MENGATASI BERBAGAI MASALAH DALAM KELUARGA 

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 Berbagai Permasalahan Dalam Keluarga : 

Pendahuluan :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Saat ini banyak terjadi perkawinan pada usia muda, mereka belum siap untuk masuk ke jenjang perkawinan, akan tetapi terpaksa harus kawin, karena berbagai hal antara lain karena hamil akibat hubungan bebas, masalah keuangan sehingga diupayakan oleh orang tuanya agar anak perempuannya segera menikah dan dapat membantu keluarga, tentu saja yang dicari suami yang kaya walaupun sudah tua dan isterinya banyak.

> Pada saat ini juga banyak Pratu (Perawan Tua) yang walaupun sudah diusia tidak muda lagi tapi belum memperoleh jodohnya, sehingga menambah daftar tunggu yang panjang untuk mendapatkan jodoh sejatinya.

> Juga banyak para wanita dan janda2 yang gentayangan mencari laki2 yang banyak duitnya, tak perduli Suami orang main sikat saja, umumnya terjadi pada janda2 yang diceraikan oleh mantan suaminya karena berbagai kasus masalah saat menikah, sering disebut janda / wanita matre'.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Alangkah sakit hati, sedih dan menderitanya mereka (para isteri yang suaminya selingkuh dan para anak gadis yang dipaksa menikah dengan orang yang tak dicintainya), dimana imannya dan rasa kasihan, sehingga koq selingkuh tak kuat iman dan mudah tergiur rayuan wanita lain, mengapa ada yang suka merebut suami orang, padahal yang disakiti kaum mereka juga (Isteri / kaum wanita).

> Pada kasus janda karena dicerai mati, mereka sebagian besar bertahan hidup sebagai janda karena teringat selalu akan kebaikan almarhum Suaminya dan memutuskan untuk tidak menikah lagi, mereka mencurahkan perhatiannya untuk merawat anak2nya dengan baik.

> Pada awal perkawinan, suasana Bulan Madu masih kental, akan tetapi setelah beberapa tahun, apalagi bila telah memiliki keturunan satu atau dua anak maka kehidupan dalam rumah tangga berubah. Kebutuhan materi meningkat, tapi seringkali penghasilan pas2an saja, bahkan besar pasak dari tiang, sehingga banyak berhutang dan timbul masalah besar.

> Sering Melupakan Tuhan dan terbuai oleh Dunia yang gemerlap tapi menyengsarakan. Ingin terlihat sukses menimbulkan keinginan memiliki barang2 mewah secara kredit yang tak terbayarkan karena penghasilan tak cukup. Hidup ketakutan dikejar2 rentenir atau penagih hutang yang dikenal sebagai Dep-Kolektor yang seringkali kejam tak berperi-kemanusiaan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pada akhirnya mereka baru menyadari bahwa telah menganiaya dirinya akibat perbuatannya sendiri yang kurang terpuji, penyesalan selalu datang terlambat saat telah tenggelam dalam jurang penderitaan. Terjadilah saling salah menyalahkan dan timbul keributan besar hingga banyak yang bercerai atau selingkuh karenanya. Bukannya bertobat malah semakin terjerumus lebih dalam lagi.

> Cinta telah sangat tua umurnya, cinta telah dikenal sejak berabad2 yang lalu. Cinta bagi sebagian orang memberi kebahagian, akan tetapi bagi sebagian lainnya sebagai sumber bencana dan penderitaan berkepanjangan. Bagi yang sedang jatuh cinta, dunia bagaikan milik mereka, terlihat begitu indah dan membahagiakan bagai hidup di Syurga.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Akan tetapi bagi mereka yang putus cinta, patah hati, hidup bagaikan di neraka, derita kesedihan mendera, sakit hati, dendam, kebencian membara dalam hati, apalagi bila melihat yang dicintai bersenang2 dengan pujaan hati barunya. Sakiit hatinya bagi tertusuk sembilu, tak rela melihat kekasihnya direbut orang lain, sesungguhnya musuh kaum wanita adalah wanita juga.

> Banyak wanita yang berdoa memohon agar diberi jodoh yang tampan, ganteng, banyak duitnya. Bila doanya dikabulkan dan memperoleh suami yang ganteng dan banyak duitnya, karena tampan dan banyak duitnya banyak wanita yang senang dan ingin merebut jadi suaminya. Akhirnya sang Isteri hidup dalam derita, karena suaminya selingkuh, dan berpacaran dengan banyak wanita lain.

> Alangkah indahnya bila doanya ingin memperoleh jodoh sejatinya hingga hidup bahagia selamanya sampai dihari tua. Bagi siapa yang memelet laki2 kaya agar mau jadi suaminya, siap2 saja suaminya itu akan dipelet oleh wanita lain. Hukum karma akan berlaku kepada siapapun atas segala perbuatannya.

> Seorang wanita, pasti ada jodoh sejatinya, karena wanita diciptakan dari tulang rusuk laki2, mengapa mencoba mendapatkan yang bukan jodoh sejatinya, karena pasti akan bercerai nantinya. Marilah mengawali cinta, jodoh dengan cara yang baik sesuai syariat dan akidah agama yang kita anut, pasti hasilnya akan memberi kehidupan yang menyenangkan, keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

> Kalau ternyata kita mulai berkenalan dan berpacaran kepada orang yang salah, kepada yang berlainan agama, sebelum jatuh cinta segera putuskan dan carilah orang lain yang seagama dan beriman sebagai jodohnya. Jangan memaksakan diri, jangan pindah agama, kalau pindah agama namanya murtad, kalau Tuhan murka, wah, hidupnya pasti menderita.

> Banyak diantara Kita yang takut menikah karena melihat disekelilingnya, keluarga, saudara, temannya, yang telah menikah ternyata tak bahagia hidupnya bahkan menderita. Banyak permasalahan dalam membangun mahligai pernikahan, rata2 mengeluhkan perbedaan pendapat, fikiran, masalah keuangan, keinginan yang berbeda, kurang toleransi dari pasangannya, sering marah2 emosian, maunya enak sendiri dan tak mau membantu tugas2 rumah tangga, dll.

Solusi Jalan Keluar Terbaik :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Mengapa tak bertanya kepada mereka yang telah menikah dan hidup bahagia, apa resepnya, bagaimana cara menyamakan frekwensi, cara menyelaraskan fikiran yang berbeda, bagaimana belajar mengalah, bagaimana cara mencintai pasangannya dan rela berkorban demi untuk kebahagiaan pasangannya, setelah memiliki anak2, bagaimana membangun tujuan yang kuat agar anak2nya sukses berhasil dan beriman, dll.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kehidupan adalah suatu permainan, bilamana berhasil mencapai suatu tujuan tertentu yang Kita bersama inginkan, maka ibarat menyarangkan bola ke-gawang lawan, menang, muncul rasa bangga, bahagia, senang, dll. Sebaliknya bila gagal, yakini kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Bangun terus menerus semangat juang yang tinggi bagi keluarga, untuk membahagiakan keluarga.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Roda kehidupan selalu bergulir, kadang diatas kadang dibawah, kalau sedang diatas perbanyak menabung atau menyimpan, menabung dalam bentuk emas sangat dianjurkan karena isteri dapat memakainya untuk ke pesta, acara2 undangan, dll. sebagai symbol status. Kalau butuh dana cepat untuk modal usaha, emas dapat dijual dengan cepat dan mudah.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sebaliknya kalau sedang dibawah, berjuang terus dengan bersabar karena roda kehidupan pasti akan bergulir naik lagi dimasa depan. Kencangkan ikat pinggang, pangkas keperluan2 yang tak manfaat seperti makan ke restoran, berlibur ke tempat2 tamasya, atau mendatangi tempat2 hiburan, belanja ke mall, dan berbagai hal yang tak manfaat yang merupakan pemborosan saja.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tingkatkan iman taqwa dan ibadah ke Tuhan Allah, mungkin saja dicoba hidup susah, dan terkena penyakit, agar kembali ingat kepada Allah, kalau sakit berobatlah ke-pengobatan islami yang mengajak pasiennya kembali beribadah, serta memperbanyak doa dan zikir.

Kesimpulan :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Mendekat ke Allah sangat dianjurkan, agar cobaan segera berlalu, agar roda kehidupan bergulir naik lagi, dan kehidupan kembali membaik, yaitu hidup sejahtera dengan rejeki lancar berlimpah. Tapi ingat, jangan boros lagi, apalagi bermewah2an. Menabunglah....! Semoga Sukses....

Terapi Pembersihan Diri & Buka Aura Islami akan sangat Membantu >>>

Konsultasi Spiritual agar keluar dari penderitaan >>>

<<< Sebelumnya                   Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :15 June 2012 06:30 .