Pengobatan menggunakan Teknologi Al Quran, Hasil menggali Kandungan Al Quran dan As Sunnah selama Puluhan tahun

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)


 PengobatanTerapi NurSyifa' Menggunakan Teknologi Al Qur'an :

Bila Anda datang ke tempat praktek Terapi NurSyifa', yang terdengar adalah kumandang Zikir, terlihat orang2 yang dengan khusuk berzikir, atau.... yang sedang di terapi, dan terlihat mereka sangat menikmati terapinya. Tidak tercium bau kemenyan, tidak terlihat keberadaan pusaka seperti keris, tidak ada kesan mistik, klenik atau supranatural, yang terlihat di tembok Ayat2 Suci Al Quran, Lemari Pajangan Antik penuh terisi Kristal2 dan peralatan berteknologi canggih seperti TV LCD Plasma layar lebar yang tipis menempel di dinding di atas pintu masuk.

TV berteknologi canggih ini terlihat menayangkan gambaran Ka'bah dan orang2 yang sedang beribadah di Masjidil Haram Mekah. Kemudian menayangkan juga bebagai kegiatan Terapi NurSyifa' dan rekaman dari TV hasil liputan berbagai TV swasta tentang pengobatan Terapi NurSyifa'. Sedangkan pada saat sebelum atau sesudah di terapi ada spot informasi mengenai tata cara berobat dan berbagai hal penting yang penuh manfaat lainnya di NurSyifa' dan bersifat Audio Visual menggunakan Komputer, dan peralatan berteknologi mutahir lainnya.

Yang sangat kental adalah bahwa terapi ini menggunakan Bio-Teknologial Quran dan peralatan canggih, metodenya Pengobatan Islami dan tidak menggunakan atau bantuan dari yang bersifat gaib seperti Jin, Makhluk Halus, Syaitan atau Tuyul. Semua bersifat nyata dan PQN "Si Penghancur Virus, Kuman, Bakteri dan Sel2 Kanker" merupakan penerapan teknologi nyataberupa alat elektronika klinis hasil penelitian dan pengembangan para penelitiNurSyifa' selama ber-tahun2.

Ada ruang tunggu pengantar, ruang tunggu pasien, ruang terapi pengobatan untuk puluhan pasien, ruang tunggu konsultasi dan ruang konsultasi, ada mushola bergambar kabah den gan akuarium besar yang memberi nuansa tenteram, ruang zikir yang cukup luas di lantai dua dengan lukisan dan kaligrafi Asmaul Husna, ada ruang komputer dengan wireless network router WiFI, ruang penelitian dan pengembangan, ada taman yang indah di belakang dengan kolam ikan KOI, sedangkan ruang meeting, ruang makan dan ruang santai menghadap ke taman.

Haji Bambang memiliki ruang khusus untuk mengontrol semua kegiatan elektronika komunikasi berupa internet, pengobatan jarak jauh melalui handphone ataupun melalui internet, juga kamera pengintai ruang praktek dan beberapa ruang lainnya semua di kontrol melalui TV plasma layar lebar 52" multi fungsi dan komputer canggih model terbaru, seperangkat Home Theatre, serta tempat khusus untuk Khalwat. High Speed internet HSDPA ( 3,5 G ) dan Teknologi canggih terbaru di terapkan untuk melayani pasien2 serta murid2 yang jumlahnya ratusan ribu dari berbagai tempat di Indonesia dan dari seluruh dunia.

Setiap pasien baru akan langsung di layani, setelah mengisi formulir dan menyelesaikan zikiran wajib yang harus di baca, langsung di terapi sesuai jadwal terapi secara berkala setiap 45 menit ( Terapinya 15- 20 menit ), sehingga tidak ada antrian dan tidak perlu menunggu lama. Bilamana perlu pada jam2 ramai pasien, diadakan Terapi Akbar, yang memiliki kekuatan penyembuhan secara smart energi, variatif hingga 27 kali terapi biasa tergantung berat ringannya penyakit, sehingga proses kesembuhan berlangsung lebih maksimal.

Pasien diberikan bimbingan berkualitas tata cara berobat dan  metode pengobatan seperti teknik mengempiskan perut dan teknik pernafasan untuk mengalirkan Energi Quantum NurSyifa' dan bimbingan konsentrasi untuk merasakan keberadaan Kekuatan dan ke Maha kuasaan Allah dalam diri dengan 5 (lima) langkah ajaib terapi NurSyifa', berupa penerapan konsep Wihdatus Syuhud, penemuan hasil menggali al Quran dan as Sunnah selama ber-tahun2.

Bilamana terdeteksi keberadaan Virus, Kuman, Bakteri dan sel2 Tumor Kanker, maka di lakukan terapi dengan menggunakan alat PQN generasi kedua yang lebih hebat dari generasi sebelumnya, untuk menghancurkan penyakit dan kemudian penerapi mengatur pembuangan partikel, sel2 yang hancur keluar dari tubuh melalui saluran pembuangan seperti air seni dan air besar. Banyak yang terkejut karena air seninya berubah dan berbusa tanda bahwa benar racun penyakit berhasil dihancurkan dan keluar melalui air seni.

Pasien dapat mengetahui penyakitnya di basmi dengan merasakan hawa panas pada bagian tubuh yang sakit akibat meledaknya virus, sel2 tumor-kanker, dan terasa benjolannya mencair atau hancur menjadi partikel2 kecil. Setelah di terapi benjolan mengecil atau yang tadinya keras membengkak menjadi lunak mengempis, dan rasa sakitpun berkurang hingga akhirnya lenyap. Terjadi proses kesembuhan secara nyata dan signifikan.

Selain itu berbagai metode pengobatan dan keilmuan di terapkan sesuai kategori penyakitnya, berdasar dan menggunakanTeknologi al Quran yang canggih, agar para pasien cepat sembuh. Umumnya dalam beberapa hari saja pasien merasakan tubuhnya berangsur2 terasa lebih sehat dan terjadi proses kesembuhan serta kembali bervitalitas, berstamina. Fikiran yang ruwet tegang banyak masalah menjadi freshlenyap ketegangan serta stressnya, menjadi tenang, tenteram dan timbul kembali perasaan gembira serta menyenangkan.

* Pengobatan Terapi NurSyifa' telah terbukti mampu menangani berbagai kasus penyakit dari 5 ( lima ) kategori yaitu :

1) Kategori Penyakit Medis berupa gangguan pada jaringan tubuh, yaitu berbagai penyakit hingga yang berat kronis sekalipun dengan pertolongan Allah dan di bantu peralatan mutahir yang terbukti secara klinis. ( Kategori ini biasanya di tangani oleh PengobatanMedis - Alopati - Konvensional ).

2) Kategori Penyakit Non Medis berupa gangguan makhlus halus dengan Terapi Ruqyah pengusir mahluk jahat yang telah di sempurnakan. Di NurSyifa' setelah makhluk di usir pergi kemudian di buatkan "Benteng Perlindungan" agar jangan sampai masuk lagi. ( Kategori ini biasanya di tangani oleh Paranormal )

3) Kategori Penyakit Rohani ( Psikologi ) seperti stress, depresi, fobia, trauma, rasa takut yang berlebihan, kenangan2 buruk, putus cinta, jatuh cinta kepada orang yang salah, dll. Semua dapat di clean-up, di bersihkan dan di beri solusi jalan keluar terbaik. ( Penyakit ini biasanya di tangani oleh para Psikolog atau Pengobatan Alternatif ).

4) Kategori Penyakit Rejeki, memperlancar rejeki yang macet, tata cara berdoa, doa mustajabah agar di kabulkan langsung oleh Allah, membuka berbagai pintu2 rejeki dan kebaikan, sebagaimana di jelaskan dalam QS. Ath Tholaq ayat 2 dan 3. Menggunakan Teknologial Quran pada Terapi NurSyifa'.

5) Kategori penyakit varian baru yaitu Virus Komputer yang Mutasi dan menyerang tubuh Manusia, karena Manusia adalah Komputer Super dengan Kecerdasan Artifisial ( AI ) buatan Allah, sehingga bukan tidak mungkin secara tidak sengaja men-download Virus Komputer masuk ke tubuh Manusia.

Di padu, di kombinasi dengan Obat Alami ( Naturopati - Herbal - Jamu ) berupa ramuan serbuk tetumbuhan khazanah Nusantara yang kaya khasiat dan telah terbukti manjur selama ratusan tahun. Contoh : Temulawak untuk melancarkan aliran darah. Sirih sebagai antibiotik alami tanpa efek samping. Jeruk sebagai Anti oksidan dan sumber Vitamin C. Jambu sebagai anti diaree, Jahe sebagai anti flu, Belimbing penurun darah tinggi, Akar Alang2 sebagai anti panas dalam, Sereh sebagai anti rematik dan asam urat, Kunyit putih, Sirsak sebagai anti tumor kanker, Buncis anti diabetes, Kumis Kucing anti kencing batu, Madu memberi energi aktif, dll. masih banyak lagi khazanah tetumbuhan berkhasiat yang ada di sekitar Kita dan mudah di dapat.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Perpaduan dan kombinasi dari berbagai tetumbuhan berkhasiat di ramu menjadi berbagai obat( Naturopati ) untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang menyerang tubuh manusia hasil penelitian dan pengembangan puluhan tahun di terapkan agar pasien cepat sembuh sehat kembali dengan aman tanpa efek samping negatif.

Setiap pasien setelah mendaftar dan di terapi kemudian dideteksi penyakitnya oleh Ibu Hj. Dewi untuk kemudian di berikan prakiraan terapinya, yaitu berapa kali harus di terapi agar sembuh, tergantung berat ringannya penyakit yang di derita. Semakin berat penyakitnya semakin banyak terapinya, kalau ringan hanya beberapa kali terapi saja sudah langsung Sembuh.

Ibu Hj. Dewi kemudian menentukan obat apa saja yang harus di konsumsi pasien sesuai diagnosa penyakit yang di derita.

Kemudian secara berkala pasien dapat memeriksakan perkembangan penyakitnya, telah berapa persen berangsur sembuh. Sehingga pasien dapat mengetahui secara jelas perkembangan penyakitnya. Setelah sembuh pasien dapat memeriksakan diri secara Medis sebagai "cross check" agar lebih yakin bahwa memang benar2 telah sembuh secara klinis.

Para Terapis NurSyifa' selalu menjelaskan dan memberi keyakinan kepada setiap pasien yang datang berobat kalau Yang Menyembuhkan adalah Allah Yang Maha Penyembuh, sedangkan para Terapis dan para Penyembuh NurSyifa' hanya sebagai Perpanjangan Tangan Allah menyalurkan Rahmat Kesembuhan langsung dari Allah, di-ibaratkan sebagai "Kabel Sambung".

Pak Haji Bambang dan Ibu Hajjah Dewi memiliki Kemampuan untuk mewujudkan berbagai keinginan dari para pasien dan orang2 yang datang ke NurSyifa' menjadi kenyataan dengan Pertolongan Allah ( Telah berpengalaman puluhan Tahun ), mereka yang sakit kembali Sembuh, yang dalam kesulitan memperoleh petunjuk jalan keluar terbaik, yang dalam kesedihan dan kesusahan kembali senang dan ceria,yang mengalami penderitaan keluar dari deritanya kembali berbahagia, yang mengalami kesulitan finansial menjadi lancar rejekinya, yang macet karirnya meningkat naik dengan pesat, yang gagal kembali optimis dan berhasil sukses, yang minder jadi penuh percaya diri, yang telah putus asa dan putus harapan kembali bersemangat dan penuh harapan menuju kehidupan yang lebih baik.

* Ini adalah suatu Karunia yang Besar dari Allah sebagaimana tertuang dalam Al Quran surat al Baqarah ayat 269 :

" Tuhan Allah memberikan kebijaksanaan kepada orang yang di kehendaki-NYA. Barang siapa yang di beri kebijaksanaan itu, berarti Ia telah banyak mendapat kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja yangdapat mengambil manfaatnya ( pelajaran ini ) ". ( QS. 2 : 269 )

" Subhanallah. Mengapa Allah Memberi Karunia Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip di atas-normal Teknologi Al Qur'an yg datangnya dari Allah, tentu akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan, keberhasilan, kesuksesan yang Diatas Pemikiran Normal juga ".

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA PERTOLONGAN ALLAH.

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.

Bersambung >>>


*Mendengar Keberhasilan Pengobatan dengan Terapi NurSyifa' Menyebabkan semakin banyak saja yang berdatangan dari berbagai kota2 di Indonesia maupun dari negara2 tetangga berobat Terapi NurSyifa' untuk memperoleh kesembuhan dengan pertolongan Allah Yang Maha Menyembuhkan. Terapi NurSyifa' telah Mendunia - Worldwide.

Jakarta,   Juli 2007.

* Terapi NurSyifa' adalah Nyata, begitu Dekat, begitu Rasional & masuk di Akal, begitu Meyakinkan Menyembuhkan, Islami dan terjangkau Biaya-nya.

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )


Lihat lanjutannya : Pengalaman Pasien, Murid, BANI Auliya >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Visi Misi TerapiNurSyifa' >>>

Daftar Penyakit yang bisa Di sembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Di tanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus DownSyndrome - Hypersex - Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat - Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone - Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru - Pasien Antri - Pendapat Umum - Pengalaman Pasien & Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki - Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Rumor Isue - Siluman Buaya Pesugihan - Sistematika - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:38 .