Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan Surat Al Fatihah - Al-Qur'an "


- Menyambut NurSyifa' Emas - Terapi NurSyifa' Worldwide -


 KECERDASAN IQ - EQ - SQ : 

MENURUT PENELITIAN DUNIA BARAT :

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Menurut penelitian para Ilmuwan Barat, ternyata pendidikan secara intelegensia saja tidak cukup bagi putra-putri Kita. IQ hanya menunjang keberhasilan sebesar 5 sampai 20 %. Ini ironis, karena banyak orang tua yang hanya mengandalkan kepada pendidikan formal saja bagi anak2nya dengan menyekolahkan ke sekolah terbaik dan bergengsi.

Padahal, setiap anak perlu di didik juga secara Emosional EQ dan Spiritual SQ yang sangat dibutuhkan guna menunjang keberhasilan mereka di masa depan. Karena tanpa EQ dan SQ, mereka jadi liar kurang terarah, dan akibatnya sering terjadi perang antar sekolah di jalan2 yang berakibat fatal, atau menjadi pengguna Narkoba karena stress tidak kuat menghadapi kehidupan di sekolah yang berat dan penuh persaingan.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pendidikan agama (SQ), membuat mereka menyadari arti kehidupan dan untuk apa mereka di lahirkan ke dunia ini. Bagaimana mereka harus menyikapi dan menjalani kehidupan beragama yang menentramkan dengan menjauhi berbagai kemaksiatan dan hal2 yang negatif membahayakan. Yaitu bagaimana menjadi Orang yang beriman.

Pendidikan secara Emosional (EQ), membuat mereka menyadari dan mampu mengerti bagaimana merasakan hati dan perasaan seseorang, bagaimana cara menyenangkan hati seseorang dan tidak melukai hati mereka. Dan otomatis mereka akan bahagia kalau berhasil menyenangkan seseorang atau kedua orang tuanya.

Terapi NurSyifa' secara Teknologi Al Qur'an menerapkan kepada para peserta "Brain Therapy Plus" atau "program kecerdasan anak", metode terbaik agar setiap anak mampu mengaktualisasikan kecerdasan IQ - EQ dan SQ dan dapat menggunakannya secara efektif untuk memperoleh berbagai keberhasilan dimasa mendatang saat mereka terjun ke masyarakat. Artinya mampu menghadapi persaingan keras di "rimba raya" kehidupan bermasyarakat.

Dengan menggunakan Teknologi Al Qur'an yang canggih, Otak mereka di tingkatkan kinerjanya, di percepat pergerakan neuron2nya, di aktifkan sel2  di Otak yang di sebut sebagai "Forbiden Zone atau Kecerdasan Tersembunyi" dengan mengatur agar aliran darah dapat masuk ke sel2 di bagian tsb. Sebagaimana Kita ketahui, pada umumnya  manusia menggunakan hanya 5 sampai 20 % saja dari kemampuan Otak mereka yang sesungguhnya.

Nah..., pada Terapi NurSyifa' bagian Otak tempat "kecerdasan yang tersembunyi" ini di aktifkan sehingga setiap peserta kecerdasan mampu memunculkan kemampuan dan potensi mereka yang sebelumnya tersembunyi dan menggunakannya untuk dan hingga mencapai keberhasilan di dalam kehidupannya kelak.

Para orang tua kini dapat mempercayakan putra-putrinya ke Terapi NurSyifa' agar dapat Kami gembleng, Kami Up-grade hingga menjadi anak yang membanggakan karena memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan secara emosional dan pemahaman secara spiritual, dasar2 dan makna keagamaan hingga mereka mampu survive dalam menjalani kehidupan mereka di masa depan menghadapi persaingan keras dalam kehidupan bermasyarakat.

Secara formal mereka di didik pada sekolah yang bergengsi, secara emosional (EQ) dan spiritual (SQ) percayakan kepada Terapi NurSyifa' untuk menggodok mereka secara Islami, agar mereka taat dan patuh kepada Allah, taat dan patuh kepada kedua orang tua, guru, taat dan patuh kepada atasan, pemimpin. Yang pada akhirnya mereka akan disayangi banyak orang, berkarya bagi kemajuan bangsa dan negara yang tentu saja akan menjadi kebanggaan keluarga karena hidup sukses.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Siapa yang tak ingin anak2nya menjadi orang yang sukses dan berguna bagi masyarakat serta negara serta membanggakan kedua orang tuanya, menjadi orang yang berhasil dalam hidupnya, hidup senang, bahagia dan sukses berlimpah rejeki dijalan Allah ?

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Kami di Terapi NurSyifa' siap melayani dan membimbing putra-putri Bapak-Ibu agar dimasa depan mereka dapat menggapai dan mencapai cita2 mereka dengan baik. Percayakanlah kepada Kami.

Wassalam,

 

Yayasan NurSyifa'

IQ = Kecerdasan Intelegensia

EQ = Kecerdasan Emosional

SQ = Kecerdasan Spiritual

Brain Therapy Plus, Program Kecerdasan bagi Putra Putri Anda >>>

Penjelasan Secara Ilmiah Bagaimana Berbagai Kemampuan Luar Biasa dapat Diaktifkan  >>>


  KEGIATAN BHAKTI SOSIAL TERAPI NURSYIFA' :  

* Terapi NurSyifa' mengadakan Bhakti Sosial 2 minggu sekali secara rutin ke berbagai tempat pengajian di Jakarta. Bagi mereka yang menginginkan tempat pengajiannya di jadikan tempat BakSos berupa Pengobatan Gratis Terapi NurSyifa',  dapat menghubungi sekretariat Yayasan NurSyifa' untuk mendaftar & menyusun jadwal pengobatan gratis seperti kapan mendapat giliran dan apa saja persyaratannya. Bila banyak yang menginginkan, akan di adakan setiap minggu rutin.

* TERAPI PERKENALAN : Menyambut NURSYIFA EMAS, Terapi NurSyifa' memberi kesempatan bagi yang ingin merasakan Terapi NurSyifa', yaitu setiap hari Sabtu jam 1 siang (13:00 WIB), dengan membayar biaya mahar seikhlasnya minimal Rp. 25.000,-- sebagai mahar-penajem. Kesempatan ini hanya dapat di pergunakan sekali saja tak bisa di ulang, artinya untuk terapi berikutnya di kenakan biaya penuh.

Terapi Perkenalan di mulai sejak Sabtu tanggal 09 Januari 2010 dan selanjutnya di adakan setiap hari Sabtu siang. Peserta harus sudah ada di lokasi 1 jam sebelumnya (12:00 WIB) untuk pendaftaran, penjelasan singkat tata cara terapi, administrasi dan lain2.

* Manfaatkan kesempatan baik ini untuk merasakan Terapi NurSyifa' secara Gratis melalui Tempat Pengajian Bapak / Ibu. atau secara keikhlasan setiap Sabtu siang di tempat praktek Terapi NurSyifa', atau mendapat potongan harga pada hari2 tertentu dan berbagai kemudahan lainnya. Semoga yang sakit segera sembuh, yang dalam kesulitan di angkat masalahnya dan di beri jalan keluar terbaik oleh Allah SWT, Amiin...

Terapi NurSyifa' berdedikasi melakukan pengobatan sejak tahun 1984, telah jutaan orang memperoleh Rahmat Kesembuhan Allah melalui Terapi NurSyifa'. Apakah bapak / ibu ingin menjadi pasien yang berhasil Sembuh karena Allah ?

Terapi NurSyifa’


 RENUNGAN : 

Masyarakat umum sangat majemuk, berbeda tingkah laku, pola pikir, maupun kemauan. Mengajak seseorang untuk beribadahpun bukanlah perkara mudah dalam praktek keseharian di dunia modern sekarang ini. Bahkan sesungguhnya sejak jaman dahulu kala pun demikian. Ada ungkapan : "Berbicara lebih mudah dari pada melaksanakannya" .

Ada di antara pasien yang datang ke pengobatan alternatif Terapi NurSyifa' saya lihat sudah "parah-parah". Baik dari segi penyakit maupun mentalnya. Bahkan ada di antara mereka yang tidak pernah sholat sama sekali, pada hal mengakunya muslim. Dan celakanya, mereka yang "kurang" itu justru dari kelas menengah atas, kebanyakan karyawan atau bahkan ada diantaranya yang di ketahui merupakan top eksekutif di perusahaan ternama. Bisa di bayangkan, mereka bekerja, mengambil keputusan, tanpa di landasi aqidah IslamMasya Allah !

Pendekatan yang di lakukan di NurSyifa' yang pertama sekali, yaitu berusaha mendekatkan mereka dengan Tuhan, lewat dzikir. Ini di lakukan sebelum pasien di terapi atau mulai konsultasi, tidak pandang bulu, setiap yang datang di NurSyifa' wajib dzikir. Bahkan dalam masa terapi berlangsung, pasien di wajibkan untuk dzikir dalam jumlah hingga mencapai 1.000 x Setiap harinya. Dan di wajibkan juga untuk sholat tengah malam. Ini untuk mempercepat proses penyembuhan mereka.

Dan anehnya, ini benar-benar aneh ! Mereka biasanya bersedia tanpa banyak berkomentar, dan menjadi pasien setia untuk jangka waktu tertentu, bahkan mereka ikut dalam setiap kegiatan yang diadakan di NurSyifa'. Menurut mereka cara seperti ini, memberikan rasa tenang secara bathin. Dan akhirnya memberikan keyakinan akan kuasa Tuhan. Dan mereka juga sangat yakin dengan mendekatnya mereka kepada Tuhan, otomatis segala hajat mereka terwujud dan rejeki menjadi lancar.

Peneliti yang kagum.


  MUTIARA KATA :  

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

TERAPI NURSYIFA' PENGOBATAN KEMUKJIJATAN SURAT AL FATIHAH - AL QUR'ANRasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

" Yaa Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah penderitaan, dan TERAPI NURSYIFA RANGKUMAN KITAB-KITAB PARA NABI DAN RASUL SERTA PARA WALI-WALI ALLAH sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada manusia : " Obat mu ada pada diri mu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari dirimu, tetapi kamu tidak waspadai. Kamu menganggap dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

" Jika kamu datang mengunjungi si sakit maka mintalah ia berdoa untukmu karena doanya seperti doa malaikat (yakni besar kemungkinan dikabulkannya). (HR Ibnu Majah)


 LINK2 UNTUK KITA BACA DAN PELAJARI MENGENAI TERAPI NURSYIFA' : 

 - 5 Langkah Ajaib - Al-Qur'an : Terjemah & Tafsir - Aplikasi - Ajaran Islam - Bahagia - Biaya Pengobatan - Buka Aura - Cara Cepat Buka Aura - Cerita - Daftar Keilmuan - Daftar Penyakit - FAQ - Galery Poster  - Info Baru - Info Penting - Info Poster - Info Penyakit - Jadwal Kegatan - Juz Manusia - Kaligrafi - Kerejekian - Kesaksian Pengalaman - Kesaksian Singkat - Kesuksesan - Khasiat Nyata - Khazanah Islam - Kisah Gaib tapi Nyata - Kisah Teladan - Konsultasi Spiritual - Kesaksian - Kesaksian Pasien - Kecerdasan ESQ - Kenangan 90-an - Kisah Pasien - Kitab Warisan - Konsep Wihdatus Syuhud - Kunci Keberhasilan - Layanan Program - Liputan TV - Lifestyle Medicine - Mahluk Gaib - Makam Rasul - Manfaat Buka Aura - Maunah - Mengenal Terapi NurSyifa' - Metode Penyembuhan - Metode Agar Cepat Sembuh - Nur Allah - Nur Al Qur'an - Pagar Gaib Pelindung -   Pelatihan - Paradigma Baru - Pasien Antri - Pawang Hujan - Pengantar Buka Aura - Pengobatan Jarak Jauh - Pengalaman Berkesan - Pengetahuan Gaib - Penyakit Kronis - Penyembuhan -   Pintu Rejeki - Potensi & Manfaat - Prakata - Info Baru - Pra Kerejekian - Proses Kesembuhan - Renungan - Ruqyah - Sakit Raga Rohani Rejeki - Sejarah NurSyifa' - Teknologi Al Qur'an - Teknologi Stimulasi Otak - Teori Dasar Ilmu - Terapi Quantum Imajiner - Terapi Wafaq - Terapi Pengobatan - Tirakatan Wisata - Topik Mingguan - Tuntunan Ilahi - Tuntunan Kerejekian - Unsur Hewani - Untuk apa Manusia diberi Umur - Visi Misi - Wafaq Kaligrafi Kerejekian -


 YAYASAN NURSYIFA' 

Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Untuk Informasi : (62-21) 314 7850,   (021) 391 7929

Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923,  0816 14 23923.

Buka Aura : 62-856 123 6269,  0856 123 6269,  (021) 9887 7826

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Bagi yang ingin berobat Terapi NurSyifa' akan tetapi kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk datang ke tempat praktek Terapi NurSyifa', bila berada di wilayah Jakarta, Kami dapat mengirimkan Team Penyembuh ke tempat Anda atau ke Rumah Sakit tempat si Sakit dirawat. Hubungi segera ke Mas Arno W . HP : 0817 014 6154 agar memperoleh terapi pengobatan langsung di tempat Anda secepatnya. Maaf bilamana tak dapat langsung masuk dalam jadwal karena terbatasnya Team Penyembuh Kami.

Halaman Berikut : Info2 lainnya Mengenai Pengobatan Terapi NurSyifa' >>>

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

TAGS : pengobatan obat, pengobatan alternatif, pengobatan tradisional, pengobatan Islami, pengobatan teknologi al quran, pengobatan modern, pengobatan mutahir, pengobatan terpercaya, pengobatan tumor, pengobatan, kanker, pengobatan tumor payudara, pengobatan kanker payudara, pengobatan gagal ginjal, pengobatan, jantung, pengobatan paru-paru, pengobatan hepatitis,pengobatan diabetes, pengobatan kencing manis, pengobatan leukemia, pengobatan kanker darah, pengobatan mium myoma mioma, pengobatan kanker rectum, pengobatan tumor kanker kandungan, pengobatan kanker otak, pengobatan radang otak, pengobatan jantung koroner, pengobatan batu ginjal, pengobatan osteroporosis, pengobatan tulang kropos, pengobatan rematik rheumatik, pengobatan asam urat, pengobatan persendian, pengobatan pekapuran, pengobatan asma, pengobatan sesak nafas, pengobatan darah tinggi, pengobatan diabet, pengobatan hepatitis a b c, pengobatan tulang, pengobatan syaraf kejepit, obat, obat herbal, obat jamu, madu, obat herba,

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Telah Dikunjungi Sebanyak :

Kali
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 August 2012 14:24 .

 

 

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.