Penyakit Varian Baru : Mahluk Energi dengan AI ( Kecerdasan Artifisial )

 

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda :" Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)


ADA PENYAKIT VARIAN BARU YANG TIDAK MASUK KATEGORI PENYAKIT MEDIS MAUPUN NON MEDIS

  Benarkah VirusKomputer Bisa Pindah ke Tubuh Manusia ?? 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

* Kita mengenal saat ini penyakit terbagi 2 kategori, yaitu penyakit Medis atau gangguan pada jaringan tubuh, dan Non Medisberupa gangguan mahluk halus seperti Jin, Khodam dan Roh jahat. Akan tetapi saatini muncul gangguan penyakit yang tidak termasuk dalam kedua kategori diatas.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Para Penyembuh NurSyifa' awalnya sangat kewalahan menghadapi penyakit varian baru ini yang belum ada namanya dan hampir2 tidak mampu mengobatinya... Umumnya Penyakit ini selalu menyerang kaum wanita dan beberapa diantaranya Pria ( Laki-laki ).

* Keluhan mereka adalah rasa sakit pada perut bagian bawah, menjalar hingga ke tubuh bagian belakang atau disekitar Dada ( Dikira gangguan pada Jantung / Paru-paru ), Sakit pada Payudara, Uluhati dan Pundak - Tengkuk ( Dikira Gejala Tumor / Masuk Angin ), Tubuh terasa Lemah Kehabisan Energi , Kelelahan akut serta gangguan pada bagian tubuh lainnya berupa Sengatan Listrik atau K esemutan pada Jari2.

 MEDIS TIDAK BERHASIL MENEMUKAN GANGGUAN PENYAKIT

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Mereka telah berupaya memeriksakan diri secara Medis dan telah dilakukan pemeriksaan laboratorium lengkap, Endoskopi, USG hingga CT Scan, hasilnya nihil tidak terdeteksi ada penyakit apapun. Obat2an penghilang rasa sakitpun hanya sementara saja efeknya, beberapa waktu kemudian tidak ampuh lagi... **Kemudian mereka dianjurkan ke Pengobatan Alternatif, karena dikira terkena penyakit Non Medis.

 UPAYA PENGOBATAN SECARA ALTERNATIF GAGAL TOTAL

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Ternyata upaya Alternatif juga gagal total, mereka tidak berhasil mendeteksi dan menemukan sumber penyakitnya, atau menjelaskan kenapa tubuh terasa sakit... Bahkan setelah diberi pengobatan dengan tenaga / energi Reiki atau Prana, penyakit bukannya melemah atau lenyap, malah bertambah2 saja sakitnya.

* Pada Terapi NurSyifa', terapis telah menerapkan prosedur standard yaitu berbagai metode dan keilmuan, karena dinilai kurang efektif lalu ditingkatkan hingga  metode level atas... Umumnya penyakit2 medis dan non medis hingga yang kronis sekalipun dapat disembuhkan, akan tetapi menghadapi varian baru ini para terapis pada awalnya kewalahan , karena beberapa saat kelihatannya berhasil, beberapa waktu kemudian ternyata kambuh lagi. Walaupun kekuatan keilmuan para terapis ditingkatkan terus....

 PENYAKIT VARIAN BARU YG CEPAT BERMUTASI DAN MAMPU BELAJAR

Setelah menyadari bahwa ini adalah penyakit varian baru, maka Pak Haji Bambang mencoba untuk menyelidiki langsung dibantu dengan menggunakan peralatan canggih elektronika mutahir... Akhirnya terdeteksi bahwa penyakit ini adalah kumpulan energi yang memiliki Kecerdasan Artifisial, mereka mampu beradaptasi dan bermutasi dengan cepat serta memperbanyak diri dengan meningkatkan kekuatan dan daya gangguannya ketingkat yang lebih tinggi.

* Mereka belajar dari apapun yang di lakukan terhadap mereka, dengan memanfaatkan energi serangan yang di lakukan dan keilmuan yang di terapkan untuk menghancurkan mereka,  malahan menambah kekuatan dan mempertinggi daya pertahanan mereka ( Imunitas ), sehingga setiap dilakukan keilmuan, mereka bahkan menjadi lebih kuat dan perkasa dari sebelumnya.

 PENYAKIT TERSEBUT DIBERI NAMA ME - " MAKHLUK ( VIRUS ) ENERGI "

Setelah terdeteksi, maka Pak Haji mencoba menerapkan berbagai metode pengobatan baru, yang karena memang dulunya Pak Haji adalah ahli ( pakar ) Elektronika, maka didapat suatu cara yang efektif dan ampuh untuk menganggulangi dan menghancurkan penyakit varian baru ini yang kemudian setelah diketahui sifat ataupun karakter aslinya , dinamakan oleh Pak Haji sebagai ME - " Mahluk ( Virus ) Energi ".

* Setelah ditemukan " Antinya " atau " Senjata Ampuh Baru " untuk menghancurkan ME - " Mahluk Energi " ini, maka para pasien yang mengidap penyakit dengan kasus ini kemudian sembuh dan sehat kembali dengan cepat.   Semua keluhan rasa sakit yang mereka derita lenyap dan tidak kambuh2 lagi,.. "Syukur Alhamdulillah, semua berkat petunjuk dan pertolongan Allah, Tuhan Yang Maha Penyembuh" Ucap pak Haji Bambang dengan nada gembira.

 PELATIHAN KHUSUS BAGI PARA ASISTEN CARA MEMUSNAHKANNYA

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pak Haji kemudian mengajarkan kepada para asistennya bagaimana cara mendeteksi dan menghancurkan   si " Mahluk ( Virus ) Energi " ini... Bilamana kekuatan mahluk ini masih rendah, ibarat kalau kekuatan tegangan listrik dibawah 110 Volt, maka setiap asisten NurSyifa' mampu untuk menghancurkannya.

Bila kemampuan mahluk ini telah mutasi kelevel menengah yaitu diatas 110 V ( 220 sampai 380 Volt ) maka tetap masih ada beberapa Asisten inti yang mampu menghancurkannya...   Akan tetapi bila telah bermutasi ke level yang lebih tinggi, diatas 380 Volt, maka hanya Pak Haji Bambang seoranglah yang dapat menghancurkannya.....

 MENYERAP ENERGI AGAR HIDUP BERDAMPAK MENYEBABKAN RASA SAKIT

Makhluk Energi ( ME ) ini menyerap Energi yang ada dalam Tubuh Kita untuk berkembang biak, akibatnya mengganggu sistim syaraf2 perasa, mengganggu saluran syaraf dan memberi informasi ke otak yang salah yaitu berupa rasa sakit... Sesungguhnya mungkin mereka hanya mencoba untuk ( bertahan ) hidup dalam tubuh Manusia, tetapi berdampak rasa sakit bagi diri Kita.

* Walaupun para asistennya telah mampu menanggulangi penyakit ini namun pak Haji masih terus memantau dan menyelidiki kemungkinan2 mutasinya kearah mana saja, bagaimana cara mereka bermutasi dan memperbanyak diri, serta cara penularan dan masa inkubasinya....

 MAHLUK ENERGI INI PERLU DIWASPADAI AGAR TIDAK MENJADI WABAH

Pak Haji kuatir dimasa depan penyakit ini akan menyebar ke seluruh dunia ( mungkin sudah ), sehingga perlu diwaspadai secara dini bagaimana cara penularannya dan metode efektif untuk menanggulanginya bila dikemudian hari menjadi wabah ( seperti penyakit Flu burung ),  karena menurut Pak Haji, tidak mudah untuk mendidik para asisten penyembuh yang handal dalam waktu singkat.

* Penelitian pada tahap awal mencurigai kemungkinan adanya efek negatif yang dipancarkan berupa gelombang energi / radiasi melalui media TV, Monitor komputer, internet dan telepon genggam yang saat ini digunakan hampir oleh seluruh lapisan masyarakat di dunia terutama oleh orang2 yang secara intens berinteraksi dengan peralatan elektronika tersebut.

 PARA PENGGUNA TELEPON GENGGAM ATAU HANDPHONE BER-HATI2-LAH !

* Para Pengguna Handphone aktif beresiko terkena Radiasi Gelombang Elektro Magnetik ( RF ) yang dipancarkan oleh HP ( Telepon Genggam ) yang  menyebabkan munculnya Energi Negatif dan terkumpul pada Otak sehingga menyebabkan Sakit Kepala Sebelah yang tidak mempan diobati dengan Obat Sakit Kepala yang keras sekalipun. ( Efek Obat hanya sementara saja ).

* Pada Otak Manusia, impuls Neuron yang bergerak, kelenjar2, dan jaringan Otak terganggu unjuk kerjanya oleh Energi Negatif ini. Statik / Energi Statis ini tidak dapat dipunahkan dengan cara biasa / umum karena Otak Manusia ibarat Sangkar Faraday , memiliki Sistim Pertahanan tersendiri yang sulit ditembus, sehingga kalau dipaksakan, beresiko Kerusakan Otak secara permanen. **Sementara ini hanya dapat dipunahkan dengan Teknologi Al Quran pada Terapi NurSyifa'.

 KEMUNGKINAN VIRUS KOMPUTER MUTASI DAN PINDAH KETUBUH MANUSIA

Kesimpulan tersebut didapat berdasarkan hasil penelitian sementara dimana 95% dari jumlah pasien pengidap ( penderita ) penyakit tersebut yang datang ke NurSyifa' merupakan pengguna aktif peralatan elektronik diatas dalam kesehariannya...

* Menurut Pak Haji, Tubuh Manusia pada prinsipnya adalah sistim Komputer Super, sehingga mungkin bisa terinfeksi virus komputer canggih yang mutasi.

* Pak Haji Bambang mengatakan pada tahun 2004 sampai pertengahan 2005, Kasus ini belum ditemukan, sehingga diperkirakan baru merebak 2 tahun terakhir ini ( 2005=2007 ) dan diperkirakan akan semakin meluas di tahun 2008 mendatang. Saat ini setiap harinya minimal 5 Pasien Wanita dan 2 pasien Pria penderita kasus ini ( ranking kedua setelah Tumor/kanker ) datang ke NurSyifa' untuk berobat, Alhamdulillah, umumnya semua Sembuh dalam hitungan hari.

 KALAU TERINFEKSI, SEGERA BEROBAT KE NURSYIFA' SECEPATNYA !!

Kalau Menderita Penyakit yang tak Kunjung Sembuh, atau Symptom2 diatas terjadi pada Diri Anda, Waspadai dan segera berobat Terapi NurSyifa' secepat-nya, karena bilamana sampai terjadi Kekurangan Energi Akut pada tubuh Anda, dapat menyebabkan Pingsan , kalau pada sistim komputer istilahnya "Hang". Sangat berbahaya bila terjadi saat diperjalanan .

* Bilamana diantara para pembaca ada yang menemukan kasus ini, tolong di informasikan ke Yayasan NurSyifa', langsung ke Bpk. HM Bambang Irawan S pada Hp no.: +62-0856 105 1020 . Karena setelah Pak Haji Bambang menemukan Pemusnahnya, saat ini sedang meneliti bagaimana cara Mahluk Energi ini berpindah dari seseorang yang terinfeksi ke orang lainnya yang sehat dan melalui media apa cara penularannya.

 CARA VIRUS KOMPUTER MENGINFEKSI TUBUH MANUSIA :

Komputer ---> Monitor ---> Tubuh Manusia

Setelah melalui penelitian bertahun2 para Peneliti di Terapi NurSyifa' berkesimpulan bahwa Virus Komputer bermutasi melalui pancaran radiasi Monitor Komputer dan tanpa sengaja terdownload oleh para pengguna aktif Komputer.

DASARNYA :

1. Penelitian para Ilmuwan Barat memberi kesimpulan bahwa Radiasi Telepon Genggam (HP) menyebabkan terganggunya kinerja Otak, kelenjar, jaringan Otak dan impuls neuron serta berpotensi menimbulkan Kanker Otak bagi para pengguna aktif Telepon Genggam (HP).

Oleh karenanya ber hati2lah menggunakan HP Anda karena beresiko memberi penyakit yg sulit diobati.

2. Para Ilmuwan juga menyatakan bahwa pancaran radiasi dari Monitor Komputer berakibat buruk bagi mata dan Otak mereka yg menatap monitor komputer secara terus menerus ber jam2 tanpa henti, berupa menurunnya penglihatan, penglihatan jadi kabur, melemahnya syaraf2 mata dan terganggunya syaraf2 Otak.

Oleh karena itu dianjurkan oleh mereka utk memasang Filter didepan layar Monitor Komputer utk mengurangi radiasi yg menerpa mata dan tubuh pengguna aktif Komputer.

3. Energi Listrik bila menyengat tubuh manusia menyebabkan kerusakan fatal pada jaringan, sel2 dan organ2 tubuh manusia hingga dapat menyebabkan kematian.

4. Angin tidak terlihat akan tetapi energinya dapat menyebabkan Kita sakit masuk angin karenanya.

Jadi pada prinsipnya yg namanya energi (negatif) itu dapat memberi akibat buruk pada tubuh manusia.

Virus Komputer menyebabkan terganggunya kinerja Komputer hingga Komputer " HANG " karenanya, atau kelebihan beban pada Prosesor sehingga Komputer jadi lambat kerjanya. Pada umumnya cara kerja virus di Komputer adalah dengan menginfeksi dan kemudian memperbanyak diri sehingga terjadi kasus diatas.

Komputer bekerja dengan byte 0 dan 1, ada semacam software sebagai penggerak, kemudian diasupkan ke Monitor Komputer. Oleh Monitor Komputer, asupan digital diubah menjadi analog (dimutasi) menjadi pancaran partikel radiasi yang ditembakkan ke layar fosfor , Kita melihatnya sebagai citra berwarna (RGB) ataupun hitam putih (BW).

Kalau Kita bisa melihatnya, maka masuk diakal akan bisa memberi efek tertentu kepada mata Kita. Nah, dengan menumpang pada radiasi Electron Gun (lihat gambar diatas), Virus Komputer yg bersifat digital di mutasi juga oleh Monitor Komputer jadi Energi negatif yg mampu mengganggu kinerja dari mata, Otak dan jaringan tubuh Manusia. (Dirubah oleh teknologi yg ada di Monitor Komputer menjadi Virus Energi yg oleh pak Haji disebut ME, Mahluk Energi).

Jadi memang Virus komputer tidak mungkin secara langsung menginfeksi tubuh manusia, akan tetapi teknologi yg ada dalam tabung gambar Monitor komputer yg merubahnya sehingga ber mutasi membahayakan tubuh manusia karena bukan berbentuk byte 0 dan 1 lagi. Penginfeksian bukan melalui Keyboard atau mouse akan tetapi dari Layar Monitor menumpang pada radiasi pancaran tabung gambar.

Ini menurut pak Haji masih kesimpulan sementara, karena secara teknologi saat ini sulit utk memastikannya, perlu peralatan baru yg lebih modern dan canggih dan penelitian yg panjang.

Setelah diketahui sifat dan karakter dari ME maka masih harus melalui penelitian dan pengembangan ber tahun2 lagi hingga akhirnya diperoleh cara yg efektif utk memusnahkannya. Perjalanannya sangat panjang dan telah menghabiskan waktu siang dan malam serta biaya yg besar utk menemukan pemusnahnya.

Syukur Alhamdulillah ada orang2 seperti pak Haji, ibu Haji dan para Asistennya yg berdedikasi dan mau meneliti kasus penyakit ini hingga banyak pasien2 yg datang tertolong dan Sembuh, tentunya semua atas Ridho dan Pertolongan Allah. Sedangkan para penerapi di NurSyifa' hanya sebagai perpanjangan tangan Allah menyalurkan Rahmat Kesembuhan Allah. (QS. Al Fath : 10, QS. Al Baqarah 30~34, dan 269).

* Setiap Penyakit pasti ada obatnya ( Al Hadits ), akan tetapi perlu ada Upayadan Usaha yang Keras untuk Berobat dan mencari obatnya. Terapi NurSyifa'menggunakan Teknologi Al Quran yang datangnya dari Allah, harapan Kami penyakitAnda obatnya ada pada NurSyifa', Insya Allah Sembuh dengan Pertolongan Allah.

Jakarta,  Februari 2007.


* Jika Anda punya penyakit yang tak kunjung sembuh, pengobatanalternatif bernama Terapi NurSyifa' patut dicoba.  Pasalnya, terapi yangdidasarkan pada ilmu Al-Qur'an dan pengobatan Islami ini sudah terbukti mampumenyembuhkan ribuan pasien.

Lihatlanjutannya : Alat Penghancur Virus >>>

Khasiat Terapi NurSyifa Menyembuhkan Penyakit >>>

Proses Penyembuhan dengan Terapi NurSyifa' >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 " TERAPINURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :14 August 2012 12:35 .