PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 20 Tahun

Revised/disempurnakan :13 August 2012 20:01 .

  > Penyembuhan, Pengobatan, Obat Penyakit / Sakit Jantung Koroner 

" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).


"Assalammu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera dari Keluarga Besar NurSyifa'"

" Kami Mengajak MasyarakatLuas untuk Hijrah, Pindah dari Kehidupan lama yg Gelap, banyak Masalah,Kesulitan, penuh Intrik, tidak Menentu Masa Depannya, Sempit Rejekinya, Mari Hijrah ke Kehidupan Baru yang Lebih Baik, Terang gemilang, Sehat Tenang,Tenteram, Aman, Damai, Rejeki yg Lancar, Sukses dan Bahagia, Secara Islami, diJalan Allah dan dengan Pertolongan Allah SWT "

HM BambangIrawan S., Isteri & Kel. Besar NurSyifa'.


 TERAPI NURSYIFA' PENGOBATANBERDASAR AL-QUR'AN & AS-SUNNAH :

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'

> Terapi NurSyifa' : Merupakan Rangkuman dariKhazanah Pengobatan Para TERAPI NURSYIFA RANGKUMAN KITAB-KITAB PARA NABI DAN RASUL SERTA PARA WALI-WALI ALLAHNabi& Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan paraWali-Allah berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah yang selamapuluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga MencapaiFormat Terbaik >>>

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJAB> Dipadu dengan Terapi Biologi dan Ramuan Herbal / Jamu Khazanah IbuPertiwi (bahan2 alamiah berkhasiat di Indonesia) yang telah terkenal Manjur dan Mujarab selama ratusan tahun dan tanpaefek samping. >>>

 SPESIALISASI PENGOBATAN PENYAKIT BERAT- KRONIS MEDIS & NON MEDIS

TERAPI NURSYIFA' PENGOBATAN KEMUKJIJATAN SURAT AL FATIHAH - AL QUR'AN *Dengan Menyalurkan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang MahaMenyembuhkan, Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis maupun NonMedis hingga Kronis ,bahkanberbagai penyakit yang secara Medis telah mengalami jalan buntu. >>>

 Memohon Hanya kepadaAllah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

>Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halusseperti Jin,Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidakmenyimpangdari SyariatdanAkidah Islamiyah . >>>


> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Jantung Koroner Anda yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan atau efek samping negatif.

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' mampu mengobati berbagai penyakit berat hingga kronis yang nyaris sudah tak tertolong lagi, sampai sembuh sehat kembali. Lihat Lanjutannya :Info Ringkas Terapi NurSyifa' >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an,Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


 > PENYAKIT JANTUNG KORONER

Penyebab Kematian No, 1 :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Nyeri dada akibat penyakit jantung koroner ( PJK ) dialami jutaan penduduk dunia. Penyakit kardiovaskular yang di dalamnya termasuk PJK menempati urutan pertama penyebab kematian yaitu 16 persen pada survei kesehatan rumah tangga ( SKRT ) 1992 . Pada SKRT 1995 meningkat menjadi 18,9 persen. Hasil Suskernas 2001 malahan memperlihatkan angka 26,4 persen.

> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkanmanusia dari penyakit Jantung Koroner secara Medis, termasuk juga operasi perbaikan seringkali gagal dan berakibat kematian. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

Jantung Koroner :

Penyakit jantung koroner juga memiliki gejala khas.Anda perlu mengenalinya. Jangan sepelekan nyeri dada! Apalagi jika nyeri itu Anda rasakan di bagian tengah dada dan menjalar ke lengan kiri atau leher, bahkan menembus ke punggung. Perlu Anda tahu, nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dirasakan oleh penderita penyakit jantung koroner ( PJK ). Nyeri dada yang disebut juga angina pectoris bukanlah satu-satunya gejala PJK.

Nyeri Jangan Diabaikan :

Itu sebabnya, orang seringkali mengabaikan nyeri ini karena dianggap hanya gejala sakit biasa. Padahal, jika tak segera ditindaklanjuti, gejala ini akan memicu serangan jantung tiba-tiba ( infark miokard akut ) yang dikenal masyarakat sebagai angin duduk, dan dapat menimbulkan kematian.

Gejala Penyerta :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Selain gejala-gejala di atas, dapat pula timbul gejala penyerta seperti keluar keringat dingin dan munculnya rasa mual. Sayangnya, pemahaman masyarakat terhadap PJK masih kurang. Data menunjukkan, sekitar 50 persen kasus meninggalnya penderita penyakit jantung disebabkan oleh kurang pahamnya si penderita dan orang-orang terdekatnya terhadap penyakit ini sehingga penderita tidak sempat dibawa ke rumah sakit.

Penyakit Jantung Koroner Terjadi Karena :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Sebagian besar PJK terjadi akibat penurunan suplai oksigen ( iskemia ) pada otot jantung lantaran penyempitan pembuluh koroner oleh pengerasan di dinding dalam pembuluh koroner yang disebut plak aterosklerosis. Plak berintikan lemak ini terlindungi oleh lapisan sel-sel otot polos.
Stabilitas plak aterosklerosis ditentukan oleh kuat tidaknya lapisan pelindung.

Menyebabkan Penyumbatan :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Bila lapisan pelindung itu rapuh, maka plak itu mudah pecah manakala ada pemicu seperti latihan fisik yang berat, marah, stress atau bahkan hubungan intim. Plak yang pecah akan menstimulasi proses penggumpalan darah yang dapat lebih mempersempit liang pembuluh atau bahkan menyumbatnya.

Dapat Membunuh Manusia :

Sumbatan di liang pembuluh koroner bila berlangsung lebih dari 20 menit dapat mematikan otot-otot jantung yang berujung pada disfungsi pompa jantung atau hilangnya nyawa penderita. Hingga kini para ahli belum menemukan cara terbaik dalam mendeteksi plak yang rapuh. Diduga kuat faktor inflamasi berperan dalam proses perapuhan plak.

Penyebab Utama Kematian :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Saat ini, PJK merupakan salah satu penyebab utama kematian. Di Indonesia, jumlah penderitanya pun terus bertambah. Salah satu sebabnya, adalah telah terjadi perubahan pola hidup, terutama konsumsi makanan yang cenderung kurang sehat. Selain itu, tekanan lingkungan kerja yang menyebabkan stres berkepanjangan juga meningkatkan risiko munculnya PJK.

Apa itu PJK ?? :

PJK adalah penyempitan atau tersumbatnya pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Sebagaimana halnya organ tubuh lain, jantung pun memerlukan zat makanan dan oksigen agar dapat memompa darah ke seluruh tubuh.

Pasokan zat makanan dan darah ini harus selalu lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti. Pembuluh darah koroner lah yang memiliki tugas untuk memasok darah ke jantung. Tentu saja, jantung akan bekerja baik jika terdapat keseimbangan antara pasokan dan pengeluaran. ''Jika pembuluh darah koroner tersumbat atau menyempit, maka pasokan darah ke jantung pun akan berkurang.

Akibatnya, terjadi ketidakseimbangan antara kebutuhan dan pasokan zat makanan dan oksigen. Makin besar prosentase penyempitan pembuluh koroner, makin berkurang aliran darah ke jantung. Akibatnya, timbullah nyeri dada.

Faktor Resiko PJK :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Ada beberapa hal yang menjadi faktor risiko PJK. Hipertensi ( tekanan darah tinggi ), diabetes mellitus, merokok, kurangnya aktivitas fisik, dan dislipidemia adalah faktor risiko yang dapat diubah ( modifiable ). Artinya, Anda dapat melakukan tindakan-tindakan untuk mencegah timbulnya faktor-faktor risiko di atas agar terhindar dari PJK.

Saran Bagi Penderita Hypertensi :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Karena itu, bila Anda menderita hipertensi,dianjurkan untuk menurunkan tekanan darah sampai pada tingkat yang aman. Hindari pula makanan yang banyak mengandung kolesterol. ''Periksakan kadar kolesterol Anda secara rutin dan capailah target kadar kolesterol darah yang sehat.'' Jangan lupa pula, olahraga yang teratur dan terukur. Dalam hal ini, yang paling dianjurkan adalah olahraga yang bersifat aerobik.

Alternatif Pengobatan yang Efektif :

* Terapi NurSyifa' dapat mengobati sakit Jantung koroner dalam waktu singkat yaitu lk. 3 minggu, tanpa perlu di kateter atau balonisasi, tanpa perlu pembedahan, pemasangan cincin dan lain sebagainya.Terapi NurSyifa' aman dan ampuh karena menggunakan teknologi Al Qur'an yang datangnya dari Allah dipadu dengan Ramuan Herbal yang manjur.


 PELAJARI LINK2 INI :

| Sakit Maag | Sakit Jantung | Kanker Rahim | Kanker Otak | Kanker Payudara | Kesaksian Singkat |

Penyakit yang Sering Menyerang Wanita dan Wanita Karir >>>

Penyakit yang Sering Menyerang Bayi dan Anak-anak >>>

Penyakit Jantung, Jantung Koroner dan Sesak Nafas >>>

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUHKesaksian Pasien Pengobatan >>>

> Proses Penyembuhan dengan Terapi NurSyifa' >>>


 > TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT & EFEKTIF MENYEMBUHKAN PENYAKIT <

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu ( Herbal ) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ).  Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

kanker, kanker sore,kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker darah,
penyakit kanker, pengobatan kanker payudara, kanker tulang, kanker soar, kankerkulit, kanker paru paru,
marie kanker, may kanker, kanker leher rahim, kanker sister, kanker hati, kankermulut rahim,
kanker kom op tegen tombola, penyebab kanker,
penyembuhan pengobatan obat penyakit sakit tumor kanker payudara rahim kandungankronis akut
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :13 August 2012 20:01 .

kanker, kanker sore, kanker payudara, kankerrahim, kanker otak, kanker darah,
penyakit kanker, pengobatan kanker payudara, kanker tulang, kanker soar, kankerkulit, kanker paru paru,
marie kanker, may kanker, kanker leher rahim, kanker sister, kanker hati, kankermulut rahim,
kanker kom op tegen tombola, penyebab kanker,
penyembuhan pengobatan obat penyakit sakit tumor kanker payudara rahim kandungankronis akut