Daftar Penyakit Yang Bisa Disembuhkan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan |

| Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Proses Kesembuhan |

| Sejarah Ruqyah di NurSyifa | Terapi Kuantum Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia |

| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |


Al-Qur'an ini adalah penerangan bagi umat manusia serta petunjuk dan pelajaran bagi Orang-orang yang bertaqwa.

( QS.. 3 : 138

S etiap penyakit itu ada obatnya,  jika tepat obatnya maka penyakit akan sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ( HR. Muslim ).

> Inikah yang Anda inginkan ? Anak Anda segera Sembuh dan Sehat kembali ? Sayangilah Mereka, Sembuhkan segera dengan Terapi NurSyifa' !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Berbagai Penyakit Anak dan Bayi (Balita)

Penyakit Anak dan Bayi :

Umumnya anak-anak mudah terserang berbagai penyakit antara lain : Sakit Panas, Kejang, Pertumbuhan yang lambat (telat bicara, berjalan, kurang aktif), Gangguan Emosional (rewel, susah diatur, emosi tinggi), Step, Demam, Lemah, Kurus, Kegemukan/Obesitas, Campak, Cacar Air, Diare, Kolera, Asma, Influensa, Flu, Batuk, Polio, Cacingan, Peradangan, Radang Tenggorokan, Radang Usus, Radang Limpa, Saluran Pernafasan, Mimisan, Pendarahan, Autisme, Autis, Paru-paru, Paru-paru Basah, dll.

Penyakit Anak dan Bayi Kronis :

Sakit Demam Berdarah (DBD), Ebola, Flu Burung, ISPA    (Infeksi Saluran Pernafasan Akut), Radang Otak, Syaraf, Cairan Otak, Jantung Koroner, Gangguan Klep Jantung, Jantung Bocor, TBC, Muntah Darah, Tumor Kanker Ganas pada Anak, Rubella, Down Syndrome, Kelainan Kromosom, Kelainan Jantung, Kelainan Organ Dalam, Kerusakan Gen, DNA, Kelumpuhan, Lumpuh, Gagal Ginjal, dll.

Berbagai Penyakit Anak dan Bayi hingga Kronis tersebut bisa Disembuhkan :

Berdasarkan Penelitian dan Pengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun terhadap berbagai Penyakit yang sering menyerang Anak-anak dan Bayi (Balita), Terapi NurSyifa' mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit tersebut diatas. ( Hingga yang Kronis )

Hasil Evaluasi Kesembuhan pada Bayi ternyata berlangsung lebih cepat dari Anak-anak, mengingat bayi masih dalam proses pertumbuhan, sehingga regenerasi sel-sel jaringan tubuh bayi berlangsung sangat cepat. Tentunya semakin cepat/dini diobati akan lebih baik hasilnya (Fast Recovery)

Bagi Penyakit seperti Autisme, Autis, Down Syndome, kelainan Kromosom, sangat efektif bagi anak-anak dibawah lima tahun (Balita), Secara klinis dicapai kesembuhan diatas 90%, dengan kurva mendekati anak normal, bagi anak-anak diatas 8 (delapan) tahun kesembuhan melambat.

Menurut penelitian konvensional pertumbuhan pada anak-anak melambat setelah usia 8 (delapan) tahun. Secara rasional itu menjelaskan mengapa kesembuhan pada anak-anak lebih cepat sedangkan pada Manula (Para Orang Tua) jauh lebih lambat, sehingga dibutuhkan banyak kesabaran.

Pada saat booming (banyak kasus) penyakit anak dan bayi, maka di NurSyifa' suasananya berubah menjadi seperti tempat penitipan anak balita, ramai anak-anak dan para pengasuhnya.

Bagi anak-anak yang masih belum bisa berdzikir, maka kewajiban berdzikir dilimpahkan kepada kedua orang tuanya yang wajib dzikir dan dihadiahkan untuk kesembuhan anak dan bayinya.

Bagi bayi yang masih menyusu pada ibunya ( ASI ) maka obat ( Herbal ) diminum melalui ibunya.

Bagi pengobatan syaraf dan penyakit kronis, terapi pengobatannya tidak boleh terputus, mengingat : bagi penyakit syaraf ada aspek pemrograman yang harus dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan, sedangkan bagi penyakit kronis karena pada prinsipnya saling berkejaran antara pengobatan dengan pertumbuhan pembiakan penyakitnya.

Sebaiknya sikap dan prilaku kita kepada anak-anak kita biasa-biasa saja seperti terhadap anak-anak lainnya. Janganlah Anak terlalu diistimewakan, dimanjakan, karena proteksi berlebihan justru menimbulkan banyak kasus penyakit yang sulit diatasi (Harus membenahi sakit mentalnya juga).

Pada saat berobat bagi para pengasuh pengantar, bila mereka menderita penyakit yang menular ( batuk pilek, dll. ) harus memakai masker, yaitu penutup mulut & hidung. Mengingat bayi saat tubuhnya lemah karena sakit mudah tertular. para pengasuh harus waspada menjaga bayinya, jangan malah saling mengobrol.

Untuk pasien yang datang dari luar kota luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau, dengan jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam.

* Demikianlah, Bila Putra-putri Kita sakit, Segeralah di Obati, Karena bilamana mereka Sehat, maka mereka merupakan penghibur yang membahagiakan Kita. Sebaliknya bila mereka Sakit, maka mereka akan menjadi cobaan dan derita bagi Kita.....

Terapi NurSyifa’

Baca Kisah Teladan : Mandikan Aku Bunda >>>

Metode Pengobatan >>>


> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun . (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

* Kami membawa Pesan dan Harapan Hidup lebih lama kepada semua yang Sakit hingga Kronis sekalipun, Sembuh dengan Berobat Terapi NurSyifa'.


TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

Berbagai penyakit medis maupun non medis hingga kronis bisa disembuhkan dengan Terapi NurSyifa'. Bila Sakit segeralah Berobat, sebelum penyakitnya bertambah parah, minimal periksakan penyakit yang diderita.

Terapi NurSyifa’ **Para Pasien saat diterapi merasakan suatu gelombang enerji yang mengalir masuk kedalam diri mereka, yang terasa langsung memberi hikmah kesembuhan, melenyapkan rasa sakit dan penyakit, melenyapkan stres depresi ketegangan, mengisi fikiran dan hati dengan rasa tenang tenteram menyenangkan, menumbuhkan kesabaran dan melenyapkan temperamen emosi kemarahan, serta meningkatkan daya fikir imajinasi kreativitas, semangat dan vitalitas.

Hal itu terjadi dengan mengalir masuknya Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Menggunakan Teknologi al-Qur'an yang diatas pemikiran normal..

Pengobatan Penyakit Jantung & Paru-paru >>>

Penyakit yang biasa menyerang Wanita & Wanita Karir >>>

Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

Lihat : Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Secara Menakjubkan >>>

Info Lanjut >>>


 Kisah Singkat Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' : >Lagi2 dua Peserta Pra-Kerejekian mendapatkan jodohnya dan berencana menikah bulan Juni yad., Yah kita doakan semoga mereka sukses dan berbahagia.

> Pasien yang telah sepuluh tahun menderita penyakit rohani-kejiwaan, dan mengira bahwa penyakitnya tidak bakalan bisa sembuh, bercerita bahwa sejak minggu kemarin penyakitnya telah sembuh. Alhamdulillah, terasa sekali manfaatnya terapi NurSyifa'...... Info lanjut >>>

 Alternatif Pengobatan Bagi Penyakit Kronis :  Saat pengobatan medis tidak bisa memberikan penyembuhan, banyak pasien yang kini mencari pengobatan alternatif, di antaranya Terapi NurSyifa'. Ini jenis terapi alternatif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengembalikan sistem & jaringan tubuh yang rusak. Banyak penderita autis, kanker, jantung dan penyakit kronis lainnya memilih menjalani penyembuhan lewat terapi ini...... Info lanjut >>>

   Paradigma Baru Pengobatan Penyakit Kanker & Penyakit Kronis : > Beberapa hambatan dan keterbatasan pada pengobatan medis konvensional / Barat menyebabkan orang mulai berpikir pada pengobatan alternatif yang merupakan teknik pengobatan Timur yang menganggap bahwa kondisi tidak seimbang dapat menyebabkan penyakit (Illness is nor enemy, but caused unbalancing energy). Pengobatan alternatif yang aman, bermanfaat, logis secara pemikiran kedokteran, mudah dalam pelaksanaan dan didasari penelitian ilmiah yang mendalam disebut Terapi Biologi untuk Penyakit Kronis / Kanker. Info Lanjut >>>


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan surat al-Fatihah - al-Qur'an dan as Sunnah "

Al Qur'an adalah Buku Panduan dan Petunjuk ( Manual Book ) bagi setiap manusia, semua yang dibutuhkantelah tersedia didalamnya.


  YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 - Hotel Treva Int. ( Atau Masuk dari arah Kantor Pos Cikini )

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Terapi NurSyifa' Selama bertahun-tahun telah dipercaya Masyarakat Luas sebagai Alternatif Pengobatan selain Medis yang Terpercaya

Biaya 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia).  Snack dan Minuman tersedia Gratis.


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....


| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan |

| Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Proses Kesembuhan |

| Sejarah Ruqyah di NurSyifa | Terapi Kuantum Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia |

| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit Anak dan Bayi hingga Kronis sekalipun. Sakit Panas, Kejang, Step, Demam, Lemah, Kurus, Kegemukan Obesitas, Campak, Cacar Air, Diare, Kolera, Asma, Influensa, Flu, Batuk, Polio, Cacingan, Peradangan, Radang Tenggorokan, Radang Usus, Radang Limpa, Saluran Pernafasan, Mimisan, Pendarahan, Autisme, Autis, Paru-paru,
Paru-paru Basah, Demam Berdarah (DBD), Ebola, Flu Burung, ISPA ( Infeksi Saluran
Pernafasan Akut ), Radang Otak, Syaraf, Cairan Otak, Jantung Koroner,
Gangguan Klep Jantung, Jantung Bocor, TBC, Muntah Darah, Tumor Kanker
Ganas pada Anak, Rubella, Down Syndrome, Kelainan Kromosom, Kelainan Jantung, Kelainan Organ
Dalam, Kerusakan Gen, DNA, Kelumpuhan, Lumpuh, Gagal Ginjal
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 August 2012 14:24 .

Pengobatan Berbagai Penyakit Anak dan Bayi : Sakit Panas, Kejang, Step, Demam, Lemah, Kurus, Kegemukan Obesitas, Campak, Cacar Air, Diare, Kolera, Asma, Influensa, Flu, Batuk, Polio, Cacingan, Peradangan, Radang Tenggorokan, Radang Usus,
Radang Limpa, Saluran Pernafasan, Mimisan, Pendarahan, Autisme, Autis, Paru-paru,
Paru-paru Basah, Demam Berdarah (DBD), Ebola, Flu Burung, ISPA ( Infeksi Saluran
Pernafasan Akut ), Radang Otak, Syaraf, Cairan Otak, Jantung Koroner,
Gangguan Klep Jantung, Jantung Bocor, TBC, Muntah Darah, Tumor Kanker
Ganas pada Anak, Rubella, Down Syndrome, Kelainan Kromosom, Kelainan Jantung, Kelainan Organ
Dalam, Kerusakan Gen, DNA, Kelumpuhan, Lumpuh, Gagal Ginjal