuhan, PQN si penghancur Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur, Fikiran Quantum, Aktivasi Ruh Allah yang ada dalam diri setiap Manusia, dll.

    Berbagai Keilmuan di terapkan oleh Asisten kepada para pasien yang datang berobat seperti : Konfigurasi, Teleportasi, Tangan Cahaya, Rekonstruksi Ulang Jaringan Tubuh, Clean Up - Pembersihan Diri, pembersihan jaringan yang rusak dan menumbuhkan kembali jaringan yang sehat, Pengaliran Energi Positip agar jaringan tubuh kembali aktif dan bekerja maksimal, Mereparasi DNA, kromosom dan Nucleus yang rusak dan berubah fungsi kembali ke program aslinya, dll. (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Bahkan pasienpun di ajak berpartisipasi aktif dengan menggunakan Kekuatan Fikiran (Fikiran Quantum) membantu mengalir-alirkan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' ke bagian2 tubuh yang sakit dan menghancurkan sumber2 penyakit seperti Virus, Kuman, Bakteri dan menyelaraskan, menyeimbangkan kembali Metabolisme dalam tubuhnya yang kacau agar kembali normal dan Sehat.

    Kembali ke " Laptop ". Nah Terapi Akbar Quantum Imajiner ini secara efektif mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam diri Kita agar dapat menerima aliran energi positip dari Al Qur'an disurat An Nuur ayat 35, " Cahaya diatas Cahaya Allah " yang penuh manfaat agar mengisi diri kita dengan berjuta kebaikan dari Allah yang Kuasa-Nya tanpa Batas, mengusir Sisi Gelap yang ada, melenyapkan mahluk2 jahat pendamping atau Qorin Jahat, mengisi diri Kita dengan Inspirasi, Kreatifitas, Imaginasi dan Masa depan yang Gemilang di jalan Allah.

    Hebatnya, yang belum ada duanya di dunia, setelah pengobatan Akbar ini, akan di check, diperiksa kedekatan kita dengan Allah SWT..; Pada saat Zikiran Asmaul Idzhom Kita di isi dengan Asmaul Husnah, yaitu 99 Sifat Allah yang baik agung luhur dan indah, sedangkan pada terapi Akbar, sifat2 Allah itu di mantapkan dan di tanamkan kedalam diri kita. Nah setelah terapi berakhir maka para peserta / pasien di ukur seberapa dekat atau jauh dari Allah SWT dengan memantau seberapa banyak pancaran sifat2 Allah dari dalam dirinya. (Pancaran Cahaya Aura Islami). (Copyright by Terapi NurSyifa')

    Pak Haji Bambang pendiri Terapi NurSyifa' telah menemukan alat ukur untuk mengetahui seberapa dekat diri Kita dengan Allah Sang Pencipta, juga telah menemukan alat ukur untuk memantau seberapa besar para penyembuh mampu mengalirkan energi yang dahyat dari Allah sebagai perpanjangan tangan Allah sebagai penyalur Rahmat Kesembuhan Zat Allah, Yaa Syaafie. (Allah Yang Maha Penyembuh).

    Setelah Terapi Akbar selesai, para Asisten akan memantau pancaran Nur Pesona Ilahi berupa cahaya Perbawa, cahaya Akhlaqul Karimah dan cahaya Asmaul Husnah yang memancar kemudian menyampaikan kepada Kita hasil pengukuran kedekatan dengan Allah, semakin terang Cahaya Perbawanya maka semakin dekat orang itu dengan Allah, dan semakin banyak doa - hajat - keinginan Kita yang di kabulkan Allah.

    Pada saat di terapi dengan Terapi NurSyifa', saat di aliri dengan energi Allah, maka pada saat itu kedekatan yang sangat dekat dengan Allah sehingga setiap doa yang di panjatkan di dengar oleh Allah dan pasti di kabulkan oleh Allah Yang Maha Mengabulkan Segala Do'a. (QS. Al Mukmin ayat 60). Syarat dan ketentuan berlaku sebagaimana di terangkan dalam Al Qur'an surat Al Baqarah ayat 186).

    Apa yang di sampaikan Terapi NurSyifa' di jamin keberhasilannya oleh Teknologi Al Qur'an yang telah di turunkan Allah SWT sejak ber-abad2 yang lalu melalui Rasulullah Nabi besar Sayidina Muhamad SAW. Mengapa Kita tak berani Mencobanya ?. Tak Kenal maka tak Sayang....

    " Terima Kasih untuk datang dan bergabung dengan Terapi NurSyifa' "

    Bersambung....

    * Bagi mereka yang jauh dari Jakarta, kini dapat bergabung untuk mengikuti Terapi Akbar Quantum Imajiner NurSyifa' setiap Jum'at sore Ba'da Magrib, waktu jam 19:00 WIB, daftar ke nursyifa_emas@yahoo.com melalui Webcam Yahoo Messenger. Manfaatkan fasilitas baru ini dengan sebaik2nya ikut zikiran dan di terapi secara jarak jauh melalui Tele-Conference . Maaf, Fasilitas ini teruntuk bagi mereka yang sudah pernah di terapi dengan Terapi NurSyifa' dan belum expired terapinya.

    Biaya ikutan bergabung >>>


     YAYASAN NURSYIFA'

    Jl. Kalipasir Tembok 26-Menteng Raya-Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini, Jl. Kramat 4.

    Untuk Informasi : (62-21) 314 7850, (021) 391 7929

    Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923,0816 14 23923.

    Buka Aura : 62-856 123 6269,0856 123 6269,(021) 9887 7826

    INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Bagi yang ingin berobat Terapi NurSyifa' akan tetapi kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk datang ke tempat praktek Terapi NurSyifa', bila berada di wilayah Jakarta, Kami dapat mengirimkan Team Penyembuh ke tempat Anda atau ke Rumah Sakit tempat si Sakit dirawat. Hubungi segera ke Mas Arno W . HP : 0817 014 6154 agar memperoleh terapi pengobatan langsung di tempat Anda secepatnya. Maaf bilamana tak dapat langsung masuk dalam jadwal karena terbatasnya Team Penyembuh Kami.

    DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

    Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

    Lihat Lanjutannya :

    Rahasia Kehidupan dan Jalan Kehidupan yang Sukses Sejahtera >>>

    Cara mudah mendeteksi Tumor Kanker atau Benjolan >>>

    Sederhanakan Fikiranagar sukses dan berhasil jadi kaya >>>

    Terapi NurSyifa' Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang Canggih >>>

    Forbidden Zone atau Zona Rahasia Terlarangdi Otak Manusia >>>

    TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

    Telah Dikunjungi Sebanyak :

    Kali
     

    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan : 03 August 2012 14:22 .

     

     

    JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.