PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


TERAPI NURSYIFA' UNTUK KITA SEMUA UMAT MANUSIA YANG BERTUHAN

" Kemudian Dia menyempurnakannya dan meniupkan Ruh-Nya kedalam (tubuh)nya dan Dia menjadikan pendengaran, penglihatan, dan hati baginya (akan tetapi) sedikit sekali kamu bersyukur ". (QS. As Sajdah: 9)

FirmanAllah : " Berdoalahkepada-KU ( Allah ) niscaya AKU ( Allah ) akan mengabulkannya ". ( QS. Al-Mukmin : 60 )

" Barangsiapa dikehendaki Allah (diberi) kebaikan pada dirinya maka ia akan diberi cobaan ". (HR Buchari & Muslim)


 Apakah Kita Sudah Mengenal Tuhan Kita, Allah ? :

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Banyakdiantara Kita yang berkata: " Aku beragama Islam dan Allah adalah Tuhanku ". Akan tetapi mereka tidak pernahberkomunikasi dengan Tuhan sebagaimana layaknya seorang Hamba dengan Tuhannya,tidak pernah mengenal siapa Tuhannya. Beribadah dengan terpaksa, sekedarmenjalankan yang wajib, bukan karena kebutuhan dan dari hati nurani mereka yangpaling dalam....

Allah SWT sesungguhnya inginmanusia hidup bahagia di dunia maupun di akhirat kelak (QS Al Baqarah: 201),akan tetapi banyak diantara kita yang lebih mementingkan mempelajari ilmu2 duniadan mengikuti nafsunya dengan mengabaikan petunjuk serta ilmu2 Allah, sehinggahidupnya menderita.....

Terapi NurSyifa' mengajak kitasemua menyeimbangkan, jangan hanya mempelajari ilmu2 dunia saja, akan tetapimenjalankan juga petunjuk2 Allah dan mempelajari berbagai ilmu2-NYA yangternyata memberi hikmah yang luarbiasa, dengan aktifnya kekuatan besar anugerahAllah yang tersembunyi dalam diri setiap manusia, sehingga memperoleh kehidupanyang sejahtera lagi membahagiakan....

Mengikuti nafsu dunia sematamenyebabkan banyak diantara kita yang putus asa karena himpitan problematik,kesulitan dan masalah, hingga hidup dalam kehinaan, bahkan ada yang bunuh diri karenanya,atau terkena penyakit yang tidak mampu diobati oleh Medis, hidup dalam deritaberkepanjangan yang tak tertahankan, tersiksa, bahkan hidup tidak matipun tidak....

 TERAPI  NURSYIFA' UNTUK  KITA  SEMUA, HAMBA2 TUHAN :

Terapi NurSyifa' memberi Energi Positif Penuh Manfaat, yang datangnya langsungdari Allah, Memberi Hikmah Berjuta Kebaikan, serta membuka berbagai pintu2 yangtertutup.

 > Membantu MemberiSolusi Terbaik Bagi Mereka yang :

  • Membutuhkan Pertolongan,

  • MerasaBersalah, Berdosa, Sakit Hati, penuh Kebencian,

  • DalamMasalah, Kesulitan, Banyak Kendala, Problematika,

  • Sedih,Kesusahan, Hidup dalam Penderitaan,

  • Tersiksa,
  • PatahHati, Putus Cinta, ditinggal pergi Kekasih, Suami / Isteri,

  • Sakit,menderita penyakit Kronis dan Ingin Sehat Kembali,

  • KurangLancar, Sempit, Seret bahkan Tertutup Rejekinya,

  • TerlilitHutang dan Ingin Cepat dapat Melunasi Hutang2nya,

  • Bosandengan Kehidupan yang tak Menentu,

  • Bosandengan Pekerjaan, Usaha, Keluarga, Hidup yang sedang dijalani,

  • Bosandengan rutinitas kehidupan,

  • TidakBahagia dan Mendambakan Kebahagiaan,

  • InginMeningkat Karirnya, Jabatannya, Pangkatnya, Usahanya,

  • InginMenjadi Populer dan banyak Teman,

  • InginMeningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadahnya,

  • InginKehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman dan Bahagia,

  • InginMemiliki Kehidupan dan Keluarga yang Harmonis,

  • InginKehidupan Baru yang Lebih Baik, Sejahtera Berlimpah Rejeki,

  • InginAnak2 yang Baik, Cerdas, Sehat, Beriman, Sholeh & Sholeha,

  • InginMemiliki Keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah,

  • InginBerhasil, Sukses, Beruntung Sepanjang Perjalanan Hidupnya,

  • Dll.


 > T e r i m a   K as i h <

TelahMengunjungi Web-Site Terapi NurSyifa', Semoga Mendapatkan Manfaatnya Yang Besar.

TerapiNurSyifa' Digali dari Al-Qur'an & Al Hadits, Dikemas dalam bentuk TeknologiAl-Qur'an, sehingga sangat mudah dipahami dan bisa langsung di- Praktekkan dandirasakan Manfaatnya dalam Menjalani Kehidupan sehari-hari.

Mengobatidengan Kekuatan Do'a, dengan Berdzikir, dengan mengalirkan Energy NurSyifa' (Energy SInar Penyembuh ) yang datangnya langsung dari Allah Yang Maha Penyembuh,dengan mendekat kepada Allah SWT, agar Diwujudkan-NYA Do'a yg kita PanjatkanItu, guna Tercapainya Keinginan dan Cita-cita, serta Hidup yang Tenang,Tenteram, Sukses dan Sejahtera....

"Allah akan senantiasa memberikan bimbingan kepada orang-orang yang beriman untukmengeluarkan dari alam kegelapan menuju ke alam yang penuh dengan cahaya yangterang benderang ". ( QS.2 : 257 ).

"Wahai orang-orang yang ber-iman, ber-taqwalah kepada Allah dan carilah jalanuntuk mendekat kepadaNya ". ( QS. Al-Maidah:35 ).


  MENGENAL TUHAN KITA :

" Tuhan, berilah aku jalan untuk mengenal-MU lebih dalam, berilahaku jalan untuk mendekat kepadat-MU, berilah aku jalan menuju Syurga-MU.

Tuhan, Kuasa-MU tanpa batas tak bertepi, kesulitan dan masalahyang besar dan berat bagiku, beban menggunung yang menghimpit, sesungguhnya ringan dan kecil dengan kuasa danpertolongan-MU.

Tuhan, ENGKAU sangat baik hati, tak pernah selama ini akumenyadari kebaikan hati-MU, Terapi NurSyifa' membuka mataku dan memberiku kesadaran akan berbagaikebaikan hati-MU, akan Karunia-MU yang tak habis2nya, akan Anugerah yang selaluberlimpah, akan Hidayah yang membuat hatiku tenteram dan damai bila aku dekatdengan-MU.

Tuhan, betapa luarbiasa hebatnya ENGKAU dengan segala ciptaan-MU,terutama aku sebagai ciptaan-MU yang paling sempurna, akan tetapi...., Dulu aku jauhdari-MU, dulu aku tak pernah mengingat-MU sebagai pencipta-KU, dulu aku cuek dan acuh,malah aku banyak berbuat dosa2, aku.... akh....

* Alhamdulillah karena datang ke Terapi NurSyifa' saat ini akusadar akan Fitrahku dan mengapa Allah menciptakan diriku dan Kita semua, aku sedang berusaha mendekat sertasangat ingin mengenal-MU lebih dekat.

Tuhan, Maafkanlah segala kesalahanku, ampuni segala dosa2ku,terimalah aku sebagai Hamba-MU terkasih, walaupun sesungguhnya tak pantasseorang Hamba sepertiku memohon seperti ini kepada-MU, tapi mengingat KasihSayang-MU maka Hamba memberanikan diri memohon.

Tuhan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Yang Maha Kayalagi Maha Pemberi Rejeki, Yang Maha Kuasa, Yang Sangat Baik Hatinya, Yang LuarBiasa Hebatnya, Yang Maha Penolong, Yang Melindungi dan Menyelamatkan Hamba2-NYAyang beriman, Yang Mengabulkan segala doa, ijinkanlah Hamba bersimpuh danbersujud kehadirat-MU memohon Ridho dan Pertolongan-MU".


 FIRMAN TUHAN :

" Kembalilah kepada-KU, wahai Hamba2-KU,

Kembali kehadirat-KU, kembali kepangkuan-KU,

AKU tetap akan menerimamu,

Percayalah pada-KU, kamu adalah Hamba ciptaan-KU,

Lemah dan lalai adalah watakmu, marilah kembali kepada-KU,

Wahai hamba2-KU, bersegeralah kembali ke pangkuan-KU,

AKU tetap akan menerimamu,

Aku mau, akuilah kelemahan itu,

Setiap kali bersalah, kaupun datang pada-KU,

Mengakulah bersalah, Bersujudlahkepada-KU, menangislah didepan-KU,

Tanda penyesalan, yang kini tak sudah.....,

Ketahuilah Hamba-KU, rintihan orang yang berdosa,

Lebih AKU cintai dari pada Tasbih para Auliya,

Jangan ditunda2 lagi, Siapalah yang tiada bersalah,

Kamu adalah Hamba-KU,

AKU suka orang yang mengaku salah,

AKU suka orang yang bertobat,

Wahai Hamba2-KU minta ampunlah kepada-KU,

AKU tetap menerimamu, AKU Tuhanmu,

Kasih-KU kepadamu melebihi kasih Ibu kepada anaknya.

AKU selalu membuka jalan bagi Hamba2-KU yang hidup suci,

Yang menjauhi nafsu dunia,

AKU selalu memberi rejeki, kepada yang pasrah kepada-KU.

Siapa Hamba yang tak bersalah dan tak berbuat dosa?

Pintu ampunan-KU seluas Samudera, dan selalu terbuka,

Kasih sayang-KU lebih dari segala kasih,

AKU tiada pernah menganiaya Hamba2-KU,

Semua yang terjadi akibat perbuatannya sendiri,

Memohonlah petunjuk-KU, agar KU beri jalan terbaik,

Apalagi yang kau resahkan?, Segera kembalilah kepada-KU,

Terapi NurSyifa' adalah Jalan Terbaik untuk lebih mengenal-KU dan menuju kembalikepada-KU ".


 RENUNGAN :

" Tuhanku, betapa Kuasa-MU, Kasih Sayangdan Kebaikan Hati-MU serta berbagai Kehebatan-MU, ENGKAU perlihatkan melaluiTerapi NurSyifa', sehingga Hamba menyadari akan semua itu, sehingga Hamba lebihmengenal-MU. Terima kasih atas Hidayah-MU, yang menggerakkan Hamba untuk datangke Terapi NurSyifa'.

Tuhanku, melalui Terapi NurSyifa' denganbimbingan intensif dan berkualitas dari para Penerapi, saat ini Hamba telahmampu merasakan keberadaan-MU, telah mampu mengaktifkan Anugerah kekuatan besartersembunyi yang ENGKAUberikan kepada setiap Manusia, sehingga Hamba saat ini telah memperoleh banyakmanfaat dengan terbukanya berbagai pintu2 yang sebelumnya tertutup, dan berbagaihikmah kebaikan yang tak ternilai harganya.

Tuhanku, Hamba lemah dan tiada daya, Hambaakui itu, akan tetapi dengan pertolongan-MU, tiada lagi kesulitan yang besar danmenghadang, tiada lagi kesusahan dan derita yang mendera, tiada lagi pintu yangtertutup, semua terbuka, semua lancar, semua begitu indah dan membahagiakan,semua menyenangkan, kehidupan yang tenang tenteram, sungguh berbeda dengansebelumnya, sungguh berbeda....

Tuhanku, jangan pernah lagi Hambamerasakan berbagai penderitaan, kesusahan, sempit rejeki, stress-depresi,kehidupan yang tak menentu penuh intrik, dikejar2 hutang, hidup bagai di neraka,tanpa cinta kasih, seperti yang pernah Hamba alami dimasa lalu.

Tuhanku, besarkanlah Terapi NurSyifa' ini,agar semakin banyak orang2 sebagaimana Hamba dapat memperoleh pertolongan-MU,memperoleh Karunia dan Hidayah-MU, memperoleh kehidupan yang lebih baik danberlimpah rejeki s ebagaimanayang telah ENGKAU Karuniakan kepadaku dan kepada mereka yang telah lebih dahuludatang ke Terapi NurSyifa'.

Tuhanku, Lindungilah Kami semua darimarabahaya, kecelakaan dan dari berbagai hal yang tidak Kami sukai, serta dari GodaanSyaithan yg terkutuk.

Tuhanku, Kami yakin dengan dapat merasakankeberadaan-MU melalui Konsep Wihdlatus Syuhud Terapi NurSyifa' (Konsep Tauhid),Maka terjadi penyatuan fikiran dan kekuatan dengan kuasa-MU yang tanpa batasluas dan tak bertepi, maka selamattinggal Kami ucapkan kepada masa lalu Kami yang gelap dan kelabu, penderitaanserta keputusasaan ".


 DARI PARAASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Jakarta,  Januari 2004.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Bilakah tibanya bantuan ( pertolongan ) Allah ? Ingatlah, sesungguhnya bantuanpertolongan Allah telah hampir tiba ". ( QS Al-Baqarah : 214 )

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya: Rumor / Isue>>>

Konsultasi>>>

Pengantar Buka Aura: Takholi, Tahali, Tajali >>>

Buka Aura Islami yang Penuh Manfaat, Berharga dan BernilaiTinggi >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus DownSyndrome - Hypersex - Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat - Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone - Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru - Pasien Antri - Pendapat Umum - Pengalaman Pasien & Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki - Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Rumor Isue - Siluman Buaya Pesugihan - Sistematika - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .