PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  PERJALANAN  GAIB MENJUMPAI  MALAIKAT  KESEHATAN

" Hanya kepada ENGKAU-lah kami menyembah dan kepadaENGKAU pulalah kami memohon Pertolongan " (QS. al Fatihah : 5)

Yaa Allah yang memiliki pintu Ampunan seluas Samudera, siapa yang bertobatmenyesali perbuatan dosa2nya, maka akan diampuni. Bilamana Kita mendekat keAllah sejengkal, maka Allah akan mendekat selangkah, bila Kita melangkahmendekat, Allah akan berlari mendekat, Allah akan memberikan apapun yang Kitaminta bilamana Kita Yakin akan Kasih Sayang-NYA, akan Kuasa-NYA, bilamana sakitKita yakin Zat Allah Yaa Syafi akan memberi Kesembuhan.

Firman Allah :

" Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamuminta Aku memberimu, Jika kamu berdo’a kepadaKu Aku kabulkan, dan apabila kamusakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jikakamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni(dosa-dosa)mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih ". ( Hr. At Tirmidzi dan Al Hakim ).


Sebentar lagi kita akan berpartisipasi dalam mengarungi petualangan yang hebat,kita akan membaca pengalaman yang luarbiasa penuh misteri yang mana takterjangkau fikiran dan diatas batas yang mampu dibayangkan manusia, yang kualamibeserta temanku, yang mampu merubah segalanya yang ada dalam diriku dan mungkinkelak akan mengubah Dunia.


 Perjalanan Gaib Menjumpai Malaikat Kesehatan : 

Malam itu udara terasa sejuk, angin semilir bertiup lembut dan ruangan tempat kuberada bersinar terang terlihat didepanku Guru Besar Terapi NurSyifa' Bapak HM Bambang Irawan S. dan beberapa orang lainnya berada disekitarku dan dengan taksim melihat kearah beliau dan menunggu apa yang akan disampaikan....

Beliau menghela nafas dan terdengar berkata dengan suara lembut : " Kau benar2 dan sungguh2 ingin menjumpai Malaikat Kesehatan ? " Tanyanya. Tanpa berfikir lagi dengan suara mantap langsung kujawab bahwa aku serius dan sangat ingin.

Beliau terlihat melayangkan pandangannya keseluruh ruangan dan kemudian berkata : " Baiklah, persiapkan Dirimu berdua. " dan terlihat beliau mengangkat kedua tangannya berdoa serta memulai prosesi.

Kulihat orang yang ada disebelahkumengangkat kedua tangannya berdoa dan tanpa menunda2 lagi akupun melakukan halyang sama dan melakukan riyadhoh, amalan yang telah ditetapkan dan memohonperlindungan keselamatan kepada Allah. Kudengar PakHaji membaca surat al Fatihah, al Ikhlas, al Falaq, an Naas kemudian ayat Qursy.

Kemudian dilanjutkan membaca Asroor Malaikat dandiakhiri dengan Salam Malaikat. Tiba2 terasa angin berhenti bertiup, suara2malam tiba2 tak terdengar lagi, lampu jadi bersinar temaram dan dalam keheningan terdengar suara Beliaumengiang ditelingaku : " Laahaula walaa quwwata illa billah ", "lekas lompatkeluar dari ragamu berdua."

Kucoba melompat keluar, pertama gagal,kemudian mengiang lagi kata2 Beliau : " Melompat melalui ......-mu " (bagaimanacaranya karena ini rahasia terpaksa kusembunyikan), kucoba lagi melompat keluar dan aku terkejut karenadidepanku terlihat diriku sedang duduk sambil mengangkat kedua tangan dalamposisi berdoa. Jadi.... aku saat ini berada diluar ragaku ? Dengan perasaanbergejolak takpercaya kulihat disebelahku juga ada yang sedang berdiri terhenyak menatapraganya.

Mengiang lagi kata2 Pak Haji : " Alhamdulillah, Kalian telah berhasil keluar dari raga, tanamkan Niat hendak keMalaikat Kesehatan dan langsung berangkat."

Tiba2 seakan ada angin yang menerbangkandan membawaku terbang keatas. Akh, aku bisa terbang ! kata hatiku dengan takjub.Terlihat temanku terbang didepanku melesat secepat kilat, dan tiba2 saja kami berduatelah tiba dimuka gerbang yang luar biasa indahnya dan luarbiasa besarnya.

Terkejut aku melihat ribuan bahkan jutaanorang yang sedang berdoa dibawah dan mengangkat tangannya memohon kesembuhan kepadaAllah. melihat ku, mereka melambai2kan tangan minta diajak keatas. Terdengarkata2 lembut tapi menggelegar membahana : " Setiap penyakit pasti ada obatnya,berikhtiarlah mencari kesembuhan. Surat al Fatihah itu obat segala penyakit,bilamana al Quran tidak menyembuhkan maka tiada obat lainnya yang mampumenyembuhkan."

Jutaan orang dibawah meratap danberteriak2 berusaha melompat akan tetapi tidak mampu mencapai gerbang yangperlahan2 terbuka. Langsung Kami sampaikan "Salam Malaikat" dan keinginan untukmenjumpai Malaikat Kesehatan kepada Penjaga Gerbang.

Begitu masuk Kami langsung diantar ke Masjidyang kehijauan dengan tiang2 emas yang begitu indahnya dan tak pernah kulihat bahkanterbayangkan sekalipun dalam mimpi. Kulihat ribuan orang sedang sholat danzikir, Kamidiantar kehadapan mimbar untuk sholat sunnah hajat 2 rakaat.

Sebagian diantara mereka sedang berzikirdengan khusuk dan melantunkan surat adh Dhuha, surat al Waqiah, surat al Kahfi,dan beberapa surat2 lainnya, terdengar mendayu2 dan mengusik kalbuku.

Akh, ternyata jutaan orang yang sakitminta kesembuhan, sebagian diantaranya mampu mencapai Masjid yang indah danagung ini, akan tetapi sebagian lagi masih berada diluar sana dibawah belumberhasil mencapai kesini ke Masjid.

Setelah selesai sholat sunnah, Kami diajakmeninggalkan Masjid, banyak diantara mereka dibelakang kami yang melambaikantangannya minta diajak. Tetapi hanya Kami berdua yang diajak menuju ke alamhijau, semua serba hijau dan Kami melayang melintasi rumput yang menghijau dankabutnyapun berwarna kehijauan.

Tiba2 terdengar alunan suara membaca suratal Fatihah yang awalnya mendayu2 yang semakin dekat ternyata keras menggelegar danbergaung kemudian terdengar suara : " Siapa yang menyukai membaca surat alFatihah, berarti selalu mengisi dirinya dengan berbagai kemukjizatan yang adadalam al Quran, karena surat al Fatihah adalah Ummul Kitab, rangkuman dariberbagai ayat dan surat al Quran 30 juz, 144 surat, 6666 ayat. "

Terlihat sesosok Malaikat yang tadinyaluar biasa besar lebih besar dan lebih tinggi dari gunung mencapai awan dan perlahan2 mengecilsehingga setinggi Manusia dan setelah menyampaikan salam berkata dengan suaralembut : " Hamba2 Allah, apa maksud kalian menemuiku ".

Tentu saja langsung Kami jawab salamnyadengan penuh khidmat dan berkata : " Kami ingin mengamalkan ilmu pengobatanuntuk membantu orang2 yang datang berobat ke Terapi NurSyifa'. "

Tiba2 saja muncul gambaran agar memperolehKesembuhan : 1. Niat hendak berobat Terapi NurSyifa' karena Allah. 2. MelakukanRiyadhoh yang ditetapkan dan berdoa mohon kesembuhan kepada Allah. 3. Membangun keyakinan yang kuat akan ke MahaKuasaan Allah, dan meyakini para penyembuh Terapi NurSyifa' adalah perpanjangantangan Allah dan Allah Maha Penyembuh-lah Yang Menyembuhkan. 4. Datang secara rutinberobat untukditerapi. Dan 5. Mengeluarkan sedekah kepada masjid, kaum dhuafa, anak yatim, fakirmiskin dan orang2 jompo.

Terdengar suara yang menyejukkan : "Dalam tubuh Manusia ada pintu hitam danpintu putih, ada Qorin jahat dan Qorin baik, ada Syaithon, Iblis dan Malaikatpendamping, dengan mengajak mereka kearah kebaikan, bertobat minta ampunan danmeninggalkan kejahatan, maka malam akan berganti siang dan kegelapan akan sirna,maka berbagai penyakit yang mendera akan punah dan memperoleh kesembuhan yangdatangnya dari Allah yang Maha Penyembuh, karena hanya Allah-lah sebaik2Penolong sebagaimana diterangkan dalam surat al Fatihah ayat 5." dan kemudianterdengar surat al Fatihah ayat 5 dilantunkan dengan merdu dan mendayu2.

Kami berdua mengangguk dan dengan takzimpamit, tiba2 terlihat sinar putih melesat masuk ke kepala Kami dan suatu sensasi yangtak terbayangkan terjadi dalam tubuh dan diri Kami, Kami tak menduga akanseperti itu....

Awal mulanya.

Setelah menyelesaikan Terapi Buka Aura,Pemantapan dan Pengembangan Potensi Diri tahap ke-4, Aku bertekad untuk membantumenjadi Penyembuh di Terapi NurSyifa' sebagai Partisan/part timer, membantu padahari2 libur. Tentu saja para asisten dan penerapi menyambut hangat keinginankuitu.

Setelah bergaul akrab dengan para asistenada yang menyampaikan agar berkunjung menjumpai Malaikat Kesehatan untukmelipat-gandakan kemampuan penyembuhanku, Alhamdulillah karena ada juga yangtertarik sebagaimana aku menjadi partisan. Akhirnya Kami berdua mencobamenghadap Pak Haji untuk merealisasikan keinginan Kami itu.

Mendengar keinginan Kami itu Pak Hajimenyuruh Kami menjalankan Puasa 17 hari Senin sampai Jumat dengan Sabtu Minggulibur, dan menyuruh Kami untuk lebih membersihkan Diri dengan melakukan sholatmalam dan tidak memakan yang bernyawa alias vegetarian.

Awalnya terasa berat tetapi ternyata akumenikmati semua itu sebagai suatu berkah dari Yang Maha Kuasa dan merasakankedekatan dengan Sang Khalik, sehingga langkahku, kehendakku adalahKehendak-NYA.

Bu Hajjah menambahkan juga beberapariyadhoh dan amalan yang membuat diriku semakin mantap dan bersemangat.

Para asisten menyampaikan diriku semakinlama semakin terang bercahaya dan mendoakan semoga aku dapat menyelesaikanriyadhoh yang diberikan dengan baik dan pada saatnya dapat berangkat.

Suatu hari saat sedang melaksanakan sholattahajud ke 17, tiba2 turun cahaya yang sangat terang menyilaukan kehadapanku danterlihat didalam cahaya itu gambaran pintu gerbang yang mulai membuka.

Akh, timbul keyakinanku bahwa keinginankuitu dikabulkan oleh Allah SWT. Langsung kemudian kulakukan Sujud Syukurkehadirat Allah dan bertambah kuatlah keinginanku untuk menjumpai MalaikatKesehatan.

Setelah aku menyelesaikan tugas yangdiberikan, Pak Haji menugaskan salah seorang asistennya untuk menuntunkumelaksanakan ritual cara untuk lepas landas dari ragaku, berupa S O P (StandardOperating Prosedur) yang harus dilakukan dengan benar agar aku tidak salah jalandan selamat pulang pergi.

Tuntunan diberikan sampai aku benar2 hapaldan melaksanakan semua S O P dengan baik dan benar tanpa ada sedikitpunkesalahan, karena akibat setitik nila rusak susu sebelanga, akibat sedikitkesalahan dapat berakibat fatal bagiku, ini sangat kusadari.

Sampai akhirnya Kami berdua didampingibeberapa asisten dan orang2 lainnya berkumpul dan menunggu arahan dari Pak Hajiyang tak lama kemudian masuk memberi salam dan duduk, yang tentu saja salambeliau itu serentak dibalas oleh Kami semua dengan taksim.....

Selanjutnya.

Pada saat Kami pamit undur diri dariMalaikat Kesehatan, tiba2 terlihat sinar putih melesat masuk ke kepala Kami dan suatu sensasi yangtak terbayangkan terjadi dalam tubuh dan diri Kami, Kami tak menduga akanterjadi hal seperti itu. Seluruh tubuh Kami terlihat berpijar dibungkus olehsinar putih yang terang dan Kami merasakan sesuatu yang tidak mungkin Kamisampaikan dengan kata2.

Akh, aku tak mampu untuk menuliskannyadalam bentuk kata2 sensasi apa yang kurasakan, sesuatu yang tak mungkindijelaskan, sesuatu yang hanya Kami berdua saja mengetahuinya dan mungkin orang2lainnya yang mampu menjumpai Malaikat Kesehatan, Subhanallah.....

Bagaikan di Install dengan berbagaiprogram dan diisi dengan banyak data, itu yang terjadi dan masuk ke kepalaku,sehingga terasa kepala berdenyut dan fikiranku penuh dengan berbagai hal baruyang tak terbayangkan sebelumnya mengisi diriku dengan berbagai hal yang baru.

Kini aku mengetahui bagaimana caramenyembuhkan seseorang yang terserang penyakit dan mengatasi gangguan stress,depresi, ketegangan serta gangguan mahluk halus. Semua itu muncul begitu saja,bagaikan otakku ini sebuah Harddisk dan baru saja diisi (di update) dengan dataterbaru.

Terlihat Malaikat Kesehatan tersenyummengiringi kepergian Kami.

Dengan hati2 SOP* untuk kembali Kamiterapkan dan tiba2 saja Kami telah menyatu dengan Raga Kami dan terlihat PakHaji juga membuka matanya dan tersenyum kepada Kami. Alhamdulillah Puji Syukurkehadirat Allah, Kami telah kembali ke Bumi, menyatu dengan selamat ke tubuhKami.

Dengan terbata2 Kami sampaikan apa yangterjadi kepada orang2 disekeliling Kami yang sejak tadi menunggu Kami kembali,ternyata terjadi beda waktu antara di Bumi dengan ditempat Malaikat Kesehatanyang baru Kami sadari kemudian.....

Keterangan : SOP* Standard Operating Prosedur yang ditetapkan oleh Pak Haji untuk keamananmurid2 dan pasiennya.

* Apa yang kami alami berdua, yang kamilihat dan rasakan sama, berarti semua ini nyata bukan khayalan atau mimpi.

Pengalaman Mengobati Pasien yang Sakit.

Setelah aku memperoleh pengetahuan baruyang langsung di Install ke Otakku oleh Malaikat Kesehatan, aku mencoba membantumenolong menyembuhkan pasien yang datang berobat ke Terapi NurSyifa'.

Tadinya aku mengira yang dilihat oleh paraasisten mengenai lokasi penyakit ditubuh pasien sebagai khayalan belaka, akantetapi ternyata sekarang aku mampu melihat tembus ke dalam tubuh pasien danmelihat organ2 tubuh yang terjangkit penyakit dengan jelas, sama dengan yangdilihat oleh asisten lainnya, sehingga aku yakin bahwa itu adalah nyata demikianadanya sebagaimana dilihat secara USG atau CT Scan (Medis).

Karena kalau beberapa orang melihat sama,maka itu bukan khayalan akan tetapi merupakan suatu kenyataan.....

Pengalaman Menolong Pasien yangKesurupan.

Pasien dihadapan ku berteriak histeris danbeberapa orang keluarganya berusaha memegangi tubuhnya yang memberontak, kulihatsamar2 bayangan tubuh yang menakutkan dan dikepalanya terlihat tanduk/cula tandayang mengganggu dan menyurup adalah mahluk jahat.

Seorang asisten berusaha mencabut mahlukitu, dan tiba2 muncul dari dalam diriku keinginan untuk menyerang mahluk itudengan sinar, kuarahkan telapak tanganku dan mendadak keluar sinar putih yangpanas dan menghantam mahluk itu, terdengar pasien menjerit minta ampun,panas....

Dan asisten langsung mencabut mahluk itudan membuangnya ke sebutir telur, terlihat mahluk tersebut terperangkap dalamkontainer telur. Langsung si pasien mengeluh dan jatuh lemas tidak memberontaklagi. Ternyata begitu mahluk berhasil dicabut dari pasien maka pengaruhnyalangsung hilang dan tak lama kemudian sadar dan kebingungan karena tangan danbadannya biru2 akibat cekalan kuat keluarganya.....

Pengalaman Menolong Pasien yang SakitDemam Berdarah.

Tadinya aku mengira sebagaimanadiberitakan di media cetak maupun media TV bahwa menyakit ini (Demam berdarah)disebabkan oleh nyamuk. Akan tetapi ada sesuatu lainnya yang bermain selainnyamuk yang menyebabkan timbul panas tinggi berkepanjangan yang dapatmenyebabkan kematian.

Kalau ada anak kecil yang panas, besarkemungkinannya karena gangguan mahluk yang mengajak main anak itu. Para OrangTua jaman dulu menangkal dengan bacaan ayat Qursy dan "Bangle", atau bawangputih. Ini sangat efektif untuk menangkal gangguan mahluk halus.

Bagi Ibu2 yang hamil dianjurkan memakaiatau membawa gunting kecil yang tajam atau peniti yang besar, tujuannya agarterhindar dari gangguan mahluk halus terhadap dirinya dan si jabang bayi sambilterus menerus berdoa mohon perlindungan keselamatan kepada Tuhan.....

Waktu keluargaku ada yang terkena DemamBerdarah maka akupun datang membesuk. Keluargaku itu terkulai lemah denganinfusan dilengannya. Saat aku berdoa memohonkan kesembuhan baginya, terlihatsamar keberadaan mahluk menyerupai lintah didalam tubuhnya, mengisap energinyadan menimbulkan panas tinggi.

Tergetar hatiku dan terpanggil untukmemusnahkan mahluk jahat yang menganggu keluargaku itu. Kulakukan SOP* untukkeluar dari raga, dan masuk kedalam tubuh keluargaku (si sakit) menangkap mahlukitu dan membuangnya kelaut. Terkena air garam mahluk itu meleleh dan lumerhancur.

Hari itu juga si sakit keluargaku mintapulang karena sudah merasa sehat, walaupun menurut dokter masih harus menjalaniperawatan beberapa hari lagi. Kusarankan untuk mandi air garam dan minum sedikitair garam untuk menetralisir pengaruh dari mahluk jahat itu. Setelah itu sampaisekarang ia sehat2 saja.

Jadi kalau tidak ada mahluk jahat yangmembonceng, maka penyakit Demam berdarah sesungguhnya tidak berbahaya dan bisapulih sembuh dalam beberapa hari saja. Mahluk jahat ini yang menyebabkanbertambah parah penyakitnya sehingga berakibat kematian.

Keterangan : SOP* Standard Operating Prosedur yang ditetapkan oleh Pak Haji untuk keamananmurid2 dan pasiennya.

Pengalaman Menolong Pasien SakitPengapuran Persendian.

Terlihat seorang STW (setengah tua)menggunakan kursi roda didorong masuk ke ruang praktek Terapi NurSyifa', waktukutanyakan kepada yang mendorong keluhannya sakit dipersendian akibat pengapuranakut, menurut medis harus dioperasi, akan tetapi operasi tidak dapat dilakukankarena ada komplikasi dengan diabetes.

Akan tetapi sakitnya tak tertahankan,obat2an anti sakit yang dimakan lama2 tak manjur lagi untuk mengurangi rasasakit. Saat ini sudah beberapa hari tidak bisa tidur karena rasa sakit yang taktertahankan. Karena Medis tak mampu menangani, akhirnya mencoba Alternatifdengan datang berobat ke Terapi NurSyifa'.

Saat diterapi asisten seperti biasamelakukan SOP* diam2 aku menatap tajam kepersendiannya tembus, terlihatpengapuran akut seperti rumah semut dipersendiannya, sehingga kalau bergeraksedkit saja syaraf2nya tertusuk gumpalan kapur yang keras dan tajam, bisadibayangkan sakitnya.

Otakku kemudian Scanning mencari data yangditanamkan oleh Malaikat Kesehatan untuk mengobati penyakit ini. Perlahan kuarahkan kedua telapak tanganku kearah persendiannya dan tiba2 saja tangankubergetar keras dan suatu gelombang energi yang mirip getaran Ultra-sonikmemancar keluar dari telapak tanganku menghancurkan pengapuran dipersendian jadidebu yang kemudian masuk kedalam darah.

Terlihat sedikit demi sedikit pengapuranyang menutupi persendian hancur luluh dan akhirnya kedua persendian bersih daripengapuran. Si STW mengeluh kepanasan pada kedua lututnya dan menggerak2kannyatanpa sengaja. Terkejut ia ketika merasakan ternyata lututnya tidak terasa sakitlagi.

Selesai terapi, asisten menyuruhnyameluruskan kakinya dan mengajaknya turun dari kursi dorong, terpana ia ketikatiada rasa sakit lagi pada persendiannya dan dengan agak sedikit terhuyungberusaha berdiri berpegangan ke asisten dan....., ternyata ia mampu berdiritegak,  lalu asisten menuntunnya ke kursi tunggu yang tersedia.

Orang yang mendorong kursi roda, yangkemudian kuketahui sebagai anaknya terlihat terhenyak bengong dan sejenakkemudian menghambur mendekati Ibunya dengan berlinang air mata, air matakegembiraan, awan keharuan menyesak diudara, didalam hatiku dan hati orang2 yangmenyaksikannya, kulihat di wajah si STW basah tergenang airmata, airmata bahagia,Ia memeluk lembut anaknya.Syukur Alhamdulillah.....

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Jakarta,   November 2005.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Halaman 2 >>>

Konsultasi >>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :17 August 2012 15:47 .
 

Tags / Keywords : pengobatan,penyembuhan, mengobati, pengalaman mengobati, sakit pengapuran persendian, sakitdemam berdarah, kesurupan, pengalaman mengobati pasien yang sakit, malaikat,kesehatan,