Pasien yg berobat Terapi NurSyifa' kini Sembuh lebih Cepat

 

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

Orang yang Istikomahber-Istigfar, Insya Allah dosanya akan terhapus. Ali ra. menuturkan, RasulullahSAW bersabda : "Setiap penyakit ada obatnya, dan obat segala dosa adalahber-Istigfar."

" Barangsiapa selalu beristigfar, maka Allah menjadikan baginyakelapangan dari setiap kesusahan, jalan keluar dari setiap kesempitan danmemberinya rizki dari arah yang tidak terkirakan "

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)


  AdakahMetode / Cara Pengobatan yang Cepat dan Efektif  ?? 

*D enganPengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun, maka Terapi NurSyifa' telah semakinsempurna dan MencapaiFormat Pengobatan yang Terbaik.

>  Bila Aku Sakit AllahPenyembuhku, Terapi NurSyifa' Tempat ku Berobat  <

* Kupercaya dgn BerobatTerapi NurSyifa' maka Allah akan Menyembuhkanku.

> Bila Sembuh adalah Tujuan, Terapi NurSyifa' Jalan menujuKesembuhan <

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA PERTOLONGAN ALLAH.

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.

PakHaji Bambang, para Terapis dan para Asisten-nya telah mampu menyalurkan EnerjiKesembuhan NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkankan, secara Optimal ke setiap Pasien, sehingga proses Kesembuhan berlangsung lebihCepat, Stabil dan Maksimal.

Pasien sembuh lebih cepat dandalam waktu yang relatif lebih singkat dari sebelumnya ( 2x lebih cepat dari 1- 3 tahun yang lalu ) karena saat ini energi yang dialirkan telah mencapai 27 kalipengobatan biasa. Sehinggapara pasien2 baru yang banyak berdatangan dapat terlayani dengan lebih baik, tidak terjadi penumpukan pasien sebagaimana di tahun2 yang lalu.

Program2 baru hasil penelitian,pengembangandan penyempurnaan selama ber-tahun2 diterapkansecara bertahap sehingga setiap bulannya terjadi perubahan di NurSyifa', menjadi lebih baik dari sebelumnya,terus terjadikemajuan secara signifikan.

Berbagai Keilmuan yang Berdasar dan Menggunakan Teknologi Al Qur'an hasilPengkajian, Pendalaman selama puluhan tahun dan telah disempurnakan secara terus menerus, Memberi Hikmah Kesembuhan yang langsung dapat dirasakan para Pasien denganproses & akurasi yang tinggi.

*Ramuan Obat Alami - Herbal hasil Riset,Penelitian dan Pengembanganselama Puluhantahun telah Mencapai dan memperoleh Formula Khusus untuk setiap Penyakit yangdiderita Pasien, sehinggasetiap Pasien memperoleh Kombinasi Ramuan yang sesuai dan Dosis yang Tepat untukPenyakitnya dan selama berlangsungnya proses Kesembuhannya, aman tanpa adanyaefek samping Negatif.

Para Pasien diajak untukMeningkatkan Iman Taqwa dan Ibadahnya ke Allah dengan ber-Zikir, sehingga tidakhanya Tubuh atau Raganya saja yang Disembuhkan akan tertapi juga Jiwa /Rohaninya, setiap pasien di aktifkan kekuatan Ilahiyah yang ada dalam Hati Sanubarinya,dibangkitkan potensi & kemampuan terdalamnya agar berpartisipasi aktif.

Dengan metode mutahir dan menggabungkan KekuatanZikir para Terapis dan para Pasien, maka kekuatan Penyembuhan menjadi berlipat-ganda dansecara terpadu membuat para Pasien menjadi lebih Tawakal, Tenteram, Damai dan Yakin akan Ke-Maha Kuasaan Allah memberi mereka Kesembuhan danMengabulkan Doa, Hajat mereka.

Sehingga pada akhirnya akumulasidari berbagai Metode dan Riyadhoh yang dijalankan secara Lahir dan Bathin itu, Memberi Kesembuhan secaraHM Bambang Irawan S sebagai Top Profesional dan Profesi dalam Bidang Pengobatan. Menakjubkan diluar Logika dan Nalar Pemikiran Manusiabiasa.

Yang Lumpuh bisa Berjalan lagi, yang Buta bisa Melihat lagi, yang cuci darah tidak perlu cuci darah lagi, yang telah Hilang Harapan Hidupnyakembali Ceria, Bersemangatdan Sembuh dari sakitnya, yang sakit Tumor / Kanker Sembuh tanpa meninggalkan bekas, tanpa perlu di operasi/ pembedahan, yang sakitJantung Koroner Sembuh dan dapat beraktivitas normal kembali, yang Menderita Penyakit2 KronisSembuh dengan Cepat tanpa rasa sakit, karena Allah. Dan berbagaikeajaiban dan kemukjizatan lainnya.

*Menyebabkan semakin banyak saja yangberdatangan dari berbagai kota2 di Indonesia maupun dari negara2 tetanggaberobat Terapi NurSyifa' untuk memperoleh kesembuhan dengan pertolongan AllahYang Maha Menyembuhkan....

Jakarta,  Agustus 2007.

    Terapi NurSyifa' bisa Mengobati / Menyembuhkan berbagai penyakit Medis maupun Non Medis,penyakit Fisik yang dapat disembuhkanPengobatanTerapi NurSyifa' : 

A :

alergi, alergic, alergi asmatis, amandel ( tonsillitis ), ambeien, anemia, angina kejang jantung, arthritis, artritis, asam urat, asma, asma, asmatis bronchitis, autis autisme (balita), ayan ( epilepsi ),

B :

bahu nyeri, batu empedu, batu ginjal, batuk menahun, bells palsy ( lumpuh wajah sebelah ), benjolan, berak keras, berbagai penyakit pada bayi dan anak-anak, bronchitis, bronkitis,

C :

cuci darah gagal ginjal,

D :

darah rendah, darah tinggi, demam berdarah, demam, depresi, dermatitis, diabetes / kencing manis, diare, dismenore ( nyeri waktu haid ), down syndrome ( balita )

E :

eksim, emphisema ( paru-paru basah ), epilepsi,

F :

fatique, kelelahan,

G :

gagal ginjal, gangguan mahluk halus - kena santet - buang susuk, gangguan menstruasi, gangguan pencernaan, gangguan sistim asimilasi dan pembuangan, gastritis, gendang telinga, ginjal rusak kempot, gondokan, gondongan, gonorhoeae ( go ),

H :

haid tidak teratur, halitosis, hati - liver, hb turun atau naik, headache, hemoroid ( wasir ), hepatitis, hepatoblastoma, hernia ( burut ), herpes, hidrosepalus, hipertensi, hipoglikemia, hipopigmentasi, hipotensi, hipovitaminosis, hiv, hydrocepalus, hyper pigmentasi, hypertiroid, hypervitaminosis,

I :

impotensi, infertilitas, influenza, ingatan lemah, insomnia,

J :

jantung bawaan, jantung berdebar, jantung bocor, jantung lemah, lemah jantung, jantung kejang, kejang jantung, jantung kram, jantung koroner, jantung otot lemah, otot jantung lemah, jantung sakit, jantung terganggu,

K :

kandung kemih, kanker, kanker darah, kanker ganas, kanker hati, liver, kanker kandungan, kanker kandung kemih, kanker lidah, kanker mata, kanker otak, kanker pankreas, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker rahim, kanker rectum, kanker testis, kanker usus besar, kasus rumah tangga, kegagalan fungsi ginjal, kelelahan akut, kelenjar thyroid tiroid, kembung, kena narkoba, kencing batu, kencing manis ( diabetes ), kencing tersumbat, keputihan ( pektay ), keseleo akut, keracunan, keropos tulang, keseimbangan hilang - vertigo, kesemutan, kesurupan, ketakutan, ketegagangan otot ( strain ), keterbelakangan mental, ketergantungan obat-obatan medis, kista, kista di anus, kista di hati, kista di indung telur, kista di payudara, kista di rahim, kolesterol tinggi, konstipasi (berak keras), kornea mata rusak, kundalini syndrome, kurang darah, kurang subur,

L :

leher kaku, lemah syahwat, lemas kurang tenaga, leukemia, leukocyte tinggi / rendah, lumpuh paska stroke, lupa, lupus,

M :

maag, mandul, mata buram, mata flek, mata kabur, mata sakit, mejen susah buang air, melancarkan rejeki yang macet, melenyapkan emosi - temperamental, melenyapkan sakit hati ditinggal kekasih, melupakan kekasih, suami / isteri yang pergi, membuang kesialan, menguruskan badan, menopause, mental sakit, menyambung tali kasih, migrain, mimisan ( epitaksis ), mioma ( tumor pada jaringan otot ), mioma / miom / mium, mual dan muntah-muntah, muntah berak, myoma,

N :

narkoba, nyeri otot, nyeri pada otak, nyeri kepala, nyeri persendian, nyeri punggung bawah ( iskialgia ), nyeri lambung, nyeri pencernaan, nyeri usus,

O :

osteoartritis, osteoporosis, ostomemyelitis, otitis media, otot kaku, otot kejang, otot kram, otot lemah, otot sakit,

P :

panas dalam, panas tinggi, pankreas, paranoid / schizoprenia, parkinson, payudara, pektay, pelupa, pendarahan di otak, pendengaran kurang, penderitaan, pengapuran, penyakit - sakit jantung, penyakit darah, penyakit kelenjar endokrin, penyakit kulit, peradangan, peredaran darah terganggu, pharingitis ( radang tenggorokan ), pnemonia, polio, polip, post stroke, pre eklempsia, prolaps uterus ( kandungan turun ), prostat,

R :

rabies, rabun ayam, radang dan infeksi ginjal, radang kandung lendir ( bursitis ), radang leher rahim, radang otak, radang otot, radang pankreas, radang paru-paru, radang prostat ( prostatitis ), radang tht, radang selaput otak, radang sendi ( rematik rheumatik ), radang tenggorokan, radang usus, radang usus buntu ( apendisitis ), radang vagina, radang vulva, rasa takut, rematik rheumatic, retardiasi ( keterbelakangan mental ), ruqyah,

S :

saluran telur buntu, sakit darah tinggi, sakit di telinga / gendang telinga, sakit gondok ( struma ), sakit kepala, sakit maag, sakit malaria, sakit paru-paru, sakit pinggang, sakit tenggorokan, sakit tulang punggung, sakit uluhati, sariawan, sembelit, sendi-sendi sakit / pengapuran, sering pusing, sesak nafas, schizoprenia,sinusitis menahun (infeksi pada hidung), sinusitis, siphylis, sipilis ( raja singa ), skoliosis ( tulang punggung bengkok ), step, stress, depresi, stroke, akibat stroke, sumbatan pembuluh darah, sumbatan saluran indung telur, susah tidur, syaraf hidung, syaraf kaki, syaraf kejepit, syaraf kepala, syaraf lidah, syaraf mata, syaraf putus, syaraf telinga, syaraf terganggu, syaraf tersumbat buntu,

T :

talasemia, thalasemia, tbc, telinga mendengung mendesing, telinga sakit, testis sakit, thypus, typus, tipus, thyroid & ovarium, tidak haid, trauma, tremor, tuberkolosa ( tbc ), tukak lambung ( maag ), tulang keropos, tulang sakit / nyeri, tumor, tumor ganas, tumor hati, liver, tumor jinak, tumor kandungan, tumor lidah, tumor mata, tumor otak, tumor otak besar, tumor otak kecil, tumor pankreas, tumor paru-paru, tumor payudara, tumor rahim, tumor rectum, tumor usus besar, typoid ( tipes ),

U :

urat sakit, urat kaku kejang, urat kejepit keseleo, uretris ( infeksi uretra ), usus besar sakit,

V :

vaginistis, varises, vertigo, vitiligo,

W :

wasir,

dan berbagai penyakit lainnya terkecuali penyakit tua - pikun dan kematian.

> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkanmanusia dari penyakit Tumor / Kanker / HIV / AIDS secara Medis, termasuk juga penggunaan Kemoterapi hanya akan menjadikan seluruh jaringan tubuh rusak dan jadi kanker. Akan tetapi penyakit Tumor / Kanker / HIV / AIDS ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

> Karena semakin banyaknya pasien yang berdatangan, sehingga kawatir tidak terlayani dengan baik, maka pada tahun 2007 biaya mahar setiap kali terapinya dinaikan menjadi Rp. 50.000,--, dengan tujuan agar dapat melayani pasien dengan lebih baik. Juga untuk meningkatkan kesejahteraan para penyembuh yang dengan penuh dedikasi membantu proses kesembuhan pasien..


Orang yang Istikomahber-Istigfar, Insya Allah dosanya akan terhapus. Ali ra. menuturkan, RasulullahSAW bersabda : "Setiap penyakit ada obatnya, dan obat segala dosa adalahber-Istigfar."

Lihatlanjutannya : Hal- 2 >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Metode Pengobatan TerapiNurSyifa' >>>

DaftarPenyakit yang bisa Disembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .