PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


Sesungguhnya Ibadahku, Hidupku, Matiku Hanya Untuk Allah SWT. ( QS.. 6 : 162 )

> Terapi NurSyifa merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik.


KEMBALI KE (BACK TO)HOME

 

Terapi NurSyifa’

 

 METODE UNTUK MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN :

Terapi NurSyifa' dengan pengalaman mengobati puluhan tahun dan dari hasil pembelajaran kitab-kitab pengobatan Islami serta menggali dari Al Qur'an dan hadits, menerapkan berbagai metode pengobatan yang Insya Allah salah satunya akan cocok untuk menyembuhkan penyakit yang diderita.

Inilah antara lain Metode-metode Pengobatan itu :

1. Dzikir : ---->

Istighfar, Laailaahailallah. dan surat Al Fatihah, masing-masing 100 x (minimal).

Istighfar : Bisa saja penyakit diakibatkan oleh dosa dan kesalahan dimasa lampau dengan memohon ampunan maka dosa-dosa akan lebur dan penyakit disembuhkan oleh Allah.

Laailaahailallah : Metode untuk mendekat pada Allah agar dikabulkan-NYA semua doa dan hajat yang dipanjatkan kepada-NYA.

Surat Al Fatihah : Metode mengisi diri dengan kemukjizatan yang terkandung dalam Al Qur'an untuk mendapatkan manfaatnya yang luar biasa, berupa kesembuhan, hikmah kerejekian, tenteram dan bahagia.

2. Terapi Umum : ---->

Pasien-pasien yang mengalami penyakit fisik maupun p PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN sikis memulai terapi penyembuhannya di NurSyifa dengan duduk dikursi penyembuhan. Selama duduk dikursi penyembuhan, pasien akan dibimbing oleh penyembuh, untuk mengerjakan aturan-aturan tertentu sesuai dengan kepercayaannya dengan tangan penyembuh menyentuh punggung pasien mengalirkan energy penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari sisi Allah Tuhan Yang Maha Menyembuhkan.

Selama mengikuti terapi tersebut, biasanya tubuh pasien akan bergerak-gerak secara acak, menandakan energy NurSyifa' mulai bereaksi terhadap tubuh sipasien, dan gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan penyembuhan yang otomatis dikerjakan oleh tubuh untuk mempercepat proses penyembuhannya. Gerakan-gerakan ini, berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, dan biasanya sesuai dengan penyakit yang dideritanya.


Sebelum Diterapi Pasien dibimbing untuk Mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam Dirinya berupa Teknik Pernafasan dan cara Mengempiskan Perut. Bilamana Ruh Allah-nya telah Aktif, Pasien bisa merasakannya karena tangannya bergetar-getar bergerak-gerak dalam gerak refleks dan bukan fikirannya yang menggerakkan.


3. Obat-obatan Berkhasiat : ---->

Para Pasien juga diberi berbagai obat-obatan tradisional dan tumbuhan berkhasiat ( herbal, bukan obat-obatan kimia ) antara lain :

> Air Zamzam ( bila persediaan masih ada ).

> Madu.

> Jamu dan tumbuh-tumbuhan berkhasiat. ( herbal )

4. Sugesti Raga : ---->

Pada kasus-kasus tertentu bilamana pasien tidak, belum dapat merasakan energy NurSyifa' secara maksimal, maka para penyembuh menggunakan metode "Sugesti Raga". Dengan metode ini, tubuh pasien akan diajak partisipasinya, kalau perlu "dipaksa" untuk melakukan penyembuhan sendiri dengan men-sugesti raga sipasien. Sugesti Raga ini diperlukan untuk kasus-kasus penyakit fisik, dimana metode ini akan memberikan efek penyembuhan yang maksimal.

Sugesti Raga pada akhirnya akan memberikan "sensasi nikmat", dimana pada titik ini sipasien akan lelap dalam dzikir-nya memuji kebesaran Tuhan hanya kepada Tuhan atau yang biasa disebut "nikmat zikir", dimana diharapkan dengan kualitas dzikirnya, Tuhan yang Maha Pengasih akan menurunkan ridho berupa pemenuhan hajat dan kesembuhan pada sipasien itu sendiri.

5. Sinar Laser Penghancur Penyakit : ---->

Tidak hanya dunia medis kedokteran yang mengenal teknik laser untuk terapi pengobatan. Salah satu metode pada terapi NurSyifa' juga ada yang menggunakan cara yang mirip dengan teknik laser pada dunia ilmiah tersebut.

Pada metode ini, penyembuh akan meng-konsentrasikan energy Sinar Penyembuh NurSyifa'-nya hanya pada titik tertentu.

Biasanya metode ini digunakan pada kasus-kasus penyakit kronis seperti tumor atau kanker. Metode ini biasanya dilakukan oleh 2 orang penyembuh, dimana penyembuh pertama seperti biasa menggunakan Terapi Umum, sedang yang kedua mengkonsentrasikan energy NurSyifa'-nya pada lokasi penyimpangan sel tersebut dengan menggunakan jari tangannya menunjuk kepada lokasi yang dimaksud.

Sel-sel tumor atau kanker akandihancurkan, setahap demi setahap secara aman. Sementara itu, oleh penyembuh yang lainnya akan dipercepat pembentukan sel-sel baru yang sehat menggantikan sel-sel jahat yang telah dihancurkan.

Selain itu di NurSyifa' diterapkan juga metode Penyinaran. Dengan Pembangkitan Energy Panas oleh Asisten Penyembuh yang dipancarkan melalui telapak tangan kebagian-bagian tubuh tertentu, bisa mengurangi bahkan menyembuhkan secara instan berbagai penyakit yang bersifat dingin seperti, Rematik, Asam Urat, Pegal-pegal, Ngilu-ngilu, Kesemutan, Flu ( batuk-pilek ), Asma, dll. Energy Panas yang dipancarkan juga akan memperlancar aliran darah, mengaktifkan jaringan, syaraf motorik dan organ-organ tubuh yang kurang aktif, sehingga aktif - pulih kembali.

6. Terapi Genetika, Clonning, Duplikasi Sel : ---->

Ada beberapa kasus dimana ada pasien yang mengalami "Down Sydrome". Orang tuanya sudah putus harapan, karena berbagai upaya telah ditempuh agar putranya kembali sembuh dan normal seperti anak yang lainnya. Terapi NurSyifa' memiliki metode unik yang diberi nama teknik Clonning, Pencangkokan secara Spiritual ( As-Sajdah : 7-8 ). Down Syndrome sendiri adalah suatu kondisi dimana pada bagian tubuh kita yang paling kecil selain sel yaitu kromoson terjadi penyimpangan jumlah, sehingga terjadi penimbunan protein yang akhirnya mengakibatkan situasi seperti keterbelakangan mental atau gejala lainnya.

Metode ini biasanya membutuhkan orang yang sehat bila mungkin orang tuanya untuk membantu penyembuhan. Disini penyembuh berusaha "menduplikasi" sel-sel yang sehat tersebut kepada sipenderita. Dan setelah melalui beberapa kali terapi, maka berangsur-angsur sipenderita akan membaik dan mulai mendekati normal.

Lewat proses terapi yang ber-kesinambungan, diharapkan penderita akan sepenuhnya pulih dan normal seperti anak-anak lainnya, tentunya ini semua dapat terjadi karena kuasa Tuhan yang Maha Besar, dan usaha dari keluarga penderita itu sendiri.

7. Metode Teleportasi : ---->

Beragam penyakit dan gangguan yang berhasil disingkirkan di NurSyifa'. Untuk kasus tertentu dimana pasien sudah sangat menderita maupun terkena gangguan makhluk halus, biasa diterapi dengan menggunakan metode Teleportasi ini. Metode ini menggunakan telur angsa sebagai media atau sarana tempat pembuangannya.  ( Pada jaman dahulu menggunakan botol ). Lihat Sejarah Ruqyah di NurSyifa' >>>

Pada umumnya pasien yang diterapi dengan metode ini langsung bisa merasakan derita sakitnya segera menghilang. Begitupun yang diakibatkan oleh gangguan makhluk halus, gejala-gejala yang tidak enakpun langsung hilang, berganti menjadi perasaan nyaman.

Pada kasus tertentu pada daerah yang dilakukan teleportasi ini bahkan meninggalkan bekas seperti memar, padahal medianya sama sekali tidak bersentuhan dengan tubuh pasien. Ini mungkin merupakan salah satu bukti bila teknik teleportasi ini benar-benar mengangkat gangguan fisik pada tubuh sipenderita. Semuanya ini tentu karena kehendak Tuhan semata.

Lihat : Halaman Berikutnya Metode2 Lainnya yang lebih Meyakinkan >>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Keywords : Pengobatan, Obat, Kesehatan, Dokter, sakit, Penyakit, Dosa, Rumah sakit, Klinik, klinik bersalin, Dokter Jaga, Klinik 24 Jam, Dokter Gigi, Dokter Bedah, Dokter Anak, Puskesmas, sehat, tradisional, alternatif pengobatan, alternatip, jamu, herbal, suplemen, pil, kapsul, puyer, terapi, tusuk jarum, akupuntur, pijat, refleksi, pijat sehat, vibrator, tensi, jarum suntik, MRI, Ronsen, rontgen, USG, Kandungan, tumor, kanker, kangker, kronis, ...
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 29 June 2012 09:43 .
Keywords : Pengobatan, Obat, Kesehatan, Dokter, sakit, Penyakit, Dosa, Rumah sakit, Klinik, klinik bersalin, Dokter Jaga, Klinik 24 Jam, Dokter Gigi, Dokter Bedah, Dokter Anak, Puskesmas, sehat, tradisional, alternatif pengobatan, alternatip, jamu, herbal, suplemen, pil, kapsul, puyer, terapi, tusuk jarum, akupuntur, pijat, refleksi, pijat sehat, vibrator, tensi, jarum suntik, MRI, Ronsen, rontgen, USG, Kandungan, tumor, kanker, kangker, kronis, ...