PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  MENGOBATI PASIEN TERAPI NURSYIFA' YANG SAKIT- 5

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)


 Pengalaman Mengobati Pasien yang Sakit : 

Dulu, pada saat menjumpai Malaikat Kesehatan,terlihat sinar putih melesat masuk ke kepalaku dan suatu sensasi yang takterbayangkan terjadi dalam tubuh dan diriku, tanpa kusadari saat itu Otakku diInstall dengan berbagai program (Software untuk Menyembuhkan) dan diisi denganbanyak data info penyakit dan cara menetralisirnya.

Begitu juga DNA tubuhku di Up-gradeagar mampu menggunakan software atau program penyembuhan yang ditanamkan kedalamdiriku dan cara2 mengaktifkannya secara luarbiasa diluar batas pemikiran normal,Sungguh Allah Maha Kuasa, Kuasanya Tanpa Batas.

Pengalaman Mengobati Pasien SakitStroke, Darah Tinggi.

Sungguhsuatu kenikmatan memiliki tubuh yang sehat, kuat berstamina, kesehatan itu perludijaga dan patut disyukuri karena sehat itu sangat berharga dan bernilai tinggi.Baru terasa betapa bernilai tingginya hidup sehat kalau tubuh Kita mulaisakit2an dirongrong oleh penyakit. Seringkali Kita menyia2kan anugerah Allah iniberupa kesehatan yang prima, dengan semena2 mengumbar apapun yang diinginkantanpa memikirkan akibatnya.

Yang suka makan daging Kambingseperti Soto Betawi, Sate Kambing, yang suka makan durian, lempok durian daripalembang terkenal kelezatannya, padahal Kita tahu bahwa itu semua bersifatpanas, jadi kalau dikonsumsi secara terus menerus akan menyebabkan darah tinggi,dan tensi naik tak terkendali. Nah, kalau suatu saat ada yang menyebabkab emosi,tensi yang sudah tinggi tersebut disulut emosi dapat menyebabkan pecah pembuluhdarah di Otak.

TerkenaStroke dampaknya sangat merugikan kehidupan, sebagian tubuh lumpuh karena Otakdipenuhi darah dari pembuluh darah yang pecah. Akibat tingginya tensi, adapembuluh darah yang tak tahan dan pecah mengalirkan darah kejaringan Otak. Kalauada krannya kran bisa ditutup. Tapi kran tak ada, yang ada Jantung. KalauJantung di stop, wah lebih gawat lagi, ngalamat berpulang, meninggalkan dunia.

Nah, darah yang menggenangi Otakini menyebabkan kinerja Otak terganggu, bila yang terkena Otak kanan maka tubuhsebelah kiri lumpuh, begitu juga sebaliknya. Pokoknya yang manapun terkenaenggak enak deh. Kehidupan jadi terganggu, isteri anak jadi turut menderitakarena Kita lumpuh. Harta kekayaan yang selama ini Kita cari dan kumpulkan,ngalamat sebentar lagi habis buat biaya berobat.

Otakadalah bagian tubuh yang sangat canggih, masih merupakan mistery, jangan dehcoba2 buat dioperasi. Otak sangat sensitip, peka, terkena benturan saja bisarusak, apalagi di operasi, Wah, dalam banyak kejadian, selain ber biaya mahaljuga kebanyakan hasil dari operasi hanya mempercepat kematian. Akhirnya sudahkeluar biaya banyak, mati juga lagi, sangat memilukan.

KEMBALI KE (BACK TO)HOME Untunglahada pengobatan altenatif salah satunya Terapi NurSyifa. Kini penyakit Strokedapat disembuhkan walaupun membutuhkan waktu panjang. Terapi NurSyifa' punyacara ampuh buat penyakit ini, yaitu mengaktifkan kembali jaringan Otak yangrusak dan kemudian syaraf, urat, otot yang melemah dapat direkonstruksi ulangdikasih energi sehingga berfungsi kembali. Dan si pasien yang sakit stroke danlumpuh, kembali menjalani kehidupan keseharian dengan baik.

Bila terkena Stroke, alangkahbaiknya bila sesegera mungkin dibawa ke Terapi NurSyifa' agar dengan penangananintensif dapat segera pulih kembali seluruh tubuhnya. Jangan menunggu hinggabertahun2. Yah, pasti jadi lama pengobatannya, bikin Kita kurang sabar sajamengantar si sakit untuk mengobatinya. Apalagi jauh dan Jakarta terkenal karenakemacetannya.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH Padasaat diterapi, dengan ilmu Dewa, sebagai kependekan dari Konsep Wihdatus SyuhudPlus Tingkat Tinggi Penyatuan dengan Allah, yang panjang, Otak pasien muncul danterlihat jelas, seperti dimana pembuluh darah yang pecah dan dimana jaringanOtak yang tergenang dan apa saja dampaknya. Dengan kemukjizatan Teknologi AlQur'an, kuaktifkan Tangan Cahaya dan dari jari2 tanganku melesat sinar bagaikanlaser dan mengelas, menyolder pembuluh darah yang pecah agar menutup.

Tak lama kemudian darah berhenti,dan tekanan pada jaringan Otak akibat banjirnya darah yang menyebabkan sakit dikepala berkurang. Hanya saja darah yang mengental  dan kemudian membekumenyebabkan sebagian Otak tidak berfungsi dan mengakibatkan kelumpuhan secarabertahap. Bagaimana caranya mengeluarkannya dari Otak ? Mohon kepada Allah.

Petujuk-Nyagunakan Teleportasi, memindahkan darah beku ke sebutir telur. Telur kuambil,kemudian SOP kujalankan agar telur berubah jadi kontainer sebagai wadah. Telurayam negri tidak dibuahi oleh pejantan hingga tak bernyawa dan tak akan jadianak ayam, itu sebabnya kenapa telur ayam negri dipilih sebagai kontainer.Kutempelkan telur ke kepala pasien dan tanganku bergetar2, dan terasa telurmenyedot darah beku dari Otak.

Terlihat tak lama kemudiansebagian darah pindah ke telur. Dengan setiap hari pada saat diterapiteleportasi dilakukan maka jaringan Otak yang tertekan darah beku dan berhentiberfungsi, dengan dilakukan Maunah oleh asisten lain, kembali bekerja. Asistenmemberi energi Bio Listrik ke syaraf2, syaraf motorik, urat, otot dengankemukjizatan An Naas bil Haq, agar kembali berfungsi aktif, dan pasien dapatmulai menggerak2kan bagian tubuhnya.

Terlihatkegembiraan dan rasa haru karena organ2 tubuhnya kembali berfungsi dan dapatdigerak2kan. Pasien harus diterapi setiap hari setidaknya 2 kali sehari agarcepat sembuh. Beberapa waktu kemudian pasien yang tadinya datang menggunakankursi roda dapat berjalan kembali, yang tadinya makan harus disuapi telah dapatmakan dengan tangannya sendiri dengan lahapnya, dan terpancar dari wajahnyakebahagian karena secara berangsur2 sembuh berobat Terapi NurSyifa',Alhamdulillah, terima kasih Yaa Allah.

Pengalaman Mengobati Pasien GagalGanjal.

Alangkahmenakutkan bila divonis oleh Dokter harus Cuci Darah karena GagalGinjal alias ginjal kempot dan tidak berfungsi menyaring darahhingga darah keracunan, istilahnya kreatin tinggi dalam darah. Sudahbadan terasa lemah,  dipalu godam lagi dengan vonis ini, matakunang2, rasanya mau pingsan. Apa Dok, kenapa Dok ?

Banyak penyebabnya, antara lainkarena pengguna narkoba, mengkonsumsi miras, obat2an kinia yangkeras, kurang tidur, hingga metabolisme dan biokimia dalam tubuhrusak, dan berbagai penyebab lainnya. Obatnya tak ada hanyatranplatasi Ginjal dan harus berupaya mencari donor yang cocok agartak ditolak oleh daya kekebalan tubuh. Sudah lemas tambah lemaslagi, dimana harus mencari donor yang cocok dan berapa biayanya ?

Tunggu dulu jangan segera putusasa, bila Allah menurunkan penyakit pasti juga menurunkan obatnya.harus ikhtiar dan berusaha mencarinya. Tidak usah mencari donorGinjal dan dioperasi, Terapi NurSyifa' dengan Kemukjizatan An Naasbil Haq bisa menyembuhan hingga tak perlu cuci darah. Caranyabagaimana ?

Manusiadalam tubuhnya terdapat 2 sumber energi: 1) Dengan menghirup udaraberarti menyerap oksigen dengan Paru2 dan menyalurkannya ke Jantung,darah membawa Oksigen keseluruh tubuh dipompa oleh Jantung, sehinggajaringan dan setiap organ2 tubuh memperoleh Oksigen sebagai energiaktif. Tanpa keberadaan udara Manusia akan mati.

2) Makanan diolah oleh tubuh dandirubah menjadi energi yang dikenal sebagai energi Bio Listrik diTerapi NurSyifa'. Energi ini diperlukan oleh tubuh sebagai sumberdaya Bio Listrik yang diperlukan juga oleh tuuh agar bisa bergerakdan beraktifitas. Katakanlah sebagai sumber catu daya tubuh. Bilaada bagian tubuh yang kurang memperoleh catu daya maka lam kelamaanberkurang unjuk kerjanya.

KarenaOtak digunakan untuk berfikir keras, membutuhkan banyak energi.Karena menyerap sangat banyak energi Bio Listrik yang sebetulnyasangat dibutuhkan oleh tubuh, maka ada organ2 tubuh yang kurang atausama sekali tidak mendapatkan catu daya energi Bio Listrik ini danakibatnya kalau Ginjal yang terkena maka Ginjal Kempot dan berhentibekerja, akibarnya fatal, yaitu harus cuci darah.

Kalau tidak makan2 maka tubuhakan melemah, lemas tak bertenaga karena supply energi Bio Listrikdari makaman tidak diperoleh dan lama kelamaan ibarat baterai,energi habis terkuras, istilahnya Low Batt. Tanpa adanya makananakibatnya sama bisa mati. Jadi makan diperlukan agar Manusia hidupdan dapat beraktifitas\ serta menikmati kehidupan di dunia inidengan menyenangkan.

KEMBALI KE (BACK TO)HOME TerapiNurSyifa' dengan mengharuskan Pasiennya berzikr mengisi dirinyadengan energi zikir yang dahsyat, menenteramkan Otak dan fikirannyaagar tidak menggunakan Otaknya terlalu keras sehingga menghabiskanenergi Bio Listrik yang diperlukan organ tubuh lain untuk hidup danbekerja normal.

ProgramFirewall membersihkan Otak dari berbagai hal yang mengganggu fikiranhingga distribusi energi tidak hanya dihabiskan oleh Otak. KemudianKemukjizatan An Naas bil Haq yang menjadi haq setiap Manusia,memperbaiki sistem produksi catu daya Bio Listrik danpendistribusiannya merata keseluruh tubuh. Asisten denganmengaktifakan An Naas bila Haq dalam dirinya, mentransfer energi keGinjal yang kempot.

Setelah beberapa kali terapiterlihat Ginjal tumbuh dan tak lama kemudian pasien telah mulaipipis kembali dan semakin banyak pipisnya tanda bahwa ginjalnyatelah nerfungsi kembali dan akhirnya tidak lagi perlu cuci darahkarena ginjal telah berfungsi normal membersihkan darah.

Pasien dapat merasakannyatubuhnya kembali menguat tanda tak ada keracunan darah lagi dalamtubuhnya, istilah Medisnya kreatinnya telah normal tidak lagikeracunan darah, dan Ginjal telah berfungsi kembali tanda tubuhtelah kembali sehat. Syukurlah. Semoga ini menjadi pelajaran bagiKita agar menjaga diri tetap sehat, dan bilamana sakit segeralahberobat.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2yang beriman "( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Jakarta, Februari 2012.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. "(QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Info Pengobatan>>>

Konsultasi>>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .

Tags / Keywords : pengobatan,penyembuhan, mengobati, pengalaman mengobati, sakit jantung, sakit kankerpayudara, malaikat, kesehatan, dna, jantung bawaan, jantung bocor, jantungkoroner, klep jantung ngadat,