Kisah2 Pengalaman Aneh Tapi Nyata hasil penelusuran Pak Haji Bambang dan Asistennya secara Virtual Reality

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Setelah menyampaikan pemberitahuan bahwa Terapi NurSyifa' tidak membuka cabang dimanapun, dan semua yang menyatakan cabang atau ada hubungannya dengan Terapi NurSyifa' adalah palsu bukan cabang dari Terapi NurSyifa', maka banyak pasien yang berobat berhenti berobat dari tempat pengobatan palsu tersebut dan datang langsung ke Terapi NurSyifa' Jakarta.


 DAJAL MARAH BESAR DAJAL KECIL DITANGKAP : 

Mengetahui Dajal Kecil ditangkap dan dikerangkeng di Aqobah tempat lempar jumroh, Dajal berusaha membebaskannya dan gagal karena dijaga ketat secara terus menerus oleh para Asisten Terapi NurSyifa'. Oleh karenanya Dajal Besar marah dan menggerakkan Kubu Jahatnya membuat kerusuhan di Seluruh Dunia agar Dajal kecil dibebaskan.

Setelah pak Haji Bambang-mengetahui akan hal ini, pak Haji pun menggerakkan Kubu baiknya, para Auliya NurSyifa' guna memusnahkan kejahatan dan membasminya. Dimulai dengan membasmi mahluk2 jahat yang menggerakkan kerusuhan di wilayah Indonesia seperti di Ambon, Poso, Lampung, dan lain-lain.

Para Asisten dan para Auliya NurSyifa' bahu membahu membentuk team yang solid secara terpadu memusnahkan mahluk2 jahat yang mendorong orang2 yang kurang imannya dan bertikai membuat kerusuhan diberbagai tempat sehingga menyengsarakan banyak orang karena terbakar rumahnya, berpisah dengan orang2 yang dicintainya, dll.

Melalui website Terapi NurSyifa' ini pak Haji Bambang menghimbau agar semua orang jangan kosongan, selalu berzikir dan mendekat kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan tujuan agar terlindung selamat dari godaan Syetan yang terkutuk dan kroni2nya golongan mahluk jahat. Agar hatinya tetap bersih dan lurus di jalan yang diridhoi Allah SWT serta terlindung selamat.

 PROSES PEMUSNAHAN MAHLUK2 JAHAT OLEH KUBU KEBAIKAN : 

Team Auliya NurSyifa' dan para Asisten Terapi NurSyifa' dari Kubu Kebaikan membentuk Team yang Solid dan membagi wilayah operasional guna pemusnahan mahluk2 jahat yang suka mengganggu dan mempengaruhi Manusia agar berbuat jahat dan bertikai sesamanya....

Pagi yang cerah, burung berkicau dengan riangnya tanda gembira menyambut pagi, sambil menikmati udara pagi dan terpaan sinar mentari, kami berangkat untuk brtugas. Tubuh Kami melesat secepat kilat menuju wilayah teritorial negara Republik Indonesia. Pulau, hutan sungai, danau, laut semua kami jelajahi.

Ya Allah…. Kami bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada Kami, berupa kesehatan jasmani & rohani, ilmu yang bermanfaat, negara yang aman, makmur dan segalanya… Amin. Hal ini rutin kami lakukan secara berkala untuk mengontrol area tersebut guna keamanan. Berpindah dari satu pulau ke pulau lain dan dari negara satu ke negara-negara yang lainnya dalam waktu singkat dan cepat.

Dimulai dari pulau Weh, Sabang, dan sebagainya, terbang berada diatas area tersebut… sambil diaktifkan 'Sinar pemusnah' lalu diarahkan ke makhluk2 jahat, Masya Allah…. banyak sekali mereka? Dari mana mereka datang?... Lalu mereka datang meluruk kepada kami, sedangkan kami hanya dapat berdo’a, Ciat… ciat tanganku mendarat ke punggung  belakang mahluk tersebut, tap…tap…tap, sinar itu ditembakkan mengarah ke mereka.

Walaupun sudah banyak yang mati namun jumlah mereka bertambah, posisi kami terpojok, kami bertatapan, 'Sinar Pemusnah Nur Syamsi' tak sengaja mulut kami menyebut dalam waktu bersamaan dengan berucap kata yang sama sejenak kami mundur cari posisi yang aman sambil mempersiapkan ilmu andalan untuk membasmi para mahluk jahat. 

Aku mulai mengaktifkan Sinar pemusnah yang dilambari dengan Nur Syamsi sinar putih ditembakkan mengarah ke mahluk tersebut…. Gleger…. suara ledakan yang cukup besar dan dahsyat meluluh lantakan mereka jadi debu… ded… dem…, suaranya menggema….

Alhamdulilah, hancur lenyap tiada yang tersisa, “ Pastikan tidak ada yang tertinggal ”, aku berkata kepada kawanku. Lalu kami beranjak pindah ke pulau yang lainnya, tubuh kami melesat secepat anak panah mngarah ketujuannya. Tiba giliran menuju ke pulau Jawa…. kami berpencar dengan tujuan agar tugas kami lekas selesai, aku tetap diwilayah Indonesia, kawanku pergi menuju negara2 terdekat. 

Untuk mempermudah pekerjaan, kami langsung mengaktifkan Sinar pemusnah Nur Syamsi…. Duaaarr…, suara menggelegar terdengar dari arah dimana mahluk tersebut berada, “ Mati kau mahluk jahat “, seraya aku berkata dalam hati, mereka terkejut dengan serangan yang ku lakukan secara mendadak dan tak terduga sebelumnya hingga mereka tidak punya persiapan untuk menghindar dari serangan tersebut,

Mereka binasa tanpa perlawanan, tapi tak lama kemudian bermunculan mahluk2 dengan segala bentuk dan wajah yang mengerikan, lalu aku mengaktifkan kembali Sinar pemusnah yang telah dilambari dengan Nur Syamsi dan meningkatkan radiusnya, setelah itu dilanjutkan dengan ilmu Adz Dzariyat guna membersihkannya dan memastikan tidak ada yang tertinggal.

Kemudian pusaran angin dibuat seperti angin tornado (Adz Dzariyat) yang dapat menggulung semua energi negatif, mahluk jahat / mahluk pengganggu  masuk dalam gulungan angin dan hancur jadi debu akan tetapi masih ada mahluk yang bertahan dan kebal yang tak bisa dihancurkan.

Setelah mendapat petunjuk dari Allah… ”Oo…o..o..”, seraya gumamku, ternyata mereka adalah roh orang yang sudah mati tapi tidak bisa kembali pulang kealam Barzah, mereka akan tetap seperti itu sampai kiamat tiba… Hmm.., tapi repot juga bila mengganggu kehidupan orang yang masih hidup, lalu kumohon kepada Allah apa yang harus kulakukan?...., kataku dalam hati.

Kemudian ku aktifkan ilmu untuk membesarkan tubuh beberapa kali lipat lebih besar dari ukuran normal tubuhku seperti raksasa, dengan ukuran tubuhku yang begitu besar maka dengan mudahnya ku ambil mahluk2 tersebut secara bersamaan dan dengan cepat ke 2 tanganku kuarahkan ke mereka… 1…2…3…4 dasyatnya….

Mereka yang tertangkap ku pegang ditangan kiri, sedangkan tangan kananku masih terus asyik mengambil mereka…” Ho…ho…ho mau kemana kalian tak ada ampun bagimu, sudah cukup bermain-mainnya, kami sudah memberi tenggang waktu kepadamu untuk bertobat agar tidak mengganggu manusia tapi kalian tak mengindahkan peringatan kami, sekarang jangan salahkan kami, bila Kami bertindak tegas pada kalian."

Setelah terkumpul dan tak ada yang tersisa…. mereka kami bawa ke lubang Aqobah, sumur tempat melempar batu oleh para jamaah haji.... " Diamlah disana… kekal hingga kiamat nanti." Setelah kami periksa kondisinya telah bersih tiada tersisa…. Berselang muncul sesosok mahluk yang sangat besar….

Masya Allah mahluk apakah itu?.... Itu… ii..tu Dajjal besar…. wajah seram tak bersahabat, tinggi, besar, umurnya sekitar hampir 400 tahun. " O…o…o.. ternyata kamu dalang dari semua ini… kurang ajar… hmm… tiada ampun bagimu… Kita satukan kekuatan. " Ya Allah, Kami mohon lindungi Kami dari Dajal yang dilaknat "….

Sambil berdo’a kami menyerang bersamaan, aku serang dari depan & temanku menyerang dari belakang, kami bergelut…. kini giliran Dajal balas menyerang… " He..he… tidak kena " kini giliran Kami mulai menyerang, Kami lilitkan rantai ke tubuhnya… tarik…. erat2, mulai…. kataku… kepada kawanku, rantai kami lilitkan ke tubuh Dajal tersebut & menggiringnya ke Aqobah sumur tempat melempar jumrah di Mekah. " Diam disini jangan kemana2 " kata temanku…..

Alhamdulilah akhirnya selesai juga tugas kami. Tubuh kami melesat cepat menuju Terapi NurSyifa'…. Aroma ayam goreng membuat perutku lapar…. ku baru ingat perut ini belum terisi apapun dari pagi…. cacing2 diperut keroncongan. Semoga bumi ini selalu menjadi tempat yang damai bagi kita yang tinggal didalamnya… Amin...

Bersambung....


 ISRAEL INGIN MENGUASAI DUNIA ARAB & UMAT ISLAM 

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pertikaian antara kubu Israel dan kubu Palestika tak habis2nya, padahal pada jaman Simon Peres berkuasa sebagai PM sudah dimulai proses perdamaian dan keinginan untuk hidup damai berdampingan dengan dunia Islam dan tidak berperang lagi.

CIA ternyata turut campur dengan menggulingkan PM Simon Peres dan mengganti dengan PM garis keras yang sekarang berkuasa di Israel agar dapat terus menjual senjata kepada mereka yang bertikai dan berperang. Karena kalau mereka berhenti berperang dan berdamai, kepada siapa lagi Amerika dapat menjual senjata. Sedangkan dari penjualan senjata adalah pemasukan devisa Amerika yang terbesar.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Setelah dilakukan penelitian secara gaib, ternyata mahluk jahat yang memprovokasi agar Israel membasmi umat Islam adalah kaum leluhur Israel sendiri yang tidak rela bila Islam berkembang dan maunya kaum Yahudi yang berkuasa di dunia.

Dan pada kubu Palestina, kaum Hamas yang sekarang berkuasa dendam karena banyak saudara2nya yang dibunuh oleh tentara Israel dan ingin membalas dendam dengan membunuh sebanyak2nya kaum Israel.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kalau ini dibiarkan saja kapan akan terjadi perdamaian antara kubu Palestina dan kubu Israel.

Pertama para mahluk jahat yang memprovokasi Israel harus dibasmi terlebih dahulu, dimulailah proses pembasmiannya sebagai berikut :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Menurut fikiran Israel yang ditiupkan oleh mahluk2 jahat, Masjidil Aqso adalah tanah leluhur orang-orang Yahudi Israel, padahal letaknya ditanah Palestina, sehingga kubu Israel dipengaruhi oleh leluhur-leluhur mereka (para mahluk jahat) untuk memerangi kubu Palestina dan menguasai Masjidil Aqso.

Kami langsung melesat menuju israel, untuk membasmi makhluk2 jahat yang ada di negara itu. Dimana mereka bercokol ditubuh para penguasa. Langsung kami aktifkan ilmu pemusnah dengan di lambari NurSyamsi, untuk menghancurkan semua makhluk jahat yang ada di kubu Israel agar tidak terjadi lagi atau mempengaruhi pikiran orang-orang israel untuk berbuat kekacauan / peperangan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Alhamdulillah ternyata berhasil, semua mahluk jahat hancur hangus terbakar terkena sinar pemusnah. Area tersebut diarsir kembali untuk mendeteksi keberadaan unsur negatif, makhluk pengganggu yang jahat. Setelah di yakini bersih, tiba2 tak lama muncul makhluk besar, kuat, menyeramkan.

Hemm... sejenak kami berhenti saling menatap dan bertanya makhluk apakah itu? usia nya berkisar baru beberapa puluh tahun mungkin usia remaja di bangsa manusia... Dajjal kecil ??!!!, Masya Allah ternyata Dajjal sudah turun ke bumi, pantas saja di muka bumi ini sering terjadi peperangan, kekacauan, kerusakan moral dan perbuatan2 yang tidak seharusnya terjadi... ternyata Dajjal lah dalang dari semua ini.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kurang ajar!..., sejenak kami berdo'a mohon petunjuk kepada Allah apa yang akan kami lakukan terhadap Dajjal kecil ini, karena sesungguhnya Dajjal tidak bisa di musnahkan sebelum hari kiamat. Setelah mendapat petunjuk barulah kami bertindak, kita mulai menyerang bersamaan baik dari depan maupun dari belakang...1 ....2....3....mulai....ikat.....tarik....

Dengan dikerubut Dajjal ditangkap, diringkus dan kemudian dikerangkeng di tempat 'Lempar Jumroh' dikota Mina dekat Mekkah di tiang Aqobah. Seperti diketahui Dajjal tak bisa dibunuh akan tetapi dapat disiksa. Setiap harinya batu2 dilempar oleh para jamaah ke tiga lubang dikota Mina.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sehingga siapapun yang diikat dan dikerangkeng di tempat Lempar Jumroh pasti akan sangat tersiksa terkena lemparan batu terus menerus berabad2 sampai kiamat. Selama ada manusia yang hidup dan agama Islam maka akan ada yang melempar Jumroh setiap harinya.

"Diam disini sampai kiamat datang jangan pernah lagi ganggu kami biar kamu rasakan betapa sakitnya disiksa dengan batu lemparan para jama'ah haji dan umrah yang datang kekota Mina Mekkah". Setelah selesai kami pun lanjut menuju Palestina.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kemudian pada kubu Palestina dilakukan juga pembasmian para mahluk jahatnya yang mengajak kaum Palestina agar berjihad membalas dendam hingga tak akan pernah terjadi perdamaian, di panas2i oleh CIA Amerika yang berniat menjual senjata terus kepada kedua belah pihak yang berperang.

Dan kami pun memohon petunjuk Allah. Ternyata makhluk-mahkluk jahat ini mempengaruhi pikiran para pemimpin Hamas, mereka berpandangan bahwa sudah banyak kaum Hamas yang terbunuh oleh orang-orang Yahudi Israel. sehingga mereka dendam dan melakukan perlawanan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Dengan mengaktifkan ilmu pemusnah dan di lambari NurSyamsi kami pun membasmi makhluk-makhluk itu. Alhamdulillah makhluk-makhluk itu dapat kami basmi dan kami pun mengembalikan pikiran2 mereka untuk kembali mencapai perdamaian yang hakiki dengan Israel.

Al Qur'an Surat Al Baqarah ayat 120 :
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani sekali-kali tidak akan merasa senang kepadamu, sebelum engkau turut menjadi penganut agamanya. katakanlah : Sesungguhnya petunjuk Allah itu lah petunjuk yang benar. Demi jika sekiranya engkau turuti kemauan mereka, sesudah engkau memiliki pengetahuan, tentu Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagi engkau".

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Setelah dilakukan pembasmian mahluk2 jahat pada kedua kubu, muncullah dalangnya. Ternyata yang memprovokasi kedua kubu agar tidak pernah berdamai dan saling membunuh, dalangnya adalah Dajjal kecil dan CIA Amerika. Bahkan Presiden Amerika dipengaruhi oleh CIA agar terus menciptakan dan mengobarkan peperangan di selurah dunia. Misalnya dengan mengizinkan pembuatan Film yang menjelekkan Islam.

Diharapkan akan terjadi perdamaian antara kubu Israel dan kubu Palestina dan keinginan Simon Peres tercapai, Israel dan Palestina yang hidup damai berdampingan dengan dunia Arab lainnya bebas dari provokasi CIA Amerika yang memanskan berbagai pihak untuk terus berperang agar dapat menjual senjata kepada pihak2 yang berperang.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kenapa yaa koq yang dibuat dan diproduksi secara besar2an senjata untuk membunuh, bukannya membuat obat2an yang bermanfaat menyembuhkan berbagai penyakit dan memberi dana yang besar untuk mempercepat riset robot nano yang menjanjikan serta memproduksi mobil listrik yang hemat enerji bebas polusi juga pangan pengganti yang murah, aman dikonsumsi.

Semoga saja dunia bebas dari peperangan dan kejahatan, damai di Bumi tercinta, negara2 berkembang memperoleh bantuan dana agar berkembang maju. Insya Allah Kun Fayakuun. Amiin....


 BELAJAR DARI MANUSIA, JIN MENINGKATKAN DIRI : 

Rasulullah SAW bersabda : "Aku kuatir terhadap umatku (Umat Islam) karena Syaitan (Jin dan Mahluk Jahat lainnya) dapat mengganggu melalui aliran darah (menyebabkan darah tinggi, emosi dan menyebarkan penyakit) serta menganggu fikiran orang2 yang kosong (dari dzikir) tak beriman."

Mempelajari dan mengetahui berbagai kelemahan Manusia, jin meningkatkan diri menyerang kelemahan2 tersebut. Jin mengetahui kelemahan Manusia antara lain : 1) Kekayaan, jin mengiming2i memperoleh kekayaan dengan pesugihan ngepet, pesugihan mesum, berjudi, dll. 2) Suka Pamer. 3) Meningkatkan Syahwat hingga selingkuh. 4) Suka menipu berbohong. 5) Suka Fitnah. 6) Suka berbuat jahat. 7) Iri hati kepada yang lebih sukses dan dendam. 8) Berfikir negatif. 9) Suka berhayal. 10) Suka minum minuman keras dan berbagai hal lainnya yang bersifat negatif.

Sering Kita dengar jin / gandaruwo dapat mewujud menyerupai siapapun yang diinginkannya bahkan menghamili para isteri orang yang digaulinya dengan mewujud sebagai suaminya sehingga sang Isteri tak curiga malah melayani dengan baik menyangka melayani suaminya tercinta, seandainya saja ia tahu yang dilayaninya itu gandaruwo pasti lain ceritanya.

Mereka sering menyerupai orang2 baik dan sholeh melakukan berbagai hal yang menyimpang, sedangan orang sholeh itu tak tahu menahu dan tidak melakukannya. Hal itu dilakukan mahluk jahat sebagai fitnah kepada orang2 yang fikirannya kotor dan jauh dari Allah yang mau saja dibodohi dibohongi dan percaya....

Ada suatu kisah nyata.., para Santri curiga kepada Gurunya karena tidak pernah sholat Jum'at bersama mereka malah mengurung diri dikamar setiap Jum'at siang. Suatu saat ada seorang Santri yang agak terlambat datang dengan ter-engah2 menyampaikan bahwa ia melihat Guru mereka sedang menyembah Pohon Beringin besar.

Terkejut para Santri mendengarnya dan kemudian menunggu Gurunya keluar dari kamar. Dan Gurunya keluar dari kamar dengan membawa buah kurma yang masih segar dan pada tangkainya masih terlihat getahnya menetes2 seakan baru saja dipetik dari pohonnya tanda baru saja dari Mekkah. Dari mana lagi kalau bukan dari sana (Mekkah).

Bagaimana dengan Santri yang melihat Gurunya di pohon Beringin besar ? Santri ini pemalas dan berfikiran cupat negatif hingga dapat dipengaruhi syetan melihat hal2 negatif sebagai fitnah kepada Gurunya.

Bukannya mendatangi Masjid dan sholat Jum'at, malah mendatangi pohon Beringin besar. Siapa yang jauh dari Allah dan kosongan malas berzikir, maka mudah dipengaruhi syetan melihat dan mendengar hal2 yang tak benar, khayalan, fatamorgana suguhan syetan.

" Sesungguhnya Syaitan (mahluk jahat) itu musuhmu, maka waspadalah selalu dari tipu-daya musuh itu ! Maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala." ( QS. Al Fathir : 6 )

Dalam Al Quran dijelaskan bahwa kaum wanita sangat mudah ditipu digoda oleh syetan sebagai mana Siti Hawa waktu masih di Syurga, hingga Siti Hawa dan Nabi Adam tersingkir dari Syurga. Dalam Al Hadits juga dijelaskan waktu Rasullulah SAW saat melakukan Isra Mi'raj dan melihat ke Neraka, sangat banyak berisi kaum wanita di Neraka.

Pada jaman sekarang banyak Wanita yang terkena rayuan syetan gombal laki2  sehingga bersedia menyerahkan mahkotanya dan kemudian ditinggal pergi begitu saja setelah berhasil didapatkan sang laki2 yang dicintainya, yang ternyata rayuan dan sumpahnya 'Demi Allah' palsu belaka.

Jangan pernah percaya kepada orang2 yang dengan mudahnya membawa2 nama Allah seperti : "Ya Insya Allah saya datang", padahal niatnya bohong tidak mau datang, atau yang bersumpah : "Demi Allah saya akan mengawini", padahal kalau si wanita percaya, hanya penderitaan dan penyesalan saja yang kemudian didapat.

Hai Manusia, berhati2lah kamu jangan percaya kepada orang2 yang berani membawa2 nama Allah padahal hanya tipu daya semata agar semua yang mendenganrnya percaya meskipun itu hanya fitnah kebohongan belaka yang datangnya dari godaan syetan yang terkutuk. Jangan kamu mengikuti tipu daya musuhmu itu berhati2lah dan jauhi orang2 yang telah dirasuki syetan hingga berani bersumpah palsu 'Demi Allah' agar kamu percaya kepadanya.

"Tunggu saja Azab-KU teramat pedih", Firman Allah dalam surat Ibrahim ayat 7. Jangan dengarkan mereka dan tetaplah beriman mendekat pada Allah.

> Berhati-hatilah dengan apa yang Anda fikirkan karena bisa menjelma jadi kata-kata....

Bersambung....


 PROSES MEMBASMI MAHLUK JAHAT PESUGIHAN DI GUNUNG KEMUKUS 

Gunung Kemukus terkenal banyak orang yang mengharapkan kekayaaan dengan jalan pintas secara pesugihan mesum bersekutu dengan syetan atau jin. Hal ini sangat dilarang oleh agama.

Dalam Rangka melaksanakan tugas membasmi kemusyrikan, Akupun berangkat menuju Gunung Kemukus. sampai di sana aku melihat ada dua pohon besar yng dikelilingi cahaya kuning kemerahan. Lalu akupun mendekat. perlahan tapi pasti tubuhku tertarik masuk ke dalam sinar itu.

Subhanallah aku sudah berada di depan sebuah pintu gerbang kerajaan dengan ornamen bangunan ala Jawa kuno. Dua penjaga pintu gerbang mempersilahkan aku masuk. Dikawal beberapa punggawa kerajaan menuju singgasana Raja. kemudian aku dipersilahkan menemui raja yang ternyata adalah raja Singasari.

Sempat aku bertanya kepada sang raja mengapa tempat itu dijadikan tempat pesugihan. Tanpa banyak berkata raja mengantarkan aku menuju pintu kerajaan level II tempat dimana para Manusia pengikut pesugihan mesum dikerangkeng.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sampai di depan pintu kerajaan level II tiba-tiba sang raja sudah tidak bersamaku lagi. Aku berusaha masuk tapi gagal. Kemudian aku memohon kepada Allah SWT. Yaa Allah bagaimana caranya untuk masuk ke dalam kerajaaan ini?. Tiba-tiba saja Zzaatt, melesat cahaya masuk ke dalam kerajaan level II ini menghantam pintu masuknya hingga hancur lebur....

" Yaa Allah, masukkanlah aku lewat gerbang kebenaran dan keluarkanlah aku lewat gerbang kebenaran pula dengan sempurna. Dan berilah aku kekuasaan / kekuatan yang dapat menolong ku mengatasi semua persoalanku." ( QS. Al-Isro : 80 )

Siapa yang melakukannya tanyaku dalam hati. Hemm terlintas di fikiranku pasti guruku, Bapak HM Bambang Irawan S. Diam-diam Beliau mengikutiku dari jauh. Aku pun  masuk.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Terkejut aku melihat banyak sekali Kera bertubuh tinggi besar jelek lagi. Mereka ternyata pengikut pesugihan Gunung Kemukus yang bila telah sampai waktu perjanjiannya dikerangkeng disini dan keluarganya mengira telah mati, padahal kalau dibongkar kuburannya isinya hanya gedebong pisang bukan jasadnya. Mereka menghiba2 minta dikasihani dan meminta untuk dipulihkan lagi. Sambil menangis mereka terus meminta.

"Bilakah tibanya bantuan ( pertolongan ) Allah? Ingatlah, sesungguhnya bantuan pertolongan Allah telah hampir tiba". ( QS Al-Baqarah : 214 )

Aku pun memohon petunjuk kepada Allah SWT bagaimana cara menolong mereka untuk melepaskan penderitaannya. Hemm, Aku pun mengaktifkan ilmu SA, Ilmu Al Ihlas Bil Haq, dilambari dengan ilmu inti Es. Aku arahkan dengan gerakan tangan mendorong ke Kera-kera itu. Cahaya putih seperti pelangi menghujam ke Kera-kera itu dan Blaasstt...

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Masyaallah.., tubuh kera-kera itu berubah menjadi manusia lagi. Aku pun kemudian mengawal mereka keluar dari kerangkeng dan masuk ke dalam kerajaan I. Setelah semuanya masuk, Hemm, hancurkan bangunan kerangkeng itu !! Dengan meng-aktifkan ilmu SA dan Nur Syamsi semua bangunan itu hancur !! Lalu aku pun berangkat menuju kerajaaan level III. Kembali aku kesulitan.

Dengan mengaktifkan ilmu Aji Panglimunan agar tubuhku tak dapat dilihat mereka, aku pun masuk ke kerajaan level III tanpa mereka para mahluk jahat menyadarinya karena aku tak terlihat. Kerajaan ini berlapis-lapis sampai tujuh lapis dimana tiap lapisan diisi berbagai mahluk jahat hitam gigi tajam merongos menakutkan. Dalam hatiku bertanya apakah aku mampu menghancurkan semua mahluk jahat dikerajaan ini?

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tiba2 Zzaatt, sinar terang melesat dan para mahluk jahat tubuhnya terbakar merah membara dan hancur jadi debu dan pasir. Akupun melihat ke kiri kanan siapa yang menghancurkannya? ternyata dia adalah sesama asisten temanku. Aku sekarang tidak sendirian lagi.

Secara bersama-sama ku hancurkan bangunan itu dan membasmi semua mahluk jahat di kerajaan itu dengan ilmu SA dilambari Nur Syamsi...

Akh.., Aku pun kelelahan. Masih ada dua lapis lagi lapis keenam dan ketujuh.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tiba-tiba Zzaatt, cahaya besar terang benderang bahkan menyilaukan pandanganku menghantam level enam dan tujuh hingga hancur berkeping-keping, para mahluk jahat yang menakutkan itu tubuhnya terbakar merah membara dan hancur jadi asap. Pasti ini Guruku !! Benar, tenyata beliau selalu mengawasi dan berada sepuluh meter di belakangku dan selalu siap membantu.

Hemm. semua bangunan itu telah hancur dan para mahluk jahat sudah dibasmi semua. Aku kembali ke kerajaan level II dan pintu antara kerajaan level III ke II ditutup oleh temanku. Begitu pula pintu II menuju I. ditutup oleh temanku. Kini Aku berada di Kerajaan Singasari bersama para Manusia yang tadinya Kera dan telah terbebas dari kutukan / sihir pesugihan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Mereka bersujud dan berterima kasih kepada ku. Aku bilang kepada mereka "Bersujud dan berterima kasihlah kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, Saya ini hanya manusia biasa sama seperti kalian.

Sebelum meninggalkan gunung kemukus ini kembali ku lacak apakah masih ada orang-orang yang sesat. Akupun kembali memohon ke Allah. Hemm, ternyata kuncen yg berada di pintu gerbang dan juga bagian pengikut Syetan. Dengan mengaktifkan SA, kuncen-pun lenyap musnah tanpa bekas.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kini terbebaslah gunung Kemukus dari praktek Pesugihan Mesum. Dalam hati aku berterima kasih kepada Allah, terima kasih ke guruku, terima kasih ke sesama asisten temanku.

> Yaa Allah tuntun dan bimbing aku selalu ke jalan-Mu.

 PEMASANGAN PAGAR GAIB PELINDUNG DAN PEMANTUL : 

Suasana Lebaran sedang berlangsung pada Terapi NurSyifa', Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Walaupun tahu ada serangan dari daerah Jawa Timur didiamkan saja oleh pak Haji Bambang, dengan harapan semoga 'yang menyerang' menyadari bahwa Terapi NurSyifa' adalah 'Program Ciptaan Allah' dan Pasti Allah Yang Maha Kuasa akan melindunginya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Eh, bukannya sadar, malah meningkatkan daya serangnya hingga kemudian Pak haji Bambang memutuskan untuk memasang tirai gaib pelidung Tangkal Raksasa dan pemantul serta menyuruh Asiatennya untuk memasang pemantul. sehingga setiap yang menyerang, maka serangannya akan dipantulkan kembali dengan berlipat ganda.

Misalnya menyerang dengan melempar batu, maka serangannya akan membalik bagaikan tembakan peluru hingga siapapun yang menyerang akan merasakan akibatnya sebagai mana Firman Allah di surat Ibrahim ayat 7 : "Tunggu saja sesungguhnya Azab-KU teramat Pedih". Sehingga siapapun yang berani menyerang Terapi NurSyifa' akan memperoleh Azab dari Allah, karena Terapi NurSyifa' merupakan perpanjangan tangan Tuhan Allah.

" Allah lebih mengetahui (daripada kamu) tentang musuh-musuhmu. Dan cukuplah Allah menjadi Pelindung (bagimu). Dan cukuplah Allah menjadi Penolong (bagimu) " (QS. An Nisa : 45)

Al kisah diawal bulan puasa seorang Pasien dari Jawa Timur datang berobat ke Terapi NurSyifa' dan bercerita ada yang menggunakan nama yang sama di Jawa Timur didaerah P dan ia telah berobat disana di pengobatan PX selama 7 bulan dan telah menjual mobil serta benda berharga lainnya dan tidak kunjung sembuh juga.

Setelah mencari di Internet menjumpai Terapi NurSyifa' dan datang berobat, ternyata hanya dalam hitungan Minggu saja penyakitnya sembuh sehat kembali. Merasa diperdaya oleh pengobatan PX, si Pasien datang dan marah2 karena berobat  pada pengobatan PX sampai menjual mobil, tidak sembuh juga.

Pengelola pengobatan PX dua wanita, satu berumur 47 tahun dan satunya nenek berumur 74 tahun. Si nenek walaupun sudah tua, masih terlihat trengginas dan kuat. Karena marah. sehabis lebaran mereka kemudian menyerang ke Terapi NurSyifa', karena banyak pasiennya pindah berobat kesana (ke Terapi NurSyifa' Jakarta) dan sembuh.

Karena merasa diserang, pak Haji Bambang menyuruh asistennya menyelidiki siapa penyerangnya dan maksudnya apa. Beberapa asistennya kemudian melaporkan hasil penyelidikannya sebagai berikut :

Kedua wanita pada pengobatan PX yang mengaku sebagai cabang dari Terapi NurSyifa', padahal Terapi NurSyifa' tidak mempunyai cabang dimanapun, dan melakukan pengobatan secara jahat tak terpuji yaitu dengan menyantet orang yang sehat dan baik2, bila ternyata terkena santetannya dan sakit, dikirim orang untuk menyarankan berobat ke pengobatan PX didaerah P Jawa Timur.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tentu saja pasien yang berobat akibat terkena santetannya sembuh. Akan tetapi ada orang2 yang tertarik dan murni sakit Medis tidak sembuh2 juga karena mereka (kedua wanita itu) bukanlah penyembuh akan tetapi tukang santet yang jahat dan bersekutu dengan mahluk2 jahat. Semua karyawan pengobatan PX keluar semua setelah menyadari Boss-nya orang jahat dan penipu.

Atas himbauan pasien yang diperdaya agar jangan lebih banyak lagi yang jadi korban kejahatannya (pengobatan PX), maka pak Haji Bambang meng-istruksikan para asistennya membasmi orang2 jahat yang musyrik bersekutu dengan mahluk jahat dan mahluk jahat peliharaannya, apalagi mereka telah mencemari nama baik Terapi NurSyifa' dengan menggunakan nama yang sama padahal tidak ada hubungannya sama sekali....

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Akupun mendatangi pengobatan PX dan kedua pengelolanya ku jewer telinganya dan kujenggut rambutnya kesal mereka mengunakan nama Terapi NurSyifa'. Karena aku menggunakan ilmu Panglimunan hingga tak terlihat dan tak terdeteksi oleh mereka kehadiranku, "hemm, rasakan emang enak menzolimi orang dan rasakan bila ku ganggu dan kukerjai."

Wanita yang berumur 47 tahun terlihat ketakutan dan meminta tolong ke nenek 74 tahun, ganti kini si nenek kuganggu. Si nenek memanggil pasukan mahluk jahatnya menolong dirinya, para mahluk jahat yang sering disuruh menyantet orang baik2 jadi sakit dan disuruh berobat ke pengobatan PX-nya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Baru saja aku akan bertindak, tiba2 berkelebatan sinar pelangi Zzaatt, Zzaatt, melesat menyambar para mahluk jahat itu dan Blaast, tubuhnya merah membara terbakar dan hancur jadi debu dan asap. Hemm, rupanya temanku sesama asisten tak sabar lagi dan melontarkan ilmu pemusnahnya yang dahsyat.

Para mahluk jahat tanpa sempat berteriak tubuhnya terbakar merah membara dan hancur jadi debu dan asap. Tiba2 Sinar putih seterang Matahari menyembar si nenek dan mahluk jahat yang merasukinya tubuhnya hancur dan tercium bau sangit yang tajam. Si nenek yang baru saja terlihat kuat dan trengginas, mendadak jadi loyo dan jatuh terkulai, tangannya menggapai2 berusaha mencari pengangan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Rupanya tanpa bantuan mahluk jahat yang merasukinya si nenek jadi nenek keriput sesuai usianya yang 74 tahun dan untuk berjalan saja susah dan berat. Si nenek berusaha bangkit tergontai2 dan jatuh lagi sebagaimana layaknya seorang nenek keriput seusia 74 tahun yang kehilangan tongkatnya.

"Hemm, sebelumnya jahatnya bukan main, sekarang rasakan tanpa daya dan kekuatan." Si wanita yang berusia 47 tahun melihat kejadian dahsyat dihadapannya menjerit histeris minta ampun. Zzaatt Blaast, mahluk jahat yang merasukinya diterpa sinar pemusnah hancur terbakar dan para mahluk jahat bertemperasan mencoba melarikan diri

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Akan tetapi kilatan sinar pemusnah menyambar2 tanpa henti hingga semua mahluk jahat habis dibasmi. Si wanita melihat dengan ketakutan mahluk2 jahatnya semua habis dibasmi dan sang nenek menjadi nenek tua yang keriput dalam sekejab. Habis sudah nyalinya, kemudian minta ampun dan bertobat.

Para mahluk jahat yang menyerang Terapi NurSyifa' dikejar dan dimusnahkan agar tak bisa lagi berbuat kejahatan dimuka Bumi tercinta ini. Demikian juga yang ditugaskan menyantet orang baik2 hingga sakit, dikejar dan kemudian dilenyapkan jadi debu dan asap. Kejahatan harus dilenyapkan sampai tuntas hingga keakar2nya, itu yang ada difikiranku....

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Perhatian bagi pengobatan yang mengaku2 cabang terapi NurSyifa' dimanapun berada apalagi yang suka berbuat kejahatan mengatas namakan dan merusak nama baik Terapi NurSyifa', bilamana tidak sadar juga dan segera merubah nama pengobatannya, akan dibasmi dan dimusnahkan satu demi satu.

Seenaknya saja memakai nama NurSyifa padahal tak ada hubungannya sama sekali dan tanpa sepengetahuan Terapi NurSyifa' serta berpotensi merusak nama baik Terapi NurSyifa', tunggu saja, Allah akan menolong Terapi NurSyifa' dan membasmi yang menggunakan nama dan merusak nama baiknya....

" Allah lebih mengetahui (daripada kamu) tentang musuh-musuhmu. Dan cukuplah Allah menjadi Pelindung (bagimu). Dan cukuplah Allah menjadi Penolong (bagimu) " (QS. An Nisa : 45)

Firman Allah : "Tunggu saja sesungguhnya Azab-KU teramat Pedih". (QS. Ibrahim : 7)

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Di Tahun 2011 yang lalu, puluhan tukang santet di suatu desa di tepi pantai selatan bersama2 menyerang Terapi NurSyifa' karena para pasiennya yang disantet dan berobat ke Terapi NurSyifa' sembuh sehat kembali.

Orang2 yang menyuruh mereka menyantet dengan membayar mahal, marah2 karena orang yang katanya disantet koq sehat2 saja tidak kelihatan menderita sakit atau mati sebagai mana yang dijanjikan oleh mereka para tukang santet.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tempat praktek Terapi NurSyifa' terasa panas secara mendadak akibat serangan berjuta mahluk jahat yang diciptakan dari api. Padahal sebelumnya atau biasanya terasanya nyaman dan sejuk karena selalu terisi aura zikir Al Fatihah dari para pasien dan para penyembuh.

Merasakan perubahan mendadak ini pak Haji Bambang langsung melakukan pelacakan dan menyuruh para asistennya melepaskan Bom Atom mahluk jahat guna memusnahkan dan membasmi para mahluk jahat yang menganggu dan menyerang Terapi NurSyifa'.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Puluhan tukang santet ini mengetahui serangannya musnah begitu saja bukannya jera dan sadar malah seminggu kemudian meningkatkan serangan dengan mengumpulkan lebih banyak mahluk jahat yang lebih perkasa dan jahat menyerang lagi.

Tentu saja sebagaimana sebelumnya dengan mudah dibasmi dan dihancurkan dalam waktu singkat. Melihat mereka bukannya sadar dan bertobat malah masih saja berniat menyerang Terapi NurSyifa', pak Haji Bambang menganggap mereka adalah orang2 musyrik yang jahat yang telah melebihi takaran kejahatannya dan harus dimusnahkan agar tak menggangu orang2 baik lagi.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Dengan meminta pertolongan dan bantuan Allah, pak Haji menggerakkan angin besar Tsunami dengan menggunakan Ilmu Adz Dzariyat, partikel2 halus yang berkekuatan besar, dan Wussh, angin yang dahsyat berhembus membawa air laut tsunami dan menghancurkan desa para tukang santet tersebut dan menenggelamkannya kelaut.

Beberapa TV swasta meliput kejadian ini karena korban cukup banyak dan seluruh rumah didesa tukang santet itu berikut isi harta benda mereka lenyap terseret kelaut, dan para penghuninya (para tukang santet) hilang lenyap tak diketahui rimbanya. Walaupun telah dilakukan pencarian secara intensif tak berhasil juga ditemukan. Hanya beberapa orang saja yang selamat.

Menurut surat Al Baqarah ayat 30 sampai 34, Manusia dijadikan Allah sebagai Khalifah dimuka Bumi sehingga malaikat sampai mengiri karenanya. Sebagai Khalifah maka Manusia bisa mengendalikan cuaca, alam dan sebagainya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Bagi orang2 yang di tunjuk sebagai Khalifah dan dirahmati oleh Allah, dengan mudah dapat menggerakkan alam dan angin untuk kebaikan atau untuk memusnahkan kejahatan sebagai mana dahulu dilakukan Allah untuk membasmi orang2 yang berani menyerang Ka'bah dengan menggerakkan burung Ababil, dan menenggelamkan orang2 kafir yang tak beriman dan jahat di jaman Nabi Nuh dulu.

Jakarta,   September 2012.

 

Yayasan NurSyifa'

PERJALANAN VIRTUAL REALITY DILANJUTKAN ASISTENNYA :

Ini Pengalaman dari Asisten pak Haji Bambang :

Setelah beberapa hari sebelumnya melakukan Ritual membentuk Pondasi yang kuat guna menerima limpahan ilmu Tubuh Virtual dan ilmu Perjalanan Virtual Reality, tibalah saatnya Pengijazahan dan Aktivasi ilmu Virtual Reality yang sangat Ku nanti2kan dari Guruku pak Haji Bambang Irawan S.

Setelah pak Haji memberikan wejangan yang penuh manfaat, pak Haji minta Aku mendekat dan melalui telapak tanganku ilmu canggih tersebut dialirkan diinstall, diijazahkan dan diaktifkan dalam diriku. Rasanya hangat dan nyaman, dan tiba2 saja muncul tubuh kembaranku dihadapanku bagaikan melihat diriku melalui cermin.

" Allah menganugrahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Qur'an dan As Sunah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugrahi al hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah (cerdas) yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)." (QS. Al Baqarah : 269)

Alhamdulillah, kini tubuhku membelah diri jadi dua, yang satu 'Asli Diriku', yang satu lagi 'Tubuh Virtualku' yang tak bisa dihancurkan bagaikan Superman, bagaikan Gatotkaca, malah lebih powerfull dan bersifat nyata. Aku dapat merasakan panas atau dinginnya udara dapat bersentuhan dengan orang lain, dapat mencolek bahkan mendorong meraka.

'Tubuh Virtualku' itu nyata manusia dengan ber-kemampuan Super. Hanya saja mereka tak bisa melihatku terkecuali orang2 yang mendapat Hidayah dari Allah untuk bisa menembus melihat ke alam virtual. Sangat jarang yang dapat melihatku bilamana sedang berpetualang dengan tubuh virtual, akan tetapi mereka bisa merasakannya bila bersentuhan.

Dengan lembut pak Haji menyuruhku mencoba ilmunya dengan berangkat ke Masjidil Haram dan Ikut Tawaf bersama ribuan orang lainnya yang sedang bertawaf. Luar biasa, tiba2 saja aku berada diantara mereka dan terasa lantai sangat dingin dan aku terhimpit dan terdesak2 orang banyak.

Ampun, beberapa diantaranya bau ketiaknya tercium dan aku menjauh darinya. Wah, ternyata aku saat itu benar2 berada di Mekkah sedang Tawaf, dan Indera2ku semua berfungsi, berbeda tidak seperti meraga sukma atau memasuki alam gaib seperti yang sering kulakukan sebelumnya, ini nyata se nyata2nya aku berada disana bersama orang2 lainnya.

Guruku menyuruhku ke Alaska dan menikmati musim salju disana, waduh dinginnya terasa menggigit di kakiku, dimana2 hanya hamparan es putih salju saja yang terlihat. Dan beberapa tempat lainnya yang merupakan petualangan yang menyenangkan bagiku sedang bertamasya ke berbagai belahan dunia seperti ke Paris, ke Bali, ke Anchor Wat misalnya dan melihat berbagai keajaiban dunia.

Suatu pengalaman yang tak pernah terimpikan dan terbayangkan sebelumnya saat ini sedang kujalani...

Menurut guruku Alam Virtual adalah 'dunia sejajar' dengan dunia tempat Kita berada kini, kalau Kita mempunyai kemampuan masuk dan keluar dari dunia sejajar, maka Kita menjadi Manusia Super yang tak tertandingi seperti misalnya saat diserang Kita pindah ke dunia sejajar dan masuk kembali kedunia Kita setelah serangan usai berlalu.

" Allah lebih mengetahui (daripada kamu) tentang musuh-musuhmu. Dan cukuplah Allah menjadi Pelindung (bagimu). Dan cukuplah Allah menjadi Penolong (bagimu) " (QS. An Nisa : 45)

Sehingga yang menyerang bagaikan menyerang angin saja sebentar ada dan terlihat sebentar lagi lenyap tak berbekas dan dapat muncul dimana saja semaunya. Artinya tak terkalahkan. Memang setiap ilmu pasti ada kelemahannya, Nah kelemahannya disampaikan kepadaku oleh Guruku, tapi karena pesannya harus disembunyikan maka tak akan kutuliskan disini.

Setiap pasien Terapi NurSyifa' yang datang ditest kehebatan kekuatan doanya dengan memohon kepada Allah agar dikaruniai perlindungan dan keselamatan kemudian pada lengannya ditusuk dengan jarum yang tajam, bilamana tidak tembus, tidak bisa melukai kulit, sedangkan pada kulit banyak lubang2 kecil berupa pori2, maka berarti Allah telah memberikan perlindungan secara luarbiasa hingga anti gores, anti tusuk anti cukur kepadanya.

Telah Jutaan orang membuktikannya selama lebih dari 27 tahun tanpa mereka menyadari kehebatan dan keluar-biasaannya.

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52 )

Ini pekerjaan rutin bagiku setiap hari pada Terapi NurSyifa'. Dan kini tubuh virtualku telah maksimal artinya anti segala2nya tak dapat dilukai tak dapat dihancurkan, tak dapat diserang, bagaikan Superman, Gatotkaca, X-man Mutant digabung jadi satu dengan Perlindungan Allah Yang Maha Kuasa, Maha Perkasa lagi Maha Pelindung.

Pengalaman Pertamaku membasmi mahluk jahat : Pada suatu ketika aku teringat ke Kampung halamanku di Madiun dan terbang kesana menjumpai eyangku dan para tetua keluargaku disana secara Virtual. Terkejut Aku karena tiba2 sesosok mahluk yang menyeramkan sebesar rumah menyerangku, karena ini pengalaman pertama diserang mahluk jahat yang ganas maka aku kabur dan melapor pada Guruku.

Guruku Bapak HM Bambang Irawan S. hanya tersnyum arif dan berkata : "Kamu kan telah kubekali ilmu pemusnah dan Bom Atom Mahluk Jahat pergunakan saja." Aku mengerti dan kembali lagi ke Madiun. Dan ketika mahluk menyeramkan itu akan menyerang lagi, "Jadilah kembali kebentuk asalmu " seruku.

Tiba2 saja mahluk itu berubah jadi sebesar boneka barbie kebentuk yang lucu tingginya hanya 2 jengkal, kepalanya besar dan botak lagi, telapak kakinya besar tak seimbang dengan postur tubuhnya yang kecil dan menghiba2 minta dikasihani. Karena keluargaku dan mungkin banyak orang lain yang sering diganggu dan di takut2i, maka dengan ilmu Pemusnah, mahluk kecil aneh itu kumusnahkan dan berubah jadi debu dan pasir hancur berserakkan.

" Sesungguhnya Syaitan (mahluk jahat) itu musuhmu, maka waspadalah selalu dari tipu-daya musuh itu ! Maka anggaplah ia musuh (mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala." ( QS. Al Fathir : 6 )

" Mulai sekarang tak perlu minta izin lagi bilamana ada mahluk2 jahat yang suka mengganggu Manusia lenyapkan saja, berarti Kita mengurangi kejahatan di muka Bumi ini ", pesan dari Guruku yang akan terus kuingat. Kemudian Guruku berkata lagi, " Ada khabar dari Jogyakarta kalau didaerah gunung Kidul ada sekelompok Gandaruwo yang suka mengganggu manusia, bahkan suka memperkosa korbannya, musnahkan saja ".

Ini pengalaman keduaku : Membasmi kejahatan yang dilakukan mahluk halus yang jahat di daerah Gunung Kidul Jogyakarta. Ketika kudatangi kulihat ratusan mahluk jahat sedang berpesta-pora mengganggu masyarakat, timbul kemarahanku, dengan ilmu Pemusnah kuhancurkan satu persatu pimpinannya dan kemudian dengan Bom Atom mahluk jahat, ratusan mahluk kumusnahkan sekaligus dengan Pertolongan Allah.

Semua jadi debu dan pasir yang menghitam memenuhi udara didaerah Gunung Kidul yang sejuk. Tak ada satupun yang selamat, kejahatan harus lenyap dari muka Bumi tercinta ini. Sasaran berikutnya adalah mahluk2 jahat pengganggu Manusia atas laporan orang2 yang diganggu mereka, kini jadi tugasku membersihkannya karena guruku (HM Bambang Irawan S.) sudah mulai uzur dan saat ini lebih suka memperbanyak ibadah akhirat dan meningkatkan iman taqwa lebih tinggi lagi dengan lebih mendekat pada Allah.

" Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath Tholaq : 2, 3)

PENGALAMAN KETIGA MEMBASMI MAHLUK JAHAT DI CANDI PORNO : Setelah beberapa pengalaman sebelumnya kini aku semakin PeDe saja dan semakin mendekat pada Allah dengan memperbanyak berdzikir dan berbuat banyak kebaikan kepada sesama dan kepada para pasien yang datang ke Terapi NurSyifa'. Rasanya nyaman dan menyenangkan serta membahagiakan dapat menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

Akupun berangkat menyelidikinya, dan segera setiba disana  mulai memeriksa kondisi area sekitar Candi Porno. Terlihat  candi yang paling besar tempat  bersembunyinya makhluk halus hitam, jelek, menyeramkan. Saya mulai mempersiapkan bola sinar untuk memusnahkan makhluk tsb. Bola sinar melesat ke arah sasaran, kena...

Alhamdulillah, aku mulai berpindah ke daerah sekitarnya, melihat area sekitar adakah makhluk lainnya, mataku tertuju ke arah candi yang kecil, hmm ada yang masih bersembunyi karena takut, tubuhku melesat mengarah kesana, haa, dia kabur, kejar, gumamku. Sambil melesat tubuhku mengejar makhluk tsb. ku tembakan bola sinar pemusnah, berharap dgn demikian makhluk itu terkena tembakan yang diarahkan ke dirinya, makhluk itu pontang-panting lari untuk menyelamatkan dirinya dari kejaran.

Mau kemana ? Mau lari kemanapun aku kejar sampai dapat. Akhirnya bola sinar yang ku tembakan kena juga, hancur jadi debu semua makhluk halus yg ada di sekitar area. Setelah disisir area tsb. untuk memastikan semua mahluk jahat telah musnah, kembali ku lanjutkan perjalanan menuju tempat yang lainnya.

PesugIhan Mesum Gunung Kemukus : Tubuh terasa ringan melesat terbang ke angkasa, terasa angin semilir menerpa wajahku. Hari ini perjalanan ku menuju Gunung Kemukus. Cerita yang aku dengar banyak orang yang datang kesana bukan untuk berdarma wisata namun untuk minta kekayaan pada penghuni gunung tsb. (pesugihan), baik segi usaha agar lancar, jabatan / karir meningkat, penghasilan bertambah, cara cepat jadi kaya dengan jalan pintas tanpa memperdulikan apakah itu melanggar syariat agama atau tidak (musyrik).

Gunung ini juga terkenal dengan sebutan Gunung Porno karena bagi yang berminat ingin kaya dengan cara ini, harus bergaul dengan wanita yang bukan isterinya yang ada disini tanpa ikatan pernikahan. Hemm, tempat ini indah, segar, nyaman tapi sayang mengapa masih ada yang memanfaatkan untuk hal2 yang menyimpang, kurang bijak rasanya. * Banyak yang meminta supaya ritual mesum ini segera diakhiri.

Tubuhku berada diatas area tsb hal ini memudahkan aku untuk melihat sekelilingnya, mata ku tertuju pada sebatang pohon besar dan rimbun. Terlihat ada sebuah pintu gerbang dan jalan masuk ke dalam menuju istana walaupun terlihat gelap namun terlihat jelas oleh ku. Kuurungkan niat  masuk ke dalam istana khawatir bila kehadiranku diketahui oleh penghuni istana, apalagi bila bertemu mahluk yang jelek, menyeramkan, sadis dan berumur ratusan tahun.

Tubuh ku melesat terbang keatas, untuk berfikir langkah dan tindakan apa yang harus aku lakukan? Aku mohon petunjuk Allah. Setelah mendapatkan petunjuk dan saran dari guruku, aku kembali ketempat tadi. Dibuatlah dinding tebal seperti tembok Cina untuk menutup pintu gerbang  dan mengisolir  area tsb agar tertutup sehingga tidak ada hubungan antara manusia dengan makhluk jahat yang suka menipu dan membisikan hati dan telinga orang2 yang lemah imannya dengan kemilaunya dunia dan harta, Mudah2an ini mampu bertahan lama.

Setelah selesai tubuhku melesat terbang keatas aku siap untuk membuat bola sinar untuk memusnahkan mahluk jahat penghuni gunung Kemukus yang berada di area, setelah siap, bola sinar pemusnah diarahkan ke area tempat dimana orang2 akan datang untuk melakukan ritual, dihancurkan berikut dengan semua mahluk yang ada di area tsb. seperti ledakan bom atom Hirosima yang pernah ada saat PD II, semua luluh lantak, mahluk yang ada diarea tsb hancur jadi debu.

Setelah disapu bersih aku berpindah ke area lain yaitu sungai yang dekat dgn gunung Kemukus. Terlihat sungai mengalir dengan tenang, kata  orang jangan anggap sungai yg mengalir itu tidak berbahaya, hemm aku harus waspada. Tepat berada diatas sungai, ada penampakan  mahluk iberada didasar sungai namun hanya terlihat kepalanya saja mengarah ke atas langit, siap untuk menangkap mangsanya, bila ada yang melintasi sungai.

Mana tubuhnya? Hanya kepala tanpa anggota tubuh lainnya. Segera kupersiapkan membuat bola sinar penghancur mahluk. Tanpa pikir panjang lagi ku tembakan bola sinar yang mengarah ke mahluk tsb, menguap hancur jadi debu. Setelah  selesai ku arsir area sekitarnya, setelah di rasa telah aman dan hancur semua mahluk jahatnya, dipasanglah sinar yang terang dan menyilaukan bagi mahluk halus dengan tujuan agar mahluk2 tsb dan lainnya tidak menjadi penghuni didaerah ini lagi.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Bagi orang2 yang datang ke daerah ini (Gunung Kemukus) akan merasa aman, nyaman, sehingga mereka senang datang untuk berekreasi dengan keluarga tanpa gangguan dari mahluk jahat penunggu gunung Kemukus. Tanpa harus melihat adegan porno secara vulgar disekitarnya, orang2 yang melakukan ritual pesugihan yang merusak nama orang Jawa dan musyrik bagi agama Islam. *

Jakarta   September 2012.

Penjelasan Perjalanan Virtual Reality NurSyifa' >>>

* Pengalaman Tuti Melakukan Perjalanan Virtual Reality NurSyifa' >>>

Pengalaman HM Bambang Irawan melakukan Perjalanan Virtual Reality >>>


PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Bagi yang 'merasa dizolimi atau diganggu oleh Mahluk Jahat' silahkan menghubungi Terapi NurSyifa' dengan Ibu Syanti Tel. 021 322 679, 6221 391 7929 atau Hpnya 6281 28154 1699. Akan Kami pelajari dan deteksi permasalahannya, bilamana ternyata memang jahat dan suka mengganggu, maka 'Mahluk Jahat' tersebut akan dimusnahkan, tanpa dikenakan biaya apapun, Gratis. Akan tetapi kisahnya akan dirilis disini (di website ini) sebagai cerita bersambung.


PS : Bagi yang masih kurang yakin akan kebenaran Perjalanan Virtual Reality dan menganggap hanya cerita fiksi atau khayalan, silahkan datang dengan membawa anaknya yang berusia dibawah 12 tahun untuk menikmati Perjalanan Wisata Virtual Reality kemanapun yang diinginkannya agar yakin akan kehebatan dan kebenarannya. Ini benar2 bukan kisah Fiksi tapi Nyata, senyata-nyatanya bagi mereka yang mau berfikir dan memperoleh Hidayah Allah.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Ilmu Virtual Reality adalah penggabungan dari ilmu Pangamparan, ilmu melipat Bumi, Ilmu dari Keturunan Syeh Abdul Qodir Jaelani dan Empu Soka, Ilmu Dewa Yunani Kuno, Bio Teknologi Al Qur'an serta penemuan pak Haji Bambang Irawan S. sendiri hasil berguru kepada ribuan guru digabung jadi satu menghasilkan suatu ilmu hebat yang tak terbayangkan kedahsyatannya dan juga manfaatnya.

> Manfaat dari Perjalanan Virtual Reality antara lain :

1. Sangat berguna untuk eksplorasi ditempat2 yang berbahaya tanpa resiko.

2. Untuk Mengetahui kandungan Minyak, Emas, Bahan Pertambangan, dsb.

3. Eksplorasi kedalam Bumi, Gunung Berapi, Magma, Gua2 dalam tanah, dll.

4. Untuk menjelajahi / Eksplorasi Galaksi Alam Semesta dengan Aman.

5. Teleportasi keberbagai tempat dan Tamasya ke seluruh Dunia.

6. Mengetahui Alam2 lain seperti Dunia Sejajar, Alam Gaib, Dunia Lain, dll.

7. Berpetualang kedalam berbagai Keajaiban Dunia yang Aneh tapi Nyata.

8. Memasuki dan Eksplorasi Tubuh Manusia, Jantung, Darah, Sel, DNA, dll.

9. Masuk ke Pesawat2 Ruang Angkasa Tak Terlihat yg mengorbit diatas Bumi.

10. Dan Berjuta Hal lainnya yg dapat di-bayangkan tapi sulit diwujudkan.

 Di Tempat Praktek Terapi NurSyifa' :

ILMU PEMUSNAH MAHLUK JAHAT :

Ku-lihat Guru pembimbingku berdo'a dan menghimpun kekuatan dari alam semesta (Allah SWT), dengan masuknya kekuatan tersebut, maka terlihat seluruh tubuh beliau mulai bersinar, dan semakin terang, semakin cemerlang, akhirnya seluruh tubuh beliau terbungkus oleh sinar yang terang menyilaukan.

Terlihat Guru pembimbingku mengangkat tangannya keatas dan membentuk bola sinar yang terang dan besar, yang kemudian diperkecil, diciutkan hingga menjadi sebesar bola kasti, akan tetapi sinarnya seterang cahaya matahari.

Sinar tersebut dipecah menjadi 2 bola sinar, masing-masing digenggam dikedua telapak tangan beliau dan kemudian didorong ke dua arah oleh beliau, bola sinar tersebut terbang menghujam ke dua orang pasien baru peserta terapi pembersihan yang sedang duduk dengan takzimnya di kursi pengobatan dan sedang tenggelam dalam zikir Laa ilaaha ilallah.

Mendadak beberapa mahluk bertemperasan keluar dari tubuh.... >>>


 BENARKAH GANDARUWO BISA MENYERUPAI MANUSIA ? 

Sering terdengar Kisah2 Mistery Isteri2 yang kadangkala ditinggal pergi oleh Suaminya diganggu oleh Gandaruwo yang datang menyerupai Suaminya hingga hamil dan memiliki anak Gandaruwo yang gaib tak terlihat mata.

Ini hasil penelitian dan pengalaman dari pak Haji Bambang :

Suatu hari di tempat praktek Terapi NurSyifa' dibulan Februari 2009 datang seseorang menceritakan keadaan Isterinya dan ingin berobat pada Terapi NurSyifa'. Begini ceritanya : Karena tugas dari kantor tempatnya ( sang suami ) bekerja, harus sering bepergian keluar kota beberapa hari.

Baru saja sang Suami berangkat, tiba2 'Suami' pulang lagi dan menyatakan tugas dibatalkan dan ia kangen pada sang Isteri. Dengan penuh gairah 'Suami' menggauli Isterinya hingga beberapa ronde, sang Isteri tentu saja kewalahan melayani 'Suami'nya ini.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tumben, fikir sang Isteri biasanya Suaminya selalu pulang dalam keadaan kelelahan dan kurang bergairah. Hal ini sangat menyenangkan sang Isteri karena suami yang biasanya sering bepergian keluar kota, kini sering tinggal dirumah bersamanya dan memadu cinta dengan sangat bergairah.

Hal seperti ini sering terjadi dan akhirnya sang Isteri hamil karenanya. Isteri melaporkan kehamilannya pada Suaminya dan diterima dengan pemikiran harus tambah keras kerjanya untuk biaya persalinan melahirkan sang bayi dan mempersiapkan segala sesuatunya karena akan bertambahnya anggota keluarga.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Bertambah keras sang Suami bekerja dengan sering berangkat tugas keluar kota mencari nafkah untuk kelahiran sang bayi, semakin sering 'Suami' datang dengan gairah menggebu2. Tentu saja hal ini sangat mengherankan diri sang Isteri.

Sampai pada suatu malam Jum'at pada tubuh 'Suami'nya tercium keras wangi bau kemenyan dan bunga kenanga, dan samar2 terlihat bayangan sang 'Suami' berubah membayang tubuh yang menyeramkan berbulu dan bersisik badannya. Tapi kembali yang dihatnya adalah wujud asli dari suaminya kembali dan bayangan yang menyeramkan menghilang.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sang Isteri menceritakan kepada sang 'Suami' mengenai kejadian ini dan 'Suami' menjawab dengan enteng bahwa Isteri hanya berhalusinasi saja melihat hal2 yang tidak mungkin dan tidak ada. Setelah beberapa malam jum'at terjadi 'Suami'nya berubah wujud, karena curiga, maka sang Isteripun mendatangi seorang Paranormal dikotanya.

Sang Paranormal menyatakan bahwa ia ( sang Isteri ) diganggu oleh mahluk jahat dan laporan lengkapnya akan diberikan keesokan harinya setelah menjalani meditasi dimalam harinya. Keesokan harinya saat sang Isteri datang lagi ke Paranormal tersebut, ternyata ia (Paranormal) sakit berat tak bisa bangun dan menemui sang Isteri. Dengan hati kecewa pulanglah kerumah dan menceritakan hal ini pada Suaminya yang dianggap asli.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Tercengang sang Suami tak percaya mendengar cerita Isterinya ini dan bertekad untuk menangkap basah siapa sesungguhnya 'orang itu'. Sang Suami menyampaikan akan berangkat keluar kota besok kepada Isterinya, akan tetapi setelah pamit dan berangkat, Suami balik lagi kerumah dan mengintai.

Tak lama kemudian ada asap hitam dari atap rumah turun dan kemudian mewujud jadi mahluk yang menyeramkan, berbulu dan badannya bersisik memasuki rumahnya menemui Isterinya. Dan Isterinya menyambut dengan mesra mengira yang datang adalah Suaminya, padahal bukan, yang datang adalah mahluk jejadian yang sangat menyeramkan, yang dilihat oleh sang Isteri sebagai 'Suami'nya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Terkejut bercampur takut sang Suami melihat kejadian ini, tapi tak berani masuk takut kepada mahluk jejadian itu yang menyerupai dirinya. Sang Suami hanya bisa mengelus dada saja mendengar desahan Isterinya saat digauli mahluk menyeramkan itu tak tahu harus berbuat apa. Ternyata yang menyerupai dirinya itu jelmaan mahluk jahat Gandaruwo.

Beberapa lama kemudian mendadak kehamilan Isterinya yang diperkirakan sudah waktunya melahirkan lenyap, perut Isterinya rata lagi bagaikan tak pernah hamil. Anehnya sering terdengan tangis bayi diatap rumah dan kalau malam hari Isterinya seperti menyusui bayi yang tak terlihat dan air susunya terlihat menetes2 keluar.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sang Suami menceritakan hal ini kepada Bossnya dan oleh Bossnya dianjurkan membawa Isterinya ke Jakarta berobat ke Terapi NurSyifa' karena beberapa keluarga Bossnya yang datang berobat ke Terapi NurSyifa' berhasil sembuh sehat kembali.

Setelah meminta ijin pada Bossnya, berangkatlah sang Suami membawa Isterinya ke Jakarta dan datang ke Terapi NurSyifa'. Setelah menyampaikan keinginannya berobat langsung diajak menemui Ibu Hj. Dewi mengkonsultasikan penyakit Isterinya, dan sangat kebetulan sekali pak Haji Bambang sedang mendampingi Isterinya ( Ibu Hj. Dewi ) dan turut mendengarkan kisah ini.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pada saat sang Isteri sedang di terapi pada Terapi NurSyifa', Penyembuh mau diserang oleh mahluk Jejadian tersebut, akan tetapi pak Haji Bambang telah siap dan menyerang duluan dengan enerji Al Ikhlas bil Haq dan mahluk itu terlempar keluar sambil menggeram dengan dahsyat "Hrrrmmm...".

Suara geraman terdengar dari mulut sang Isteri sehingga beberapa pasien yang saat itu turut sedang diterapi ketakutan dan menyingkir menjauh dari sang Isteri. Yang lebih menyeramkan lagi terdengar tangisan bayi melengking keras. Para Penyembuh kemudian melafazkan surat Ayatul Qursy bersama2 mohon perlindungan Allah dan terdengar teriakan sang Isteri  histeris kepanasan, "Ampun, panas, panas..."

Ruang Praktek Terapi NurSyifa' geger, para pasien dan pengantar berlarian menjauh dan mengintip kejadian yang sedang berlangsung dari tempat yang aman. Pak Haji Bambang meningkatkan enerji penghancurnya dan dess, dess, makhluk Jejadian itu hancur jadi pasir dan debu, bau sangit terbakar tercium diudara tanda mahluk Jejadian itu telah dihancurkan dan terbakar.

Pesan pak Haji Bambang kepada Kita semua agar jangan kosongan, isi setiap saat dengan Zikrullah, berzikir ke Allah minta perlindungan, minta rejeki, minta kesehatan, minta kehidupan yang menyenangkan, dijauhkan dari bala, malapetaka, kecelakaan dan dari berbagai hal yang yang tak diinginkan. Datangi tempat2 pengajian, isi diri Kita dengan Asma Allah dan ayat2 suci Al Qur'an agar selamat dunia akhirat.

Dunia Kegelapan seperti setan jin Iblis dan mahluk2 jahat lainnya diciptakan oleh Allah sebagai lawan tanding Kita, bayangkan sepak bola tanpa lawan tanding apa enaknya dan senangnya ? Bilamana Kita mengalahkan mereka dan berhasil menang, maka akan timbullah perasaan gembira, bahagia dan berbagai perasaan lainnya sebagai seorang pemenang. Seperti pada bulan puasa ini bila Kita berhasil menjalaninya dengan baik, maka saat Idul Fitri tiba Kita akan merayakannya sebagai pemenang, bayangkan senangnya.

Belajarlah ilmu2 dunia dan akhirat dengan mendatangi misalnya Terapi NurSyifa' untuk memperoleh enlightment atau cahaya pencerahan agar memahami lebih dalam peri kehidupan dalam Islam dan tip2s menyikapinya agar memperoleh kehidupan yang lebih baik dan bahagia dunia akhirat berlimpah rejeki, agar selalu jadi pemenang dalam kehidupan di dunia ini dan berbahagia seperti keinginan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 201, doa SAPU JAGAT. Amiin... Semoga...


KELUARGAKU DIGANGGU JIN DARI JAMPANG KULON yANG ISTERINYA 20

Gadis Kecil itu meronta-ronta berusaha melepaskan diri dari cekikkan mahluk tak berwujud, tubuhnya terguling jatuh di-tangga besi, tangannya menggapai-gapai berusaha mencari pegangan dan tangan satunya lagi berusaha melepaskan cekikkan tangan gaib yang mencekik lehernya. Dengan sangat panik dan ketakutannya, gadis itu berteriak : " Tolong, tolong, Ampun, Lepaskan ! ". Teriakkannya seperti tersumbat dikerongkongan, tak mampu bersuara, dengan terengah-engah Ia berusaha menarik nafas, tetapi mahluk itu tidak mau melepaskan cekikannya, malah semakin bertambah kuat.
    Terdengar Mahluk itu menggeram dahsyat, " Hrrmmm...." dan kemudian terdengar suara bentakkannya yang menggelegar menyeramkan : " Sudah kukatakan jangan sekali-kali menceritakan mengenai keberadaan-Ku, tapi mengapa kau langgar juga ! ". Tercekat hati gadis kecil itu bertambah-tambah takutnya dan samar-samar mahluk itu mulai menampakkan wujud dihadapannya... Lihat lanjutannya >>>


Pengalaman Perjalanan Gaib Keluar dari Raga
Waktu Sama, Jiwa Di Dua Tempat

Dalam waktu kurang dari 10 menit, saya mengalami sebuah pengalaman yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Pernah menjadi suatu keinginan, tapi untuk mengalaminya benar-benar tidak terkhayalkan. Hari ini, keinginan yang hanya satu dua kali pernah terlintas dalam pikiran saya itu ternyata teralami juga. Terbang dengan ringan di atas Jakarta, melintasi lampu-lampu gedung di malam hari.

Dengan terus berdzikir, saya menutup mata, lalu saya mendengar suara orang yang membimbing saya di belakang. "Minta kepada Allah, untuk bisa meloncat keluar." Lalu ia melafazkan beberapa kalimat dzikrullah (semacam Password) untuk saya ikuti. Kemudian dalam keadaan sadar sepenuhnya, saya merasa sudah melewati meja ruang tamu... Lihat lanjutannya >>>


 APAKAH BULAN DI BUMI ADALAH SATELIT CANGGIH BUATAN MANUSIA ? :

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAHDidalam Al Qur'an Allah menceritakan menciptakan Bumi dengan segenap isinya untuk didiami oleh Manusia, dan Alam Semesta untuk dipelajari dijelajahi atau sebagai pedoman dimalam hari dan berbagai hal baik lainnya.

Karena melanggar ketetapan Allah, maka Adam dan Hawa terusir dari Syurga dan terpaksa secara terpisah menjelajahi Bumi dan tinggal di Bumi. Pak Haji mempelajari dalam al Qur'an tidak diceritakan keberadaan Bulan pada saat itu. Sehingga pak Haji berkesimpulan (secara Istihaj) Bulan belum ada saat Adam dan Hawa diturunkan ke Bumi. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah kapan dan bagaimana Bulan tiba2 saja ada muncul dan mengorbit memutari Bumi.

Dalam pelajaran Astronomi dijelaskan bahwa semua planet seperti Bumi, Venus, Mars, Yupiter, bahkan planet Pluto yang terjauhpun mengorbit memutari Matahari. Semua mengorbit dalam bentuk lingkaran, dengan deviasi yang relatif kecil. Setiap Bulan dari planet2 lainnya mengorbit dalam bentuk lingkaran, hanya di Bumi satu2nya bulan mengorbit dalam bentuk Oval, tidak berupa lingkaran.

Yang aneh adalah wajah Bulan tetap sama tidak berubah selama ribuan tahun selalu wajah yang sama menghadap Bumi, sedangkan bulan2 diplanet yang lain mengorbit berputar pada porosnya, sehingga menampilkan wajah yang selalu berbeda. Sehingga Kita menyangka bahwa Bulan Kita adalah satelit buatan dengan mesin pendorong yang selalu menjaga agar tidak terjatuh ke Bumi dan selalu menghadap ke Bumi dengan wajah yang sama, sebagaimana satelit2 buatan Manusia yang diluncurkan ke atmosfir Bumi lainnya seperti satelit cuaca, GPS, satelit TV, satelit komunikasi, satelit pengintai, semua menghadap ke Bumi.

Dan sehingga seringkali Kita melihat bulan besar terlihat sangat dekat dan terlihat kecil nunjauh nun disana. Beberapa bulan yang lalu di Indonesia Tengah dan Timur Bulan terlihat sangat besar bagaikan tampah raksasa yang bersinar dengan indahnya. Menurut para Ilmuwan saat itu Bulan sangat dekat dengan Bumi. Banyak yang ketakutan Bulan akan terjatuh ke Bumi terkena Gravitasi Bumi, sehingga terdengat takbir dimana2 diMasjid2, menyangka akan terjadi Kiamat.

Akan tetapi keesokan harinya Bulan terlihat menjauh lagi dari Bumi, seakan ada roket pendorong yang menyebabkan Bulan bergerak menjauh dari Bumi. Bulan dari hasil penelitian para ilmuwan dipenuhi dengan bukit2 dan kawah2 debu atau batuan meteorit yang jatuh kepermukaan Bulan yang selama ribuan tahun menjatuhi permukaan Bulan, melapisi bulan dengan berbagai batuan dari Alam Semesta, yang kalau dipelajari akan memakan waktu ratusan tahun.

Di Bulan mungkin akan didapati berbagai batuan seperti emas, titanium dan batuan lainnya yang sangat berharga dan mahal harganya, serta batuan yang tidak ada di Bumi, belum dikenal di Bumi. Siapa yang menguasai Bulan dan menambangnya akan jadi sangat kaya raya. Karbon yang membatu di Bulan menjadi Berlian besar yang sangat mahal harganya, sangat banyak di Bulan.... Pananggalan Arab, penetapan awal puasa, idul fitri, dll. ditetapkan berdasarkan Bulan yang mngorbit di Bumi. Islam tidak ikut penanggalan berdasarkan Matahari (Masehi) akan tetapi berdasarkan Bulan (Hijriyah).

Pernah beberapa waktu yang lalu dibulan Desember 2007 ( lihat Pengalaman Tuty.doc >>> ), ada meteor yang melintas sanga tdekat dengan Bumi hingga debunya yang memasuki Atmosfir Bumi terlihat indah berwarna warni terbakar gesekan udara. Ada beberapa batuan agak besar menghantam Bulan dan menimbulkan bunyi gaung, sehingga di asumsikan Bulan Kita tidaklah masif akan tetapi berongga bagaikan bola sepak. Apakah Bulan satelit buatan ?

 APAKAH BULAN SATELIT BUATAN ? LALU SIAPA YANG MEMBUATNYA : 

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Semua satelit buatan Manusia menghadap ke Bumi misalnya satelit TV menerima siaran TV Digital yang dikirimkan dari Bumi untuk kemudian dipancarkan ulang oleh satelit yang mengarahkan antenanya ke Bumi agar bisa diterima oleh berbagai parabola yang dipasang dirumah2 yang mengarahkan parabolanya kearah satelit. Satelit GPS dilangit mengarahkan antenanya ke Bumi, memancarkan sinyal2 koordinat agar penerima yang dipasang di mobil, kapal, dlsb. yang menerima sinyal dari beberapa satelit GPS dapat mengetahui posisinya secara tepat berada dimana.

Masih banyak lagi contoh2 satelit yang mengorbit dilangit, umumnya semua mengarahkan antenanya ke Bumi. Pada setiap satelit dipasang roket2 kecil yang bisa dikendalikan dari Bumi atau secara otomatis menjaga agar satelit tetap berada diposisinya mengorbit di langit dengan selalu mengarahkan antenanya ke Bumi, tidak ke tempat lainnya yang tidak dikehendaki dalam programnya, dan mengarahkan solar-selnya (alat merubah sinar Matahari jadi listrik) ke arah Matahari guna mengisi Battery internalnya.

Nah, menurut pak Haji Bambang, kalau bulan selalu mengarah ke Bumi, dapat diasumsikan bahwa Bulan adalah satelit buatan yang sampai saat ini apa fungsinya belum diketahui, dan bagaiman mengontrolnya juga belum diketahui, serta untuk tujuan apa diletakkan diorbit yang selalu mengarah ke Bumi, apa manfaatnya bagi Bumi. Saat ini yang diketahui didalam Bulan ada rongga atau Bulan berongga karena saat dihantam meteor, Bulan bergaung tanda bukan benda masif, dan peralatan apa saja yang ada didalam rongga di Bulan masih memerlukan penelitian lebih seksama.

Pak Haji Bambang sangat tertarik untuk menyelidikinya.... Secara rasional Bulan ditempatkan sebagai penerangan dimalam hari saat Matahari telah tenggelam. Dan berbagai manfaat lainnya. Dulunya saat ditempatkan diorbitnya masih belum dilapisi debu dan bebatuan meteorit yang menabrak Bulan, seperti apa bentuknya Bulan ? Dan apa fungsinya pada saat ditempatkan diorbitnya bagi Bumi ? Bagaimana cara merakitnya dan menempatkan diorbitnya seperti sekarang ini.

Masih banyak lagi pertanyaan yang belum terjawab sampai kini....

 ADAKAH YANG MENGHUNI BULAN ? : 

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Cahaya Bulan memancar terang mempesona setiap orang yang melihatnya, menimbulkan gairah dan memunculkan suasana yang romantis. Cahayanya menenteramkan, melenyapkan stress, ketegangan-pun mencair dan fikiran terisi kekaguman akan indahnya pesona sinar Bulan dimalam hari.

Berbagai syair yang indah terinspirasi, berbagai kenangan indah menyeruak kedalam hati, kisah2 memori saat bersama si Dia, saat2 mengagumi kecantikan si Dia, terasa mengisi relung2 hati dengan kebahagiaan dan berbagai kenangan manis.

Pak Haji Bambang sangat tertarik untuk menyelidiki pesona Bulan ini dan mengaktifkan Perjalanan Virtual Reality menuju Bulan.

Setelah berkeliling memutari Bulan yang bersinar dan memutari Bulan yang gelap, akhirnya pak Haji menemukan gerbang untuk masuk kedalam Bulan. Didalamnya ternyata berongga dan pada wajah Bulan yang selalu menghadap ke Bumi terdapat 'Konstruksi Artifak Bersinar' yang setelah dideteksi oleh pak Haji memancarkan cahaya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti :

Stress, depresi, ketegangan, banyak fikiran, hingga sakit stroke. Hanya sayangnya artifak bersinar ini tertutupi oleh bebatuan dan debu dari benda2 yang jatuh di Bulan hingga kekuatan penyembuhannya jauh berkurang.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Dibagian yang gelap terdapat lorong2 / gua2 yang dulunya pernah dihuni oleh mahluk2 Raksasa dan mereka semua telah mati dan tulang belulangnya berserakan didalam lorong atau gua2 didalam Bulan dan telah menjadi Fosil karena mereka telah mati ribuan tahun yang lalu.

Didalam rongga terlihat banyak sekali robot2 beterbangan dan mengatur segala sesuatunya agar mesin2 didalam Bulan tetap berfungsi dan memperbaiki bilamana ada yang rusak yang membangun terus robot2 baru untuk menggantikan robot2 yang telah tua aus atau rusak.

Timbul pertanyaan dalam hati pak Haji Bambang, siapakah yang menciptakan semua ini, apakah para mahluk Raksasa dari planet Merah atau kita kenal sebagai mahluk Raksasa dari Hercolubus yang tertulis di 'Candi2 Maya' dan diberbagai 'Artifak' dibelahan dunia lainnya.

Dulu di tahun 2006, pernah ada pesawat ruang angkasa luar biasa besarnya yang terjebak gravitasi Matahari dan bisa dilihat nyata oleh mata biasa, tapi dikhabarkan sebagai fenomena alam. Bisa jadi itu adalah pesawat ruang angkasa mereka mahluk Raksasa yang datang untuk menyelidiki Bumi dari planet Hercolubus atau planet Merah.

Menurut penelitian para Ilmuwan, ada planet yang luar biasa besar dan akan datang dalam orbitnya ke Tatasurya Kita dan dapat mengakibatkan kiamat pada antara bulan Desember 2012 - 2014 yang akan datang. Bilamana planet Merah (Hecolubus) mendekati Bumi dan nyerempet orbit Bumi, maka gaya gravitasinya dapat menyebabkan Gempa Bumi, Tsunami, Gunung api meledak dan banjir besar dimana2 akibat es mencair dan jutaan orang bisa jadi korban karenanya.

Pada belahan tropis yang biasanya temperaturnya panas, mendadak turun jadi beberapa derajat dibawah nol dan tentu saja banyak para orang tua yang jadi korban dan meninggal dunia karenanya, mereka bukan orang Eskimo yang telah terbiasa di hawa dingin.

Menurut pak Haji Bambang setelah meninjau kedalam Bulan menggunakan Tubuh Virtualnya, memastikan bahwa Bulan adalah 'Satelit Buatan' yang mungkin sengaja dibuat oleh para Raksasa dan memancarkan energi penyembuhan agar para Manusia yang ada di Bumi selalu sehat, dan sebagai penerangan dimalam hari, sebagai petunjuk jalan bagi yang mengarungi lautan atau padang pasir ibarat teknologi GPS.

Bulan juga memancarkan semacam Mercu Suar berupa peta Galaksi dimana sistim Tata Surya Kita ada didalamnya. Bila Anda cukup peka untuk menerima sinyal mercu suar yang dipancarkan Bulan, maka akan tergambar images peta galaksi bagaikan melihatnya di Planetarium kalau Kita sedang memandang Bulan akan tetapi mata dalam posisi out of fokus. Dengan menggunakan peta itu Kita dapat melakukan perjalanan dengan 'pesawat angkasa luar kilat' menuju tatasurya lain yang petanya dipancarkan oleh Bulan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pada peta itu ada simbol2 yang kurang dipahami pak Haji Bambang, warna hijau mungkin menggambarkan pada planet tsb. ada oksigen dan pepohonan. Juga digambarkan lorong2 cacing dimana bila memasuki lorong itu maka keluarnya di tatasurya lain yang jauhnya dari tatasurya Kita puluhan hingga ribuan tahun cahaya. Sehingga dengan menggunakan peta itu Manusia dapat bepergian ke tatasurya lainnya yang sangat jauh dalam waktu singkat. (Melalui lorong lubang cacing).

Nah, teknologi hebat pada peta itu masih harus dipelajari lagi karena guna memahami teknologi canggih yang terkandung didalamnya yang belum dicapai oleh teknologi paling modern di Bumi saat ini, mungkin masih harus dipelajari dan baru dipahami oleh para Ilmuwan di Bumi puluhan tahun lagi di masa depan, baru saat itu perjalanan antar tatasurya (planet) melalui ruang angkasa dalam waktu singkat dapat dilakukan dan bertemu mahluk-manusia dari planet lain belum dikenal.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kalau melakukan perjalanan melalui lorong cacing sambung menyambung keberbagai tatasurya, mungkin saja akan tersesat di tatasurya tak dikenal dan tak bisa balik lagi ke Bumi...

* Sekarang ini marilah Kita nikmati fenomena canggih Bulan yang ada dihadapan Kita. Bilamana Bulan sedang bersinar terang dimalam hari, cobalah rasakan efek penyembuhannya dengan mandi sinar Bulan selama 20 sampai 30 menit. Cobalah...

Bersambung...


 BUMI BERONGGA DI DALAMNYA LEMBAH2 YANG DIHUNI MANUSIA LILIPUT :

^Pak Haji memulai penyelidikannya dengan mencoba memasuki lubang yang terbuka saat Matahari sedang di Bumi bagian Selatan dari katulistiwa, yang terletak di Kutub Selatan. Menurut beberapa orang pilot pesawat terbang, saat melintasi kutub selatan, tiba2 kompas berputar2 tak karuan dan mereka kehilangan arah, menjumpai lubang yang sebelumnya tersembunyi. Mencoba memasuki lubang yang bersinar temaram, dan akhirnya dengan mengandalkan penglihatan berhasil keluar dari lubang.

Tapi saat dicari kembali beberapa hari kemudian tak berhasil ditemukan hanya terlihat es yang membeku dimana2. Lubang di kutub selatan hanya terbuka beberapa hari saja dalam setahun untuk kemudian menutup kembali. Menurut laporan, beberapa pilot yang melintasi kutub selatan dinyatakan hilang dan sampai sekarang belum ditemukan. Bisa dibayangkan dari informasi pilot yang berhasil survive, besar kemungkinannya pilot yang hilang penasaran dan terus memasuki lubang dan kehilangan arah hingga tak bisa kembali kepermukaan.

Lalu bagaimana nasib mereka didalam rongga Bumi itu ? Hal ini sangat menarik minat pak Haji Bambang untuk mengetahuinya dan melakukan berbagai penyelidikan dikutub selatan mencari lubang guna masuk kedalam rongga didalam Bumi. Akhirnya ditemukan lubang masuk dan pak Haji langsung memasuki alam aneh didalam rongga Bumi yang tak pernah dijajaki oleh Manusia atas Bumi sebelumnya.

Terlihat bersinar temaram dari fosfor yang ada dimana2, ada lembah2 dengan esyang membeku didasarnya, pak Hajipun mencoba menyusuri masuk lebih dalam.Semakin jauh dari kutub selatan berjalan kearah utara (diperkirakan saja oleh pak Haji) karena temperatur meningkat dari dingin yang mengigilkan berubah jadi lebih hangat meskipun masih terasa sangat dingin.

Sampai kemudian menemukan Manusia Liliput yang tingginya sebetis. Pak Haji kemudian memperlihatkan dirinya, yang agak mengejutkan para Liliput awalnya akan tetapi kemudian memberi isyarat untuk mengikuti mereka. Perjalanan yang cukup panjang hingga menemukan ratusan kubah2 es sebagai tempat tinggal mereka. Ada kubah yang besaaar dan pak Haji diajak memasukinya.

Terkejut pak Haji begitu juga orang2 yang ada didalamnya. Ternyata mereka adalah para pilot yang dinyatakan hilang, masih hidup dan terlihat sehat semuanya. Akhirnya mistery hilangnya para pilot terjawab sudah, mereka tersesat dan terdampar didunia Liliput didalam rongga Bumi dan tak bisa keluar kemudian menetap bersama Manusia Liliput. Para Liliput yang mengantarkan terlihat gembira bisa mempertemukan pak Haji dengan mereka (Para Pilot yang hilang).

Para Pilot yang hilang menyambut pak Haji dan mengira pak Haji tersesat kedunia Liliput ini sebagaimana mereka. Akan tetapi pak Haji menyatakan dirinya sebagai peneliti yang sedang berusaha mencari jawaban atas mistery hilangnya para pilot. Atas informasi pilot yang berhasil menemukan jalan keluar dari lubang es dikutub selatan ini. Para pilot yang hilang menyampaikan mereka didalam sini hidup berumur lebih panjang dan sehat karena udara bersih dari polusi.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Saat ditanyakan apakah mereka mau kembali ke Bumi diluar, mereka menyatakan betah tinggal disini dan kalaupun berhasil keluar, semua keluarga dan yang mereka kenal mungkin sudah almarhum semuanya, karena saat mereka menanyakan tahun berapa saat ini, mereka telah tinggal puluhan tahun lamanya di dunia Liliput ini dengan sehat dan hidup tenang.

Semua mengangguk mengiyakan tidak berniat kembali ke muka Bumi diatas dan lebih menyukai tinggal diperut Bumi ini. Pak Haji mengerti karena memang kehidupan diperut Bumi ini sangat tenang menyenangkan dan Manusia Liliputnya terlihat baik hati dan menyambut mereka yang terlihat meraksasa dengan senang hati, tak terlihat takut ataupun ada rasa tak suka, mereka gembira dengan keberadaan para Raksasa ini karena kalau ada sesuatu yang memberatkan mereka para raksasa dengan senang hati turun tangan membantu.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Rasa kekeluargaan yang luarbiasa kental yang tak pernah dirasakan sewaktu para pilot yang hilang tinggal dimuka Bumi. Pak Hajipun kemudian dengan berat hati pamit untuk kembali ke Terapi NurSyifa', kembali ke keluarga tercinta. Cherio bye-bye selamat berpisah sampai jumpa. Dan pak Hajipun keluar dari lubang es sebelum lubang es menutup di kutub selatan.


 Apakah Kisah Pewayangan, Dewa2 Yunani Kuno adalah Fiksi ? 

Allah Menciptakan Bumi dengan segenap isinya, seperti Manusia, Hewan, Tetumbuhan, Gunung, Lautan, dlsb. ternyata ada maksudnya, antara lain sebagai tempat bermain bagi Kita, untuk dipelajari, untuk dinikmati keindahannya, untuk diolah agar memberi kehidupan dan rejeki bagi Kita semua, sayuran, umbi2 an dan hewan untuk dimanfaatkan dan dimakan, serta berbagai manfaat lainnya yang masih sangat panjang bila dibeberkan pada tulisan ini.

Pak Haji Bambang dulunya mengira kalau berbagai Kisah Pewayangan, Dewa2 pada kisah Sun Go Kong, Dewa2 Yunani Kuno, dll. sebagai cerita Fiksi belaka atau Cerita Legenda yang tak masuk diakal sebagai pengibur menjelang tidur. Apakah mungkin Allah selain menciptakan Manusia juga menciptakan para Dewa sebagai Penguasa di muka Bumi ini dengan kemampuan2 yang luarbiasa ? Immortal tak bisa mati, hidup selamanya, dan berbagai hal lainnya yang menakjubkan tak terbayangkan oleh akal fikiran Kita.

Lihat lanjutannya >>>


HASIL PENELUSURAN KISAH2 PEWAYANGAN:

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Ternyata di jaman dahulupun, telah mengenal yang sekarang Kita kenal dengan Teknology Virtual Reality >>> . Bahkan menguasai hingga ketingkat yang sangat tinggi, sehingga melalui Virtual Reality, mereka (para Dewa dan tokoh pewayangan) mampu untuk berinteraksi langsung dengan orang2 ditempat yang sangat jauh yang mereka datangi.

Penjelasan singkat dari teknologi Virtual Reality yang mereka (para Dewa dan tokoh pewayangan) gunakan adalah : 1) Membelah diri jadi dua, raga asli ditempat mereka bersemayam ditempat yang tersembunyi dan yang kedua bepergian secara semacam 'Meraga Sukma dalam bentuk Virtual Reality' dengan kemampuan mewujud dimanapun yang mereka inginkan. Lihat lanjutannya >>>


PERJALANAN PAK HAJI KE DAERAH HIMALAYA DIJAMAN SEBELUM MASEHI :

Banyak Pertapa Sakti berasal dari daerah Himalaya, pak Haji tertarik untuk mempelajari dan mengetahuik ebenarannya, mereka biasanya bersembunyi di tempat2 tinggi seperti puncak gunung, dilembah yang permai atau di goa2 yang tersembunyi dilamping2 gunung atau didalam jurang yang dalam yang tak mungkin didatangi orang saking tersembunyinya. Pak Haji bermaksud menyelidikinya dan mempelajari, menimba ilmu2 hebatnya.

Setelah memadukan berbagai keilmuan yang telah diperoleh, memutahirkannya dengan Teknologi Al Quran yang Luarbiasa, menguji berbagai teknologi pengobatan dari berbagai masa dan jaman, dari masa lampau hingga masa sekarang, juga berbagai penemuan baru yang saat ini belum ditemukan, tapi telah ditemukan dimasa depan, kemudian diajarkan kepada anak2nya, kepada beberapa muridnya terkasih, kepada para asistennya yang dipercaya dan sangat loyal. Lihatlanjutannya >>>


ISTANA BERLAPIS EMAS DAN DIHIASI RIBUAN PERMATA DI TIBET :

^ Keesokan harinya sang Guru bersiap2 pergi untuk mengunjungi Guru Besarnya di Tibet guna memperdalam ilmu2nya. Pak Hajipun mendahului berangkat ke Tibet dan terhampar dihadapan pak Haji dinding pagar tembok Istana yang pada jaman sekarang dikenal sebagai Istana Potala, pagodanya dilapis emas ribuan kilo dan dihiasi dengan belasan ribu permata. Pada saat itu dikenal sebagai Istana Bukit Merah.

Tiba2 saja seseorang menepuk pak Haji dan memberi isyarat untuk mengikutinya. Pak Haji sangat terkejut karena belum pernah sebelumnya tubuh Virtualnya ditepuk orang. Sambil berjalan, orang itu kembali menengok dan mengajak pak Haji agar mengikutinya dan pak Haji sangat penasaran koq ada yang bisa menepuk tubuh Virtualnya dan kemudian mengikuti dari belakang. Lihat lanjutannya >>>


MELENYAPKAN MAHLUK2 JAHAT YANG SUKA MENGANGGU MANUSIA :

Saat ini banyak mahluk2 jahat yang bergentayangan dan menganggu Manusia diberbagai tempat, bahkan pak Haji sendiri pernah menjadi sasaran gangguan mahluk jahat itu. Mereka para mahluk jahat memang sifatnya senang menganggu Manusia karena di backing (dipuja) oleh Dukun2 jahat, Dukun Santet dll. membuat mereka semakin berani saja menganggu Manusia karena merasa ditugaskan oleh sang Dukun. Tentu saja ini tak bisa dibiarkan begitu saja, telah banyak yang terluka, sakit hingga almarhum karenanya.

Karena itu sudah banyak yang meminta tolong pak Haji agar dimusnahkan saja mahluk2 jahat penganggangu yang tak terlihat mata biasa itu, yang sering menganggu mereka orang2 yang baik, maka pak Hajipun mencari informasi keberadaan mahluk2 jahat itu dan bertekad menolong orang2 baik yang diganggunya dengan menghancurkan dan memusnahkannya hingga ke akar2nya, bukan hanya mahluk jahatnya saja akan tetapi dukun2 yang menyuruh mereka berbuat jahat agar bertobat dan menjalani kehidupan yang baik dijalan Allah SWT. Lihat lanjutannya >>>


ISTANA MAHLUK BUNIAN YANG CANTIK JELITA DI MARIBAYA LEMBANG :

^ Pak Haji Bambang hampir saja terjatuh ke air terjun di Maribaya Lembang Bandung saat berdarmawisata dengan keluarganya. Dibalik air terjun ternyata ada Istana yang indah menurut penglihatan pak Haji dan hampir saja pak Haji tenggelam ke air terjun yang dalam dan bergolak airnya, diterpa ribuan ton air yang jatuh dari atas. Untnng nalurinya mengingatkan sehingga selamat dari bahaya yang mengancam yang tak disadarinya mengintai. ( lihat ceritanya >>> ).

Saat teringat kejadian tersebut pak Hajipun tertarik berpetualang ke AirTerjun Maribaya untuk mengetahui sebetulnya ada apa dibalik air terjun yang dahsyat itu. Pak Haji kemudian menyelidiki dengan tubuh Virtualnya dan memasuki air terjun dimana terlihat Istana yang indah berada. Taman yang indah dengan air mancur dan jalan yang luas dari batu2 yang disusun rapi menuju ke Istana yang terlihat sangat indah dan bersinar sehingga tak puas2nya mata memandang.

Lihat lanjutannya >>>


SILUMAN BUAYA PESUGIHAN MENYERUPAI GADIS2 CANTIK BAHENOL :

Menurut pak Haji Bambang, masih banyak dijaman sekarang ini Pesugihan tempat orang2 meminta kekayaan dengan cara yang dimurkai oleh Allah SWT. meminta2 kepada selain Allah hukumnya musyrik, menduakan Allah hingga lenyaplah ibadah dan rejekinya selama puluhan tahun, akibatnya diberi Adzab yang teramat pedih.... Masya Allah Naudzubillahminzalik, jangan sampai Kita pernah melakukannya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Beberapa tahun yang lalu ada yang datang ke pak Haji meminta pertolongan karena salah masuk ke tempat Pesugihan yang menyeramkan, Mari Kita ikuti kisahnya : "Si Fulan", marilah Kita menyebutnya demikian, mendapat informasi dari teman karibnya kalau ingin rejekinya lancar datang saja ke..... tempat dirahasiakan oleh pak Haji agar jangan ada yang mendatanginya untuk nyugih ! (Hehehhe), masuk dari jalan besar beberapa ratus meter ke jalan yang berbatu2 kemudian belok kanan. Lihat lanjutannya >>>

Lihat Pengalaman HMBI yang Menakjubkan lainnya >>>

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                   Home                Sesudahnya >>>

Daftar Isi Website Terapi NurSyifa' >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :16 November 2012 09:15 .