Tanaman dan Pepohonan semua bertasbih dan tunduk kepada Allah

" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


Tanaman, Pohon2, Semua Bertasbih kepada Allah :

Allah Menciptakan Bumi dengan segenap isinya, seperti tetumbuhan, pohon2 guna memberi Oksigen ke udara agar Manusia dapat bernafas dengan baik. Tanpa keberadaan pepohonan dan tanaman, maka tak tersedia Oksigen dan Manusia akan mati. Oleh karenanya penting menanam pohon2 kalau mau hidup sehat panjang umur.

PENELITIAN ILMIAH YANG MENGEJUTKAN DUNIA :

Sebuah penelitian ilmiah menyebutkan, bahwa sekelompok ilmuwan beberapa diantaranya muslim, yang mengadakan penelitian terhadap tetumbuhan mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil direkam dengan sebuah alat perekam yang sangat canggih yang pernah ada.

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJABParailmuwan yang selama hampir 3 tahun meneliti fenomena ini dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope, berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah). Akhirnya para ilmuwan bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH"....Dan tak ada sesuatu pun (yang ada didunia ini seperti tetumbuhan, hewan2, gunung2), melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun" (QS. Al-Israa' : 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz Jalallah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak tergambar dalam layer (Oscilloscope). Maka keheningan dan keheranan luar biasa menghiasi aula di mana para ilmuwan muslim tersebut berbicara.

"....Dan tumbuh-tumbuhan sertapohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya. (QS. Ar Rahman : 55)

TERNYATA YG MENYAPA ITU SEBATANG POHON YANG TUMBUH DI TAMAN :

Seperti biasanya di pagi hari itu pak Haji berdzikir kepada Allah menenteng tasbih sambil menyusuri jalan di taman di Villa pak Haji di Puri NurSyifa' Gadog Ciawi Puncak yang panjangnya 100 meter lebih, bolak-balik. Biasanya 10 kali putaran sehingga total 2 kilometer dilalui pak Haji dengan berjalan menyusuri taman sambil jogging.

Karena agak lelah pak Hajipun bersandar kesalah satu pohon besar di tepi jalan didalam taman di Puri NurSyifa'melepaskan lelah. Tiba2 ada yang mengucapkan salam, tentu saja langsung dibalas salam tersebut oleh pak Haji, kemudian pak Hajipun menengok kesekeliling mencari2 siapa yang menyapa, akan tetapi tak terlihat seorangpun. Terkejut pak Haji setelah suara itu berkata2 lagi : "Saya pohon tempat pak Haji bersandar".

Hampir terlompat pak Haji dan langsung berbalik ke pohon dibelakangnya yang baru saja disandarinya. "Siapa ? Pohonkah yang bicara kepada saya", kata pak Haji terbata2 masih belum paham dan berusaha memastikannya. "Ya pak Haji saya pohon, apa khabar pak Haji, sehat ?" lanjut sang pohon kembali berkata2. "Subhanallah, Astaghfirullah al Adzhim, apa benar pohon yang berbicara kepada saya ?" pak Haji kembali berusaha memastikan masih belum percaya.

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJABPohonpun menjawab, "Kami pepohonan selalu bertasbih ke Allah di taman pak Haji ini setiap saat dan juga selalu mendoakan pak Haji dan keluarga agar sehat, menjalani kehidupan yang menyenangkan di dunia ini bagai di Syurga, serta memperoleh berbagai kebaikan dari Allah Azza wa Jalla". Dengan nada berterima kasih pak Haji menjawab : "Subhanallah, terima kasih pohon, Alhamdulillah, selama di Puri NurSyifa' memang saya merasakannya". (Bagai di Syurga)

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJAB^ "Semakin banyak pohon ditanam, semakin banyak yang mendoakan, Kami para pepohonan juga membersihkan udara agar pak Haji memperoleh udara segar yang menyehatkan", sang pohon berkata melanjutkan. "Akh, sungguh bahagia rasanya mengetahui di doakan oleh ribuan tanaman yang saya tanam di Puri NurSyifa' ini". "Dengan taman yang indah asri dipenuhi oleh pepohonan dan bunga2an, serta udara yang segar, memang serasa di Syurga", pak Haji berkata dengan suara dan mimik sangat gembira dan bahagia.

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJABAlhasil selama tinggal di Puri NurSyifa' pak Haji tak pernah kesepian karena ditemani oleh ribuan pepohonan dan tanaman bunga2an yang setiap saat siap untuk diajak bercengkerama dan bercakap2 oleh pak Haji Bambang. seperti si Dahlia yang indah menarik, si Soka yang cantik, Bedo-Nia yang kecil imut menggairahkan, Rapiah yang manis, Miyana yang wajahnya selalu segar kemerahan, si Gincu merah yang manis jelita, melati dan kemuning yang harum mewangi, serta Bougenville yang cantik menawan berwarna warni tapi berduri.

* Akh, pak Haji ajak2 Kita dong ke Puri NurSyifa' agar dapat turut merasakan kebahagiaan dan kehidupan bagai diSyurga seperti yang pak Haji rasakan....

^ Menurut pak Haji sebetulnya Kita selalu hidup bagaikan di Syuga kalau saja Kita mau menyadarinya, akan tetapi banyak diantara Kita yang merasa sebaliknya yaitu hidup bagaikan di Neraka, karena selalu melihat keatas tak mau melihat kebawah. Coba..., kalau kita haus minuman selalu tersedia bukan ? kalau lapar makanan bisa didapatkan dirumah, atau dirumah makan, restoran atau warteg. Kalau ingin bepergian kendaraan tersedia, kendaraan umum, bus, kereta api bahkan pesawat terbang. Kala uberfikir jernih, Kita semua sesungguhnya bagai di Syurga bukan ?

Nah, kalau merasa hidup bagai di Neraka itu salahnya sendiri berfikir dan merasakan kehidupan seperti itu, seperti di Neraka, padahal banyak orang lainnya merasakan hidup bagaikan di Syurga, apalagi kalau lagi pacaran atau sedang berbulan madu, dunia serasa milik mereka, yang lainnya ngontrak. (Hehehe). Kalau sampai putus cinta dan patah hati, Masya Allah, hidup benar2 bagai masuk Neraka yang panas terbakar api cemburu, dendam, kebencian, hati bagai tertusuk sembilu, bagai diiris2 kemudian diberi garam, pedihnya tak terkirakan.

Akh, enakkan ngomong yang enak2 dan baik2 saja bukan ?

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJAB^ Ratusan hingga ribuan orang yang telah pernah datang ke Puri NurSyifa' di Gadog Puncak sebagian diantaranya diajak untuk berbicara dengan pohon oleh pak Haji, dan mereka menemukan suatu Fenomena baru yang tak terbayangkan sebelumnya, yaitu menyapa dan bercakap2 dengan pepohonan di Taman di Puri NurSyifa' yang indah, nyaman, tenang, tenteram, damai dan menyejukkan, sehingga yang sakit melupakan sakitnya karena terbuai menikmati keindahan suasana dan taman Puri NurSyifa' yang bagaikan di Syurga.

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJABTaman yang indah, udara yang sejuk, bercakap2 dengan pepohonan dan menikmati bunga2 yang cantik, indah menawan, dimana lagi kalau bukan di Syurga. Apalagi Bu Hajjah Dewi sebagai tuan rumah, telah menyiapkan berbagai hidangan dan makanan2 yang enak, Kalau malam mingguan, Barbeque selalu tersedia, panggang jagung bakar, panggang sate, sosis, panggang ayam, ikan, udang, ubi cilembu, kacang rebus dan berbagai hidangan yang lezat lainnya yang nikmat dan lezat dinikmati di malam hari.

Kalau siang ada es buah, podeng, kadang es doger, es campur, es kelapa muda, es cendol, es bubur sunsum, bergantian agar tak bosan menikmatinya. Kalau pagi ada nasi goreng spesial buatan bu Haji yang terkenal lezat, maknyus rasanya, bubur yang hangat, snack, kue2 yang lezat, Wah setiap yang datang ke Puri NurSyifa' sangat betah, rasanya tak mau pulang2 dan menetap di Puri NurSyifa' saja karena dijamu sedemikian oleh pak Haji dan bu Haji, serta suasana dan santapan yang benar2 nikmat bagaikan di Syurga.

Pak Haji selalu memberi wejangan yang menyejukkan hati, selalu memberi pencerahan, enlightment, petunjuk agar hidup bahagia bersama keluarga berlimpah rejeki, tatacara hidup sehat cara NurSyifa'. Jadi lengkaplah dunia dan akhiratnya kalau datang berkunjung ke Puri NurSyifa'. Itu semua karena pak Haji dan bu Haji memiliki hati yang mulia yaitu senang untuk menyenangkan orang lain, banyak orang. Akan tetapi bagi yang salah apa lagi kelakuannya buruk, pak Haji sangat keras mendidiknya, agar berubah jadi orang yang berperilaku dan bersifat baik serta berfikiran dan berpendidikan maju.

LihatPengalaman HMBI yang Menakjubkan lainnya >>>

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                   Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah-Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herbal Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum di selidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum - Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejek i- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2 - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :27 August 2012 21:16 .