Walaupun dalam pengobatan bisa mempelajari berbagai keilmuan

 

" Wahai Manusia sungguh,janji Allah itu benar, maka janganlah kehidupan dunia mempedayakan kamu danjanganlah yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah ". (QS. Fathir: 5)

" …bahwasesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan musibah kepada mereka disebabkansebagian dosa-dosa mereka..." (QS. Al-Maidah : 49)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

"Kalaulah kesusahan yang timbul,kalaulah permasalahan yang hadir, kalaulah kesulitan yang menghadang, kalaulahsempit rejekinya adalah memang akibat kesalahan2 kita kepada Allah dan kepadaManusia, maka memohonlah ampun, memperbanyak Istigfar, meningkatkan Iman, Taqwadan mendekat ke Allah,  memperbanyak sedekah, memperbaiki diri akanmenyebabkan semua duka dan masalah berlalu dari kehidupan kita."


  Kemana JikaIngin Meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah  ?? 

*Terapi NurSyifa' menyediakan berbagaisarana mulai dari segi ibadah, kegiatan bhakti sosial, dan berbagai keilmuanyang bermanfaat untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Setiap pasienmaupun pengantar diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan ibadah seperti zikir bersama, berjama'ah di sore hari dan melakukan sholat Dhuhabersama di pagi hari memohon rejeki ke Allah, tentu saja tanpa dipungut biaya alias Gratis, malah snack dan minuman tersediagratis juga.

Setelah sholat Maghrib bersamaberjama'ah, sesuai jadwal yang ditetapkan, ada zikir Asmaul Idzhom / zikir Asmaul Husna secara berjama'ah untuk mengisidiri kita dengan akhlaq yang baik dan sifat2 Alah yang Agung, Indah dan Luhur yang pada akhirnya memberi kita Perilaku dan Budi pekerti yang baik luhur danterhormat.

Ada zikirKerejekian dan Keselamatan NurSyifa' yang memberi keil muan,banyak hikmah dan manfaat terutama untuk kerejekian, karir dan perlindungankeselamatan. Siapa sihdiantara kita yang tidak membutuhkannya di zaman yang gonjang-ganjing ini.

Selain itu bagi mereka yangtertarik untuk memperoleh rejeki yang halal dan berkah dijalan Allah, bisa ikut"program pra-k erejekianyang legendaris ini", dengan 3 jurus ampuhnya : 1. Metode / cara membuka berbagaipintu2 kebaikan dan rejeki dari arah yang tak terduga2 ( QS. Ath Tholaq : 2-3 ), 2. Teknik melancarkan rejeki masuk dan berlimpah, 3. Teknik cara mewujudkan berbagai keinginan dalam waktu yang relatif singkat, dan 2 bonus : 1. Tata caraberdoa bagi orang awam agar dikabulkan Allah saat kita masih di Dunia, 2. Pembuktian langsung rejeki telah dibuka, diberikan oleh Allah.

*Sesungguhnya, sesuai denganTeknologi al Qur'an, maka dengan memiliki 2 macam ilmu NurSyifa' saja maka akan bisamenjamin memperoleh kehidupan yang lebih baik, sukses dan berlimpah rejeki :

1. Ilmu Kepekaan Gerak NurSyifa'.

2. Ilmu Kepekaan Rasa NurSyifa'.

*Siapapun yang telah bisa menguasainyadengan sempurna dan seutuhnya, dijamin oleh Allah kehidupannya dimasa mendatang,keberhasilan, kesuksesan dan rejekinya.

Jakarta,   November2008.


 BIAYA MAHAR TERAPI PENGOBATAN : 

> Ternyata semakin banyak saja pasien yang terus berdatangan, sehingga Kami kawatir tidak mampu melayani dengan baik, maka pada tahun 2008 biaya mahar setiap kali terapinya dengan berat hati dinaikkan menjadi Rp. 100.000,--, dengan tujuan agar dapat melayani pasien dengan lebih baik. Juga untuk lebih meningkatkan kesejahteraan para penyembuh yang dengan penuh dedikasi dan keikhlasan membantu proses kesembuhan pasien, dan untuk membiayai berbagai kegiatan sosial...

Lihat lanjutannya : Hal - 7>>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Paradigma BaruPengobatan, Obat Penyakit Berat dan Kronis >>>

DaftarPenyakit yang bisa Disembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja( 62-21 ) 314 7850 ,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .