Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan Surat Al Fatihah - Al-Qur'an "


- Menyambut NurSyifa' Emas - Terapi NurSyifa' Worldwide -

Para Penyembuh dan Asisten Terapi NurSyifa' Siap Melayani.


 Cara Mudah Mendeteksi Tumor Kanker Mioma Kiste : 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Banyak cara untuk mendeteksi Tumor atau kanker yang dapat dilakukan dengan mudah dirumah, cara yang paling efektif adalah melalui perabaan. Misalnya untuk mengetahui keberadaan tumor atau kanker di Payudara. Kenali terlebih dahulu yang namanya tumor atau kanker.

Tumor atau kanker adalah nama lain dari benjolan. jadi, dengan meraba bagian payudara dan merasakan apakah ada jaringan yang berbeda seperti agak keras, menonjol atau ada benjolan yang saat diraba berbeda dengan jaringan disekitarnya, maka besar kemungkinannya itu adalah tumor atau kanker, atau hanya benjolan biasa.

Ada beberapa kategori dari benjolan :

1) Benjolan gumpalan lemak. ini tidak berbahaya bisa lenyap begitu saja, akan tetapi bisa juga tetap benjol menggumpal selamanya. Bila tidak membesar dengan cepat boleh dibiarkan saja tidak perlu diobati. Silahkan berobat kalau dianggap mengganggu.

2) Benjolan pembesaran kelenjar. Ada beberapa penyebabnya, antara lain sakit TBC atau paru2, gangguan virus, dll. Jangan dioperasi, berobatlah menyembuhkan sakit pada Paru2nya, bilamana paru2 sembuh, otomatis benjolan akan mengecil kempes dengan sendirinya dan lenyap.

3) Tumor Jinak. Terjadi pertumbuhan jaringan abnormal dalam tubuh. Sebaiknya jangan dioperasi ! Dalam banyak kasus bilamana dioperasi bukannya sembuh akan tetapi berubah jadi Ganas dan menyebar dengan cepat keseluruh tubuh. Bilamana berobat ke Terapi NurSyifa' maka tumor akan kempes dan lenyap tanpa perlu dioperasi.

4) Tumor Ganas. Penyakit yang berbahaya ini jangan didiamkan saja segera berobat. Dengan pengobatan Intensif pada Terapi NurSyifa' masih dapat disembuhkan, asalkan jangan di "Kemo terapi", karena dengan di Kemo, bisa jadi tumor akan hancur, akan tetapi seluruh jaringan yang sehat turut rusak hancur terbakar, sehingga ibarat lepas dari kandang macan masuk kandang singa.

5) Kanker. Segeralah berobat ke Terapi NurSyifa' bila menurut dokter terkena kanker, jangan kuatir, masih dapat disembuhkan oleh Terapi NurSyifa', bila berobat sedini mungkin dengan rutin tanpa perlu dioperasi, sebab kalau dioperasi malah bisa berakibat fatal. (Dengan cepat menyebar keseluruh tubuh).

Untuk memastikan benjolan yang diderita masuk dalam kategori yang mana, silahkan langsung menghubungi Ibu Hj. Retno Dewi (0816 14 23923) untuk dideteksi secara jarak jauh atau datang langsung ke Terapi NurSyifa' untuk berobat, dan jangan kuatir, yakinlah Allah SWT akan memberikan kesembuhan bilamana Kita berusaha dan berikhtiar berobat, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Berobatlah, cari dan temukan obatnya hingga Sembuh.

Sebab musabab munculnya penyakit karena :

1) Menurut Medis akibat terinfeksi Virus Kuman Bakteri Parasit dan Jamur serta gangguan metabolisme tubuh.

2) Secara Holistik atau Ketuhanan, penyakit yang diderita timbul akibat dosa2 yang diperbuat, karena jauh dari Tuhan, sebagai Cobaan atau Ujian.

3) Sedangkan secara Teknologi Al Qur'an (Terapi NurSyifa'), penyakit muncul akibat penggunaan energi tak seimbang. Sebagian besar energi dialirkan ke Otak untuk berfikir, disebabkan begitu banyaknya permasalahan dalam kehidupan, sehingga tubuh kekurangan energi yang berakibat Organ2 Tubuh dan Daya Kekebalan Tubuh (Anti-body) melemah (tidak bekerja normal) dan penyakit dengan mudah menyerang masuk tanpa perlawanan yang berarti dari tubuh.

Bila yang melemah Anti Body atau Daya Kekebalan Tubuhnya, dengan cepat terinfeksi oleh virus, kuman bakteri, jamur dan penyakitpun merebak ditubuh, bila yang melemah lambungnya, maka timbul sakit Maag. Bila jantung yang melemah jadi sakit Jantung. Bila ginjal yang melemah, sakit gagal ginjal hingga harus cuci darah karenanya. bila Liver atau hati yang melemah, divonis sakit kuning karena kelelahan atau sakit Hepatitis A, B, C. Bila kelenjar Pankreas melemah, maka terkena Diabetes atau Kencing Manis, dll. masih panjang lagi daftar penyakit akibat organ2 tubuh melemah kekurangan energi.

Bahan2 dan Obat2an Kimia yang dikonsumsi, mengakibatkan Tubuh Keracunan sehingga DNA & Kromosom (Cetak Biru) sel2 tubuh berubah fungsi dan rusak (tumbuh abnormal jadi tumor kanker, dll.). Misalnya karena mengkonsumsi ayam potong - ayam broiler - ayam negri yang disuntik dengan bahan kimia untuk mempercepat pertumbuhan agar cepat besar.

S isa2 suntikan pada ayam potong, bila termakan dan mengkonsumsi bahan kimia lainnya seperti vitamin E, maka jaringan tubuh tumbuh abnormal jadi benjolan atau tumor - mioma - kista. Bila dioperasi, ibarat bisul, akan pecah dan menyebar keseluruh tubuh dengan cepat, disebut Kanker Ganas.

Dengan memahami penyebab timbulnya penyakit, maka mengobatinya bukanlah hal yang sulit, para Pasien yang datang berobat ke Terapi NurSyifa' seberat apapun penyakitnya dalam waktu relatif singkat Sembuh, Sehat kembali dengan Idzin Allah Ta'ala. (Terapi NurSyifa' Menggunakan Teknologi Al Qur'an >>> ).

" Terima Kasih untuk datang dan bergabung dengan Terapi NurSyifa' "

Wassalam,

Terapi NurSyifa’

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR HMBI : " Kami persilahkan untuk datang ke Terapi NurSyifa' bilamana ingin mendapatkan kepastian mengenai penyakit yang di derita dan metode / cara pengobatan Teknologi Al Qur'an yang diterapkan oleh Terapi NurSyifa' hasil mempelajari dan menggali Pengobatan Nabi, Al Quran & Al Hadits. Ditunggu kedatangannya"

Obat Pengobatan Tumor Kanker Kista Mium Myoma Uteri di Payudara >>>

Pengobatan Obat Tumor, Kanker, Kista, Mioma di Rahim, Kandunga >>>

Pelajari : 7 Langkah Ajaib menuju Kesembuhan >>>

Pengobatan Tumor Kanker dan Penyakit Ganas Lainnya >>>


 YAYASAN NURSYIFA' 

Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Untuk Informasi : (62-21) 314 7850,   (021) 391 7929

Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923,  0816 14 23923.

Buka Aura : 62-856 123 6269,  0856 123 6269,  (021) 9887 7826

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Bagi yang ingin berobat Terapi NurSyifa' akan tetapi kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk datang ke tempat praktek Terapi NurSyifa', bila berada di wilayah Jakarta, Kami dapat mengirimkan Team Penyembuh ke tempat Anda atau ke Rumah Sakit tempat si Sakit dirawat. Hubungi segera ke Mas Arno W . HP : 0817 014 6154 agar memperoleh terapi pengobatan langsung ditempat Anda secepatnya. Maaf bilamana tak dapat langsung masuk dalam jadwal karena terbatasnya Team Penyembuh Kami.

Sederhanakan Fikiranagar sukses dan berhasil jadi kaya >>>

Terapi NurSyifa' Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang Canggih >>>

Forbidden Zone atau Zona Rahasia Terlarangdi Otak Manusia >>>

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

TAGS : pengobatan obat, pengobatan alternatif, pengobatan tradisional, pengobatan Islami, pengobatan teknologi al quran, pengobatan modern, pengobatan mutahir, pengobatan terpercaya, pengobatan tumor, pengobatan, kanker, pengobatan tumor payudara, pengobatan kanker payudara, pengobatan gagal ginjal, pengobatan, jantung, pengobatan paru-paru, pengobatan hepatitis,pengobatan diabetes, pengobatan kencing manis, pengobatan leukemia, pengobatan kanker darah, pengobatan mium myoma mioma, pengobatan kanker rectum, pengobatan tumor kanker kandungan, pengobatan kanker otak, pengobatan radang otak, pengobatan jantung koroner, pengobatan batu ginjal, pengobatan osteroporosis, pengobatan tulang kropos, pengobatan rematik rheumatik, pengobatan asam urat, pengobatan persendian, pengobatan pekapuran, pengobatan asma, pengobatan sesak nafas, pengobatan darah tinggi, pengobatan diabet, pengobatan hepatitis a b c, pengobatan tulang, pengobatan syaraf kejepit, obat, obat herbal, obat jamu, madu, obat herba,

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Telah Dikunjungi Sebanyak :

Kali
 
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 03 August 2012 14:24 .

 

 

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.