Shalat 5 Waktu ternyata memberi manfaat yang luarbiasa membuka kemampuan2 hebat yang tersembunyi.

" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


SHALAT MENGAKTIFKAN BERBAGAI POTENSI DAN KEMAMPUAN DALAM DIRI :

PakHaji dulunya waktu masih muda mengira bahwa Manusia diwajibkan Sholat itu guna beribadah menyembah Allah yang menciptakan Manusia, akan tetapi setelah mendalami Teknology Al Qur'an, ternyata sholat 5 waktu itu memberi manfaat yang luarbiasa besar bagi yang menjalaninya dengan khusuk, tidak dengan terpaksa, ikhlas. Guna kesehatan, agar lebih sabar, tenang tenteram, agar tidak terperosok kedalam sisi gelap dan berbuat yang dimurkai Allah.

Menurut pak Haji Bambang, secara Teknology Al Qur'an, Sholat 5 waktu 17 raka'at itu suatu metode canggih yang mampu mengaktifkan 17 simpul2 syaraf (simpul2 gaib) didalam tubuh Manusia untuk memunculkan berbagai potensi terdalam dan kemampuan2 yang luarbiasa didalam tubuh. Istilahnya 'Unlock Inner Power' sehingga orang itu berubah dari Manusia biasa jadi Manusia luarbiasa berkemampuan hebat yang tak terbayangkan. Terbukti banyak orang sholeh yang jadi orang terhormat dan dicintai banyak orang, jadi populer, dll.

Sayangnya banyak yang melakukan shalat sekedarnya saja sehingga kemampuan hebat yang muncul lenyap kembali, kekuatan adi kodrati yang mulai aktif tertutup kembali. Banyak yang melakukan shalat karena riya, karena ingin dianggap sebagai ahli ibadah, dianggap sebagai orang sholeh, padahal semua itu palsu belaka hanya bagaikan topeng, bukan dari hati nuraninya, bukan dari dalam dirinya, bukan jati dirinya. Padahal dengan melakukan sholat 5 waktu secara khusuk, simpul2 gaib dalam dirinya satu demi satu akan aktif.

Apalagi kalau bisa sholat sunnah Ba'diah dan Qobli'ahnya cukup 2 raka'at saja, dilaksanakan juga terkecuali Shubuh dan Asar tidak ada Ba'diahnya. Sholat sunnah untuk menjaga agar simpul2 gaib yang telah terbuka dan aktif, terjaga aktif terus dan tidak menutup lagi. Kapasitas dan kinerja Otak meningkat karena saat sujud, aliran darah ke Otak meningkat, Otak memperoleh Oksigen lebih banyak sehingga ingatan dan daya tangkap menguat, lebih cerdas sehingga kalau ada masalah dengan cepat dapat mengatasinya. (Sujudnya jangan secepat kilat).

Sholat bilamana dilakukan dengan ikhlas, penuh keyakinan dan pasrah ke Allah, maka berjuta hal baik akan terkuak dan berbagai pintu2 kebaikan akan terbuka dengan sendirinya, sehingga memberi kehidupan yang menyenangkan berlimpah rejeki dari arah yang tak terduga2 dan memperoleh berbagai anugerah Allah berupa ilmu2 yang manfaat yang tak putus2nya selamanya, sepanjang hidup.

Akan tetapi bila sebaliknya, maka berbagai penderitaan selalu mendera, sempit rejekinya, ditimpa berbagai masalah dan musibah hingga kehidupan serasa bagai di Neraka bagaikan terpuruk ke jurang yang dalam, sehingga tak bisa bangkit lagi, atau bagaikan masuk ke gua yang gelap dan berjalan meraba2 ter-seok2, sering terpentok atau jatuh bangun tak habis2nya, terperosok dan tak tahu kapan semua ini akan berakhir, tanpa ada sedikitpun cahaya terang jalan keluar. Dengan memperbanyak Istighfar, Allah akan menerangi jalan kehidupannya.

Semoga Allah menggerakkan orang itu agar mau datang ke Terapi NurSyifa' untuk memperoleh pencerahan atau enlightment sehingga memperoleh kehidupan yang lebih baik bergelimang cahaya dan memperoleh petunjuk Allah jalan yang terang agar tidak terlunta2 atau terperosok lebih dalam lagi, Insya Allah, pak Haji Bambang serta para penyembuh di Terapi NurSyifa' selalu siap menolong membantu mengeluarkan dari kegelapan serta selalu memberikan bimbingan yang berkualitas agar keluar dari deritanya dan memperoleh kehidupan baru yang menyenangkan.

Terapi NurSyifa' cara cepat meningkatkan iman taqwa dan ibadah, metode pintar mendekat ke Allah agar segala doa dan keinginan dikabulkan diwujudkan Allah, agar memperoleh hidup yang tenang tenteram dan membahagiakan, membuka berbagai pintu2 kebaikan dijalan Allah membantu melepaskan beban yang berat, memaksimalkan kinerja tubuh hingga sehat segar energik berstamina, serta berjuta hal baik lainnya yang tak terbayangkan. Terapi NurSyifa' Terapi Sekaligus Beribadah, ciptaan Allah digali dari Al Qur'an dan As Sunnah, pasti cocok bagi Kita semua serta pasti hasilnya.

Bersambung.....      Lihat Pengalaman HMBI yang Menakjubkan lainnya >>>

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :27 August 2012 21:01 .