PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

> Alhamdulillah, atas Petunjuk dan Pertolongan Allah, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Ramuan Herbal (Jamu) khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Super Normal yang Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit berat hingga Kronis sekalipun selama lebih dari dua puluh tahun++ terakhir ini.

* Ibnu Sina adalah Pelopor Pengobatan Islam Modern yang Jenius, Kami di NurSyifa' berusaha untuk melanjutkan perjuangannya yang Legendaris itu.

* Dengan Menyalurkan Energi Sinar Kesembuhan NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh,Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis & Non Medis hingga Kronis , bahkan yang Medis telah Angkat tangan.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas


Apakah ini yang Anda Inginkan ? Sehat, Sembuh dari Berbagai Penyakit yang diderita bahkan yg Kronis Sekalipun ?Kembali Menjalani Kehidupan Normal ? Coba di Terapi NurSyifa', Insya Allah obatnya telah tersedia untuk Anda.

 >Terapi NurSyifa' Kini Dilengkapi Ilmu Adz-Dzariyat dan Ilmu Al-Waqi'ah <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.


 > Pengantar Pengobatan, Penyembuhan Penyakit, Kesehatan :

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

Terapi NurSyifa' yang bersumber kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah, telah dikenal sejak berabad-abad yang lalu sebagai pengobatan Ruqyah, dan berbagai pengobatan Islami lainnya secara syar'i, hasil pembelajaran dan perpaduan dari kitab-kitab pengobatan Islami dan menggali dari isi Al-Qur'an yang kini dikenal sebagai PengobatanTeknologi Al-Qur'an yang datangnya dari Allah SWT.

> Setiap Pabrik, misal pabrik TV, tentu akan memberikan buku Petunjuk Penggunaan bagi para pemakai TV produknya dan akan mendidik para teknisi / bagian service agar bisa menyetel TV, bahkan memperbaikinya bila rusak, dan memberi mereka buku Petunjuk Perbaikan dan Penyetelan.

Allah SWT sebagai Pencipta Manusia telah menurunkan Al- Qur'an sebagai Buku Petunjuk ( Manual book ) dan didalamnya tersembunyi juga Petunjuk untuk Menyembuhkan dan Menyehatkan tubuh Manusia bila mereka Sakit atau dalam Kesulitan, dan memberi jalan keluar yang terbaik. (Jalan menuju kehidupan yang lebih baik)

Kami di NurSyifa' setelah menggali lebih dalam lagi isi Al Qur'an, telah mendapatkan Ilmu Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an, sehingga bisa mengobati, menyembuhkan dan memberi bimbingan berbagai metode - cara - keilmuanagar manusia bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik, berfikir positip Islami, sukses, berlimpah rejeki sesuai berbagai petunjuk yang dipaparkan di Al-Qur'an, bimbingan regular maupun intensif.

Karena (Al-Qur'an) memang khusus ditujukan bagi setiap manusia (Rahmatan lil Alamin),maka sangatlah mudah untuk dipahami, bahkan sangat rasional sehingga kita sebelum ini tidak menyadari, membayangkannya sebagai suatu kemampuan yang luar biasa.

> Bilamana ditingkat Manusia saja sudah menciptakan program Komputer yang bisa Auto-Recovery - System Restore, yang bisa memperbaiki / Menyembuhkan dirinya sendiri bila rusak, Bagaimana dengan tingkat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa ? Tentu saja lebih canggih lagi karena manusia adalah komputer super.....

Berbagai metode & keilmuan yang digali dari Al-Qur'an dan Hadits diterapkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita orang-orang / pasien yang datang....,salah satunya Insya Allah akan cocok untuk mengobati penyakit yang mereka derita, agar kembali sehat, sehingga bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dan sejahtera...

Dengan berbekal pengalaman puluhan tahun mengamalkannya dalam mengobatitubuh M anusia HM Bambang Irawan S.Alhamdulillah,dengan melihat sekilas saja telah tahu penyakit seseorang dan cara menyembuhannya.Dan berbagai keilmuan hasil pengalaman puluhan tahun itupun telah pula diturunkan kepada murid-muridnya, terutama para Asisten Penyembuh yang handal dantelah bertekad menjadi manusia penuh manfaat untuk menolong sesamanya.

Dengan Ilmu Andalannya yaitu Terapi NurSyifa' dan Pengobatan Mukjizat yang luar biasa, yang datangnya dari Allah Tuhan Yang Maha Penyembuh, berbagai penyakit baik Medis, maupun non Medis hingga yang Kronis sekalipun, Insya Allah - Kun Fayakun dapat disembuhkan...

Terapi NurSyifa' bersifat Nyata dilengkapi dengan Ilmu Adz Dzariyat (Terapi Imajiner Kuantum), Ilmu Al Waqi'ah yang dilambari dengan Enerji Inti Bumi , Enerji Nur Bahari (Enerji Gelombang Lautan Seluruh Samudra di Dunia), serta Enerji Seluruh Meteor di Langit Ciptaan Allah, Kini Mampu Menyembuhkan berbagai Penyakit dengan Lebih Cepat lagi Mendekati Hampir Instant dengan menjadi Sarana Allah yang Maha Penyembuh sebagai Penyalur Energi Kesembuhan-NYA yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis sekalipun.

Dengan berdzikir mendekat pada Allah, dengan Membersihkan dan Mensucikan Jiwa, Raga, Hati maupun Fikiran hingga Cahaya diatas Cahaya Allah (QS. An-Nuur : 35) bisa menerangi hati kitadan mengusir berbagai penyakit dan sisi gelap di diri kita....

Subhanalloh, Maha Suci Allah dengan Segala Ciptaan-NYA.***

YAYASAN NURSYIFA'

 > TERAPI NURSYIFA' MENYEMBUHKAN PELBAGAI PENYAKIT KRONIS DENGAN AMAN <

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya......hanya orang2 yang mau berfikir (cerdas) saja yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis seperti Kista, Myoma, Tumor, Kanker, Payudara, Kandungan, Jantung koroner, HIV, AIDS, Autis, Down Syndrome, Radang Otak, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Leukimia, HB Drop, Lever, Tokso, Hepatitis, Diabetes, Mandul, dll. Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa obat2an Kimia yang keras.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-pemikiran normal. Kami semua di NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA saja, Berbagai Keberhasilan & Keajaiban terjadi karena Idzin dan Ridho Allah.

Metode Pengobatan >>>


> Pengobatan Super Normal Terapi NurSyifa' : Ada diantara pasien yang datang ke pengobatan alternatif Terapi NurSyifa' saya lihat sudah "parah-parah". Baik dari segi penyakit maupun mentalnya. Bahkan ada diantara mereka yang tidak pernah sholat sama sekali, padahal mengakunya muslim. Dan celakanya, mereka yang "kurang" itu justru dari kelas menengah atas, kebanyakan karyawan atau bahkan ada diantaranya yang diketahui merupakan top eksekutif diperusahaan ternama.Bisa dibayangkan, mereka bekerja, mengambil keputusan, tanpa dilandasi aqidah IslamMasya Allah !

Pendekatan yang dilakukan di NurSyifa' yang pertama sekali, yaitu berusaha mendekatkan mereka dengan Tuhan, lewat dzikir. Ini dilakukan sebelum pasien diterapi atau mulai konsultasi, tidak pandang bulu, setiap yang datang di NurSyifa' wajib dzikir. Bahkan dalam masa terapi berlangsung, pasien diwajibkan untuk dzikir dalam jumlah hingga mencapai 1.000 x Setiap harinya.Dan diwajibkan juga untuk sholat tengah malam. Ini untuk mempercepat proses penyembuhan mereka.

Dan anehnya, ini benar-benar aneh ! Mereka biasanya bersedia tanpa banyak berkomentar, dan menjadi pasien setia untuk jangka waktu tertentu, bahkan mereka ikut dalam setiap kegiatan yang diadakan di NurSyifa'. Menurut mereka cara seperti ini, memberikan rasa tenang secara bathin. Dan akhirnya memberikan keyakinan akan kuasa Tuhan. Dan mereka juga sangat yakin dengan mendekatnya mereka kepada Tuhan, otomatis segala hajat mereka terwujud dan rejeki menjadi lancar.

> Peneliti yang Kagum.


> Untuk pasien yang datang dari luar kota, luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau,jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam. Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

Sebelum Diterapi Pasien dibimbing untuk Mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam Dirinya berupa Teknik Pernafasan dan cara Mengempiskan Perut. Bilamana Ruh Allah-nya telah Aktif, Pasien bisa merasakannya karena tangannya bergetar-getar bergerak-gerak dalam gerak refleks dan bukan fikirannya yang menggerakkan.


 > KESAKSIAN SINGKAT PARA PASIEN : ---->

> Saya sangat gembira sekali karena putra saya yang terkena virus Tokso akut hingga menyebar ke jaringan otak dan menyebabkan kerusakan otak, kini telah berangsur sembuh. Sebelumnya dokter telah menyatakan penyakit anak saya itu tidak/belum ada obatnya. Setelah di terapi di NurSyifa', anak saya kini telah kembali ceria dan telah dapat membaca ataupun menulis kembali sebagai anak normal.

> Alhamdulillah, dengan terapi NurSyifa' payudara saya tidak perlu dioperasi. Hasil diagnosa dokter, terdapat beberapa benjolan dengan ukuran dari sebesar kacang hingga telur puyuh dan harus segera dioperasi. Setelah beberapa kali terapi, kemudian dilakukan bedah gaib, yang luar biasa adalah saat bedah gaib saya merasakan bahwa benjolan dipayudara saya dicabut. Dan ternyata setelah terapi beberapa benjolan lenyap, hilang. Setelah beberapa kali bedah gaib, semua benjolan lenyap hilang dan hasil USG negatip, saya sembuh....

> Saya pada umur setengah abad ini mengalami derita karena pengapuran dan rematik di kedua lutut serta asam urat dikedua kaki. Setelah diterapi di NurSyifa', dilakukan teknik penyinaran dan berbagai keluhan yang saya derita itu lenyap. Sekarang saya sangat bersyukur karena telah bisa beribadah lagi dengan normal.

> Menurut dokter saya harus cuci darah karena fungsi kedua ginjal menurun. Setelah beberapa kali terapi ternyata kencing saya yang tadinya sedikit sekali, berangsur normal, dan tubuh yang sebelumnya sangat lemah, telah kembali kuat. Setelah kembali memeriksakan diri, dinyatakan bahwa ginjal saya telah pulih dan berangsur normal kembali.

> Bayi saya dinyatakan jantung koroner, ada lubang sehingga darah kotor dan darah bersih tercampur hingga harus di-operasi. Dengan terapi NurSyifa', dua bulan kemudian bayi saya kembali sehat sebagaimana bayi normal, kulitnya dan matanya tidak kebiruan lagi.

> Pecah pembuluh darah diotak akibat darah tinggi menyebabkan saya stroke, sebelah tubuh saya lumpuh dan bicara jadi pelo. Beberapa minggu diterapi di NurSyifa', tidak pelo lagi dan saya sudah bisa berjalan walau masih agak takut jatuh.

> Anak saya sering panas dan dan kalau panasnya tinggi kejang. Alhamdulillah setelah diterapi di NurSyifa' sehat tidak panas-panas lagi. Rumah saya dibersihkan dan dipagar gaib oleh team Ghost-buster NurSyifa' kini terasa adem, nyaman dan tenteram.

> Terapi NurSyifa' ternyata bisa menyembuhkan penyakit Down Syndrome. Terbukti bahwa anak saya yang telah menghabiskan biaya puluhan juta hanya untuk memastikan penyakitnya saja (DS) belum pengobatannya, dengan terapi NurSyifa' kelebihan kromosom bisa dikoreksi hingga 95% lebih, dan kini anak saya bisa menjalani kehidupan mendekati seperti anak normal.

> Pusing, sakit kepala dan pusing itu keluhan sakit saya. Telah berbagai cara dan obat-obatan telah saya coba, bahkan berobat hingga keluar negeri, akan tetapi tetap saja sakit kepala, pusing dan sakit kepala. Obat-obatan sehari harus saya minum hingga 7 x dan tetap sakit kepala. Ternyata hanya dalam waktu 3 hari saja semua sakit kepala dan pusing itu lenyap tanpa bekas, tidak memerlukan obat lagi.

> Menurut dokter saya tidak bisa hamil karena ada mioma (myoma) di kandungan saya, bila kandungan dioperasi maka selamanya saya tidak bisa punya anak. Dengan terapi NurSyifa' mioma saya lenyap tanpa operasi, dan yang lebih menggembirakan lagi saya hamil. ( Saat ini anak saya telah lahir dan sehat-sehat saja / normal )

> Saya seorang peneliti Cloning di Jepang dan ada tumor di payudara saya, telah pernah dioperasi tapi tumbuh kembali dan membesar dengan cepat. Pada saat di bedah gaib saya merasakan tumor saya seperti dioperasi dan tumor lenyap. Perlu waktu puluhan mungkin ratusan tahun untuk meneliti terapi NurSyifa'.

> Sebagai seorang manula, berbagai keluhan penyakit timbul dan berbagai obat- obatan terpaksa saya minum agar bisa mengurangi derita saya. Dengan diterapi beberapa kali saja, saya merasa kondisi tubuh saya sehat bagai waktu masih perawan lagi.

> Awalnya saya berobat ke NurSyifa' untuk meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah ke Allah SWT, Saya tak menyangka bahwa tenyata benar-benar bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan sejak diterapi fikiran jadi tenteram, dan anehnya nyamuk yang sebelumnya menggila dirumah, lenyap tanpa disemprot. Alhamdulillah banyak rejeki masuk tanpa disangka-sangka....

> Tujuanku ke NurSyifa' tertarik ikutan program Pra Kerejekian, yaa agar lancar usahaku. Aku ikut 4 x terapi dan kemudian daftar Pra-Kerejekian. Ternyata luar-biasa heboh dan semua nyata terbukti. Yang tak kuduga-duga, benjolan didada kiriku selama lebih dari 8 tahun terkhir ini mendadak lenyap sembuh setelah ikut program Pra-Kerejekian. Syukur Alhamdulillah ! Jadi aku tertarik untuk melanjutkan ikutan Buka Aura dan program lainnya.....

> Alhamdulillah, berobat di NurSyifa' selain terasa cepat sembuhnya, suasananya kekeluargaan, ramah pelayanannya, sehingga serasa dirumah sendiri.  Saya gembira karena sembuh, kembali sehat, ternyata dengan diterapi koq rejeki menjadi lebih lancar......

 > Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' :  Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas (lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun Kami siap melayani Anda...... Info lanjut >>>

> Perut saya yang mengeras, sakit dan terasa kencang, saat di EQN menjadi kendor, lembek dan normal kembali, apa sih alat PQN itu ? Kalau memang manfaatnya begitu hebat, perlu untuk di perbanyak agar semua orang dapat sembuh dari berbagai penyakit. PQN, Pemancar Kuantum NurSyifa' >>>

> Pengobatan Terapi NurSyifa', membimbing para pasien berjalan diatas satu jalan penyembuhan yang melebihi, diatas kondisi manusia biasa.....

 Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidakmenyimpangdari Syariat danAkidah Islamiyah .


Para peneliti bahkan ada diantaranya yang dari Jepang, setelah datang ke NurSyifa' berpendapat :Untuk meneliti Terapi NurSyifa' ini dibutuhkan waktu puluhan hingga ratusan tahun mungkin lebih.


Dari hasil penyelidikan melihat fenomena ilmiah yg diatas-normal :

---->  Paradigma Baru Pengobatan yang Spektakuler  ---->

Terapi NurSyifa' mampu merubah sel darah putih yang abnormal ke normal, diatas rasional. Hanya saja secara medis hingga sekarangbelum punya cara untuk merangsang sel darah yang abnormal menjadi normal, dimana yang baru ditemukan di dunia medis saat ini adalah cara membunuh sel-sel yang abnormal tadi, yaitu dengan di Kemoterapi. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Dengan Terapi NurSyifa' istimewanya dapat dicoba untuk mendisain ulang, artinya di Struktur dari awal (diprogram ulang), seperti kembali ke awal di disain lagi selnya kembali ke awal tapi pada prinsipnya tetap sama, intervensilangsung ke DNA nya (dikoreksi), memang kalau dimedis tidak punya cara seperti ini,  jadi kalau ada yang sakit, maka yang sakitnya saja dibuang. ( *Komentar dokter yang meneliti Terapi NurSyifa' )

Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa'  berfungsi seperti pengobatan super canggih menggunakan Micro Nano Robot Technology yang bisa memperbaiki dan memprogram ulang sel-sel tubuh manusia yang rusak dan mengembalikannya ke program aslinya yaitu sel-sel yang sehat, kemudian mempercepat proses regenerasi sel. Ini merupakan teknologi masa depan kemukjizatan al-Qur'an. ( *Komentar Fisikawan & Peneliti yang sudah mencoba dan merasakan Terapi NurSyifa' )

Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi terlihat dihadapan kita, mau tidak mau kita harus dengan sikap ilmiah yang sejati menghadapi kenyataan objektif yang diatas-normal ini.

Bila begitu mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal "Teknologi Al Qur'an" akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan yang diatas-normal.

* Sebenarnya ada 2 kiblat besar dunia kedokteran (pengobatan) kita ini :

1. Kedokteran barat seperti yang dianut sebagian besar dokter yang ada di dunia ini. 2. Kedokteran timur ( yang orang biasa sebut sistem pengobatan alternatif).

Saya pribadi sebagai salah seorang dokter yang dididik dengan metode barat tentu meyakini sistem barat yang lebih cocok, namun demikian saya tidak akan menyalahkan orang yang memilih metode lain, yang disebut pengobatan alternatif sepanjang itu tidak berbau mistik / supranatural.

Jenis pengobatan apapun juga yang tergolong pengobatan alternatif tentunya sah-sah saja dipilih oleh pasien. Namun pasti itu tidak akan disarankan oleh para dokter, karena memang dasar berpikirnya berbeda. ( *Komentar seorang dokter )

Suatu saat nanti, bilamana teknologi pengobatan Islam (Terapi NurSyifa' ) bisa dipadukan dengan teknologi pengobatan konvensional ( Medis / Barat ), maka akan dicapai suatu sistem pengobatan super canggih yang tiada duanya. (Perpaduan pengobatan Timur dan Barat )***

*Mohon Do'a Restunya agar suatu saat nanti Terapi NurSyifa' memiliki Rumah Sakit Islam Ter-modern serta berhasil Memadukan Pengobatan Timur dan Barat ( Dunia Alternatif dan dunia Kedokteran / Medis )....

> Daftar Penyakit yang Bisa Disembuhkan >>>

Lihat :Pengobatan Penyakit Kronis yangManjur & Ampuh >>>


> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Terapi NurSyifa' dapat menjadi jawabannya. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah. Teknik Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Akhir bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Tanpa Meninggalkan Bekas

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan yang memadai dan Insya Allah tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi atau memasukan alat kedalam tubuh)

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT

> Pastikan Untuk Memperoleh Kesembuhan-NYA.


  > INFO-INFO LAINNYA : 

 CyberMED : Alternatif : Mengobati penyakit tak selamanya memakai cara medis nan modern. Jika pihak medis sudah angkat tangan, cara non medis bisa dijadikan alternatif. Apalagi jika pengobatan langsung meminta kuasa Tuhan dalam proses penyembuhannya. Mengobati penyakit dengan minum obat atau berobat ke dokter memang soluisi yang tepat. Tapi jika penyakit tak kunjung sembuh, tak perlu kecil hati dengan metode llahiah Nur-Syifa, aneka penyakit bisa disembuhkan.... Info lanjut >>>

Kompas Cyber Media : Sekarang Hawari sedang menjalani terapi doa di NurSyifa. Selain itu juga tetap melakukan terapi motorik dan fisioterapi . Sepengetahuan Yanti, terapi itu bisa memperbaiki kondisi otaknya sampai 80 persen. Bahkan ada kasus yang setelah diterapi mampu menduduki peringkat satu di sekolah umum. "Saya melakukan terapi ini karena melihat ada harapan baik untuk dia," tuturnya.

Suara Karya OnLine : Terapi alternatif itu, kata Bambang Irawan, bermula dari ketidakpercayaannya pada hal-hal gaib dan yang tak bisa dijelaskan secara rasional. Bambang sempat menyangsikan kehebatan doa untuk mengobati penyakit. "Mungkin karena dari kuliah saya sudah bergelut pada hal yang material, maka untuk hal yang tidak bisa dijelaskan secara akal sehat bisa dibilang sulit dipercaya. Walaupun pada dasarnya saya sangat percaya pada Tuhan," tutur Bambang membuka kisahnya. Info lanjut >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Bayi dan Anak-anak >>>

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Penyakit pada Wanita, Wanita Karir dan Manula >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Pengobatan Penyakit Jantung >>>

Konsultasi kepada Ahli Konsultant Spiritual >>>


---->  DO'A / DZIKIR MOHON KESEMBUHAN

Adz-hibil ba'sa rabban naas, isyfinii antasy-syaafii, laa syifaa-a illaa syifaa-uk, syifaa-an laa yu-ghaadiru saqomaw walaa alamaa.

Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian Manusia. Sembuhkanlah aku. Engkaulah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu, kesembuhan yang tidak akan menimbulkan bekas. ( Al Hadits )


 TERAPI NURSYIFA' MENGOBATI DENGAN KEKUATAN DZIKIR DAN DO'A

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit,Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis.Setiap hari Jum'at Siang para Pasien dijamu Makan Gratis di NurSyifa' ( Fissabilillah ). Ruangan AC.

> Puji Syukur kehadirat Allah,Penemuan Kami EQN dan PQN Berhasil Menjembatani antara keajaiban Teknologi mutakhir Elektronika dan Teknologi Al-Qur'an yang Luar biasa, menjadi Teknologi Masa Depan Islami yang Spektakuler dengan berbagai manfaatnya terwujud Nyata terlihat di NurSyifa', Alhamdulillah...

  EQN PQN, Program Teknologi Stimulasi Otak dan Tubuh Manusia >>>

Biaya yang Perlu Anda Sediakan>>>

> Bagi yang benar2 Tidak Punya Biaya untuk Berobat, SIlahkan saja Datang. Jangan Ragu dan Bimbang, tidak dipungut Biaya / Gratis....! Yang Terpenting Kembali Sembuh & Sehat sehingga dapat Beribadah lagi dengan sempurna. Kami para Penyembuh di NurSyifa' melaksanakan Pengobatan karena Allah.

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani puluhan pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Komentar dari Anda >>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 
 
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 29 June 2012 09:50 .

Keywords : Kesehatan, Penyakit, sehat, kesehatan, Pengobatan, obat, sakit, rumah sakit, apotik, jamu, madu, kimia, klinik, klinik bersalin, rumah sakit bersalin, hidup sehat, cara hidup sehat, pil, kapsul, rumah obat, terapi pengobatan, kesembuhan, sembuh, klinis, operasi, bedah, gaib, pengobatan tradisional, pijat, urut, akupuntur, akupungtur, tusuk jarum, bekam, ruqyah, doa, keselamatan, perlindungan, stress, penyakit tumor, sakit kanker, kelenjar tiroid, miyoma myoma uteri mium mioma, benjolan di payudara, kandungan, herbal, top, laris, cantik, menawan, daya tarik, ganteng, kerasukan, kesurupan, mahluk gaib, santet, teluh, guna-guna, gangguan mahluk jahat, penunggu rumah, kuntilanak, gendruwo, mayat, jenasah, kubur, kuburan, mayit, patah hati, jatuh cinta, putus cinta, pacaran, jodoh, jodoh sejati, jin, malaikat, air penyembuh, setan, iblis, pengobatan jarak jauh melalui komputer, telekomunikasi, handphone, telepon, telpon, internet, kemukjijatan, al quran, kekuatan doa dan dzikir, iman, taqwa, ibadah, kepada Allah SWT, energi sinar penyembuh, kesembuhan, penyakit / sakit tumor kanker kangker ...