Berbagai Kemampuan Super Muncul Setelah Buka Aura di Terapi NurSyifa'

" Kami pasti akan menguji Kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan kekurangan harta, jiwa dan buah2an. Sampaikanlah kabar gembira kepada orang2 yang sabar, (yaitu) orang2 yang apabila di timpa  musibah, mereka berkata, Inna lillahi wa inna ilaihi raj'un ". (QS. Al Baqarah:155-156 )

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )


 Pengalaman Para BANI Aulia NurSyifa' :

Banyak sekali terjadi hal2 spektakuler yang ajaib dan tidak masuk di akal setelah mengikuti dan bergabung dengan Terapi NurSyifa'. Itu terjadi karena bimbingan berkualitas yang mereka peroleh saat di terapi dan saat mengikuti program2 pelatihan di NurSyifa' yang menggunakan Teknologi Al Quran yang luar biasa di atas normal.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Para Pasien, Murid2, BANI Aulia NurSyifa'menceritakan berbagai pengalamannya yang spektakuler, aneh dan ajaib yang mereka peroleh setelah meng-aplikasikan-nya dalam kehidupan se-hari2. Ini beberapa di antaranya. Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'dan menceritakan pengalamannya untuk berbagi dengan para Aulia NurSyifa', agar dapat di manfaatkan oleh yang lainnya.

1) Aneh bin Ajaib, Asap itu Menyibak saat Ku terapkan Ilmu.... : Karena tugas luar dari kantor, saya terpaksa makan siang di tempat makan dipinggir jalan (PKL, Warteq). Diseberang jalan ada yang sedang membakar sampah dan asapnya mengarah ke tempat Kami makan. Tentu sangat mengganggu saya dan para pengunjung yang sedang menikmati makan siangnya.

Teringat akan metode membuat benteng Perlindungan, maka ku buat kepompong sinar sebesar 3 meter di sekeliling ku. Setelah terbentuk kepompong sinar, terpana saya melihat hasilnya, ternyata secara aneh dan ajaib asap menyibak melengkung kekiri dan kekanan 3 meter, dengan saya sebaga ititik tengahnya bagaikan dalam bola kaca.

Semua melihat dengan bingung dan heran akan keanehan ini mengapa koq asap dapat menyibak, dan karena merasa nyaman tidak terganggu lagi oleh asap kemudian semua melanjutkan makan dengan berbagai pertanyaan yang menggayut tak terjawab dalam hati. Coba deh kalau terganggu oleh asap terapkan cara ini.~

2) Lalat Pergi Takut Energi Panas yg Ku pancarkan : Suatu ketika aku sedang makan di suatu tempat, ternyata banyak sekali lalat beterbangan dan hinggap di-mana2, sehingga sangat mengganggu sekali. Saat pesanan ku tiba, walaupun telah diberi lilin akan tetapi lalat2 masih saja beterbangan dan berusaha hinggap di piring makanku.

Tanpa berfikir lagi ku terapkan energi Nur Syamsi di tangan kiri ku dan ku arahkan kepiring makan ku. Terjadi hal yang tak terduga, lalat tak berani mendekat ke piringku dan beterbangan lari ketempat lain, dan dengan enak aku makan menikmati hidangan ku tanpa di ganggu oleh lalat.

Ternyata energi panas Nur Syamsi yang ku terapkan dapat di gunakan untuk mengusir lalat. Pengunjung yang lain heran melihat piringku tidak di ganggu oleh lalat2. Semoga pengalaman ku ini bermanfaat bagi rekan2 Aulia NurSyifa'.~

3) Cara Mudah Memperoleh Tempat Pakir Kosong : Ada pengalaman yang ingin ku sampaikan sebagai share bagi yang lainnya dengan menggunakan Fikiran Kuantum NurSyifa'. Kalau rekan2 ingin memperoleh tempat parkir kosong saat ke Mall misalnya, waktu berangkat ke tempat tujuan terapkan ilmu ini dengan keinginan agar memperoleh tempat parkir dekat dengan pintu masuk. Dari pengalaman ku, selalu berhasil memperoleh tempat parkir kosong.

Pada saat mendekati pintu Mall ku lambatkan mobil ku, ku lihat mobil di depan ku mempercepat jalannya. Dan tiba2 lampu mundur dari salah satu mobil yang parkir di depan ku menyala. Setelah mobil keluar, akupun masuk ke tempat parkir kosong yang ditinggalkan mobit tsb, ternyata hanya beberapa meter saja dari pintu masuk ke area Mall, Alhamdulillah....

Silahkan di coba, menurut pengalamanku hampir tidak pernah gagal, selalu dapat tempat parkir kemanapun aku pergi di tempat tujuan ku.~

4) Mengantongi Hadiah 18 Jutaan dengan Mudah : Pernah aku mencoba mengikuti acara kuis di TV.... Dengan menggunakan ilmu Wajahtu, dari begitu banyak peserta yang ingin mengikuti ternyata aku yang terpilih. Setiap pertanyaan yang muncul dengan menggunakan Tuntunan Ilahi langsung terjawab dengan benar. Hingga saat itu ada pertanyaan yang kuanggap mudah jadi langsung ku jawab tanpa menggunakan Ilmu ini, dan ternyata jawaban ku salah.

Akan tetapi Alhamdulillah aku berhasil mengantongi hadiah sebesar 18 jutaan total. Ah, andai saja ilmuTuntunan Ilahi ini ku pergunakan terus barangkali bisa memperoleh hadiah dengan nilai yang lebih besar lagi. Akan tetapi aku tetap bersyukur, mungkin memang segitu rejeki ku.~

5) Cara Efektif Menemukan Kunci yang Hilang : Suatu saat aku lupa menaruh konci brankas kantor ku. Tentu saja aku kelimpungan dan sangat bingung karena tanpa kunci yang jadi tanggung jawab ku itu brankas tidak dapat di buka. Akibatnya tentu saja transaksi keuangan akan macet dan bisa di bayangkan kemarahan Bos dan rekan2 sekerjaku.

Dalam keadaan kepepet tsb tiba2 aku teringat pernah di ajarkan cara untuk mendeteksi keberadaan benda di NurSyifa' saat mengikuti Pelatihan Kepekaan Gerak. Dengan penuh harap kuterapkan ilmu itu dan ternyata jari tangan ku bergerak menunjuk ke arah samping tempat tidur. Rupanya tanpa segaja konci terjatuh di situ saat aku merebahkan diri di tempat tidur, pantas waktu ku cari2 sebelumnya tidak ketemu.

Bagi rekan2 coba deh pelajari Ilmu ini ( Kepekaan Gerak), besar manfaatnya.~

6 ) Anakku Lulus dan Masuk Sekolah Favorit : Membaca dan Mempelajari Website Terapi NurSyifa', membuat aku tertarik untuk membawa anakku guna mengikuti salah satu program di NurSyifa'. Setelah datang dan di deteksi oleh Ibu Hajjah Dewi, anak ku di anjurkan mengikuti Program Kecerdasan Anak sebanyak 10 kali terapi.

Setelah mengikuti beberapa kali terapi terlihat perubahan pada anak ku itu, jadi lebih konsentrasi, rajin dan lebih antusias akan berbagai hal disekelilingnya, kemauan belajarnya meningkat. Kemudian ternyata akhirnya membuahkan hasil, anak ku lulus dengan nilai tinggi dan di terima di sekolah Favorit yang ku dambakan.

Melihat keberhasilan ini menjadikan aku tertarik untuk mengikuti Program Buka Aura NurSyifa' dengan mengajak Isteriku juga.~

7 ) Rasa Sakit, Sakit Hati, Dendam, Kesedihan, Kesusahan dan Kebencian Lenyap : Setelah putus Cinta, kehidupanku menjadi kacau, yang ada dalam hatiku hanya Rasa Sakit, Sakit Hati, Dendam, Kesedihan, Kesusahan dan Kebencian, itu semua membuat kemauan dan semangat hidup ku pudar.

Seorang teman mengajak ku untuk berobat, akan tetapi ku tolak, karena siapa di dunia ini yang dapat menyembuhkan sakit akibat putus cinta, satu2nya obat adalah sang kekasih kembali menyatakan cintanya kepada ku, akan tetapi hal itu tak mungkin. Saat ini kekasih ku telah berpacaran dengan orang lain.

Ku buka Internet untuk mencari tips cara mengurangi penderitaanku ini dan menemukan Terapi NurSyifa'. Semakin ku baca semakin tertarik aku akan metodenya yang Islami dan masuk di akal. Walaupun masih ada keraguan, kudatangi tempat praktek Terapi ini.

Menurut Bu Hajjah, orang itu memang bukan jodoh ku dan kelak Allah akan memberikan yang lebih baik. Dan aku kemudian mengikuti program Pembersihan Diri. Beberapakali terapi kemudian memasuki program "Buka Pintu - Takholi". Asisten membimbing ku untuk membuang semua persoalan ku keluar melalui pintu imajiner, dan mengajak ku memasuki "Alam Bahagia".

Dan Rasa Sakit, Sakit Hati, Dendam, Kesedihan, Kesusahan dan Kebencian di hati dan fikiranku lenyap. Bahkan trauma, kenangan bersama si Dia dan kenangan2 buruk ku-pun turut hilang juga. Ini adalah suatu keajaiban, karena sebelumnya aku menganggap sakit hati akibat putus cinta tidak ada obatnya....~

8) Rasa lelah dan capai hilang dalam sekejap, dengan mengaktifkan.... : Setelah menyelesaikan Buka Aura maka Aku memasuki tahap "Pemantapan". Kebetulan ada informasi pelatihan mengambil Energi Matahari NurSyamsi di Monas, tentu saja dengan antusias Aku mengikutinya.

Berhari2 ku latih menyerap energi NurSyamsi setiap pagi hari sampai suatu hari karena pindahan rumah aku sangat kelelahan hingga rasanya mau pingsan karenanya. Tanpa sengaja Aku melihat sinar matahari sore di Jendela rumah baru ku dan terbersit keinginan untuk meng-aktif-kan NurSyamsi.

Dengan menghadap Kiblat ku aktifkan dan ku sebar energi  ( NurSyamsi ) ini keseluruh tubuh ku yang terasa bagaikan tak bertulang karena capai kelelahan. Tak ku sangka2 tiba2 rasa lelah dan capai hilang dalam sekejab setelah mengaktifkan  dan menyebarkan Energi NurSyamsi. Aku kembali kuat dan bersemangat bagaikan baru saja bangun tidur dari beristirahat....~

9 ) Kalau perasaan tenang tidak ruwet dan tegang, ternyata mencari rejeki jadi mudah. : Sebelumnya Saya merasa kehidupan adalah derita yang tak putus2-nya. Apapun yang  saya lakukan, usaha, pekerjaan, semua bagaikan membentur tembok tidak ada jalan keluar. Sayapun mulai putus asa dan berbagai fikiran buruk bergayut di kepala karena beban yang sudah terlalu berat.

Ada teman yang mengajak ke NurSyifa'. Awalnya saya skeptis dan tidak percaya kalau persoalan2 saya yang sangat berat ini ada jalan keluarnya. Akan tetapi teman ku terus memberi semangat dan saya ikuti. Ternyata dengan berzikir dan di terapi, fikiran mulai menjadi tenang dan muncul harapan2 guna memperoleh kehidupan baru yang lebih baik.

Temanku mengajak untuk ikut program Pra Kerejekian. Waktu ku-hitung2 dana ku tidak cukup dan untuk meminjam tidak mungkin karena hutang kutelah bertumpuk dimana2. Tak dinyana teman yang baik ini bersedia meminjamkan uangnya agar saya dapat mengikuti program ini. Saya sangat terharu melihat kesungguhannya untuk menolong saya.

Ini benar2 program yang menakjubkan, semua keruwetan yang ada dalam fikiran lenyap jadi plong dan ringan, sifat2 negatif yang ada dalam diri di bersihkan di lenyapkan, emosi yang meledak2dan sifat buruk lainnya lenyap dan aku jadi orang yang baru, benar2 baru dengan sifat dan prilaku yang lain. Saya yang pemarah, emosian, sering malas dalam mengejar rejeki, boros, dll. telah menjadi Saya yang lain, saya yang baik.

Kalau perasaan tenang tidak ruwet dan tegang, ternyata mencari rejeki jadi mudah. Peluang2 bisnis yang sebelumnya tak terlihat kini bermunculan dan dapat saya raih sehingga dalam waktusingkat hutang2 lunas. Saya sangat berterima kasih kepada teman, sahabat yang mengajak saya ke NurSyifa', tentu saja semua ini terjadi karena karunia Allah.

Kini Saya menjalani kehidupan dengan tenang dan penuh kepasrahan kepada Allah dengan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh Rejeki. Terima kasih teman, terima kasih NurSyifa'. Setiap teringat timbul rasa haru....~

Jakarta,   Agustus 2007.


 Akan di informasikan secara berkala Kejadian2 unik dan aneh setelah belajar / ikut pelatihan di NurSyifa'....

* Berbagai tulisan Pengalaman untuk "Next Episode " :

Ingin tahu cara mengendalikan emosi ?

Setelah belajar....,,  Angin dan Hujan dapat ku pindahkan.

Saat di terapi ada gelombang energi yang mengalir dalam tubuh. Aku dapat mengendalikan dan menggerakkannya sesuai keinginan ku.

Pengalaman memprogram Anak yang nakal jadi penurut.

Sudah Tahu cara Membuang energi Negatif ?

Benjolan di payudara ku mendadak lenyap setelah ikut Program Pra Kerejekian.

Sinar Putih itu ku gerakkan membersihkan diri ku dari Flek2 hitam....

Terhindar dari kecelakaan fatal.

Setelah mengikuti program...., aku tampil mempesona dan jadi punya banyak penggemar.

Aku bisa memancarkan Aura pesona, wibawa, kharisma...

Setelah....,  Kecerdasan, ingatan,daya tangkap meningkat....

Ingin tahu cara efektif melenyapkan Emosi ?

Mengetahui keberadaan Istri / suami atau teman saat terpisah di Mall atau disuatu tempat yang ramai.

Bukan main, saat diterapi anakku dapat melihat organ2 ditubuhnya !

Dapat Menari dengan indah tanpa belajar menari.

Perasaan Minder, Pesimis itu lenyap berganti dengan....

Aku memperoleh pekerjaan dengan penghasilan yg lumayan setelah....

Anak yang susah bangun pagi sholat Subuh tanpa di suruh.

Setelah sifat2 negatif di buang, prilaku ku jadi baik dan yg tadinya benci jadi sayang.

Anak buah menungguku sebelum bekerja karena ke akhlian ku sebagai....

Mahluk halus Penunggu rumah yang jahat itu ku usir pergi.

Mengherankan, dalam keadaan sadar aku dapat bersilat.....

Menang terus dalam pertandingan setelah....

Semua trauma dan kenangan buruk menghilang dari fikiran ku.

Saat belajar di NurSyifa' melihat anak dan Isteri ku di rumah ku di Malaysia.

Anakku jadi juara kelas, ingin tahu caranya ?

Mengetahui lawan jenis suka, sayang atau emosi.

Tadinya sepi Order jadi kewalahan setelah ikut....

Apakah si Dia Sayang dan Cinta ?

Naik jabatan dan gaji berlipat setelah ikut program....

Pacarku ternyata tidak setia, Alhamdulillah aku mendapatkan gantinya yg lebih baik.

Suamiku yang pergi kini telah kembali dan sayang kepada ku.

Rekan2 sekerja dan Bos ku jadi sayang kepada ku setelah...

Terhindar dari lemparan batu ajang perkelahian remaja sekolah.

Pengalaman mencabut mahluk jahat secara Teleportasi.

Jadi fasih berpidato memberi sambutan.

Keluarga ku jadi tambah harmonis. Sebab....

Setelah menyerap energi Nur Syamsi aku bisa melihat energi di Tubuh seseorang.

Mengetahui jumlah uang dalam dompet.

Fobia rasa takut ku hilang lenyap.

Mau tahu cara mendeteksi penyakit dengan gampang ?

Cara menghilangkan fikiran negatif, stress dan ketegangan dengan cepat dan mudah.

Metode anti stress dan melenyapkan kegelisahan.

Aku jadi kayu dan diletakkan di antara 2 kursi jadi jembatan.

Anjing yang galak itu mendadak pergi ketakutan setelah....

Bisakah mengalirkan energi dari tangan kanan ke tangan kiri ?

Ingin tahu cara mengusir Ular ?

Sakit hati ku di tinggal kawin Pacar lenyap setelah mengikuti terapi....

Ternyata Kalau Tahu Caranya, Jin dengan mudah bisa dikalahkan.

Perjalanan yang panjang itu terasa sebentar saja dengan ilmu Melipat Waktu.

Wah, ternyata Mengendalikan dan Memancarkan Energi itu dapat di pelajari dengan cepat.

Ternyata jadi kebal itu mudah....  Jangan di coba tanpa izin pak RT / RW.

Menghilangkan rasa kantuk waktu bekerja ? Itu mudah.

Sulit di percaya, benjolan di Payudara ku mengempis dan mengecil saat....

Ingin tahu Isteri atau Suami sayang atau tidak pada Kita ?

Isteriku hamil di kawini oleh Genderuwo yang menyaru jadi diri ku.

Waktu berenang, ku coba jadi kapas dan hebaat, aku mengambang !.

Pengalaman luar biasa saat ikut Tirakatan Wisata NurSyifa'.

Akhirnya Jodohku datang juga.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Demikian tadi cuplikan dari beberapa pengalaman yang di dapat oleh para Aulia NurSyifa'.

Bersambungke Hal-2 >>>


* Semua di antara kita pasti akan sependapat jika saya mengatakan bahwa kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam hidup kita ini, yaitu ingin mencapai keberhasilan / sukses yang setinggi-tingginya, kehidupan yang tenang tenteram, selamat terlindung, karir naik pesat usaha lancar rejeki berlimpah.

* Terapi NurSyifa' adalah Nyata, begitu Dekat, begitu Rasional & Masuk di Akal, begitu Meyakinkan, Islami dan terjangkau Biaya-nya.

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )


Lihat lanjutannya : Halaman 2>>>

Kisah2 Gaib Tapi Nyata >>>

SejarahNurSyifa' dari Pengobatan hingga mencapai Format Terbaik >>>

Pengantar Buka Aura Islami >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib Menuju Kesembuhan - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai Tinggi - Biaya baru Terapi - Yunani Kuno - Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum di selidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat - Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone - Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru - Pasien Antri- Pendapat Umum - Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien, Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebih baik - Pengobatan Komprehensif - Program Baru Terapi NurSyifa' - Teknologi Modern - Siluman Buaya Pesugihan -Strategy Memperoleh Kekayaan dan Kesuksesan -  Pencetus Teknologi Al-Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2 - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>> PengalamanAulia hal 2

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

E-mail :  aura_nursyifa@yahoo.com     Blog :  auranursyifa.blogspot.com

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :30 May 2012 22:03 .