Siluman Buaya Pesugihan yangMenyerupai Gadis Cantik Bahenol pada Malam Jum'at berubah jadi Buaya Putih

" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


SILUMAN BUAYA PESUGIHAN MENYERUPAIGADIS2 CANTIK BAHENOL :

Menurut pak Haji Bambang, masih banyakdijaman sekarang ini Pesugihan tempat orang2 meminta kekayaan dengancara yang dimurkai oleh Allah SWT. meminta2 kepada selain Allah hukumnyamusyrik, menduakan Allah hingga lenyaplah ibadah dan rejekinya selamapuluhan tahun, akibatnya diberi Adzab yang teramat pedih.... Masya AllahNaudzubillahminzalik, jangan sampai Kita pernah melakukannya.

Beberapa tahun yang lalu ada yang datangke pak Haji meminta pertolongan karena salah masuk ke tempat Pesugihanyang menyeramkan, Mari Kita ikuti kisahnya : "Si Fulan", marilah Kitamenyebutnya demikian, mendapat informasi dari teman karibnya kalau inginrejekinya lancar datang saja ke..... tempat dirahasiakan oleh pak Hajiagar jangan ada yang mendatanginya untuk nyugih ! (Hehehhe), masuk dari jalanbesar beberapa ratus meter ke jalan yang berbatu2 kemudian belok kanan.

Satu2nya rumah yang ada dilokasi itu,menjumpai orang 'pintar' disana, pak Kiyai.... namanya. Nah, saatmemasuki jalan berbatu2 ternyata ada jalan yang kekanan dan kekiri. yangkekiri rumahnya besar indah terlihat sangat mencolok mata, sedangkanrumah dikanan rumah sederhana dan biasa2 saja. Salah barangkali temanmemberi arahnya bukan kekanan akan tetapi kekiri karena yang rumahnyabesar dan bagus dikiri.

Tentunya kalau mau minta rejeki lancardatangnya ketempat yang terlihat mewah bukan ketempat yang sederhanarumahnya.... Dan kemudian memutuskan belok kiri menuju kerumah mewahyang terlihat dikejauhan. Kedatangan si Fulan langsung disambut olehseorang gadis cantik, si Fulanpun menyampaikan keinginannya ingin bertemudengan pak Kiyai. Oleh yang menyambut dipersilahkan menunggu sebentarlagi akan keluar untuk menjumpainya.

Sambil duduk menunggu si Fulanmelayangkan pandangannya kekolam yang cukup besar disamping rumah,terlihat banyak gadis2 cantik sedang bermain2 diair sambil bercanda denganriangnya, main lempar2an air, dan berenang2 dengan indah gemulai,berceloteh tak habis2nya dan tertawa gembira. Bahkan beberapadiantaranya menunjuk si Fulan dan memberi senyuman yang manis sertamemikat.

Tak terasa waktu berlalu dan tuan rumahdatang menghampiri. Lho koq penanmpilannya bukan penampilan seorangKiyai, akan tetapi seperti seorang Jawara, warok, tinggi besar dengan ikatkepala hitam dan wajah yang berjenggot berewokan, dijari2 tangannyadipenuhi dengan cincin yang besar2. Si Fulan memberi salam : "Pak Kiyai,Assalamualaikum...." Tiba2 air kolam bergejolak dan beberapa gadis cantikdidalamnya terjatuh dan berhenti berceloteh.

" Jangan panggil saya Kiyai, panggil sajaMbah Blorok penguasa tempat ini ! " terdengar suaranya berat dan lantangsebagaimana posturnya yang meraksasa. Maaf Mbah, maksud saya datanguntuk mintazikiran agar rejeki lancar, si Fulan menyampaikan maksudnya. "Ooh mintakekayaan yaa" suara si Mbah Blorok terdengar menggelegar bergaungmenggema.

" Sudah tahu persyaratannya ? " tanyanya.Si Fulan menjawab : " Saya bersedia menjalankannya ". Yang difikir si Fulanadalah kesediaan untuk menjalankan zikir yang akan diberikan. " Mariikuti saya" si Mbah Blorok menukas yang kemudian berjalan kearah kolamdimana banyak gadis2 cantik sedang bermain2 di dalam air.  "Pilihlah salahsatu diantara gadis2 itu dan bawa pulang ", kata si Mbah, kali ini dengan suara yangterdengar lunak.

Si Fulan bingung, koq disuruh memilihgadis2 cantik ? Akh, gadisnya terlihat cantik2 dan bahenol mengairahkan,kenapa tidak? setelah si Fulan menunjuk salah seorang diantaranya, SangMbah kemudian berkata kepada gadis itu : "Layani Tuanmu dengan baik,tarik dan berikan harta kekayaan sebanyak2nya". "Baik Sesepuh", katasang gadis yang kemudian berlalu mempersiapkan segala sesuatunya.

Sang Mbah kemudian berkata : " Janganlupa setiap malam Jum'at sediakan bathtub (batkip, bak u' berendam) berisi air dengan kembangsetaman 7 macam yang harum dan seekor ayam putih bersih untuk makanannyadan bakar kemenyan ". Tak habis fikir si Fulan atas keanehanpersyaratannya, dikira diberi dzikiran yang mustajabah yang harus dibacadirumah. Sang Gadis muncul dengan membawa bungkusan, dan telahberpakaian lengkap siap untuk pergi mengikuti si Fulan.

Siapa sih yang enggak mau dikasih anakgadis cantik bahenol menggairahkan. Si Fulanpun pamit dan mengajaksigadis ke mobilnya untuk dibawa pulang. Sesampainya di rumah si Fulan, segala sesuatudilayani dengan baik oleh sang gadis, makanan, minuman, ruangan dibersihkan, pakaiandicuci, kamar dirapikan, akan tetapi setiap diajak makan tak mau nantisaja pada waktunya.

Mendadak sejak kepulangan dari kediamanMbah Blorok, si Fulan mendapat bisnis yangmenguntungkan dengan untung yang besar, dalam waktu beberapa hari sajatelah bisa melengkapi perabot rumahnya yang tadinya gelondangan kosong.Sepertinya orang berlomba2 mengantarkan rejeki kepadanya yang memberikeuntungan yang besar dalam waktu singkat. Sampai akhirnya tibalah hariKamis dan sang gadis mengingatkan agar pesan si Mbah dipersiapkan.

Kembang setaman dan kemenyan dengan mudahdidapat, mencari ayam putih yang putih bersih tak ada warna lainnya yangagak sulit hingga setelah mengerahkan beberapa karyawannya ditemukanjuga di sore harinya.... Segala sesuatu dipersiapkan diruangan yangtertutup. Akan tetapi si Fulan telah mempersiapkan lubang untukmengintip, agar dapat melihat apa yang terjadi diruang tertutup itukarena penasaran. Uploaded 27 Nopember 2011.

SANG GADIS CANTIK MENJELMA JADISILUMAN BUAYA PUTIH YANG GANAS :

Setelah segala sesuatunya dipersiapkandan dimasukkan kedalam kamar, sang Gadispun memeriksanya dengan seksamakemudian masuk dan mengunci kamar. Si Fulan dengan berdebar2 mengintipdari lubang yang tersedia. Sang Gadis menanggalkan pakaiannya dankemudian menceburkan dirinya dan menyelam kedalam air bunga. Tiba2 daridalam air muncul sesuatu yang tak terbayangkan si Fulan hingga hampirjatuh terjengkang dan hampir saja berteriak keras.

Yangmuncul dari air di bathtub bukan Gadis cantik tanpa busana, akan tetapiBuaya putih yang dengan ganasnya menerkam ayam putih. Ayam hanya dapatbersuara sejenak : Keok, keeook, keeeook ! suaranya lenyap dan terdengargemeretak tulang hancur dipapak moncong Buaya putih yang menyeramkan.Terpaku membeku si Fulan menyaksikan metamorphosis, perubahan dariManusia menjadi Buaya ini, dan tentu saja sangat ketakutan setengahmati.

Langsung saja masuk kamar dan mencobauntuk tidur.... Saat terbangun dipagi hari, terkejut si Fulan karena siGadis cantik tidur satu pembaringan dengannya. Segera saja si Fulanlompat masuk kamar mandi dan bergegas berangkat ke kantor tanpa sarapanterlebih dahulu seperti biasanya. Dikantor si Fulan browsing Internetmencari cara, mencari pertolongan atas permasalahannya ini dan menemukanTerapi NurSyifa' yang sangat meyakinkan mampu menolong dirinya.

Danmenceritakan permasalahannya ke pak Haji Bambang yang dengan seksamamendengarkan keluhannya itu.... Kemudian pak Haji menyarankan jangantakut dan kembalikan siluman itu ke tempat asalnya, serta memberikandzikir2 perlindungan dan pak Haji akan mengawasi dari jarak jauh menjagahal2 yang tak diingini terjadi. Setelah dibujuk oleh temannya siFulanpun bersedia mengembalikan sang Gadis siluman ketempatnya semula.

Si Fulan mengajak sang Gadis naik kemobildengan hati kebat-kebit ketakutan, dan menuju kejalan berbatu. Jalankekanan terlihat dengan rumah sederhana diujungnya, akan tetapi tidakada jalan kekiri apalagi rumah mewah yang sebelumnya terlihat, hanya adalapangan rumput dan telaga. Saat mendekati telaga sang Gadis bertanya :Mengapa saya mau dikembalikan, apakah masih kurang pelayanan yang sayaberikan.

SiFulan tak menjawab sepatah katapun dan berhenti ditepi telaga. SangGadispun dengan wajah sedih keluar dari mobil dan berjalan mendekatitelaga, semakin dekat telaga mulai terjadi perubahan secara berangsurmetamorphosis dan berubah lengkap jadi Buaya saat menyentuh air telaga.Byuur, air telaga bergelombang sejenak saat Buaya putih menceburkandirinya masuk telaga.

Tanpa berusaha menutup pintu mobil yangdibuka, si Fulanpun dengan secepat2nya menggas mobil pergi menjauhsecepat2nya daritelaga. Saat mencapai jalan raya, kakinya bergetar keras hingga mobilberjalan tak karuan dan akhirnya berhenti ditepi jalan yang ramai orang2berjualan. Melihat kondisi si Fulan yang putih pucat-pasi ketakutan,seseorang memberikan air putih untuk diminum dan setelah agak tenang siFulan menanyakan mengenai telaga itu.

" Ooh, memang telaga itu angker, tak adayang berani datang mendekat, sering terlihat ada Buaya putih didalamtelaga dan kalau dimalam hari terdengar ramai suara wanita bernyanyi2menyeramkan ". Lemaslah seluruh tubuh si Fulan bagai tak bertulang,untungnya ada yang bisa menyetir mobil dan bersedia mengantarkan pulangasal diberi ongkos pulang pengganti saja.

SiFulan bersedia dan minta diantarkan ke Terapi NurSyifa' saja, kemudianmenceritakan perkembangan terakhir ke pak Haji Bambang. dengan tersenyumpak Haji berkata : Yang penting siluman sudah dikembalikan dan pulangdengan selamat bukan ?... Setengah menangis setengah tersenyum si Fulanmengangguk2 mengiyakan. " Tapi..., Tapi nanti datang lagi nggak kerumahsaya ? ", Tanyanya memelas.

Oleh pak Haji diajak ikut sholat TaubatanNasuha, guna melebur segala dosa2 kesalahan yang telah diperbuat, danmemperbanyak dzikir Istighfat mohon ampunan ke Allah, diterapi dankemudian setelah dibersihkan dipasang perisai berupa kepompong sinarperlindungan dari Cahaya diatas Cahaya Allah QS. An Nuur : 35 berupaperlindungan Allah yang Maha Kuasa lagi Maha Melindungi.

Malamnya bermimpi didatangi oleh MbahBlorok yang menanyakan mengapa anak gadisnya dikembalikan. Si Fulanmenyampaikan karena tak sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya.mengira mendatangi pak Kiyai minta dzikiran Mustajabah. Kekayaan yangdiperolehnya dari Mbah Blorok akan dikembalikan melalui anak yatim danfakir miskin (Kaum Dhuafa).

Mendengarniatan si Fulan ini Mbah Blorok mudur dan berubah jadi Buaya abu2 yangbesar kemudian pergi dengan cepat. Keesokan harinya semua dana cash yangada di bank dan di kantor melalui para karyawannya, disebarkan keberbagai panti asuhan, melalui beberapa Masjid disalurkan ke kaumDhuafa, orang susah, orang miskin, sebagaimana niat dan janjinya saatmenjumpai pak Haji Bambang.

Pada malam harinya bermimpi didatangiorang berbaju putih dan bersorban yang gagah berkharisma, berwibawa danbercahaya yang menyampaikan sambil tersenyum bahwa permohonan tobatnyaditerima oleh Allah SWT. Bercucuran airmata si Fulan mendengarnya danlangsung bersujud ke Allah mengucapkan rasa syukurnya, Alhamdulillah YaaAllah, terimakasih atas segala karunia-MU, Ampunilah hamba-MU yangberdosa ini. Tambah keras tangisnya terharu atas Kasih Sayang TuhanAllah kepadanya.

^Pak Haji Bambang bertekad menyelidiki perkara ini dengan seksama,kemudian menggunakan tubuh Virtualnya mendatangi telaga yang angker ituyang didalamnya banyak buaya putih dan di kuasai oleh buaya abu2 yangbesar dan menamakan dirinya Mbah Blorok yang ganas penguasa Telaga yangditakuti banyak orang dan menyeramkan serta tak bertuan itu. Uploaded 28 Nopember 2011.

SILUMAN BUAYA YANG SAKTI MANDRAGUNATAK BISA MATI (IMMORTAL) :

PakHaji Bambang menelusuri telaga ke masa lampau dan mendapati bahwa parasiluman buaya tidaklah sejahat yang dikira, bahkan dalam banyak hal sukamembantu menolong Manusia agar menjadi kaya raya asalkan mereka diberisuguhan atau makanan setiap malam Jum'at berupa ayam putih, asap menyan,dan mandi air setaman yang harum. Akan tetapi seringkali 'Majikan'mereka, yang selalu mereka bantu dan layani dengan sebaik2nya suka lalaimenyediakan makanan mereka hingga kelaparan dan kalau tak tahan lapar,maka anak, keluarga atau bahkan 'sang Majikan/ sendiri terpaksa dimakanoleh mereka.

* Ingat Manusia sendiri yang dalamkeadaan terpaksa membunuh temannya, saudaranya kalau kelaparan(Kanibal). Sering terjadi bila pesawat terbang jatuh, sedangkanpertolongan lama tibanya, atau kapal terdampar di pulau kosong yangtidak tersedia pohon2 buah2an atau hewan yang bisa dimakan, ataukelaparan dan kehausan di padang pasir tanpa ada harapan ditemukan olehteam pencari. Apakah untuk bertahan hidup melakukan kanibal, membunuhorang lain untuk dimakan bisa dikatakan sebagai kejahatan ?

^Yah, Memelihara siluman buaya bagaikan memelihara binatang buas yangbila lapar akan memangsa siapa saja yang bisa dimangsanya, mereka parasiluman buaya melayani Tuannya dengan sebaik2nya, secara supranaturalmencarikan rejeki / order2 yang menguntungkan, berusaha menyenangkantuannya, tidak mengharapkan gaji yang besar hanya meminta disediakanayam putih setiap minggunya pada malam Jum'at. Karena mereka sebangsahewan yang suka membantu Manusia seperti Kuda, Sapi dll. Maka tidak bisadikategorikan sebagai hewan jahat yang harus dibunuh.

Akan tetapi kelangsungan hidup merekabila berkembang biak tentu saja akan menggangu kelangsungan hidupManusia bahkan kalau tidak berhasil mendapatkan majikan yang mau memberimakan sehingga kelaparan bisa dibayangkan akan mencari mangsa berupahewan kemudian bila hewan tak didapat maka Manusia jadi sasaranberkutnya. Pak Haji sangat prihatin dan mencoba mencari jalan keluaryang terbaik.... Yang dianggap fatal adalah mereka para siluman buayamengajak manusia melakukan perbuatan yang dimurkai Allah, melakukanpesugihan sehingga jadi Musyrik.

* Tubuh siluman buaya sangat keras dantak bisa ditembus oleh senjata tajam ataupun peluru tajam. Pak Hajimelihat ada yang berusaha membunuh mereka akan tetapi saat ditembakberdarah, tapi beberapa menit kemudian luka menutup sembuh kembali.Mereka kebal dan bila terluka cepat pulihnya. Pada saat jadi Manusiapuntak dapat dibunuh, bila terluka mati sementara akan tetapi jaringan yangterluka pulih kembali sembuh dengan cepat, dan hidup kembali (Immortal).

Menemukanhal ini mengejutkan pak Haji, karena mereka adalah hewan buas yang sukamengabdi kepada Manusia jadi tidak boleh di lempar ke Neraka, karenabukan jahat hanya tuntutan kehidupan saja. Akan tetapi menurut pak Hajiharus dilenyapkan agar jangan menganggu Manusia. Setelah diselidiki,pada saat berubah dari Manusia jadi hewan atau sebaliknya, ini kondisiterlemah dan bisa dihancurkan atau dibunuh. Tapi menunggu kesempatanmereka metamorphosis butuh waktu bertahun2 karena ribuan jumlahnya, danpak Haji tak sabar.

Sebetulnya pak Haji tak tega untukmelenyapkan mereka dari muka bumi, mereka mahluk yang berakal dengansifat suka mengabdi, sifat hewan buasnya itu kalau saja bisa dihapus danmereka menjadi seperti Kuda atau Sapi yang tak membahayakan Manusia.Akan tetapi kalau sudah jutaan jumlahnya akan sulit ditanganinya.Mumpung masih dalam jumlah ribuan dan berada dalam beberapa telaga sajasehingga untuk melenyapkannya masih dimungkinkan dalam waktu singkat.dan pak Haji menyusun siasat yang jitu....

Setiapsiluman yang dipelihara Manusia dan metamorphosis saat malam Jum'at jadisasaran pak Haji untuk dimusnahkan, blasst ! hancur jadi debu. Setelahseluruh siluman2 yang dipelihara Manusia habis, maka sasaran berikutnyaadalah sang penguasa untuk dihancurkan. Dengan kehilangan pemimpinmereka kebingungan dan oleh pak Haji diarahkan ke pusaran waktu yangsatunya diletakkan pak Haji dekat dengan Matahari. Pak Haji memunculkansiluet pemimpinnya memasuki pusaran waktu dan semuanya ikut masuk dantersedot keruang hampa, terdampar didekat Matahari.

Pada saat mereka berubah (metamorphosis),pak Haji menyerang, blaast, blaast, dan mereka (para siluman buaya)hancur. Pak Haji tahu kelemahan mereka, yaitu pada saat berubah merekatak terlindung sistem kekebalan sehingga dengan mudah dihancurkan jadidebu tanpa mampu melawan. Sisanya yang tidak berubah mencoba bertahanhidup tapi sia2 saja. Pak Haji telah memperhitungkan segalakemungkinannya.

Gaya gravitasi yang kuat dari Mataharimenarik mereke (para siluman buaya) yang tak berubah masuk kedalam kobaran apiMatahari yang takterbayangkan panasnya. Pak Haji sangat sedih tapi ini dilakukan untukmenyelamatkan kehidupan Manusia dimasa depan sehingga tetap harusdilakukan. Satu hal yang sangat disayangkan oleh pak Haji, belum sempatmengadopsi cara mereka sebagai manusis hidup Immortal dan DNA merekayang memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya dalam waktu singkat hanyadalam hitungan menit saja.

*"Pak Haji kenapa enggak ditingalin satu' saja, dan dipelihara pak Hajiuntuk diselidiki dan diadopsi teknik penyembuhan diri mereka (parasiluman buaya) yang sangat berguna bagi umat Manusia agar yang terlukacepat sembuhnya". Pak Haji menukas dengan cepat : "Yang kemudian kalaulapar memangsa orang lain, gimana ?" Kamu mau sebagai yang pertama jadikorban dimangsa oleh sifat hewani mereka yang tersimpan dalam DNA-nya".Waduh, Ampun pak Haji enggak berani jangan saya yang lain saja, enggakjadi deh akh". (Hehehe)

Pada jaman dahulu belum ada siluman yangbisa berubah jadi Manusia, besar kemungkinan para siluman buaya inihasil otak-atik DNA antara manusia dengan buaya, atau mereka berevolusimenjadi lebih superior dari sebelumnya. Ini yang sangat dikuatirkan pakHaji, bila kera, buaya, singa, dan berbagai hewan lainnya diotak-atikDNA-nya dikawinkan dengan DNA Manusia, nantinya akan muncul hewan2setengah Manusia yang cerdas tapi buas seperti hewan dan bisamembahayakan umat Manusia, atau bahkan melenyapkan umat Manusia darimuka Bumi. Semoga saja ini takterjadi.

Akan tetapi pak Haji mendengar ada beberapa negara yang sedang berusaha menciptakan tentara yang takbisa dihancurkan, bukan tak mungkin nantinya akan mengarah menjadi seperti yang pak Haji kuatirkan mereka mengkawinkan DNA Manusia denganDNA kalajengking yang membuat orang itu kuat tak mempan ditembak,misalnya. Bagaimanapun pak Haji tahu sangat sulit untuk memfilter sifatbuas kalajengking dari DNA yang dikawinkan sehingga pasti secara bawahsadar akan tercopy ke orang buatan itu.

Bayangkan menciptakan Manusia yang takmempan ditembak bagai kalajengking, kuat bagai semut, pandai bagaiAlbert Einstein (maaf), tapi sangat buas bagai hewan. Tujuan awalnyaguna membuat perajurit yang tak terkalahkan malah jadi bumerangmenyerang dan memusnahkan penciptanya yaitu Manusia. Semoga saja janganada yang berbuat seperti ini mencoba meng-otak-atik DNA sehinggamembahayakan kelangsungan hidup Manusia dimasa depan. Ingat filmTerminator, robot pintar buatan Manusia yang menyerang pembuatnya.Semoga saja ini semua tak pernah terjadi hanya ada didalam film saja,semoga....

Bayangkan, tentara berupa kalajengkingsebesar orang berkepala Manusia yang menyeramkan tak mempan ditembak,sangat buas dengan ganas membunuh Manusia. Ribuan semut sebesar orangyang cerdas menyerang kota Jakarta misalnya dan menghancurkannya dalamsekejap saja,  tentara, orang, yang mencoba melawan dicapit putusjadi 2. Atau gadis2 cantik yang tak mempan ditembak bagai siluman buaya,yang dikira bisa dibawa tidur malah menyantap yang membawanya sebagaihidangan penutup dimalam hari. Iih, serem..... Uploaded 29 Nopember 2011.

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:09 .