PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


MELALUI DNA, ILMU2 PARA LELUHUR DAPAT DITURUNKAN KEPADA KITA

" Kemudian Dia menyempurnakannya dan meniupkan Ruh-Nya kedalam (tubuh)nya dan Dia menjadikan pendengaran, penglihatan, dan hati baginya (akan tetapi) sedikit sekali kamu bersyukur ". (QS. As Sajdah: 9 )

FirmanAllah : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) pasti AKU ( Allah ) akan mengabulkannya ". ( QS. Al-Mukmin : 60 )

" Barangsiapa dikehendaki Allah (diberi) kebaikan pada dirinya maka ia akan diberi cobaan ". (HR Buchari & Muslim)


 Apakah benar ilmu yg dipunyai leluhur dapat dimiliki ? :

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Banyak diantara Kita yang berkata: " Leluhurku dulu orang sakti dan terkenal karena mempunyai berbagai ilmu2 manfaat yg digunakan untuk menolong sesamanya, sayang setelah beliau almarhum tidak ada penerusnya. Kalau saja ilmu2-nya yang hebat itu dapat kumiliki ".

Allah SWT sesungguhnya ingin manusia hidup bahagia di dunia maupun di akhirat kelak (QS Al Baqarah: 201), akan tetapi banyak diantara kita yang lebih mementingkan mempelajari ilmu2 dunia dan mengikuti nafsunya dengan mengabaikan petunjuk serta ilmu2 Allah, sehingga hidupnya menderita.....

Terapi NurSyifa' mengajak kita semua menyeimbangkan, jangan hanya mempelajari ilmu2 dunia saja, akan tetapimenjalankan juga petunjuk2 Allah dengan mempelajari berbagai ilmu2-NYA yangternyata memberi hikmah yang luarbiasa, dengan aktifnya kekuatan besar anugerahAllah yang tersembunyi dalam diri setiap manusia, sehingga memperoleh kehidupanyang sejahtera lagi membahagiakan....

ILMU WARISAN LELUHUR YANG PENUH MANFAAT:

Padatahun 2009, bapak HM Bambang Irawan S. telah mampu mengaktifkan Ilmu Warisan Leluhur dari seseorang dimasalampau yang memiliki kemampuan hebat kepada anak-cucunya, kepada keturunannya, tanpa orang itu melakukan Riyadhoh apapun dapat memperoleh ilmu2 Leluhurnya secara Instanmelalui DNA-nya.

Karena semua Ilmu, kemampuan yang dipelajari seseorang terpatridalam DNA-nya dan secara turun temurun diwariskan kepada keturunannya. Ingat, penyakit keturunan yang diwariskan oleh orang-tua kepada anak-cucunya. Kalau penyakit dapat diwariskan, tentu semuakemampuan dan Ilmu yang dipelajari juga bisa diwariskan. Rasional bukan ?

Pertama2 dijelajahi semua leluhurnya mulai dariorang-tuanya, kakek, buyut terus hingga leluhur2nya diatas buyut oleh pak Haji. Bilamana ditemukan leluhurnya yang mempunyaikemampuan hebat, dipelajari, dinilai apakahbermanfaat bagi keturunannya. Dengan menggunakan misik (minyak) Bani Alfadz guna memperkuat mata bathin, diteliti lebih dalam berbagai ilmunya dan didalamiapakah ada sisi negatifnya.

Yang bersifat positip penuh manfaat dikumpulkan sedangkan yang negatif di delete, dibuang. Begitu juga yang bersifat kolusidengan mahluk gaib langsung di delete. Ilmu2manfaat disimpan untuk nantinya melalui pusaranwaktu diturunkan kepada keturunannya yangmembutuhkan.

PengalamanUstadz Zul : " Leluhurku memiliki kemampuanmendoakan orang2 yang datang kepadanya, dan ilmunya itu diwariskan oleh pak Hajikepadaku. Orang jaman dulu ada kolusi dengan khodam, oleh pak Haji kolusinya itudialihkan ke Terapi NurSyifa' yang merupakanprogram ciptaan Allah, sehingga semua yang kulakukan karena Allah semata ".

Sejak ilmu warisan leluhur pak Ustadz diwariskan oleh pakHaji kepadanya dan dipergunakan, setiapmuhasabah (berdoa), dari pagi hingga malamhari, banyak yang tersentuh hatinya hingga menangis. Beberapa diantaranya menangis hingga tersengguk2. Padahal sebelum diaktifkan biasa2 saja. Jadi terlihat nyata faedah diaktifkannya ilmu warisan leluhur kepada pak Ustadz kita ini.

Pengalaman ibu Ida : " Leluhurku dulu memiliki kemampuan memperbaikisyaraf2 dikepala, setelah diwariskan kepadaku,kugabungkan dengan2 berbagai ilmu2 di Terapi NurSyifa'. Ternyata hasilnya luarbiasa, pasien2 dengan gangguan pada kepalanya mulai dari migrain, sakit kepala,sinusitis, gusi dan gigi sakit, pendengaran terganggu, penyakit hydrocephalus,tumor dan kanker diotak, dan lain2 gangguan dikepala, cepat sembuh berkat bantuanku.

Pasien dapat merasakan energi yang kualirkan dansetelah terapi selesai merasakan perubahan, kepala jadi enteng dan rasa sakit jauh berkurang, beberapa diantaranya menyampaikan sakitnyalangsung lenyap, Alhamdulillah ".

Apa yang diperoleh ibu Ida sangat ajaib, dan mafaatnya besar, langsungdapat dirasakan oleh pasien yang berobat ke Terapi NurSyifa' yaitu memperoleh kesembuhan dengan lebih cepat lagi, Tentu saja para pasien rebutan ingin dipegangoleh ibu Ida saat diterapi. Puji syukurkehadirat-MU ya Allah atas karunia-Mu yang besar.

Lainlagi Pengalaman pak Rio bapak seorang anak : " Leluhurku memiliki energi yang besar, yang digunakannya untuk menolong sesamanya dijaman dahulu, setelah ilmu warisanleluhur ini diwariskan kepadaku melalui DNA, maka kemampuanku meningkat berlipat ganda. Para pasien yang kubantu dengan menggunakan keilmuan yang kumiliki, merasakan hebatnya energiku mencabut berbagai penyakit dan rasa sakit ditubuh mereka, sehingga setelah diterapi pasien merasa segar badannya dan pulih kesehatannya, beberapa penyakit hilang lenyap. Bukan mainhebatnya energi yang Allah berikan kepadaku ini ".

Rasa percaya diri bapak seorang anak ini meningkatmaksimal, keyakinannya akan kuasa Allahbagaikan bersayap, terbang hingga kelangit secara luarbiasa. Akibatnya banyakpasien berobat pada Terapi NurSyifa' rebutanminta dipegang oleh pak Rio. Subhanallah mahasuci Allah....

Pengalaman Akie S.: " Setelah diaktifkannya ilmu warisan leluhur terjadi hal2 yang menakjubkan, dulubilamana kuaktifkan ilmubedah gaib, pasien merasakan sakit saat kucabut penyakitnya, akan tetapi saat ini tidak terasa sakit lagi, bahkan pasien merasakan benjolannya langsung kempis dan ada pasien yang sejak kecil tidak bisa melihat setelah beberapa kali bedahgaib kini telah mendekatinormal penglihatannya ".

Fenomena yang terjadi setelah ilmuwarisan leluhur diaktifkan ternyata memberi berkah kesembuhan bagibanyak pasien yangberdatangan ke Terapi NurSyifa'. Sehingga mengakibatkan meningkatnya iman, taqwa dan ibadahkepada Allah, dan memberimereka keyakinan yang luarbiasa dengan berobat di Terapi NurSyifa' akan segeramemperoleh kesembuhan, akibatnya kehadirannya sangat ditunggu2 para pasien yang berobat.

Kesaksianpak Bembeng : " Dulu,pada saat kuaktifkan ilmuku dan kusentuhkan jariku ketubuh pasienmereka terlihat sangat kesakitan dan ada yang sampai menjerit tanda teramat sakit, padahal hanya kusentuh sajatitik2 ditubuhnya untukmelepaskan penyakit dari tubuhnya.

Alhamdulillah, setelah memperolehilmu warisan leluhur yang diaktifkan oleh pak Haji Bambang, maka saat energi kualirkan untukmenghancurkan penyakit ditubuh pasien, kini pasien tidak merasakan sakit lagi, bahkan menurut mereka terasa nyaman dan terasa ada gelombang energi yangmengalir masuk dan menyembuhkan diri mereka. Subhanallah sungguh besarkarunia-MU ya Allah kepadaku ".

Dahulu energi yang dipancarkan pakBembeng bersifat keras dankasar sehingga menyakitkan, akan tetapi sekarang energinya walaupun berlipat ganda lebih besar akan tetapi bersifat halus sehinggapasien merasa nyaman karenanya. Kalau dulu pasien ketakutan dipegang oleh olehnya, kin lain lagi,mereka rebutan ingin dipengang olehnya setelah mengetahui kehebatan energi yang dialirkanmenyembuhkan dengan cepat.

Secara umum kesimpulan yang dapatkita ambil ialah bahwa ilmu warisan leluhur ini ternyata memberi manfaat yang besar bilamana di filter ,artinya hanya keilmuan yang baik2 saja diaktifkan kepada keturunannya darileluhurnya.

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Sayangkalau ilmu2 penuh manfaat lenyap begitu saja ditelan jaman karena tidak adapenerusnya. sekarang ini ilmu2 penuh manfaat tersebut dapat dimanfaatkanketurunannya untuk diamalkan kepada masyarakat luas yang membutuhkannya.Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat-Mu ya Allah atas ilmu2-Mu yang penuhmanfaat yang telah Engkau anugerahkan kepada Kami...

 

Wassalam,

Yayasan NurSyifa'

Website Terapi NurSyifa' : www.pengobatan.com , www.bukaaura.com .

Ingin tahu bagaimana cara pak Haji Bambang mengobati Pasien2-nya ? >>>

Lihat : Cerita Misteri dan Kisah2 Gaib tapi Nyata >>>


TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH " Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman." (QS. Fushshilat : 44)

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

" Barangsiapa dikehendaki Allah (diberi) kebaikan pada dirinya maka ia akan diberi cobaan ". (HR Buchari & Muslim)


  RENUNGAN :  

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Terapi NurSyifa' k alau ditanya dari sudut pandang secara medis, itu adalah merupakan hal yang imposible, karena kalau secara medis segala sesuatu harus secara nyata, seperti misalnya ada benjolan (tumor, kista, kanker) setelah diangkat, benar nyata diangkat dengan operasi, dan satu hal lagi jika secara medis ada kelainan Kromosom/Gen itu hal yang tidak mungkin untuk dikoreksi/diperbaiki. Tapi saya disini dengan dipandu langsung oleh pak Haji bisa secara langsung memeriksa ke Kromosom-nya, yang kalau dengan secara medis kita membutuhkan biaya yang besar dan waktu yang lama.

 Mengobati Anak yang Sakit Down Syndrome.

Pemeriksaan Kromosom/Gen dapat dilakukan  pertama  dengan cara diambil darahnya, difermentasikan dulu, baru dengan Mikroskop Elektron dilihat, lalu difermentasikan lagi selama 2 minggu, baru dianalisa dari sel tubuh itu, sehingga baru bisa terlihat Gen-nya itu pun dengan metode yang cukup panjang dan banyak, tentunya dengan biaya yang tidak murah.

Tapi disini (di NurSyifa') dengan Bismillahirohmannirrohim, maka saya dapat memeriksa Ibu Yanti berapa kromosomnya, langsung saja dapat terlihat, jelas, hal itu sangat imposible jika di dunia medis. Seperti halnya anak saya si Opang, usia 2 tahun (memiliki Down Syndrome) setelah berobat disini (di NurSyifa') beberapa bulan setelah dicek Trisomi-nya itu, kelainannya dapat terkoreksi hingga tinggal 10 % saja.

Hal tersebut membuat saya berpikir apakah ini benar ataukah karena memang ibunya saja yang sangat ingin melihat anaknya normal, lalu dicek lagi ke Kinara, usia 8 bulan (memiliki Down Syndrome juga)  ternyata itu sama halnya dengan si Opang yang dilihat kian hari selnya yang berubah normal itu semakin meningkat, 60 %, minggu depan 70 %, hingga terus berlanjut, sampai saya tidak sabar lagi menunggu hasilnya hingga 100 % terkoreksi.

 Penyakit Seperti Miyom Dalam Waktu Singkat Mengecil.

Tentu caranya pasti berbeda, dunia ini (Pengobatan Alternatif) dengan Dunia Medis. Dari dulu memang ada batasan yang nyata dengan alternatif. Saya merasa ada yang plus, minimal niat Ibadahnya dapat menolong memeriksa yang harus dengan teknologi yang tidak ada dimana saja, misalnya penyembuhan seperti yang tadi benjolan (tumor, kista, kanker) mungkin kalau secara medis tetap saja harus diangkat, dioperasi, sedangkan disini metodenya berbeda.

Dengan Terapi NurSyifa', maka benjolan tersebut diputus akar-akarnya, biar tidak tumbuh-berkembang lagi, setelah itu dicairkan atau dihancurkan isinya dan dicabut-dipindahkan dengan telor, memang kalau dilihat agak tidak masuk akal, tapi setelah saya amati dengan  secara penglihatan kedua/mata batin, perubahan itu nyata-nyata ada misalnya pada pasien yang mempunyai Miyom di rahim, dimana pada tahap awal besarnya 5 cm, lalu setelah sekitar sekian kali diterapi berkurang hingga tinggal 2 cm dan isinya sudah kosong, hanya tinggal cangkangnya saja.

 Selalu Ingin Bukti.

Dan saya selalu ingin bukti, hingga saya mengamati beberapa pasien yang saya inginkan….. dimana ada satu pasien yang dikoreksi jantungnya, hal tersebut dibuktikan secara medis setelah diterapi disini benar atau tidak setelah di Echo, awalnya ada kebocoran disalah satu klep jantungnya, setelah diterapi kebocoran itu bisa terkoreksi apa tidak ?. Memang saya lebih puas di rumah sakit untuk membuktikannya, selain dengan penglihatan mata-bathin ini, karena dia tersugesti benar hasilnya. Tapi kalau dirumah sakit, dokter yang memeriksa dia tidak tahu kalau ada intevensi dengan pengobatan alternatif ini.

 Memutuskan Untuk Mengambil Spesialis Pengobatan di Terapi NurSyifa'.

Memang sebelum saya terlibat langsung hal-hal yang saya lihat dan terdapat disini (di NurSyifa') semua itu buat saya imposible. Karena awalnya saya kesini cuma mengantar sepupu, jadi pada saat begitu masuk ke sini dipikiran saya ini tidak mungkin (Imposible) dan ada rasa tidak percaya, karena saya membandingkannya dengan Dunia Medis yang saya geluti sekarang, sebagai dokter.

Tapi mungkin karena ada kekuatan dari Allah juga, saya mulai tertarik mempelajarinya, bahkan akhirnya saya putuskan untuk mengambil Spesialis Pengobatan Alternatif di Terapi Nur Syifa'  ini, dan memang saya mantapkan disini (di NurSyifa'), saya mau jadi Dokter Plus+, karena saya sudah merasakan sendiri keunggulannya (terapi NurSyifa') secara pribadi.

Bersambung.....

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus DownSyndrome - Hypersex - Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat - Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone - Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru - Pasien Antri - Pendapat Umum - Pengalaman Pasien & Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki - Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebih baik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Rumor Isue - Siluman Buaya Pesugihan - Sistematika - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone


 YAYASAN NURSYIFA' 

Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Untuk Informasi : (62-21) 314 7850,   (021) 391 7929

Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923,  0816 14 23923.

Buka Aura : 62-856 123 6269,  0856 123 6269,  (021) 9887 7826

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - Ilmu Warisan Leluhur - Cara Mengobati Pasien - Cerita Misteri Kisah2 Gaib Tapi Nyata -


^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :31 August 2012 19:19 .